CERITA SEKS CURI-CURI PANDANG BERAKHIR NGENTOT

PutriBokep

Author Posts

  Di suatu  kosan di kota S, tersedia laki-laki muda yg tetap single. Pria tersebut bernama Fendy (nama samaran). Perawakannya ganteng dan berbody atletis, berkulit putih dan mempunyai batang kemaluan yg besar dan panjang, dgn panjang 18 cm dan diameter 5 cm. Dia mempunyai libido sex yg tinggi, tdk jarang meperbuat onani hingga setiap hari
Complete Reading

  “Jangan ah, kelak suamiku cemburu,” kataku sambil menunjukkan cincin pernikahanku. Cerita sex hot, Begitulah jawaban pd customer alias rekan kerja yg mencoba-coba dgn dialog yg menjurus, alias bahkan mereka yg terang-terangan, dgn andalan bisa mengajakku kencan. Terbukti wajar saja apabila tidak sedikit yg tergoda melakukan itu. Walau di kantor yg lumayan bonafit di kota
Complete Reading

  Guru Biologi memberi kami tugas untuk meringkus kodok, mencari kepompong, meringkus kupu-kupu alias memotret 5 tipe kupu-kupu. Seusai bagi tugas, aku kebagian memotret kupu-kupu. Langsung saja kupinjam kamera om dan kebetulan om punya lensa yang keren yang bisa memperbesar semacam teropong. Aku baru bisa memotret 2 tipe kupu-kupu. Itupun belum tahu hasilnya sebab filmnya
Complete Reading

Jimmy terkesan kesal, anak abg yg baru saja lulus dari bangku sma itu tdk diperbolehkan meninggalkan rumah. Remaja 19 tahun itu disuruh menjaga rumah oleh keluarganya, pasti Jimmy sangat sedih, keluarganya bakal pergi ke rumah saudara diluar kota. “Ma, kok Jimmy gak boleh ikut sih?”, “udahhh, kalian jagain rumah aja, cuman mau ngucapin selamat aja
Complete Reading

“sayank, ayo masuk..udah masuk nih..” sahut Anik (21) yg tdk lain merupakan pacarku. Anik terbilang cewek yg cantik, putih bersih, tinggi, seksi, serta tubuhnya pun proporsional. “iya nantik, kalian masuk duluan aja..” jawabku, “bener ya? Awas lho kalo sampe bolos lagi” sahut Anik, “iya yannnkkkkkk..” jawabku, lalu Anik pun berangkat serta masuk kelas sedangkan aku
Complete Reading

“Maa.. Mamaa..” Tio (16 tahun) terbuktigil ibunya (Ratih, 42 tahun) yg terbukti sdh 2 hari rutin di rumah, sebab cuti selagi 12 hari kerja untuk mengurus pernikahan kakak perempuan Tio yg bernama Surti (22 tahun). Cerita sex terakhir, Nyatanya ia tdk mendapat jawaban, lalu terdengar langkah orang berlangsung mendekati diri Tio, nyatanya Sasma, pembatunya yg
Complete Reading

Hari ini adalah hari pertamaku tinggal di kota Bandung. Sebab tugas kantorku, aku terpaksa tinggal di Bandung selagi 5 Hari dan weekend di Jakarta. Di kota kembang ini, aku menyewa kamar di rumah kawanku. Menurutnya, rumah itu hanya ditinggali oleh Ayahnya yang telah pikun, seorang perawat, dan seorang pembantu. “Rumah yang asri” gumamku dalam hati.
Complete Reading

Nama ku Rendi, telah beristri, bekerja di sebuah Perusahaan Swasta, Istipsu lumayan lumayan, cantik dan bahenol, tetapi yang bakal aku ceritakan ini bukan soal hubungan seks ku dengan istri ku, tapi soal hubungan ku dengan seorang setengah baya, yang setatusnya merupakan tante, tapi kami sekeluarga terbuktigilnya dengan kata Mama, faktor ini wajar, supaya bisa lebih
Complete Reading

Kang Asep tetap di Belanda dan tidak bakal pulang dulu dalam waktu satu setengah bulan ini. Teh Widya, istri Kang Asep, sepupuku, tetap sibuk mengurusi perusahaan tours and travel miliknya. Sedangkan aku, Willy, sedang memandang cermin di depan dan dengan akurat kutelusuri perutku sendiri. “Hmm, otot perutku telah lumayan juga!”, pikirku bangga. “1.., 2.., 3..,
Complete Reading

Pertama aku minta maaf terlebih dahulu terhadap keluarga Pak David yg mana cerita sex nyata kami aku tuangkan kedalam tulisan dan aku sengaja kirimkan ke WEB ini. Maksudnya bukan aku ingin populer alias apapun bahasanya. Aku menceritakan ini hanya ingin supaya masyarakat tahu. Bahwa lakukanan semacam ini sangat tdk terpuji dan merugikan orang lain. Khususnya
Complete Reading

Sulastri dan Haryo tinggal menyewa rumah di sebuah kampung. Surya, berusia 51 tahun yg bekerja sebagai buruh kontrak memangkas hutan tidak jarangkali masuk ke hutan hingga berhari-hari lamanya, malah adakala hingga sebulan tidak pulang ke rumah. Manakala Sulastri pula, 48 tahun, menjadi bunda rumah tangga sepenuh waktu menjaga anaknya Syifa yg tetap duduk di bangku
Complete Reading

  Namaku Isma, aku seorang mahasiswi semester akhir di salah satu perguruan tinggi swasta di kota Bandung. Saat kejadian itu menimpaku, aku sedang duduk di semester 2. Sebetulnya seluruh keluargaku tinggal di kota Jakarta, serta mereka agak keberatan apabila aku wajib kuliah di luar kota, tp saat itu aku telah bertekad untuk belajar hidup mandiri
Complete Reading

Selama satu minggu Bunda Mertuaku berada di Jakarta, hampir setiap hari setiap ada peluang aku serta Bunda Mertuaku rutin mengulangi persetubuhan kami. Apalagi seusai Indri istipsu ditugaskan ke Medan selagi 3 hari untuk mengerjakan proyek yang sedang di kerjakan kantor istipsu. Aku serta mertuaku tak menyia-nyiakan peluang yang kami peroleh, kami berdua terus lupa diri.
Complete Reading

Perkenalkan, namaku Erna. Saat ini usiaku 21 tahun. Aku kini berkuliah di Universitas X di Jakarta. Aku ingin menceritakan pengalamanku pertama kali mengetahui sex. Sebetulnya pengalaman ini sdh lama terjadi, yaitu ketika aku tetap kelas 2 SMA, tetapi aku baru berani menceritakannya sekarang. Ini merupakan tulisan pertamaku, jadi maaf bila tidak lebih baik. Ketika aku
Complete Reading

  Perkenalkan nama saya Herman. Saya bakal menceritakan kisah saya yg terjadi pada saat saya tetap 3 SMU. pada saat tinggi saya 175 cm berat 55 Kg. dan saya berotot pada saat itu sebab tidak jarang angkat barbel yg 3 kiloan dan sit-up seusai bangun tidur setiap hari. ya lumayan hebat perempuan saat itu jadi
Complete Reading

  Sore itu semacam biasa aku serta keluargaku berkumpul bercanda ria di ruang keluarga. Aku, papa serta mami kami bertiga tergolong keluarga yang haromis. Perkenalkan namaku Andri umur 16 tahun, ibuku Mayang usia 42 tahun, sedangkan ayahku Ranu usianya 47 tahun. Kami bertiga rutin menghabiskan waktu bersama kalau sore hari semacam itu. Sedangkan bila pagi
Complete Reading

Kisah ini adalah pengalaman pertamaku bermain cinta dengan wanita tidak hanya istri, peritstiwa itu sendiri terjadi kira-kira 3 bulan yang lalu disuatu daerah di Jawa Tengah, diawali dari adanya tugas kantor yang mengwajibkan aku untuk meperbuat sebuahtraining untuk berbagai cabang di daerah. Saat itu menginap di hotel kota S serta kadang tidur dikantor/unit yang ada
Complete Reading

  Namaku Tina. Usiaku 16 tahun. Aku sekolah di sebuah SMU swasta populer di Surabaya. Telah hampir setahun ini nasibku penuh berisi kebahagiaan-kebahagiaan yang liar. Dugem, ineks serta seks bebas. Hingga akhirnya aku terjerumus dalam ambang kehancuran. Terombang-ambing dalam ketidak pastian. Aku bimbang apa yang kucari. Aku bimbang wajib kemana arah serta tujuanku. Apa yang
Complete Reading

  Namaku Agus, 28 tahun, kisah ini terjadi 3 tahun lalu ketika aku mengawali karir baru sebagai auditor di PTPN IV di kawasan perkebunan Teh di Jawa Barat.Aku tinggal seorang diri di rumah dinas mungil serta asri semi permanen di kurang lebih kebun. Untuk kebutuhan bersih-bersih rumah serta mencuci pakaian aku mempekerjakan seorang pesuruh harian,
Complete Reading

Sebut saja namaku Rosi, mahasiswa semester awal di perguruan tinggi JS di kota P serta nama pacarku Elma, tetap duduk di bangku kelas 3 SMU Negri 1 kelas 3 di kota p jg. Elma berwajah manis. Punya alis tebal yg sangat kontras dgn warna kulitnya yg putih berish. Dgn hidung yg mungil lucu plusbibir “dower”
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account