Sodara Papaku

Aku Sintia. Suatu hari aku diajak papaku dateng ke pertemuan keluarga papaku. Yang dateng tentunya para om dan tante sodara-sodara papaku. Aku dateng sendirian karena seperti biasa suamiku masih menggeluti istri pertamanya, kerjaannya maksudku. Aku kan jadi istri keberapa, gak tau deh aku. Waktunya habis untuk ngurusin bisnisnya. Memang sih dari segi materi aku berkecukupan,
Complete Reading

– Saat itu Kejadian nya Aku Sedang di Rumah. Kebetulan Ada Mertuaku, Dia adalah seorang janda dengan kulit yang putih, cantik, lembut, dan berwajah keibu ibuan, dia selalu mengenakan kebaya jika keluar rumah. Dan mengenakan daster panjang bila didalam rumah, dan rambutnya dikonde keatas sehingga menampakkan kulit lehernya yang putih jenjang.Sebenarnya semenjak aku masih pacaran
Complete Reading

Mama Lami, 38 tahun, adalah seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak, memang mama lami menikah muda. Penampilan mama Lami sangat Angun dan santun. Sebagai wanita yang tinggal di kota kecil, cara berpakaiannya selalu sopan dengan tidak menonjolkan keseksiannya. Sebenarnya dengan tubuh tinggi besar, dada 36D, pantatanya montok, dan kulit yang putih, walau sudah
Complete Reading

Cerita Mesum – Iparku Kekasihku | Hampir 7 tahun aku menikah dengan suamiku dan selama ini juga aku begitu setia padanya begitupun dia sangat cinta padaku. Tapi begitu dia pergi merantau akhirnya akupun melakukan perselingkuhan darinya, bahkan bukan dengan orang yang jauh ataupun orang lain tapi aku berselingkuh dengan saudara suamiku sendiri yang selama ini
Complete Reading

Aku adalah anak yatim piatu dan aku sendiri tidak tahu siapa kedua orang tua kandungku karena aku sejak dari bayi sudah di tinggalkan orang tuaku di jalan perempatan Tol dimana ada seorang kakek tua menemukanku dan menempatkan aku di lokasi penampungan khusus yaitu yayasan XXX adalah tempat khusus untuk anak yatim piatu. Kakek yang menemukanku
Complete Reading

  ni aku tinggal di kota Cirebon. Tetangga kiri kananku mengenalku dengan sebutan bu Haji. Ya, di blok komplek rumahku ini, hanya aku dan suami yang sudah naik Haji. Suamiku sudah pensiun dari Departemen Luar Negeri. Kini ia aktif berkegiatan di masjid Al Baroq dekat rumah. Aku pun aktif sebagai ketua pengajian di komplek rumahku
Complete Reading

  CERITA DEWASA – MALAM PERTAMA DENGAN MERTUAKU LEGIT – Namaku Rocky, umurku sekarang ini 29 tahun. aku memiliki Pengalaman Yang luar biasa Nikmat dengan Mertuaku yang Hot. Umurnya belum terlalu tua hanya 35tahun. Mertuaku sangat cantik, Langsing, Kalah itu aku baru saja menikah dengan Mega Anak Mertuaku yang cantik, Setelah selesai Izab Kabulnya sudah
Complete Reading

Aku baru menikah, karena suamiku belum punya rumah, kamu numpang di rumah om nya yang duda tanpa anak dan tinggal sendiri. Sebagai pengantin baru, tentunya aku dan suamiku lebih sering menghabiskan waktu di kamar. Sayangnya suamiku tidak perkasa kalo di ranjang. Sering ditengah permainan, saat aku sedang nikmat2nya suamiku keok duluan. Suatu sore, sepulang dari
Complete Reading

Cerita ini adalah cerita sebenarnya, hanya nama yang saya ubah supaya tidak terlalu jelas jati diriku. Kisah ini kualami tahun 2005, saat mulai kuliah di kota Yogyakarta. Aku, Hartomo, dari keluarga yang cukup mapan dan jakarta sehingga mengharuskan untuk kost di kota Y. Tempat kost saya adalah kost campur dengan kamar mandi berada di dalam
Complete Reading

Cerita Dewasa ini menceritakan perselingkuhan antara seorang suami dengan ibu mertuanya ketika isterinya sedang pergi ke luar kota. Mereka berdua menikmati hubungan seks terlarang ini. Seakan melepaskan nafsu birahinya, anak menantu dan ibu mertua ini mencapai kenikmatan seks yang mereka dambakan dan pendam selama ini. Selengkapnya, simak ceritanya berikut ini! Bapak mertuaku (Pak Tom, samaran)
Complete Reading

Nama gue Gunawan, umur gue skrg 21thn. Gue ingin cerita tentang pengalaman seks gue sewaktu kelas 2 SMA. Bokap gue seorang bisnismen, super sibuk deh. Nyokap gue adalah ibu rmh tangga, dan mama yg menjaga kedai kami yg berada di depan rumah. Nyokap gue lumayan cantik, tapi sayang kecantikanya itu ditutupi jilbab yg melekat dikepalanya.
Complete Reading

Leo tersentak dari lamunannya di dalam kamar karena mendengar suara kakaknya dan temannya tertawa cekakakan. Dia menuju ke lubang kunci untuk melihat sedang apa mereka. Ternyata kakaknya dan Ester sedang nonton televisi di ruang tengah. Ruangan tersebut pas di depan kamar Leo sehingga dia bisa melihat dgn jelas keadaan di luar kamarnya. Leo semakin menempelkan
Complete Reading

Meskipun secara teknis dia bukanlah seorang mama, namun hari ibu masih jadi hari favorit Lyla. Suaminya selalu memastikan kalau dia dan kedua anaknya pasti melakukan sesuatu yang spesial untuknya sebagai ungkapan rasa terima kasih akan apa yang telah dia lakukan untuk mereka. Lyla sangat mencintai para pria dalam hidupnya dan merasa begitu bahagai memiliki mereka
Complete Reading

Kepulan asap dari sebatang rokok ketengan menemani lamunanku siang itu. Deru kendaraan lalu lalang di antara alunan lagu dangdut dari TV pemilik warteg di mana aku menumpang duduk sambil ngopi tak mampu menggugah pikiranku yang melayang entah kemana. “Ngelamun aja lo, kangen bini ya?’’, tegur Bejo, rekan sesama tukang ojek tempat kami bersama mangkal. Aku
Complete Reading

Pertama kali aku melakukan hubungan seks dengan kakakku nomor dua saat aku masih kelas dua SMU. Saat itu kakakku sedang cuti dan pulang ke Bandung, aku sangat senang sekali. Kami bertiga pergi ke Cipanas dan kami menyewa sebuah pondokan di sana. Malam harinya saat aku sedang tertidur lelap di kamarku, aku merasa ada sesuatu di
Complete Reading

Kuliah adalah tempat seseorang untuk menuntaskan cita-citanya. Dan juga mungkin tempat di mana kita akan mengenal sebuah dunia baru. Dunia ini begitu luas, sampai-sampai kita tak sadar bahwa dunia itu sedikit demi sedikit mempengaruhi kita. Kita tak heran banyak orang-orang yang pergi kuliah pulang ke kampung halamannya sudah berubah drastis. Dari mereka yang sifatnya lugu
Complete Reading

Awalnya saya tidak kepikiran menulis cerita ini, tapi ketika saya browsing internet tentang cerita dewasa dan melihat banyak cerita dewasa dimuat di situs ini, membuat saya ingat akan kisah saya dengan kakak ipar, ini cerita kisah nyata saya. Sebagai perkenalan, nama saya Jamma, saya bungsu dari tiga bersaudara, semua laki-laki, kakak tertua saya bernama pani,kakak
Complete Reading

Adegan dalam video ini sungguh sangat membuatku shock, mulutku terbuka melongo. Aku merasa seperti orang dungu yang ditendang tepat diselangkangan. Apa yang terpampang dalam layer TV adalah rekaman isteriku dengan suami adik iparku. Dan mereka tengah bersetubuh. Aku tak bias mempercayainya! Tidak hanya kenyataan bahwa isteriku yang menghianatiku, tapi juga dia melakukannya dengan Bob, suami
Complete Reading

Namaku Jimy, 19 tahun, mahasiswa di sebuah PTS di Surabaya. Kedua orangtuaku cerai sejak aku berumur 6 tahun. Aku tinggal bersama ayahku sampai suatu hari dia terlibat masalah di luar negeri dan aku tinggal bersama ibu dan adikku. Ibuku sangat seksi dan cantik meski usianya sudah 36 tahun, sedangkan adikku sangat manis dan merangsang meski
Complete Reading

Perkenalkan dulu namaku x. Sudah satu minggu ini aku berada di rumah sendirian. Terus terang saja aku jadi kesepian juga rasanya. Kalau mau tidur rasanya kok aneh juga, kok sendirian dan sepi, padahal biasanya ada bapak,ibu,kk dan adek . Aku teringat peristiwa yang aku alami dengan ibu mertua kk-ku. Ibu mertuakk-ku memang bukan ibu kandung
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account