Menjadi Istri Kedua dan Berselingkuh dengan Kakak Iparku

Menjadi Istri Kedua dan Berselingkuh dengan Kakak Iparku

Comments Off on Menjadi Istri Kedua dan Berselingkuh dengan Kakak Iparku

Ketika aku menikah dua tahun yang lalu, rasanya dunia ini hanya milikku seorang. Betapa tidak, aku mendapatkan seorang pria yang menjadi impian semua gadis di seluruh kampungku. Aku menjadi istri seorang pejabat di kota yang kaya raya. Bayangkan saja, suamiku memiliki puluhan hektar tanah di kampungku, belum ruko-ruko yang dikontrakan. Tidak hanya di daerah kampungku
Complete Reading

cerita sex gay; Nikmatnya Ayah Tiriku

Comments Off on cerita sex gay; Nikmatnya Ayah Tiriku

Namaku sebut saja deh Nando, nama yang keren kan? Sekarang aku sedang bingung akibat Papaku yang seksi itu loh, agaknya memang dia rada-rada biseks gitulah, soalnya dia masih tidur sama Mama tetapi dia juga sering mengajakku berfantasi “syurrr” dengannya. Pekerjaanku setiap hari selalu dan selalu merenungi nasib, duh pusing aku jadinya. Ini semua salah siapa
Complete Reading

cerita sex gay; Hadiah Ulang Tahun Ayahku,,, Kontolnya

Comments Off on cerita sex gay; Hadiah Ulang Tahun Ayahku,,, Kontolnya

cerita sex gay; Hadiah Ulang Tahun Ayahku,,, Kontolnya Saya adalah anak tunggal Ayahku. Sejak dulu, kami hanya hidup berdua saja. Mamaku telah lama bercerai dari Ayahku sejak saya masih SD kelas 1. Saya tak pernah mau tahu kenapa mereka bercerai. Sejak saat itu, saya tinggal dengan Ayahku. Ayahku itu ganteng sekali. Meskipun usianya sekarang hampir
Complete Reading

Pakai Punya Mama

Comments Off on Pakai Punya Mama

“Huh.., bete banget deh” sungut Lia sambil mematikan TV. Sekarang Lia sedang sendirian di rumah. Sudah seminggu ini, Papa Lia tugas keluar kota dan rencananya baru pulang minggu depan. Mama Lia sedang pergei arisan di rumah temannya. Bombom juga pergi menginap di rumah temannya. Pembantu mereka pulang kampung menjenguk keluarganya yang sakit. Ibu peri juga
Complete Reading

Cerita Sex Ayah Tolong Puaskan Aku

Comments Off on Cerita Sex Ayah Tolong Puaskan Aku

  Cerita Sex Ayah Tolong Puaskan Aku ~ Namaku Virni, saat ini usiaku 22 tahun. Aku merupakan anak pertama dari dua bersaudara, adikku laki-laki, usianya 2 tahun di bawahku. Kata orang aku orangnya cantik, kulitku putih bersih dengan bulu halus di seluruh tubuhku dan payudaraku berukuran 36B sedangkan tinggiku 165 cm. Kalau laki-laki lihat tubuhku,
Complete Reading

Aku Hanyut Kedalam Pelayanan Seks Kepokananku Dan Temannya

Comments Off on Aku Hanyut Kedalam Pelayanan Seks Kepokananku Dan Temannya

  Cerita Dewasa Terbaru – kali ini menceritakan kisah Sex nyata dari seorang Ibu rumah tangga yang bernama Martha, Martha yang saat itu mendapat kiriman oleh-oleh dari temanya yang dikirimkan oleh anak temanya yang bernama Bagas dan Singgih teman anaknya.   Karena kedua laki-laki muda agak genit maka Martha-pun tergoda dan pada akhirnya mereka melakukan
Complete Reading

Cerita Sex Sepupu Yang Nakal

Comments Off on Cerita Sex Sepupu Yang Nakal

ini terjadi pada awal tahun 2017. Ini merupakan cerita dewasa asli. Pada saat aku masih kuliah di semester 2, ibuku sakit dan dirawat di kota Surabaya. Oh, iya aku tinggal di kota Lampung. Cukup jauh sih dari kota Surabaya. Karena ibuku sakit, sehingga tidak ada yang masak dan menunggu dagangan. Soalnya adik-adikku semua masih sekolah.
Complete Reading

Permainan Khas Anak Angkatku

Comments Off on Permainan Khas Anak Angkatku

  Cerita Dewasa Jaman Now – eng! Jam dinding berdentang satu kali. Malam semakin larut, tapi Anis masih duduk di ruang tengah. Sejak tadi matanya sulit terpejam. Baru beberapa jam yang lalu Ibu Mas Iqbal, suaminya, menelepon, “Nis, Alhamdulillah, barusan ini keponakanmu bertambah lagi…” suara ibu terdengar sumringah di ujung sana. “Alhamdulillah… laki-laki atau perempuan,
Complete Reading

Ibu Tiri Yang Erotis

Comments Off on Ibu Tiri Yang Erotis

Pagi itu tanpa sengaja pandanganku tertumbuk ke sebuah flashdisk berwarna merah yang tergeletak di dekat pintu depan. Iseng kuambil dengan yakin bahwa flashdisk itu bukan milik suamiku, karena flashdisk punya suamiku selalu yang berwarna hitam. Lalu punya siapa flashdisk ini? Apa isinya? Rasa penasaran menjalar. Lalu kubawa flashdisk itu ke dalam kamarku. Kuaktifkan laptopku sambil
Complete Reading

Hamili Aku Dik..

Comments Off on Hamili Aku Dik..

Sudah setahun lebeih aku menikah dengan suamiku Badrul. Aku belum juga mendapatkan seorang anak pun, sebagai buah hati. Aku selalu mendapat sindiran dari keluarga suamiku, juga sesekali dari keluargaku. Bila aku mendapat sindiran dari keluargaku, aku hanya menunduk saja. Sebagai putri tertua dari keluargaku, aku memiliki empat orang adik. Dua perempuan dan dua laki-laki. Suamiku
Complete Reading

Kegilaan Aku, Ibuku dan tanteku

Comments Off on Kegilaan Aku, Ibuku dan tanteku

Aku orang yang mungkin punya kelainan, menyukai orang dari keluargaku sendiri. Aku anak tunggal, mungkin karena aku tidak pernah bertemu wanita lainlah yang membuatku demikian. Sudah semenjak SMP aku mengenal yang namanya bokep, semenjak itu pula aku selalu membayangkan ibuku sambil mengocok penis di kamar mandi. Ya, onani adalah kebiasaanku ketika pagi hari, akibat itulah
Complete Reading

Menyusui Teman Anakku

Comments Off on Menyusui Teman Anakku

Perkenalkan namaku Ratih, seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak. Reza 15 tahun dan Arza yang baru kulahirkan tahun lalu. Keseharianku saat ini lebih sibuk mengurus Arza, karena dia sedang aktif-aktifnya. Sedikit gambaran tentang diriku, umurku 32 tahun, tinggi 164cm, kulitku putih dgn ukuran bra 36D. Besar kan? Aku pun kadang merasa kebesaran, namun
Complete Reading

Selingkuh Dengan Kakak Iparku Yang Alim

Comments Off on Selingkuh Dengan Kakak Iparku Yang Alim

Kejadiannya begini, suatu hari rumahku kedatangan tamu dari Padang. Uni Tati kakak tertua istriku. Dia datang ke Jakarta karena tugas kantor ikut seminar di kantor pusat sebuah bank pemerintah. Uni adalah kepala cabang di Padang, Uni menginap dirumah kami. Dari pada menginap di hotel, mendingan juga uang hotel disimpan buat beli oleh-oleh. Selama seminggu dia
Complete Reading

Bulu Lebat Kontol Anaku

Comments Off on Bulu Lebat Kontol Anaku

Kisah nyata ngeseks dengan anak kandung – Bukan salahku kalau aku masih menggebu-gebu dalam berhubungan seks. Sayangnya suamiku sudah uzur, kami beda umur hampir 15 tahun, sehingga dia tidak lagi dapat memberi kepuasan kepadaku. Dan bukan salahku pula kemudian aku mencari pelampiasan pada pria-pria muda di luar, untuk memenuhi hasrat seks-ku yang kian menggebu di
Complete Reading

Nikmatnya ngentot mama mertua saat istri ku tidur

Comments Off on Nikmatnya ngentot mama mertua saat istri ku tidur

Aku adalah lelaki yang sangat beruntung memiliki seorang istri yang cantik, baik, dan sangat setia. Tapi entah kenapa aku malah bisa-bisanya menghianati kesetiaannya, meskipun dia tidak pernah tahu. Kisah perselingkuhan ini terjadi 1,5 tahun lalu ketika kami baru saja pindah rumah. Dan rumah yang kami tempati memang jadi cukup jauh dengan orang tua kami. Sehingga
Complete Reading

Bini Perek Digarap Mekinya Oleh Om Sendiri

Comments Off on Bini Perek Digarap Mekinya Oleh Om Sendiri

Bini Perek Digarap Mekinya Oleh Om Sendiri.Setelah pesta ulang tahun suami.. semua berjalan normal, suami gw tetap bekerja seperti biasanya dan gw tetap di rumah. gw gak tau apa hubungannya ama si dini berlanjut ato gak, yg jelas sejak saat itu mas eko sering pulang larut malam bahkan pagi. katanya ada Kerjaan yg gak bisa
Complete Reading

Cerita Dewasa Bercinta Dengan Istri Abangku DiKamar Ganti Kolam Renang

Comments Off on Cerita Dewasa Bercinta Dengan Istri Abangku DiKamar Ganti Kolam Renang

Sambil berjalan-jalan, Muklis tak henti-hentinya menggandeng tangan Citra seerat mungkin, bahkan ia sengaja memeluk pinggang Citra, seolah Citra adalah benar-benar istrinya. “Kamu mesra banget Klis nggandeng mbak…?” Celetuk Citra, “Nggak malu apa jalan ama wanita hamil kaya mbak gini…?” “Hehehe… Ngapain malu mbak….. Punya Mbak yang cantik dan seksi kok malu… Justru aku malah pengen
Complete Reading

Seks Dengan Ical Adik Sepupuku

Comments Off on Seks Dengan Ical Adik Sepupuku

Saat itu, 7 Juni, rumah saya sedang sepi. Maklum pemilu, padahal biasanya ramai sekali. Satu rumah dihuni tujuh orang, ayah, ibu, kakak laki-laki saya yang masih kuliah, saya sendiri SMA kelas tiga, baru saja selesai Ebtanas dan lulus. Kemudian adik perempuan saya kelas lima SD, lalu sepupu laki-laki saya kelas dua SMP dan pembantu satu
Complete Reading

Pengertian Kak Tika

Comments Off on Pengertian Kak Tika

Didasari dengan rasa sayang yang aneh, aku akan menceritakan kisahku saat aku disuruh pergi kemedan untuk menemani pamanku setelah dia ditinggal oleh istrinya, dari kecil aku sring pindah pindah sekolah mulai dari SD sampai SMA aku juga selalu dititipkan ke saudara yang jauh, aku gak tahu maksut dari orang tuaku saat itu yang aku tahu
Complete Reading

Tak Sengaja Dengan Kakak Iparku

Comments Off on Tak Sengaja Dengan Kakak Iparku

Bulan Rajab emang musimnya orang kawinan. Bayangkan aja, sehari sampe ada empat undangan. Sampe capek ngedatanginnya. Dah gitu malamnya ada undangan lagi. Kalo nurutin capek badan mah ogah ngedatengin.Berhubung rekan bisnis,walau agak jauh terpaksa harus datang.Habis maghrib dah siap2 berangkat. Liat wajah bini cemberut asem banget sebab gak mau ditinggalin. Ya maklum aja dia penakut
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account