Memamerkan Keindahan Istri

PutriBokep

Author Posts

Yenny, adalah istriku yang sangat aku cintai. Kami adalah pasangan suami istri yang baru 3 bulan menjalani bahtera rumah tangga. Sosoknya yang cantik, pintar, anggun dan sexy benar-benar mempesonaku ketika pertama kali kami berkenalan. Sampai saat ini sosok itu masih terlihat begitu indah. Sungguh sebuah anugerah Tuhan sehingga aku bisa melihat sosok itu bisa terbaring polos setiap
Complete Reading

Cerita Dewasa ini menceritakan perselingkuhan antara seorang suami dengan ibu mertuanya ketika isterinya sedang pergi ke luar kota. Mereka berdua menikmati hubungan seks terlarang ini. Seakan melepaskan nafsu birahinya, anak menantu dan ibu mertua ini mencapai kenikmatan seks yang mereka dambakan dan pendam selama ini. Selengkapnya, simak ceritanya berikut ini! Bapak mertuaku (Pak Tom, samaran)
Complete Reading

Siang itu di sebuah rumah yang cukup asri, seorang gadis yang berambut panjang terurai dengan raut wajah yang manis terlihat sedang menanti kedatangan seseorang. Tiba-tiba datang seorang pemuda yang mengenakan kaos biru di padu dengan jeans warna serupa. Dia berjalan menuju kerumah gadis yang sedang asyik duduk di depan rumahnya, si gadis sesekali mengawasi depan
Complete Reading

Cerita Dewasa emang asik dibaca, buat pengalaman dan share maslaah kita, ambil positif dari cerita ini, buang yang buruk, oke deh selamat membaca buat teman teman yang hoby dengan cerita kiriman teman teman berikut ini. Bermula kenalan yang tidak sengaja diatas bus patas ac, setiap pagi saya naik bus dari terminal dikawasan Jakarta timur, sampai
Complete Reading

Suatu sore ketika aku sedang di Delta plaza buat beli beberapa kebutuhan sehari-hariku dan kebutuhan mandi. Saat itu aku memasuki plaza itu dengan santainya karena aku memang tidak terburu-buru, dan aku memasuki salah satu swalayan disitu dan memilih-milih barang kebutuhanku, dan setelah selesai aku pergi ke kasir dan antri disitu.. Dan emang lumayan panjang antriannya
Complete Reading

Namaku Anggi, umurku 22 tahun. Aku adalah seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri di Jogja. Saat ini aku sudah berada di tingkat akhir dan sedang dalam masa penyelesaian skripsi. Sebelum aku memulai kisah yang akan menjadi kisah indah bagiku, perkenankan aku mendeskripsikan diriku. Tinggiku 160 cm dengan berat 45 kg. Rambutku hitam panjang
Complete Reading

“Tok…. Tok….tok…tok…tok.. “ terdengar suara kentongan bakso yang dipukul dengan nada khas. Panjang sekali, pendek tiga kali dan diakhiri ketukan panjang satu kali. Semua orang di desa itu sudah hafal bunyi kentongan bakso seperti itu. “Fit.. itu.. Bang Pajang sudah datang, katanya mau beli bakso..” kata seorang wanita muda pada temannya yang juga masih muda.
Complete Reading

Ini pengalaman pribadiku yg original…. Waktu itu aku main friendster, sengaja cari dengan search “pramugari” atau F.A., nach ketemulah 1 orang yg respon dan cantik, singat crita setelah email2an kita ketemu di SENAYAN CITY, karena dia dulunya kerja di Air Paradice BALI yg udah tutup. sebuah penerbangan international. Nama anak itu DEVI, anak sunda tinggi
Complete Reading

Nama gue Gunawan, umur gue skrg 21thn. Gue ingin cerita tentang pengalaman seks gue sewaktu kelas 2 SMA. Bokap gue seorang bisnismen, super sibuk deh. Nyokap gue adalah ibu rmh tangga, dan mama yg menjaga kedai kami yg berada di depan rumah. Nyokap gue lumayan cantik, tapi sayang kecantikanya itu ditutupi jilbab yg melekat dikepalanya.
Complete Reading

Waktu sudah menunjukan pukul setenga h dua malam dan seperti pada umumnya di kompleks perumahan menengah yang masih relatif baru itu, rumah-rumah yang ada di dalamnya rata-rata sudah mematikan hampir semua lampunya, dan menyisakan satu atau dua lampu di teras dan ruangan lainnya, pertanda bahwa para penghuni di dalamnya sudah tertidur lelap. Namun demikian, masih
Complete Reading

Perkenalkan namaku Diane, seorang ibu rumah tangga etnis Chinese yang baru berumur 26 tahun. Suamiku, Jonny, adalah seorang wiraswasta yang sudah cukup sukses di umurnya yang baru menginjak 30 tahun. Aku yang tidak diperbolehkan bekerja, setelah menikahi Jonny, memilih menghabiskan waktu di tempat fitness. Berkat itu pula aku bisa membentuk tubuh yang bisa membuat semua
Complete Reading

Saat itu gue kelas 2 smp… tapi gue dah kenal yang namanya coli, ngentot dan hal sebagainya,,, tapi gue juga suka permaenan anak-anak normal pada umumnya kayak maen layangan, maen bola, maen petak umpet… suatu sore gue bareng 5 orang temen gue yang sebaya lagi maen petak umpet kebetulan bermain di rumah gue,,, karena memang
Complete Reading

Jam enam sore di gedung perkantoran berlantai 20 itu terlihat mulai lenggang, banyak karyawan kantor sudah pulang, yang tersisa hanya mereka yang lembur, satpam yang menjaga gedung, dan para petugas kebersihan yang menyelesaikan pekerjaannya. Zuhri adalah salah satu di antaranya, ia adalah office boy yang bekerja di kantor itu. Ia sedang mengumpulkan sampah-sampah di lantai
Complete Reading

Sore hari, aku sudah beberes mau pulang, telponku bunyi, ternyata dari mas Hide. Dia ngajak aku nemenin dia ke singapore. Aku seneng banget jadinya. “Mau ngapain mas ke singapore?” tanyaku. “Aku ada bisnis di johor bahru, Nes. Kan lebih asik kalo ditemenin kamu. Kamu bisa gak?” tanyanya. “Berapa hari mas?” jawabku bertanya lagi. “Paling lama
Complete Reading

Kisah ini terjadi beberapa bulan silam, saat kapal tempatku bekerja merapat di pelabuhan Yokohama, Jepang. Hari itu salju turun dengan derasnya, maklum saat itu pertengahan bulan desember. Setelah kapal kami selesai merapat didermaga dengan sempurnanya, Nakhoda saya, yang orang Jepang, mengajak saya jalan-jalan kerumahnya. Rumah Nakhoda saya itu tidak jauh dari areal pelabuhan Yokohama, kami
Complete Reading

Aku tinggal di kompleks perumahan BTN di Jakarta. Suamiku termasuk orang yang selalu sibuk. Sebagai arsitek swasta, tugasnya boleh dibilang tidak kenal waktu. Walaupun dia sangat mencintaiku, bahkan mungkin memujaku, aku sering kesepian. Aku sering sendirian dan banyak melamun membayangkan betapa hangatnya dalam sepi itu Mas Adit, begitu nama suamiku, ngeloni aku. Saat-saat seperti itu
Complete Reading

“Jadi, apa yang membuatmu datang ke sini?” Lula bertanya pada remaja laki-laki yang duduk di depannya. “Saya ke sini bukan karena keinginan saya sendiri, tapi orang tua saya yang memaksa.” jawab Azzam, sambil matanya nanar menatap meja. “Ya, baiklah… baiklah… Jadi, ada masalah apa?” Lula memperhatikan bagaimana tubuh kurus Azzam gemetar, anak itu tampak sangat
Complete Reading

Aku Sintia, setelah lulus kuliah aku langsung bekerja di salah satu perusahaan swasta terkemuka di jakarta. Belon lama aku lulus dan bekerja, kedua orang tuaku yang sudah berusia senja menyuruhku menikah dengan salah putra kerabat jauh mereka. aku menuruti saja kemauan kedua orang tuaku, walaupun sekarang sudah gak jamannya lagi menerapkan pernikahan ala Siti Nurbaya
Complete Reading

Sejenak aku berpikir, bagimana rasanya Cewek SMP perawan? Tak terbayangkan olehku begitu nikmatnya berhubungan seks dengan gadis SMP yang masih perawan. Ingin tau kisahnya, simak Cerita Dewasa SMP Perawan Hot dibawah ini: Sekian lama aku berteman tak disangka dan diduga diapun mengutarakan maksud dan tujuannya mengajak berteman aku dahalulu karena dia ingin mengenal aku lebih
Complete Reading

Mulai masuk di kota dingin B. ini, ketika saya mulai sekolah di SMA. Di masa itu saya mempunyai teman karib namanya Ova, dari Sumatera Barat, dia menumpang di rumah tantenya. Kebetulan antara saya dan Ova mempunyai hoby yang sama, naik gunung, lintas alam, atletik, lempar lembing. Saya sering bertandang ke rumahnya, makin lama makin sering.
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account