Gadis Singapur Itu Pacarku RealStory

SALAM KENAL SUHU SEMCROOT SMUA!! Om om suhu semua, punten Kali ini nyubih mo ikutan coba belajar nulis & sharing RealStory yg aye alami beberapa tahun lalu (kira2 3-4 tahun silam). Detailnya mungkin agak lupa om, jd mungkin gw impove beberapa cerita.Rejeki wong ndeso bisa dapet pacar gadis bule singapure. Klo msh berantakan dan acak2an
Complete Reading

perkenalkan aku ida ( nama samaran ), usia 36 tahun, postur tubuhku saat ini, tinggi 162 cm, berat 85 kg, bra 36 B. aku menikah di usia 21 tahun, dan suamiku berusia 26 tahun. aku menikah dengan suami yg juga seorang pengusaha.beberapa tahun ini suamiku jarang terlihat di rumah karena kesibukannya. dan untuk memenuhi kebutuhan
Complete Reading

Jep! jep! jep! ajep! ajep! jep! jep! terdengar suar dentuman lagu diskotik dari speaker permainan game dansa di Taim Jon. Seorang gadis belia memakai celana ketat pendek menari dengan sangat sexy. Kakinya bergerak menginjak kotak-kotak yang menyala-nyala. Aku memperhatikan dari belakang pinggulnya yang meliuk-liuk ke kiri ke kanan. Bayangan jorok mulai merayapi pikiranku. Aku pun
Complete Reading

Cerita ini diangkat dari kisah asli, yg sedikit ditambahi bumbu2 sedikitSedikit terbang kembali masa masa gw kuliah, tepatnya semester 7 Phonebook -> Sinta -> Calltuttttt..tutttttt terdengar suara telp menunggu dijawab si empunya handphone2x panggilan telpon sudah ku coba, tapi ttp tidak ada jawabanahh..ngepet gerutu ku Menghilangkan rasa bosan menunggu sendirian didalam, ku putusakan utk turun
Complete Reading

Malam itu disebuah gubuk di desa terpencil, sebut saja Desa Salayau hujan turun dengan deras. Jamilah terbagun dari tidurnya ketika merasakan tetesan air hujan dikeningnya. Bocor lagi pikirnya, ia lalu bangun dan berniat mengambil ember untuk menampung tetesan air hujan dari atap yang becor. Namun ia kaget ketika mendapati tubuhnya bagian bawah bugil tak tertutup
Complete Reading

Hit in the USA Aku selalu dengar jika hari pertama bekerja itu menegangkan, karena kau harus memberi kesan pertama yang baik sementara kau sendiri belum tahu apa yang akan kau kerjakan. Aku juga merasa seperti itu, hari ini adalah hari pertamaku mengajar sebagai seorang dosen dan jantungku tak bisa berheti berdetak sejak pagi. Beberapa bulan
Complete Reading

Di Gunung Kemukus.Cerita temenku bikin penasaran. Dia bercerita bahwa di Jateng nggak jauh dari Solo ada tempat ziarah yang bisa bebas melakukan hubungan sex dengan orang lain. Yang lebih bikin penasaran, banyak cewek, maksudnya ibu-ibu yang datang berziarah kesana mencari pasangan laki-laki untuk melengkapkan niat ziarah mereka. Temenku ini sudah beberapa kali kesana. Katanya dia
Complete Reading

perkenalkan nama saya dani, saya tinggal di sebuah rumah kontrakan, saya bekerja d perusahaan swasta, tetangga saya hanya 5 rumah karna memang rumah kontrakan saya letaknya paling ujung perumahan,,pagi itu tepatnya hari minggu bumi diguyur hujan rintik2, saya lagi malas kluar, jadi bikin nasi goreng sambil nunggu pedagang krupuk keliling lewat,,“krupuk… krupuk… tet tet tet”
Complete Reading

Pusing rasanya jika memikirkan pekerjaan yang tak kunjung selesai, tapi bagaimana lagi jika pada akhirnya pekerjaan itulah yang akan membawa kita ke kebahagiaan. Betapa tidak, bonus dan success fee bisa kita gunakan untuk bersenang-senang (mumpung masih bujang). Ya, memang gak semuanya untuk happy-happy, sebagian harus kita berikan kepada mereka-mereka yang berhak menerimanya. Sekadar sharing rejeki
Complete Reading

Kantor dimana aku kerja berada diperumahan. Sebenarnya gak boleh, tapi karena gak pasang papan nama kantor ya gak da yang usilan. Di kantor itu cuman ber 3, termasuk bosku. Aku yang paling junior sehingga semua kerjaan administrasi jatuh ketanganku, artinya kerjaan yang paling banyak aku yang kerjain. Ya gak apa lah, katimbang kudu kerja kantornya
Complete Reading

ilustrasi Lies Pulang kampung adalah hal yang jarang Liban lakukan, dan kali ini Liban memaksakan diri utk pulang. Setelah mendapatkan ijin dari sang big boss, Liban menuju ke kampung dimana dia dulu di lahir kan. Liban membawa mobil kantor, berangkat dari jakarta, jam 11 malam, dan sampai di Bandung jam 2.30, Liban langsung menuju Ciwidey,
Complete Reading

Inilah Indonesia, negeri yang hipokrit dan suka mencampuri urusan orang lain, sehingga banyak wanita lajang yang menjadi tidak pede bahkan gelisah tiada tara lantaran terlalu sering menerima penghakiman semena-mena dan sewenang-wenang. Lajang tanpa pacaran akan dibilang frigid atau cuma hobi onani dengan guling. Lajang tapi punya aktivitas seks dibilang nymphomania, hypersex, lapar penis, dahaga air
Complete Reading

Cerita Lama lagi yang baru diselesain dan dtulis ulang, mohon kritik dan sarannya, ada 3 bagian ceritanya dirilis seminggu sekali ya.. ### Namanya Derrick,.. entah sudah berapa lama sejak pertama kali dia membawa-ku ke kamar ini,.. Derrick itu seorang siswa SMU kelas 3.. Sepertinya juga dia sudah dekat dengan ujian nasionalnya,.. karena Mamanya sering menggumamkan
Complete Reading

Ini adalah debut pertama gw dicerita seks semoga terhibur ya! fantasi aja bukan cerita nyata .. Ads by JuicyAds Perkosa Amoy! Halo perkenalkan nama gw josh, umur gw 25 tahun dan gw sekarang adalah seorang wirausaha yang cukup sukses dengan banyaknya jadwal yang harus memaksa gw untuk tidak ketemu orang-orang yg gw sayang, alias kebanyakan
Complete Reading

Perkenalkan nama gw Hendro, kary swasta umur 25. Gw emang uda pengalaman dengan cewe2 semua dari luar negeri, tapi belon pernah nyoba produk lokal. Lucu khan, ml pertama gw ama amoi, trus ama bule, tapi yang lokal belon pernah, mungkin karena wajah gw ga disukai ce2 lokal ya… Sampe pada suatu hari gw kenal ce
Complete Reading

Namanya Fendi, berusia 40 tahun dan bekerja di sebuah perusahaan swasta. Ia sudah menikah dengan istrinya, Mona, selama lima belas tahun. Kehidupan seks mereka sudah sangat membosankan dan bisa dibilang terasa sangat hambar. Mereka melakukan seks sekali dalam seminggu, itupun kalau ia tidak kelelahan sepulang kantor. Mona juga tidak menyukai posisi yang macam-macam dan hanya
Complete Reading

Pada pertengahan tahun 2011 ortu membuka bidang usaha baru yaitu kontraktor dan konstruksi dimana aku diberi tugas untuk mengelolanya. Awalnya aku menolak karena sama sekali tidak berhubungan dengan jurusan kuliahku dulu. Tapi karena desakan ortu dan ada garansi ini untuk belajar akupun mengiyakan saja, apalagi banyak pegawai senior yang mendampingiku alhasil setiap hari aku hanya
Complete Reading

namaku arif aku adalah seorang pemuda berumur 20th aku tinggal di kota kuningan jawa barat dan aku kuliah di kota cirebon.di kota cirebon aku tinggal bersama kaka sepupu mamah bernama wa neny di rumah ada sumai dan 2 orang anaknya. awal aku tinggal d sana sangat di manja oleh wa neny dan aku pun jadi
Complete Reading

Aku adalah seorang suami dari istri yang begitu setia. Urusan rumah tanggaku begitu harmonis, apalagi masalah seks. Dikaruniai seorang anak ganteng yang baru berusia 2 tahun. Usiaku saat ini baru menginjak 28 tahun. Dan ini adalah kisah mengharukan dalam hubungan terlarangku. Mertuaku adalah wanita yang paling pintar merawat diri. Diusianya yang menginjak kepala empat tidak
Complete Reading

Saya akan menceritakan pengalaman pribadi dimana melakukan persetubuhan dengan wanita yg sudah tua.            Perkenalkan nama saya Wawan, umur 16 thn baru kelas 1 SMK, tinggal di Bandung.Saya mengenal tentang seks waktu kls 2 smp, mungkin karena sering nonton bokep jadi tau tentang seks .Waktu kls 1 smp saya mulai mengenal dunia
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account