Nikmatnya Melakukan Lesbi

Marissa (24 tahun, selanjutnya disebut Risa) adalah seorang mahasiswi di sebuah perguruan tinggi swasta di kota Yogyakarta. Setelah semester 6 ini dia libur selama sekitar satu bulan. Dia mengisi waktu dengan melakukan kerja praktek pada sebuah industri di sebuah kota di Jawa Tengah. Karena tidak mempunyai saudara atau teman di kota tersebut, maka oleh direksi
Complete Reading

Namaku Audrey, aku ingin menceritakan pengalaman pahit yang sampai sekarang masih menjadi trauma yang sangat hebat bagiku. Pada waktu kejadian ini menimpa diriku aku masih siswi SMU kelas 3 di salah satu SMU negeri di Jakarta barat. Kata teman-temanku, wajahku mirip aktris Hongkong Cecilia Cung. Aku lahir di Sumatera dan baru ke Jakarta waktu SMU.
Complete Reading

Mungkin bagi masyarakat tidak asing lagi dengan kata LESBI. Ya banyak wanita kini yang menyimpang. Namaku Lina ( nama samaran ) , kuliah smster awal di salah satu perguruan tinggi Jakarta. aku tidak pernah berfikir akan merasakan yang namanya diperkosa, walaupun sebelumnya aku sering berhubungan seks dengan mantan kekasihku. Suatu hari di kampus baru, aku
Complete Reading

Aku seorang cewe, panggil aja aku mimi. usiaku 30 mau masuk 31.Pendidikan S1 ekonomi, tampang manis, udah lumayan cukup matang. tapi sampai sekarang aku masih lajang. Gak tau lah, untuk masalah yang satu ini kenapa susah ya..padahal aku pengen banget punya suami dan anak-anak seperti perempuan normal pada umumnya. Aku juga pernah pacaran beberapa kali
Complete Reading

Cerita dewasa ini mengisahkan serunya seorang adik suka ngintip kakaknya cewek masturbasi. Ga cuman suka masturbasi, ternyata sang kakak adalah seorang cewek lesbian, suka berhubungan dengan sesama jenis. Bahkan si adik pernah diajak ngentot bareng dengan teman pasangan lesbinya sang kakak. Cerita sex dewasa yang seru, panas dan layak anda baca. Berikut ini ceritanya…. Namaku
Complete Reading

Shanti baru saja selesai menyapu lantai. Dan sekarang ia berniat mencuci piring kotor. Ia berjalan masuk kedalam dapur dan mendapati Mbak Tuti sedang membenahi peralatan dapur. Pada jam seperti ini restoran tempat mereka bekerja sudah sepi. Hari ini giliran Shanti yang harus pulang lambat karena ia harus merapikan restoran untuk buka nanti malam. Begitulah keadaan
Complete Reading

Cerita Dewasa – Cerita dari seorang wanita bernama Indah. Saat Indah ospek dia melihat siapa yang sedang membaca Ratih di aniaya oleh kaka tingkat yang mengospeknya. Indah yang memiliki Ilmu bela diri-pun membahas Ratih. Dari hal itu mereka-pun menjadi dekat dan menjadi lesbi. Mau tahu kelanjutan ceritanya, Langsung aja yuk baca dan simak baik baik
Complete Reading

Lesbian Cerita Xex Dengan Mbak Gea – Linda (24 tahun, selanjutnya disebut lin) adaalah sebuah universitas di perguruan tinggi swasta di kota Yogyakarta. Setelah semester 6 ini dia libur selama sekita satu bulan. Dia mengisi waktu dengan bekerja di sebuah industri di sebuah kota di Jawa Tengah. Karena tidak memiliki saudara atau teman di kota
Complete Reading

Cerita Sex Indonesia – Cerita Lesbian Sedarah Pengalaman Pertama Lesbian Seks Sedarah Ini Mungkin Sebuah Pengalaman Yang Paling Tabu Dan Diluar Norma (Menurutku), Bagaimana Tidak Pengalaman Sex Pertamaku Yang Mengajari Adalah Kakak Kandungku Sendiri. Yaa… Sebuah Pengalaman Sex Lesbian Dengan Kakak Kandungku Sendiri. Hubungan Sesama Jenis Sedarah (Incest) Yang Seharusnya Tidak Layak Dan Pantas Terjadi.
Complete Reading

Cerita mesum prmugari doyan lesbi, kumpulan cerita sex porno hot, cerpen sex dewasa pramugari ngentot, foto bugil hot terbaru, cerita mahasiswi mesum.Cerita kali ini mengulas tentang Pramugari Doyan Lesbian dan silahkan di baca dan di nikmati ulasan ini, tetapi jangan menghanyal yang gak-gak ya sob… hehehehe…Aku adalah mahasiswi disebuah universitas swasta di kota “S”, nama
Complete Reading

Cerita Sex Dewasa – Hai, namaku Bunga (samaran), umur 21 tahun, aku masih kuliah di salah satu PTN terkenal di Jogja. Terus terang saja aku adalah seorang gadis yang menyukai sesama jenis dan aku menyadarinya semenjak SMP kelas 3. Dan aku mulai bereksperimen dengan dunia lesbianku semenjak kelas 1 SMA. Ini adalah sepenggal kisah pengalaman pribadiku
Complete Reading

Cerita Dewasa Sex – Teman Sekamarku Lesbian Cerita Dewasa – Ceritanya aku nemuin surat milik Saskia, teman sekamarku waktu aku lagi bersih-bersih kamar. Waktu aku baca, isi surat itu bener-bener bikin aku berkeringat dingin. Surat itu dari Salma, seorang janda muda yang tinggal di rumah induk. Dan isinya, Salma pingin ketemuan sama Saskia dan Salma pingin
Complete Reading

Cerita Dewasa – Lebih Enak Lesbian Cerita Dewasa – Nama saya Kartika, usia 25 tahun dengan tinggi 168 cm, berat 53 kg, asli orang bandung, kulit putih bersih, ukuran payudara saya yang 34C termasuk lumayan untuk gadis seusia saya. Pekerjaan saya manager operasional perusahaan terkenal di daerah saya. Saya ingin mengeluarkan gelisah hati yang saya
Complete Reading

Segar sehabis mandi, Evi keluar dari kamarnya dan dari teras di depan kamarnya di lantai 2, ia melihat adiknya, Nita, memasuki rumah dengan wajah merah kepanasan, namun tampak ceria. Nita baru pulang dari sekolah, kemeja putih dan rok birunya tampak lusuh. Tak melihat siapa pun di rumah, Nita langsung naik dan masuk ke kamarnya lalu
Complete Reading

Panggil aja aku Lisa, aku memiliki dua kakak cewek, yang tertua namanya Renata (nama samaran) dan yang ke-2 mempunyai nama Hani (nama samaran). Kakakku yang ke 2 meninggal di usia 19 tahun. Usiaku kini 17. Aku dari keluarga gabungan Indonesia dan Jepang. Papa ku orang Jepang dan mama orang Indonesia. Kita sekeluarga tidak jarang pindah-pindah
Complete Reading

– Kisah ini dimulai dengan pencatatan diriku di Adult Friend Finder yang terdapat di internet. Setelah tercatat di Adult Friend Finder dan mengantarkan profilku ke mereka, aku memperoleh tidak sedikit respon dari orang-orang yang menanggapi profil diriku tersebut. Dari sekian tidak sedikit respond melewati e-mail tersebut, ternyata terdapat segelintir cewek yang mengantarkan e-mail respond kepadaku.
Complete Reading

Sob , sebelum gue mulai ni tulisan , gue mau tegasin dulu kalo ini bener2 real story , ini tentang cewek gue and mantan temen kostnya , dan saat pertama gue denger ni cerita , gue sempet kaget , kenapa ???simak sob . . . Kejadian ini masih hangat2nya sob , kisah ini terjadi sekitar
Complete Reading

Namaku Eric. Aku mahasiswa salah satu perguruan tinggi di Tanggerang. Saat ini aku kuliah semester III jurusan Management. Sejak awal kuliah, aku tinggal dirumah kakak ku. “Kak Shelly” begitulah aku memanggilnya. Usianya terpaut 6 tahun denganku. Ia sebenarnya bukan kakak kandungku, namun bagiku ia adalah kakak dalam arti yang sebenarnya. Ia begitu telaten dan memperhatikan
Complete Reading

  – Pengalamanku menjadi seorang Wanita Lesbian berawal sekitar setahun lalu. Di lokasi kostku terdapat seseorang yang kebetulan pun kuliah di kampus yang sama denganku walaupun dia lain fakultas, sebut saja namanya Ratu. Ratu tidak punya kendaraan, jadi dia tidak jarang ikut mobilku ke kampus. Kami pun sering pergi ke mall atau nonton bersama, sampai-sampai
Complete Reading

Nama saya Kartika, usia 25 tahun dengan tinggi 168 cm, berat 53 kg, asli orang bandung, kulit putih bersih, ukuran payudara saya yang 34C termasuk lumayan untuk gadis seusia saya. Pekerjaan saya manager operasional perusahaan terkenal di daerah saya. Saya ingin mengeluarkan gelisah hati yang saya pendam Fifima ini, mudah-mudahan saya bisa berbagi dengan pembaca
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account