Cerita Sex Pembantu Yang Sungguh Nekat

  Cerita Sex Terbaru | Pak Mahdi dapat digolongkan sebagai kaum menengah ke atas. DDia kerja untuk sebuah multinational company di bidang telekomunikasi. DDia memiliki 2 buah kendaraan & sebuah rumah yang sangat cukup untuk ditinggali oleh dDia, istrinya & seorang anak tunggalnya. Bahkan Pak Mahdi dapat mempekerjakan seorang pembantu untuk mengurus rumahnya. Nuning, 21
Complete Reading

Cerita Sex Terbaru | Pipit adalah seorang cewek yang aku kenal ketika aku menunggu temanku yang janjinya menjemput aku di Bandara Cengkareng. Kebetulan dia juga menunggu kakaknya dari Surabaya yang akan menikmati libur semesteran di Jakarta. Memang pada saat itu sudah hampir 1 jam hujan lebat mengguyur kota Jakarta khususnya daerah Bandara sehingga hampir di
Complete Reading

Cerita Sex Francesca dan Andrea Cerita Dewasa Terbaru | Namaku Lukman, umurku 30 tahun. Saya belum menikah alias masih lajang. Pendidikanku hanya tamat SMP negeri di desaku di kawasan Puncak, Bogor. Itu pun sudah 2 kali tidak naik kelas. Saya tidak mempunyai pekerjaan yang tetap, pernah jadi satpam di sebuah villa, tetapi sudah berhenti, karena
Complete Reading

Cerita Sex Andini Yang Cantik Cerita Sex Terbaru | Namaku Iwan (samaran) seorang karyawan swasta usia 33 tahun. Dalam kehidupan pergaulan sehari-hari saya sering menjadi perhatian di lingkungan tempat saya bekerja, selain pergaulan yang luwes, saya memiliki postur yang bisa dikatakan lumayan. Dengan warna kulitku yang putih, tinggi 170 dan berat sekitar 67 Kg serta
Complete Reading

Skip to conte            Cerita Sex Dewasa | Cerita sex ini merupakan pengalaman pribadi yang sangat berkesan sekali bagi saya. Kisah ini terjadibeberapa tahun yang lalu. Awalnya bermula pada pertengahan masa-masa kuliah saya di sebuah PerguruanTinggi ternama di Jakarta. Bukan apa, selama ini entah kenapa selalu timbul rasa penasaran dalam dirisaya untuk ingin mengungkapkan
Complete Reading

           Ciuman Pertama Namaku Indra aku punya kisah indah pada waktu aku SMP. Usia saya bisa dibilang masih muda untuk mengenal yang namanya persetubuhan. Saya baru berumur 13 tahun. Saya mempunyai teman cewek yang bernama Tata. Dari bentuk tubuhnya sebetulnya biasa saja seperti kebanyakan tetapi wajahnya yang manis yang membuat aku berkali-kali
Complete Reading

direply lagiPerkenalkan. Saya nisa.. Sebelumnya sudah ada thread saya di forum sebelah yg sudah di block.. hanya 2 thread saja tapi terus berlanjut.. jadi saya pindahkan saja ke forum baru ini..Latar belakang tidak akan saya berikan.. silakan mencari sendiri. Sudah ada yang merangkum di wattpad.. Jadi saat ini aku sudah pindah kerja dari jakarta..kakA sudah
Complete Reading

Sudah sejak seminggu yang lalu Lenny sekretarisku mengeluh kalau pekerjaannya sekarang bertambah banyak, Karena memang beberapa waktu ini aku membeli beberapa perusahaan baru untuk perluasan bisnisku. Sebagai sekretaris pribadi, maka Lenny harus mengetahui semua permasalahan bisnisku dengan mendetail sehingga dapat dimaklumi bahwa dia agak kerepotan juga menyelesaikan semua tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Karena dia
Complete Reading

Sebelumnya perkenalkan, namaku Gadis. Aku memang suka membaca cerita dewasa. Namun baru kali ini dan baru di 46.166.167.16 ini aku mulai beljar menulis dan bercerita tentang pengalaman pribadiku maupun kisah teman ku yang pernah curhat padaku. Semua cerita pribadi ini sudah melalui ijin kepada orang-orang yang terkait dalam isi cerita. Terimakasih, mohon masukan pada kolom
Complete Reading

Aku Sintia, aku baru ja nikah. Cuma gambaran tentang nikah dan kenyataannya beda banget kaya semar dan arjuna. Terbayang nikmatnya kalo diranjang dengan suami hampir gak pernah aku rasakan, memang si belon setaon aku nikah. Aku nikah dengan lelaki mapan, punya segalanya: rumah, kendaraan buat aku juga, peralatan rumah modern dan lengkap. Yang kurang adalah
Complete Reading

Selamat siang yg panas para pembaca sekalian.ini adalah cerita ane yg numero uno gan.jadi mohon maaf kalo banyak banget kesalahan yg ane perbuat hehehehe.Ane adalah silent reader yg mencoba move on gan,mohon berkenan membacanya ya hehehe.langsung ke TKP gan. Ane adalah seorang kuli bangunan yg saat ini sedang mengerjakan pelabuhan untuk sandar kapal penumpang disebuah
Complete Reading

oke coliikers, agan agan ni cerita real Story ane yang ke 3 , setelah sukses dg yang terindah namun hancur dalam upil yang tersakiti, di thread kali ini ane nyuguhin cerita yang sedikit berbeda, bukan tentan mantan ane, melainkan kisah dengan seorang PSK.Diwaktu hari itu jam segitu, ane mengalami sedikit cekcok dg pacar ane, siapa
Complete Reading

Ini ceritaku, pengalaman pribadiku dan cinta pertamaku10000% nyata dan sampai saat ini aku masih berharap bertemu dengan bidadari pujaan hatiku yang kutulis dalam cerita ini dan mohon maaf nama dalam ceritaku harus kuubah sesuai dengan seleraku untuk menjaga privasiku            10 Juni 2014 hatiku tergerak untuk menuliskan ceritaku di forum semprot, Katakanlah
Complete Reading

Maaf klo kurang bagus, lagi blajar nulis, di hape pula… ntar ane rapiin pas onlen d pc Namaku riko, pekerja swasta dengan penghasilan pas-pasan. Ga ganteng, juga ga jelek amatlah, sepadan dengan Dina, istriku, 25 tahun, tinggi 160 BB 55 kg dengan tubuh yang biasa saja. Tidak ad yang bisa dibanggakan dari dina kecuali sifatnya
Complete Reading

Petualanganku di dunia birahi sudah malang melintang. Dimana pun lokasi syur di Jakarta sudah pernah ku datangi. Ada satu tempat favoritku di daerah Jakarta Timur. Tempat itu memang untuk kelas bawah, tapi aku menemukan keunikan tersendiri di situ. Ceweknya banyak yang muda-muda dan masih polos seperti orang desa. Dandanannya pun masih seperti di kampungnya.Aku akhirnya
Complete Reading

Riri, eksib pertama Kembali lagi denganku Riri. Kali ini aku akan menceritakan pengalamanku yang lain, tepatnya pengalaman pertamaku ber-exsib ria tapi penuh kemesuman. Agak cukup lama sih, tepatnya saat aku masih kelas 2 SMA waktu masih umur 16 tahun, lagi imut-imutnya deh pokoknya Waktu itu aku tahu sih apa itu exsibisionis, tapi aku tidak berminat
Complete Reading

Cerita sek – Aku pernah berbagi kisah dengan temanteman pembaca semua, dan aku akan melakukan hal yang sama sekarang untuk yang kedua kalinya. Statusku yang bebas (mahasiswa perantau) membuatku tidak terbatas dalam berbagai aktifitas, walau seringkali diantaranya bermuatan negatif. Pengalaman ini terjadi pada tahun 2015 di bulan November, dimana kota Surabaya sedang diguyur hujan. Merupakan pemandangan
Complete Reading

COPAS [Cerita Jadul]sekedar bernostalgia.———————————– Definitely fuck-able Apa yang akan anda lakukan, bila saat chatting, lawan misterius di sana menggoda lewat cybersex, tapi dia tidak mau bertemu langsung? Jangan cepat menyerah. Burulah dia dengan teknik di bawah ini. Bila dapat, hadiahnya kehangatan tubuh di motel! Malam minggu. Seperti biasa aku berada di depan komputerku. Tiga buah
Complete Reading

Ini hanya cerita hasil fantasi gua (Vitalis), sama sekali bukan mengutip dari kisah nyata siapapun. Intonasi ceritanya terinspirasi dari karya klasik para penulis legenda jaman gua masih bujangan dulu, gua improvisasi sedikit2.Jadi mohon maaf kepada para pembaca kalau isi ceritanya masih banyak bolong2 dan minus kalimat-kalimat super yg merangsang syaraf, maklum .. newbie baru belajar.
Complete Reading

Cerita ini merupakan fiksi, seluruh kejadian dan nama dari pemeran di cerita ini hanyalah bohong belaka alias tidak nyata dan memakai mulustrasi dari adegan film p*rno barat. Cerita ini dibuat untuk mengisi waktu kosong (sekalian latihan nulis) sang penulis saja, dan tidak dimaksudkan untuk dilanjutkan lebih lanjut. Selamat menikmati. mohon maaf bila ada kesalahan penulisan.
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account