Kisah Asyik Menang Banyak

PutriBokep

Author Posts

Kisah Asyik Menang Banyak

Comments Off on Kisah Asyik Menang Banyak

  NOVELBASAH Mbakk… Mbakkk Linda buka pintunya mbakk Cepetan mbakkk… Bukain pintunya.. “ IYA SEBENTARRRR TUNGGGUUU.. siapa pagi2 begini gedor2 pintu sihh.. hari itu setelah peristiwa pijat memijat mama malam tadi aku langsung kabur ke kamar dan pergi tidur,, pagi ini suara perempuan teriak2 dari depan pintu rumahku membuat aku terbangun mencoba keluar kamar menuju
Complete Reading

Cerita Sex Kak Nurul

Comments Off on Cerita Sex Kak Nurul

Halo pembaca semua, perkenalkan nama gue Satria. Kali ini gw akan menceritakan pengalaman yang benar-benar gw alamin beberapa waktu lalu, pengalaman yang merubah hidup gw, pengalaman yang gw alami bersama kakak kandung gw sendiri. Gw adalah seorang pemuda, umur gw sekarang 18thdan masih sekolah di salah satu sekolah menengah atas swasta di kota Y. di
Complete Reading

Selamanya dalam CintaA+

Comments Off on Selamanya dalam CintaA+

  A- Pada suatu malam yang panas di kamar David Greer. Ia tidak bisa tidur. David menggulingkan tubuhnya di atas tempat tidurnya, dengan malas diliriknya jam duduk di atas meja belajarnya. Jam 12:58 am. “fish man,” gerutunya. David akan menghadapi test berat untuk Sr. Engineer besok. Ia telah belajar semalam suntuk dan tidak bisa tidur.
Complete Reading

Pantat Miang Cikgu Dijolok Jari

Comments Off on Pantat Miang Cikgu Dijolok Jari

Cerita lucah ini berlaku ke atas kawan pompuan saya yg tinggal di Bandar k. diorang berkerja sebagai pengajar kelas komputer di sebuah sekolah di sana. Saya mengenali diorang di dallam Internet. diorang cuma ingin dikenali dengaan nama Jenni nama sebenarnya saya tak tahu.   Jenni nie sudaah berkahwin, tapi tiidak memepunyai anak lagie kerna diaorang
Complete Reading

Lubang Ketat Anak Boss

Comments Off on Lubang Ketat Anak Boss

Pada suatu hari waktu itu Rani kakinya luka sedikit hari itu jg nasib aku amat baik kerana ayah dan emak nye telah ke kl bagi urusan business dan jg pada hari itu orang gajinya telah balik ke rumah. Maka tinggalah aku dan Rani sahaja dirumah. Peluang ini tak aku biarkan berlalu, dibenak kepala aku anak
Complete Reading

Cerita Sex – Jangan Perkosa Saya

Comments Off on Cerita Sex – Jangan Perkosa Saya

Suami Nita mendapatkan tugas kerja ke Australia untuk beberapa minggu. Oleh akrena itu, ia pun tinggal sendirian di rumah tersebut. Suatu hari, ia hendak berangkat untuk kerja ke kantornya. Sebelum meninggalkan kompleks perumahan, ia sempat mampir sebentar ke pos jagaku. “Assalamualaikum, pak Parjo. Maaf mengganggu” ujarnya “Oh, nggak apap bu. Ada apa yah, Bu?” balasku
Complete Reading

Setelah Cerai Jadi Bebas

Comments Off on Setelah Cerai Jadi Bebas

Statusku adalah seorang janda yang sudah bercerai dengan suamiku. Kalau aku diam, orang akan mengatakan, ”Begitulah janda, tak bisa cari uang setelah ditinggal mati suaminya.” Kalau aku tidak keluar rumah, orang akan mengatakan, ”Selalu berkurung diri, pasti sudah kehilangan akal setelah dicerai suami.” Kalau aku keluar rumah dan tentu saja aku bersolek, orang berkata, ”Dasar
Complete Reading

Mantan Pelacur Seksi

Comments Off on Mantan Pelacur Seksi

Namaku ridho,Di awali dengan perceraian orang tua yang dikarenakan bapak sudah 2kali ditangkap polisi dan beberapa hari di penjara karena judi. Aku ikut bapak sedangkan adik ku ikut ibu, bapak dan aku pindah ke kota S dekat lokalisasi yang kini katanya sudah di tutup. Di situ pula bapak menemukan istrinya yang baru, aku dengar dari
Complete Reading

Mencoba Selingkuh

Comments Off on Mencoba Selingkuh

Saya seorang pria berumur 40 tahun. Istri saya satu tahun lebih muda dari saya. Secara keseluruhan kami keluarga bahagia dengan dua anak yang manis-manis. Yang sulung, perempuan kelas II SMP (Nisa) dan bungsu laki-laki kelas 3 SD. Saya bekerja di sebuah perusahaan telekomunikasi. Sedangkan istri saya seorang wanita karier yang sukses di bidang farmasi. Kini
Complete Reading

Janda Desa Mempesona

Comments Off on Janda Desa Mempesona

Pak Kadus Jamal berjalan tanpa sandal, sesekali tangannya mengangkat sarung kotak-kotak yang dipakai. Lelaki 60 tahun itu nampak tergesa menuju perbatasan hutan di kampung, lokasinya cukup jauh dari pemukiman warga. Cerita Dewasa Janda Desa “Waduh.. maaf sekali pak, saya agak telat menyambut. Tadi ada warga yang anaknya mau kawinan jadi saya urus sana-sini dulu,” Jamal
Complete Reading

Nikmat Sekali

Comments Off on Nikmat Sekali

“PermisiiiIII………?” Terdengar suara dari arah pintu depan rumah ku, lalu beberapa suara lain, berbicara pelan, kira-kira tiga suara, 1 laki-laki 2 perempuan, agak asing tapi mirip suara pamanku. ” yaaa….” Ku jawab dan Langsung bergegas kutinggalkan meja makan diruang tengah menuju pintu depan, untuk ku buka. Setelah terbuka ternyata memang pamanku, adik dari ibuku, bersama
Complete Reading

Sakit Enak

Comments Off on Sakit Enak

Sempat bedekuk kencang jika aku melihat adegan video sampai mulutku melongo dan itu pun aku tidak menyangka apa yang aku tonton itu adalah rekaman istrtiku dengan suami adik iparku mereka berdua sedang berhubungan intim sungguh aku tidak bias mempercainya, kenyataannya istriku telah mengkhianati. Cerita Dewasa Sakit Enak Erina, adik iparku berdiri di sebelahku mengamati reaksiku
Complete Reading

Penikmat Istri Orang

Comments Off on Penikmat Istri Orang

Saat ini aku tinggal di komplek di kawasan Jakarta, kurang lebih ada 150 kepala rumah tangga, ada satu rumah yang mana sangat asri ditempati oleh keluarga pak Okta dia adalah seorang pengusaha, dan ada yang namanya Mbak Aning paling terkenal bila memakai pakaian yang minim dan berani apalagi belahan dadanya yang sering terlihat jika dia
Complete Reading

Hisap Lidah Awek Indon

Comments Off on Hisap Lidah Awek Indon

Masa tu gua tengah buat praktikal traing kat Miri. Gua tinggal di hotel yang disediakan oleh majikan. Masa tu gua masih lone ranger lagi. Tingal share bilik dengan. seorang budak semenanjung. Gua tak ingat entah dari negeri mana. Malam minggu gua pi disko dengan kawan gua. Kekadang gua invite kawan gue tinggal dihotel.   Pada
Complete Reading

Juliana Diperalat

Comments Off on Juliana Diperalat

Cogankata “bapa masuk perangkap, anak gadis tergadai” memang menepati hasil kejayaan komplot si Tipah. Kini Juliana yang cantik rupawan sudah pun menjadi haknya secara sah. Sekujur tubuh si perawan itu boleh diperlakukan apa saja dengan sesuka hati. Tiada siapa pun yang berhak ambil tahu mau pun campur tangan. Tipah pasti akan kawinkan Juliana dengan Pak
Complete Reading

Perkosa Gadis Kecil

Comments Off on Perkosa Gadis Kecil

Aku ingat Dhea waktu dia masih kecil, Dia anak temanku yang paling kecil, Dhea benar-benar membuat hatiku tidak karuan, dengan rambut sebahu, hitam legam ikal. Umurnya sekitar 15 atau 16 tahun sekarang, dan wajahnya yang baby face membuatnya seperti tak berdosa. Ketika melihat Dhea untuk yang kesekian kalinya, aku bersumpah kalau aku harus berhasil tidur
Complete Reading

Ujian Seks

Comments Off on Ujian Seks

  Aku menghampiri dengan rasa tidak niat ke ruang dosen pak Heri, “Amel”, sebuah suara memanggil. “Hei Ratna!.” “Ngapain kau cari-cari dosen killer itu?”, Ratna itu bertanya heran. “Tau nih, aku mau minta ujian susulan, sudah dua kali aku minta diundur terus, kenapa ya?.” “Idih jahat banget!”. “Makanya, aku takut nanti di raport merah, mata
Complete Reading

Goyang di kamar mandi

Comments Off on Goyang di kamar mandi

  Pada waktu itu aku masih duduk di SMP kelas II, pernah terjadi kejadian yang sangat mengasyikan dan lebih baik ini jangan ditiru. Pada waktu di SMP, Cerita Dewasa Goyang Di Kamar Mandi aku termasuk anak yang cukup nakal dan sekolahku itu pun merupakan sekolah yang banyak menampung para anakanak nakal, sehingga tanpa kusadari aku
Complete Reading

Bu Dita Minta di Hamilin

Comments Off on Bu Dita Minta di Hamilin

Siang itu setelah makan siang aku mendapatkan telfon dari ibu dita yang dulu mewawancarai saat masuk ke kantor yang sekarang saya kerja dan tentu nya saya sangat menghormati beliau Halo bu, selamat siang sapa saya menjawab telpon.Halo Romy.. jawab dia Riang sekali. Ada yang saya bisa saya bantu tanya saya, basa-basi sih. Ah enggak cuma
Complete Reading

Memuaskan Kerinduan

Comments Off on Memuaskan Kerinduan

Siang itu di sebuah rumah yang cukup asri, seorang gadis yang berambut panjang terurai dengan raut wajah yang manis terlihat sedang menanti kedatangan seseorang. Cerita Dewasa Memuaskan Kerinduan Tiba-tiba datang seorang pemuda yang mengenakan kaos biru di padu dengan jeans warna serupa. Dia berjalan menuju kerumah gadis yang sedang asyik duduk di depan rumahnya, si
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account