Jalan Biak

Cerita ini diangkat dari kisah asli, yg sedikit ditambahi bumbu2 sedikitSedikit terbang kembali masa masa gw kuliah, tepatnya semester 7 Phonebook -> Sinta -> Calltuttttt..tutttttt terdengar suara telp menunggu dijawab si empunya handphone2x panggilan telpon sudah ku coba, tapi ttp tidak ada jawabanahh..ngepet gerutu ku Menghilangkan rasa bosan menunggu sendirian didalam, ku putusakan utk turun
Complete Reading

perkenalkan nama saya dani, saya tinggal di sebuah rumah kontrakan, saya bekerja d perusahaan swasta, tetangga saya hanya 5 rumah karna memang rumah kontrakan saya letaknya paling ujung perumahan,,pagi itu tepatnya hari minggu bumi diguyur hujan rintik2, saya lagi malas kluar, jadi bikin nasi goreng sambil nunggu pedagang krupuk keliling lewat,,“krupuk… krupuk… tet tet tet”
Complete Reading

Kantor dimana aku kerja berada diperumahan. Sebenarnya gak boleh, tapi karena gak pasang papan nama kantor ya gak da yang usilan. Di kantor itu cuman ber 3, termasuk bosku. Aku yang paling junior sehingga semua kerjaan administrasi jatuh ketanganku, artinya kerjaan yang paling banyak aku yang kerjain. Ya gak apa lah, katimbang kudu kerja kantornya
Complete Reading

Saya akan menceritakan pengalaman pribadi dimana melakukan persetubuhan dengan wanita yg sudah tua.            Perkenalkan nama saya Wawan, umur 16 thn baru kelas 1 SMK, tinggal di Bandung.Saya mengenal tentang seks waktu kls 2 smp, mungkin karena sering nonton bokep jadi tau tentang seks .Waktu kls 1 smp saya mulai mengenal dunia
Complete Reading

Proyek Closing Slruuuppp.sruuuup..,bunyi suara yang memenuhi ruangan hotel yang berhiaskan cahaya remang remang.Bunyi itu berasal dari mulut seorang wanita yang berada dibawah sedang melakukan kuluman terhadap penis yang baru aja mengeluarkan tetesan cairan putih dari pria berdiri diatasnya sambil memegangi pinggangnya setelah melakukan ritual birahi kepada pasangannya yang sekarang lagi mengulum senjatanya.Wanita itu membersihkan penis
Complete Reading

  : Sekarang aku ingin menceritakan kejadian di hari ultahnya Ayu, yang merupakan peristiwa indah. Saat aku menulis cerita ini, aku ditemani Ayu yang ikut menambah kata-kata di cerita sex abg ini. Oke deh, kita mulai aja. Pada suatu hari di kantorku, ketika aku sedang tidak begitu ada kerjaan, tiba-tiba aku teringat kalau 3 hari lagi adalah ultahnya
Complete Reading

  :  Kisah ini terjadi ketika aku duduk di kelas 2 SMA. Aku bersekolah di salah satu SMA swasta yang terbaik di kotaku. Setiap hari sabtu, kami diwajibkan untuk mengikuti kegiatan pramuka. Pertama kali mengikuti kegiatan pramuka, aku dan beberapa teman sempat melihat ada seorang kakak pembina yang menarik. Wajahnya sih memang tidak terlalu cakep. Tapi
Complete Reading

  :   Zona Cerita Dewasa – Hari saya, sekitar 12 siang, saya baru saja tiba di vilaku di puncak. Pak Joko, penjaga vilaku membukakan pintu garasi sehingga saya bisa memarkir mobil saya Pheew … saya akhirnya melepaskan kelelahan setelah mengambil seminggu selama UAS. Saya ingin mengambil saat-saat tenang ketika, tanpa ditemani siapa pun, aku ingin
Complete Reading

  :   Pada suatu liburan sekolah yang panjang, kami dari sebuah SLTA mengadakan pendakian gunung di Jawa Timur. Rombongan terdiri dari 5 laki-laki dan 5 wanita. Diantara rombongan itu satu guru wanita ( guru biologi) dan satu guru pria ( guru olah raga ). Acara liburan ini sebenarnya amat tidak didukung oleh cuaca. Soalnya, acara
Complete Reading

Saya dilahirkan di kota Medan di provinsi sumatera, kota yang panas karena terletak di dataran rendah. Selain tinggi badan seukuran orang-orang bule, kata temanku wajahku lumayan. Mereka bilang Saya hitam manis. Sebagai laki-laki, Saya juga bangga karena waktu SMA dulu Saya banyak memiliki teman-teman perempuan. Walaupun Saya sendiri tidak ada yang tertarik satupun di antara
Complete Reading

Sebelumnya perkenalkan diriku terlebih dahulu namaku Wilbert. Ketika kisah ini terjadi aku berumur kira-kira 18 tahun, aku termasuk seorang yang aktif dalam berbagai kegiatan baik di kampus maupun diluar kampus termasuk di didalamnya kegiatan Pramuka yang memang sejak kecil aku suka. Nah karena kegiatan Pramuka inilah terjadilah kisah yang sampai saat ini masih aku kenang.
Complete Reading

halo para suhu semprot dimanapun kalian beradanubi saat ini mau berbagi sedikit cerita fiktif yang nubi buat untuk iseng-iseng belakasebelumnya nubi salah kamar saat memposting iniada pun kesamaan nama, tempat dan latar lainnya dalam cerita, nubi mohon maaf Jam 4 subuh. Waktunya saya beranjak dari tempat tidur ini, kupalingkan wajahku ke samping, sungguh masih sulit
Complete Reading

Saya Juno 27 tahun seorang karyawan yang merantau ke Jakarta. Dikota ini saya mencari makan disini pula saya mendapatkan banyak pengalaman.Saya tinggal di perumahan yang orang-orangnya individualis cuek jadi tidak terlalu jadi pikiran.3 Minggu yang lalu adikku Mita 19 tahun menikah dengan pria pujaannya saya senang tapi juga sedih, karena adikku yang dulu suka bermanja-manjaan
Complete Reading

Cerita ini adalah remake dari sebuah cerita lama. Perkenalkan nama gue Jimmy usia 25 tahun. Cerita ini bermula pada saat gue masih berumur 18 tahun, saat itu gue masih duduk di kelas 3 bangku SMA dan sedang menunggu pengumuman kelulusan UN. Waktu itu gue akuin kalo gue emang tergolong anak yg bandel, gue seneng banget
Complete Reading

Dikampung saya bisa masuk sekolah SMA adalah sebuah kebanggaan bagi sebagian masyarakat. Karena kebanyakan mereka sekolah hanya tamatan SD dan lebih memilih berkebun dari pada sekolah. Saya Andri usia 18 tahun sekolah SMA di daerah yang sangat jauh, untuk sampai ke sekolah tersebut saya naik mobil elf Setelah itu naik motor lagi dengan ongkos 9
Complete Reading

Kosanku berada didaerah bagian belakang dusun dan dibagian depanku ada kos putra, disamping ada kos putri, dan di belakang ada kos putri yang dihuni 11 orang. Yang akan aku ceritakan disini adalah pengalamanku dengan penghuni kos putri yang berada di belakang kosku.  Singkat cerita aku dan penghuni kos putra yang lainnya memang sudah kenal dan
Complete Reading

Kejadian perampokan di Bank saat tutup bulan menjadi pengalaman yang di alamai oleh CS yang bernama Kirana, dia menyimpan rahasia kepada suaminya saatterjadi perampokan tersebut, suami Kirana seorang pengusaha dimana menganggapkejadian itu hanya kejadia biasa karena sudah diatasi oleh pihak kepolisian. Lima orang lelaki perbusana serba hitam ditutup jaket kulit hitam tiba-tiba masuk ke ruang
Complete Reading

Namaku Hany aku punya kawan yang bernama nimas, kami bersahabat sangat akrab. boleh dikatakan aku sahabat karibnya baik duka maupun senang kami selalu bersama-sama. Setelah pulang dari berlibur ke rumah tanteku di Tangerang yang mana nimas pergi dengan kekasihnya yang sedikit agak berumur .kalau tidak salah tafsir mungkin usianya sekitar 35 tahun, kami mulai masuk
Complete Reading

Aku baru saja pulang kuliah. Di tempat kosku yang baru, aku selalu saja gerah. Kamarku Yang berukuran 3,5X3 meter itu, hanya memiliki sebuah jendela, sebuah tempat tiodur, satu meja kecil tempat komputerku dan rak buku mini. Kamar kecil itulah istanaku.Koleksi Cerita Dewasa Di sebelah kamarku, ada taman kecil yang kubuat sendiri, sekedar untuk menghilangkan penat.
Complete Reading

Aku adalah gadis berusia 19 tahun. kawan-kawan mengatakan Aku cantik, tinggi 170, kulit putih dengan rambut lurus sebahu. Aku termasuk populer diantara kawan-kawan, pokoknya ‘gaul abis’. Namun demikian Aku masih mampu menjaga kesucianku sampai.. Suatu saat Aku dan enam orang kawan Susi (19), Andra (20), Kelvin (22), Vito (22), Toni (23) dan Andri (20). menghabiskan
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account