Waktu Berteduh Ngentot Dengan Pak Marto

  Awan semakin gelap, mendung yang menggantung menandakan sebentar lagi akan hujan. Pakde Marto menyuruh Surti membenahi ceret air dan rantang makanannya kemudian mereka bergegas pulang sebelum hujan turun. Surti adalah istri Iding keponakan Pakde Marto yang sejak kecil ikut Pakde-nya. Pakde Marto ini adalah kakak bapaknya yang tidak mempunyai anak sendiri. Dan sesudah menikah
Complete Reading

  Namaku Rahayu,temen-temenku biasa memanggilku ayu, masih duduk di kelas 2 SMU. Boleh di bilang aku sedang melewati masa puber, yang kata orang-orang masa pendawasaan.aku orangnya gak tinggi bahkan terkesan ndut, melar ke samping gak ke atas (kayak iklan deh). Sebenarnya aku minder dengan tubuh seperti ini, aku sering merasa iri jika melihat tubuh temen-temenku,
Complete Reading

  Saat ini aku masih jomblo tapi aku sudah bekerja jadi karyawan perusahaan, diman aku satu ruang dengan wanita yang cantik dia adalah atasanku, kalau di kantor dia selalu berpakaian seksi apalagi bodynya yang montok membuat biarahiku di dalam ruangan selalu naik dan berpikiran yang menghayal dengan atasanku tersebut. Nggak heran dia punya hobby ngesex.
Complete Reading

  Perkenalkan nama aku hendra umurku 20 tahun kuliah di kota M jurusan olahraga, badanku tidak terlalu atletis tapi cukup lah heheheheheh. Aku punya teman namanya lusi kuliah di jurusan perawat badannya putih, ukuran dada aku taksir 34b bokongnya bahenol deh. Singkat serita aku langsung tancap gas mengendarai sepeda motorku sambil memikirkan lusi. 30 menit
Complete Reading

  Aku Nadia, wanita berumur 23 tahun. Aku bekerja di salah satu kantor di kota kelahiranku. Aku mengenal seks sejak SMP, saat itu berciuman adalah tanda bukti kedewasaan. Ciuman pertamaku terjadi ketika aku menginjak kelas 3 SMP. Bukan hanya sekedar ciuman tetapi juga grepe. Saat itu, toket besarku yang menjadi sasaran temanku. Yah, aku mendapatkan
Complete Reading

  Kurang lebih satu minggu yang lalu isteriku, Dayu serta aku diundang hadir ke sebuah beach resort bersama dengan rekan-rekan kerjanya. Isteriku bekerja dibagian marketing di sebuah perusahaan besar yang sangat berhasil beberapa tahun akhir-akhir, serta faktor tersebut berimbas pada kesejahteraan karyawannya yang terus naik serta beberapa bonus juga, salah satunya adalah perjalanan ke resort
Complete Reading

  Eva berangkat kerja hari ini dengan senyum terkembang di bibirnya. Dia baru saja mendapat promosi jabatan minggu ini, padahal belum 2 tahun dia bekerja di perusahaan itu. Promosi itu melengkapi kebahagiaannya yang juga baru menikah 6 bulan lalu. Sebelum menikah Eva dan Wahyu sempat berdiskusi apakah Eva harus berhenti bekerja setelah menikah karena jika
Complete Reading

  Sudah sebulan lebih ini Eva tunduk kepada Pak Reman. Setiap dikantor memang mereka terlihat wajar-wajar saja, Eva atasan dan Pak Reman bawahan, tapi jika sudah diluar kantor sudah beda lagi ceritanya. Eva sudah memeriksakan dirinya dan dia positif hamil. Beruntung seminggu setelah diperkosa Pak Reman suaminya datang dan dia berhasil mengajak suaminya bercinta tanpa
Complete Reading

  Nama gue Sutarno. Umur 19 tahun. Pekerjaan buruh pabrik di suatu perusahaan industri sepatu yang terletak di Tangerang. Badan gue kecil kerempeng, tinggi 163cm, berat 48kg, tapi tampang gue lumayan ganteng kaya Andika vokalis Kangen Band. Tapi yang lebih gue banggain adalah benda pusaka gue. Kontol gue panjang 15cm dengan diameter 5cm. Banyak cewe
Complete Reading

  Kejadian ini berlangsung sekitar bulan Maret 2016 yang lalu. Tanggal berapa tepatnya aku sudah lupa. Yang aku ingat, saat itu hubungan Eksanti dengan Yoga sudah membaik, bahkan aku mendengar mereka telah bertunangan dan berencana untuk melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Ketika itu mereka tinggal dalam sebuah rumah kost yang sama di daerah Selatan
Complete Reading

Pernah berkenalan dengan wanita yang namanya Hana saya tanya tanya rupanya dia anak jawa, cewek yang supel dan enak di ajak ngobrol, kalau saya tanya hal apa , dia pasti bisa menjawab seolah olah seperti orang yang banyak pengetahuannya, dan setelah kami chat chat rupanya Hana juga ingin pergi ke Bandung tempat tinggal ku juga.
Complete Reading

  Ngentot Temen Sendiri di Belakang Kamar Mandi Pada waktu itu aku masih duduk di SMP kelas II, pernah terjadi kejadian yang sangat mengasyikan dan lebih baik ini jangan ditiru. Pada waktu di SMP, aku termasuk anak yang cukup nakal dan sekolahku itu pun merupakan sekolah yang banyak menampung para anakanak nakal, sehingga tanpa kusadari
Complete Reading

  Cerita Hot Nyata Kisah Nikmat Ketika Berada Di Jakarta – Cerita Seks Pengalaman Indah Nama saya Indah. Orang biasa memanggil “Iin” atau “Indah”. Aku sekarang baru lulus dari sebuah Universitas di Jakarta. Dan aku tertarik sekali ingin memberitahukan pengalaman hidup yang satu ini kepada. Saya adalah seorang wanita yang berparas yah tidak akan mengecewakan
Complete Reading

– Begitu rasanya malas sekali karena pagi itu aku berangkat ke kantor pagi seklai karena banyak kerjaan yang menumpuk dan yang tidak enaknya saat berangkat di tengah jalan hujan turun deras sekali, karena tidak ingin basah kuyup jadinya aku berteduh di sekitar warung terdekat. Cerita Dewasa Payudara Maya Ibu permisi numpah berteduh Entah gak tau
Complete Reading

– Riska yang habis mandi dan keluar dari kamar mandinya ia melihat adiknya Tari dengan wajah yang merah merona wajah cerianya dia baru pulang dari sekolah dengan masih mengenakan baju putih dan rok abu abunya, Tari tidak melihat orang yang beraada di rumah dengan gerak cepatnya dia masuk kamar dan menyalakan AC. Ia mencuci muka
Complete Reading

– Tidurku yang tak nyaman karena dilanda mimpi buruk, terasa makin tak nyaman karena nafasku tiba-tiba terasa sesak, dan tubuhku seperti terhimpit sesuatu. Rasanya aku tidak mengidap penyakit asma. Cerita Dewasa Sarapan Seks Namun selangkanganku terasa enak dan nikmat, seperti ada penis yang mengaduk memekkku. Belum lagi rasanya buah dadaku diremas lembut, membuatku perlahan tersadar
Complete Reading

– Jika memang rezeki, susah di rekayasa, Itulah kejadiannya, Aku mendapat tempat duduk berdampingan dengan seorang wanita yang kutaksir umurnya sekitar 25 tahun. Cerita Dewasa Pepek Hangat Aku duduk di dekat jendela, sedang dia duduk di bagian gang. Bus yang kami tumpangi, Pahala Kencana akan membawa penumpangnya sampai ke kota tujuan akhir adalah Bojonegoro. Dari
Complete Reading

SKIP TO THE CONTENT Cerita Dewasa – Cewek Gila Seks – Sebut saja nama saya Ari (cover). Sekarang saya belajar di semester YK pertengahan. Saya memiliki wajah tampan dan memiliki berat badan yang setara dengan tinggi badan, sekitar 171 cm. Dan penis yang ukurannya bisa mengerang nafsu para cewek gila SEX. Saya orang gila seperti
Complete Reading

  Namaku Evita dan Suamiku Edo. Kami baru satu tahun melangsungkan perkimpoian, tapi belum ada pertanda aku hamil. Sudah kucoba berdua periksa siapa yang mandul, tapi kata dokter semuanya subur dan baik-baik saja. Mungkin karena selama pacaran dulu kami sering ke Discotik, merokok dan sedikit mabuk. Itu kita lakukan setiap malam minggu selama tiga tahun,
Complete Reading

Jam sudah menunjukkan pukul 2.00 siang. Hari ini berlalu dengan sangat membosankan. Meeting tentang implementasi software masih saja berlangsung sedari pagi tadi. Si konsultan yang sok pinter itu masih melakukan presentasi tentang feature-feature softwarenya. Sudah penat pikiranku mendengarnya, sehingga kadang kala aku berpikir.. Kalau saja ini semua cuma film, aku tinggal menekan tombol “fast forward”
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account