Cerita Sex Romantis

Cerita Sex Terbaru | Sebut saja namanya Karina. Karina tak bisa menolak ajakan teman yang ia sukai itu. Dua tahun sudah mereka saling mengenal, sejak keduanya sama-sama duduk di bangku kelas satu. Dan perasaan suka itu muncul di hati Karina tak lama setelah pertemuan pertamanya. Kalau tidak karena Muhris memberi sinyal yang sama, Karina tentu
Complete Reading

Cerita Sex Terbaru | “Nikoo… jangan jauh jauh dari cie cie”, aku setengah berteriak mengingatkan Niko yang terus berlari ke arah lain dari tempat duduk kami di kereta api. Aku terpaksa mengejarnya, kuatir kalau ada apa apa dengan sepupu kecilku itu. Keluargaku dan keluarga Suk Sing sudah terlelap ketika tadi Niko membangunkanku minta ditemani ke
Complete Reading

Cerita Sex Dewasa | Perkenalkan namaku Yenny, sebentar lagi aku akan berumur 25 tahun. Meskipun kini aku sudah hampirsetahun menikah, tetapi pengalamanku ngesex dengan mantanku (sebut saja Hengky) tak dapat kulupakan, danitulah yang akan kuceritakan berikut ini. Sebagai gambaran diriku, tinggi 170 cm, 65 kg, 32A. Kulit putih khas keturunan Tionghoa, rambut hitamlurus panjang tergerai, dengan menggunakan
Complete Reading

Cerita Sex Nina Teman Lamaku Cerita Sex Terbaru | Peristiwa ini terjadi ketika Ridwan berumur 36 tahun. Ridwan adalah seorang ayah yang memiliki 3 orang anak, Ridwan bekerja di bidang medis, dan kini tinggal di Jakarta Selatan. Wajahnya lumayan tampan, sedangkan istri Ridwan berkulit hitam manis dengan tinggi tubuhnya sekitar 165 cm, rambut lurus dan
Complete Reading

Semproters wan/wati ini karya gue yang kedua setelah “DINAS LUAR KOTA”Mohon bimbingannya para suhu melalui komen dan saran..ini Cerita Fiksi hasil khayalan sendiri ditunjang referensi dari karya para suhu semua.. Salam Jabat Semprot.. ————————————- Biarlah seperti air yang mengalir… Halo Semproter, balik lagi dengan cerita baru. Kali ini gue bercerita kisah ketika masih menjadi mahasiswa
Complete Reading

Cerita pngalaman ini real gg di buat” ( no hoax story ) Nama nma.qw kid umur 19Bkrja sbg spm ( sales promotion men ) d slh satu hypermart srby… lbh tpat.nya pakuwon city…Sbg spm aq sngt bruntung skali krn d klilingi spg” yg cantik. Dan tdk sdikit dr mreka yg tdk mngenal.qw krna aq terbilang
Complete Reading

Note: Cerita ini merupakan remake dari cerita lawas berjudul sama, The Orgy Club. Terima kasih pada sang penulis asli yang membuat cerita ini. Saya tertarik membuat ulang cerita ini karena tertarik dengan konsepnya yang bagus, namun sayangnya prosesnya terkesan grusa-grusu. Nah di sini lah saya bermaksud menyempurnakan tulisan ini dengan plot yang lebih mengalir halus,
Complete Reading

Sebelumnya ane (neubie)mau berbagi beberapa pengalaman ane sebagai laki” normal atw bisa juga keNormalan pake (bgt)…Hehe Ini bkan cerita panas adegan hanya fantasi semata,jadi kalo gk niat baca jngan mencela dikomen yah..Heu Dulu waktu saya umur 10 tahun tepatnya waktu saya kelas 5SD..Adalah pengalaman sensasi pertama yg luar biasa.Ketika itu orang rumah pada gak ada
Complete Reading

A. Awal Mula Jumat malam kota Bandung diguyur hujan sangat deras, aku memacu sepeda motorku di tengah jalanan kota bandung berharap semoga cepat sampai ke rumah. Kerjaan deadline membuatku pulang agak malam dari biasanya. Sekitar pukul 20.30, aku sampai ke rumah lalu membuka pagar rumah, karena hujan yang sangat deras tsb membuat suasana komplek perumahan
Complete Reading

Siang itu entah kenapa, Ustazah Dila yang tertidur setelah menyusui Andra, anaknya yang baru berumur satu tahun di kamarnya sepertinya mendengar suara aneh dari ruang tamu. Ia segera bangun merapikan jilbab putih dan pakaian dinas PNS-nya yang berwarna coklat muda belum sempat diganti ketika pulang mengajar kemudian mengintip apa yang terjadi. Dengan membuka tirai kamarnya
Complete Reading

kisah nyata ini pengen gua dedikasikan untuk temen2 yang doyan nge-crot. cerita ini bukan fiksi dan bener2 gua alamin dan ga bakalan gua lupain seumur hayat gua. langsung aja ya bro dimulai. nama gue rendy (nama samaran). waktu gua SMA di bandung gua nge-fans banget sama guru gua yang bernama sherly (juga nama samaran). secara
Complete Reading

(LANJUTAN) OB : OBRAL BIRAHI Part#2Cerita ini adalah kelanjutan dari OB : Obral Birahi yang sudah aku treads beberapa hari yang lalu.Seiring dengan semakin dekatnya hubunganku dengan Jessica, kehidupanku sebagai OB otomatis berubah bahkan total lepas dari pekerjaan OB. 2 hari setelah aku menjadi model lukisan Jessica dengan segala keintiman yang ada, aku berganti profesi
Complete Reading

Cerita sek – Berpakaian sangat seksi, memberi support kepada tim sekolahku sudah menjadi hal yg biasa ya aqu adalah anggote cheerleader. Sampai pada Suatu waktu pada tengah2 pertandingan, salah satu pemain cadangan tim SMA 8 tersenyum padaqu …. dia bukannya melihat kawan2nya bermain, melainkan memandangiku terus. Ketika quarter pertama usai, dia datang menghampiriku, dan kami berkenalan
Complete Reading

Cerita sek – Singkat cerita, ketika hari pertama aku ketemu dengan teman kuliahku itu, rasanya kami langsung akrab karena memang sewaktu kami sama-sama duduk di bangku kuliah, kami sangat kompak dan sering tidur bersama di rumah kostku di kota Bone. Bahkan seringkali dia mentraktirku. “Nis, aku senang sekali bertemu denganmu dan memang sudah lama kucari-cari, maukah
Complete Reading

Cerita sek – Peristiwa ini terjadi sekitar 2 tahun yang lalu di Amerika, Saya kuliah di universitas yang lumayan terkenal di dunia, Berhubung sekolahnya bagus, maka anak-anak Indonesia yang kuliah di sana rata-rata mahasiswa yang pintar. Cewek yang cantik saja cuma beberapa, itupun sudah ada cowoknya semua. Nah awalnya, ada cewek yang baru datang dari
Complete Reading

Cerita sek – Its week end harusnya menjadi waktu bersantai sejenak dari rutinitas sehai hari, Uuuuhh, Hari sabtu yang begitu cerah, Andai saja saat ini aku berada di pulau bali tentunya aku akan ber sunbath ria sambil menikmati segarnya es kelapa muda. Tapi sekarang aku sedang di kantor untuk mendengarkan result dari peperangan dalam memperebutkkan mega
Complete Reading

Cerita sek – Cerita ini berawal pada saat aku masih di kuliah di Universitas M, kota X Pada saat itu, aku masih jomblo karena memang sejak dari SMP aku ga pernah berani mengungkapkan rasa cinta atau sayang kepada cewek, entah kenapa ya?? Nah, pada saat di bangku kuliah lah kemampuanku untuk melihat cewek dan berani mengungkapkan
Complete Reading

Namaku Niver umurku 28 aku belummemiliki pacar apalagi istri walaupun wajahku tampan dan kerjaanku mapan. Kisah ini bermula pada waktu saya pulang kerja, jam sudah menunjukan 17:00 saatnya untuk pulang kerja, saat di perjalanan hujan turun sangat besar sampai ke daerah rumah saya, waktu sampai di rumah saya melihat seorang wanita sedang kehujanan sampai basah
Complete Reading

sebut saja namaku edo ( nama samaran ), saat itu aku merantau ke kota pahlawan. kota dimana aku ditempatkan oleh perusahaan tempatku bekerja. aku tinggal di sebuah rumah kost yang tak jauh dari kantorku, seperti biasa aku jalani setiap harinya secara normal. hingga suatu waktu aku secara tak sengaja bersenggolan dengan seorang perempuan di sebuah
Complete Reading

Perkenalkan nama saya Qiuqiu, saya berasal dari bandung dan dari kecil saya bermukim dibandung bareng ibu dan ayah saya, ketika ini saya masih sekolah ruang belajar 3 SMA di di antara sekolah negeri di kota bandung, sehari2 saya melulu sekolah, pulang, bantu2 ibu dan main bareng teman2 sebaya, menggarap PR dan nonton Tv atau main
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account