Cerita Sex: Memperoleh Istri Yang Cantik

Cerita Sex Terbaru | Aku menikah dengan usia yang relatif muda, yaitu 25 tahun dan istriku 22 tahun. Aku bersyukur bisa memperoleh istri yang cantik dan tubuh yang seksi dengan dada yang menantang dan pantat yg sekal, tapi bukan itu alasanku memilih dia tapi kebaikan dan ketaatannya dalam beribadah yang membuatku yakin dengan pilihanku. Karena
Complete Reading

Cerita Sex Adel Si Gadis Nelayan Cerita Sex Terbaru | Adel, si penggagas ide untuk mendapatkan liburan yang berbeda dibandingkan liburan-liburan sebelumnya masih kebingungan untuk memilih pekerjaan yang cocok. Setelah berpikir cukup lama, Adel mengamati lauk yang sedang dimakannya. Ikan, pekerjaan kasar yang dipilihnya harus berhubungan dengan lauk yang paling ia sukai itu, pikir Adel.
Complete Reading

Skip to Cerita Sex Dewasa | Sudah setengah jam ini suara dengusan nafas yang memburu dan lenguhan penuh birahi terdengar sayup-sayupdari sebuah kamar kos di bilangan Jakarta Selatan. Suaranya tentu saja lebih heboh dan tidak beraturanbila di dalam ruangannya sendiri. Ethan sedang nafsu-nafsunya menggenjot Dea, anak Psikologi semester 5,dengan posisi Missionaris. Tangan kiri Ethan menjambak rambut Dea,
Complete Reading

Aku Dina, aku kerja di satu keluarga muda yang blon punya anak. Bapak dan ibu majikan sibuk banget dua2nya kerja sampe malem2, jadi wajarlah kupikir, kalo blon punya anak. Kapan bikinnya kan, pulang kerumah aja adu lebih lambat, kadang ibu pulang duluan, seringnya bapak pulang blakangan, sama aja dong ya hihi. aku mah santai banget
Complete Reading

Halo suhu-suhu Nubi mau belajar bikin trit nih. Cerita ini asli gua yang bikin, gak mungkin repost. Kalau berkenan boleh minta komennya ya hu biar semangat ane nulis Ini fantasi yang dibumbui kisah-kisah nyata lho hu, asik pokoknya Prolog: Awal Mula [soon] [soon] [soon] Spoiler: Prolog: Awal Mula Namaku Tania, 23 tahun. Saat ini aku
Complete Reading

Mbak yani, usianya lbh muda dariku, mgkn 2 atau 3 thn lbh muda, tp d tempat kerja aku panggil mbak, karena dia sdh pnya anak 1 yg baru saja lahir, dan dia sdh menikah. Sebelum yani menikah, aku sebenernya ada rasa, terutama setelah melihat pantatnya yang bahenol dari belakang. Yani berjilbab, tp suka pakai celana
Complete Reading

copas dari forum tetangga Semalam nggak terkejut ya melihatku..? aku mencoba menyelidiki.Wajahnya memerah dan tersenyum. Wahh.., serasa jantungku copot melihat dan menikmati senyum Sari pagi ini yang berbeda. Aku rasanya dapat tanda-tanda nih, sombongnya hatiku. Rumah kost kami memang tertutup oleh pagar tinggi tetangga sekeliling. Kamarku berada di pojok dekat gudang, lalu di samping gudang
Complete Reading

Perkenalkan kawan , nama saya Echa ( bukan nama asli ) disini saya masih nubie mohon pencerahaannya. Oke langsung saja kita ke cerita fantasiku Malam itu angin rasanya sangat sejuk dan segar , aku ngopi diluar rumah hanya memakai baju basket dan sarung. ” sangat sepi rumah ku , ah , masuk saja , nonton
Complete Reading

Cerita sek – Peristiwa yang kualami ini sebenarnya memang sulit dipercaya, tetapi itu memang benar terjadi, Aku menikah dgn istriku dalam usia yang relatif masih cukup muda. Aku berumur 24 tahun dan istriku 21 tahun. Setahun kita telah menikah sewaktu aku baru selesai di wisuda. Dalam usia yang masih muda kita masing-masing mempunyai keinginan sex yang
Complete Reading

Cerita sek – Selamat malam. Mau kemana, bu? sapaan standar, Hotel Muria ya, pak. jawabnya datar, Pandangannya menerawang ke luar jendela. Kebetulan saat itu sedang gerimis, mungkin membuat hatinya galau. Darimana tadi, bu? Kok jam segini belum pulang? tanyaku basa basi sekaligus ingin memuaskan rasa penasaran yang tadi kupendam. dia diam saja sambil tetap memandang ke
Complete Reading

Cerita sek – Huf,,,! gilanya temenku tidak sopan lagi,Ih pinjem-Pinjem Hp abis baterai malah di suruh cas, Gak sopan ,tapi demi sahabat tak apa penting dia seneng tidak merasa sedih aku akan akan senyum juga.Kita kan sahabat,seberartinya sahabt mungkin akan selalu mendasar pada diriku,mengingat letak sahabat sangat berarti dalam berbagai sisi yang kita jalani di dunia
Complete Reading

Kejadiannya bermula pada waktu ane lagi dapat shift jaga siang di minimarket ane, usaha ortu ane sendiri, nah pada saat jam 11 WITA ada 2 wanita dengan 1 anak kecil ya mungkin berumur 4 tahun lebih datang mau belanja, nah berhubung dengan 2 wanita ini paru baya (yang satu umurnya 26 dan yang satu umurnya
Complete Reading

Marwah Marwah baru berusia 29 tahun, tapi sudah menjanda. Suaminya mati dalam sebuah kecelakaan bus, meninggalkannya sendirian dengan tiga orang anak yang masih kecil-kecil. Hidupnya jadi susah, karena itulah ia pulang ke desa untuk hidup bersama kedua orang tuanya. Menjadi seorang janda bukan berarti sudah tidak menginginkan seks lagi. Itu salah. Buktinya, Marwah masih saja
Complete Reading

minggu ini gw semangat bgt karena kemaren jumat gw dah janjian sama dian buat ng3w3 dirumahnya karena anak anaknya nginep dirumah neneknya dan suaminya lembur. (yang belum kenal dian bisa baca thread gw sebelumnya)pagi gw udah rapi dan nancep gas motor gw langsung kearah rumah dian dengan dengan hati bernyanyi nyanyi.. bini gw dah gw
Complete Reading

Cerita dewasa – Ayahku sudah sekitar 3 tahun meninggal dunia, meninggalkan ibu dan anak-anak, aku dan adikku Charles yang masih kecil. Kini Charles sudah duduk di kelas 8 SD sedang aku sudah tamat SMU, mulai kuliah di Akademi Pariwisata dan Perhotelan. Meski mendapat dana pensiun tetapi amat kecil jumlahnya. Maklum, ayahku hanya pegawai kecil di Pemda
Complete Reading

– Pesta seks yang aku lakukan dengan beberapa wanita abg ini sungguh mengesankan dan tidak pernah aku lupakan pengalamanku ini. Sungguh cerita panas dan cerita dewasa yang aku rasakan kali ini membuat gairah dan gelora jiwa mudaku bergejolak. Diawali dengan phone seks, masturbasi dan terjadilah kenikmatan ngentot memek dan pepek-pepek wanita abg yang yahud ini.Pada
Complete Reading

Siang itu saya dan pacar saya baru saja pulang dari sebuah tempat wisata dikota Bekasi dengan menggunakan motor. Karena perjalanan yg lumayan jauh pacar saya bilang mau buang air kecil dulu. Akhirnya saya memutuskan untuk menepi disebuah warung kopi. Setelah pacar saya turun dia tanya ke Ibu2 penjaga warung.“Bu Kamar mandinya sebelah mana ya?”.“Dikebun belakang
Complete Reading

Aku duduk di kursi no 24, dan di sampingku seorang ibu-ibu sekitar 40 tahunan bersam suami dan anaknya yang masih balita. Film yang kami tonton adalah film drama, namun peenontonnya sepi sekali. Ceritanya kebanyakan di malam hari sehingga suasana bioskop sangat gelap. Suami ibu itu disibukkan oleh anaknya yang gak mau diam. Semetara itu ibu
Complete Reading

Entah sudah berapa kali saya naik kereta api malam begini, baru malam ini hati saya berdebar-debar. Ada yang saya takuti? Sama sekali tidak. Jantung saya berdebar-debar karena penumpang di samping saya yang sejak tadi merebahkan kepalanya di atas bahuku. Penumpang itu, seorang laki-laki ganteng yang memperkenalkan dirinya, namanya Nana Permana. Dia berumur kurang lebih 20
Complete Reading

 Cerita Seks – Perkenalkan namaku Riko,Pаdа suatu hаri Aku janjian dengan seorang teman untuk Reflexy bersama, kаmi jаnjiаn kеtеmu di Tempat Reflexy yang sudah disepakati jаm 3. Aku рun mеlunсur kе sebuah tempat pijat reflexy itu untuk pijat, ѕеjеnаk аku melihat jаm tаngаn, tеrlihаt jаm 3 kurаng dаn kuрutuѕkаn untuk segera mаѕuk.Sереrti hаlnуа tempat tempat
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account