Cerita Dewasa – Pelukan Sang Mantan 

Cerita Dewasa – Pelukan Sang Mantan Maya Fitriyanti, 28 tahun, adalah seorang wanita cantik dengan kehidupan yang tergolong baik. Dari segi fisik, tak ada satu laki-laki pun yang mampu menolak untuk mengatakan kalau ia adalah salah satu ciptaan Tuhan yang sempurna. Dengan karier yang tengah menanjak sebagai seorang dosen, serta beberapa jabatan lain yang diembannya
Complete Reading

Teman Tidur Mesra – Cerita Dewasa Perkenalkan namaku Atmo. Seorang remaja tambun berusia 20 tahun (2006), berperawakan 167cm 80kg kulit sawo matang.  aku menceritakan kisah asmara antara aku dan mantanku yang pada akhirnya harus berpisah setelah 3,5 tahun menjalin hubungan. Setelah perpisahan itu, aku berjanji pada diriku sendiri bahwa “no more mr. nice guy”. Intinya
Complete Reading

Cerita Dewasa – Kodil terbangun, duduk dan terkejut dia menyadari berada di ruangan yang agak lapang, pintu warna putih namun tiada jendela. Di tengah ruangan terdapat ranjang, kasur dan bantalnya berwarna putih. Di salah satu dinding ada toilet duduk, bersebelahan dengan wastafel dan tempat mandi. Di dinding lain terdapat meja kecil. Kodil lantas melihat dirinya
Complete Reading

Cerita Dewasa – Balas Dendam Supir – Nama gue Budi Cakra Bumi, gak tau knapa babe gue ngasih nama begitu, tapi semua orang manggil gue Bopeng. Emang sih muka gue item jelek n bopengan dikit bekas cacar waktu SMP dan jadi permanen. Tapi dikit doang koq di pipi. Umur gue udah 36, tapi masih bujang
Complete Reading

Cerita Sex Dewasa – “Apa nanti nggak terlihat aneh?” tanya Kiki pada suaminya di telpon. “Aku rasa tidak. Kamu kan sudah tahu siapa adikku. Jadi tidak harus sama aku untuk pergi ke sana kan?” “Memang sih,” jawab Kiki, sambil memainkan kabel telpon. “Lagian dulu kamu juga sudah pernah melihat pembukaan pertandingannya bareng mereka juga. Jadi sekarang
Complete Reading

Cerita Sex Dewasa – Warnet Plus Plus Cerita Sex Dewasa – Sebelumnya saya akan memberitahu bahwa cerita ini terjadi sebelum saya mengenal lebih dalam soal internet. Hanya luarnya saja. Ketika itu saya masih kursus di sebuah lembaga sebut saja ITK (bukan universitas). Saat itu saya masih belum begitu kenal dengan internet, dan saya masih dalam
Complete Reading

Cerita Dewasa – Negosiasi Bisnis – Kehidupan kota metropolitan sungguh sangat berlainan dengan kehidupan di kampung. Jalanan penuh dengan lalu lalang kendaraan, bergerak tak pernah berhenti. Bis kota, angkutan penumpang umum, mobil, motor dan yang lain-lain berseliweran tak karuan. Lalu lintas benar-benar semrawut. Sepertinya tak ada aturan. Mereka berjalan semau gue, ingin menang sendiri. Tak ada sopan
Complete Reading

Cerita Dewasa – (Penonton bersorak-sorai dan bergemuruh menyambut kehadiran presenter Empat Mata Plus yang terkenal ndeso – Tukul Arwana saat pria berbibir ndower itu memasuki studio). Selamat malam pemirsa, baik yang di studio maupun di rumah. Malam hari ini kita kedatangan tamu istimewa yang saya yakin sangat ditunggu-tunggu oleh pemirsa semua. Tamu kita kali ini
Complete Reading

Cerita Sex Dewasa – Sabtu malam minggu, 20:00 WIB, menjelang liburan sekolah. Dengan kondisi badan yang cukup letih, kucoba konsentrasikan perhatian untuk mengendalikan mobil kecil biruku di keramaian jalan Tol Jagorawi. Masa liburan sekolah menyebabkan jalan bebas hambatan itu menjadi sangat ramai dan padat. Masih terbayang lambaian tangan istri dan ketiga anakku melepas kepergianku, pulang kembali
Complete Reading

Cerita Sex – Aku ingin berbagi cerita, kisahku ini adalah kejadian yang benar-benar kualami sendiri. Untuk menjaga nama baik keluarga, nama dan marga sengaja kusamarkan. Aku berharap semoga beban batinku akan berkurang setelah aku menceritakannya kepada situs 17tahun. Aku adalah seorang gadis dari Kawanua, sebut saja namaku Inge, aku anak pertama dari 6 bersaudara dan aku satu-satunya
Complete Reading

Cerita Dewasa – Mantannya Mamah – Satu weekend aku lagi jalan ma mamahku di mall. Mamah ketemu ma temennya lelaki, om2, ganteng banget deh.“Pa kabarnya ni, makin cantik aja”, sapa si om.Mamahku kecentilan menjawab, “Masak si, dah tua”. Mereka ber cipika cipiki tanpa sungkan ada aku juga.“Seginilah dibilang tua, ni lagi ranum2nya lo”.“Bisa aja kamu, tu
Complete Reading

Asmara Di Tengah Rimba Pada suatu liburan sekolah yang panjang, kami dari sebuah SLTA mengadakan pendakian gunung di Jawa Timur. Rombongan terdiri dari 5 laki-laki dan 5 wanita. Diantara rombongan itu satu guru wanita ( guru biologi) dan satu guru pria ( guru olah raga ). Acara liburan ini sebenarnya amat tidak didukung oleh cuaca.
Complete Reading

Akibat Mogok Ini adalah kisahku yang lain sewaktuaku berpacaran dengan Tina, gadis mungil setinggi bahuku. Dari sejakia SMU kelas 3 tepatnya, berarti telah 3 tahun hubungan kami. Pribadinya yang riang dan manja merupakan daya tarik tersendiri bagiku. Dia sendiri adalah perantau dari Jawa tengah yang tinggal kost berdua dengan kakak perempuannya. Seperti biasanya orang kebanyakan
Complete Reading

  Pembalasan Kiki Hari itu langit sudah menguning saat aku dan Kiki tiba di rumahnya seusai main tenis bersama.Berhubung jalan ke rumahku masih macet karena jam bubar, maka Kiki mengajakku untuk singgah di rumahnya dulu daripada terjebak macet. Di pekarangan rumah Kiki yang cukup luas itu nampak beberapa kuli bangunan sedang sibuk bekerja, kata Kiki
Complete Reading

Terjebak Penampilan | Note: cerita ini terinspirasi setelah mengenal seorang wanita yang juga menyenangi suasana BDSM seperti ini dan dipadu dengan  cerita-cerita luar serta daya hayal kreatif yang muncul dengan sendirinya.Suatu siang aku sedang berjalan menyusuri perumahan elite di jakarta selatan, tiba2 mata gue tertancap di sebuah bangunan yang cukup artistik.  Ternyata bangunan adalah sebuah butique, tapi
Complete Reading

Senin Sore Di Kampung Halamanku – Aku Linda, mahasiswi hukum Universitas Pajajaran. Semenjak dua tahun yang lalu, saat diterima kuliah di Universitas Pajajaran, aku tinggal di Bandung. Aku berasal dari Sukabumi, ayahku berasal dari Bandung, sedangkan ibuku asli Sukabumi. Mereka tinggal di Sukabumi. Cerita ini menceritakan kisahku yang terjadi saat aku kelas 1 SMA di
Complete Reading

Ngentot Di Dalam Taksi –  Aku adalah seorang pemuda yang berumur sekitar 19 tahun dan telah lulus dari sebuah Sekolah Menengah Umum Negeri di Malang dan tinggal di sebuah desa kecil di sebelah selatan kota Malang, sebuah desa yang tidak terlalu ramai karena letaknya yang sangat jauh dari pusat kota. Budhe Siti sendiri adalah seorang
Complete Reading

  Cerita panas – Aku seorang guru sekolah rendah di KL Boleh dikatakan aku seorang guru yang baik, menurut para ibu bapa yang menyekolahkan anak mereka di sekolah aku mengajar. Guru Besar sendiri memuji kaedah pengajaranku. Maklumat ini aku perolehi daripada guru-guru lain yang rapat dengan Guru Besar. Oleh yang demikian, ramailah ibu bapa yang menawarkan
Complete Reading

Malam itu aku dinner dengan clientku di sebuah cafe. Sebuah band tampil menghibur pengunjung cafe dengan musik jazz. Lagu “I’m Old Fashioned” dimainkan dengan cukup baik. Aku memperhatikan sang penyanyi. Seorang gadis berusia kira-kira 26 tahun. Suaranya memang sangat jazzy. Gadis ini wajahnya tidak terlalu cantik. Tingginya kurang lebih 160 cm/55 kg. Tubuhnya padat berisi.
Complete Reading

Sekitar 5 tahun yang lalu istri saya meninggal dalam kecelakaan mobil danbeberapa tahun yang lalu saya mulai berkencan dan baru saja menikah kembali.Saya menikah dengan seorang ibu berusia 30 tahun, Kim, yang memiliki seorang anak ketikadia berusia 16 tahun tetapi tidak pernah menikah dengan berkonsentrasi pada membesarkananaknya, di perguruan tinggi dan kemudian karirnya. Diabekerja sebagai
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account