Mamah Erni

Saya akan menceritakan pengalaman pribadi dimana melakukan persetubuhan dengan wanita yg sudah tua.

Perkenalkan nama saya Wawan, umur 16 thn baru kelas 1 SMK, tinggal di Bandung.Saya mengenal tentang seks waktu kls 2 smp, mungkin karena sering nonton bokep jadi tau tentang seks .Waktu kls 1 smp saya mulai mengenal dunia maya/sering internetan dimulai dari fb hingga pb, mungkin agan2 semua pernah ngalamin.Dari kls 1smp sampe kls 1smk saya menetap di warnet yg jarak dari rumah lumayan agak jauh kira2 300m.Lama-kelamaan jadi kenal saya pegawai warnetnya, ada 2 yg biasa di panggil emang(kalo bahasa sunda), yg punya warnet namanya Erni saya biasa panggil Teh Erni dia asalnya orang Cimahi karna buka warnet disini jadi tinggal disini juga.Teh Erni seorang janda yg ditinggal mati suaminya, dia punya anak 3, tetapi walaupun janda ia banyak uang soalnya punya suami ke2 dan sering datang ke warnet.Lokasi warnet pinggir jalan raya, didepan warnet terus kebelakang ada rental ps, nah disitu ada pintu buat masuk kedalem, ada lah ukuran 5x5m dibagi 2 buat ruang tengah sama kamarnya buat si teteh tidur dan kebelakangnya lagi ada dapur+kamar mandi.Lama sering diem disitu si teteh pin mulai akarab sama gue(sorry bilangnya saya,aku,gue).Gue sering nginep pas malming soalnya si teteh pas hari sabtu siang suka pergi ke Cimahi dan pulang lagi senin.Pas nginep gue suka maen warnet kalo malem dan waktu ke wc tuh sering ada cd nya si teteh, ya terpaksa jadi horny gue nonton bokep terus sambil coli pas hari libur walaupun si teteh ada gue nyobain nginep dan si teteh mebolehkan.

Inilah Ceritanya :

Teh Erni berumur 45, walaupun sudah tua tapi postur tubuhnya ga kalah sexy sama yg muda, mungkin karna banyak duit.Kulitnya yg putih,pantat nya yg montok plus dada yg menggoda membuat gue terpesona jika melihatnya.Dia rajin beribadah tapi dia juga rajin bersetubuh dengan suami yg ke2 nya tapi suami yg ke2nya udah punya istri lagi, mungkin si teteh cuma dibayar buat ML doang saya suaminya itu soalnya sampai sekarang gue belum tau apakah dia sudah cerai apa belum.Ceritanya berawal waktu nginep, gue biasa malem jam 12 sampe jam 3an suka maen warnet, nah kalo udah beres langsung tidur ditempat ps, dari ps ke ruang tengah itu ada pintu yg kalo dibuka suaranya pelan karna ga ada engselnya tapi jika pintu dari ruang tengah ke dapur ada suaranya dan agak keras karna ada engselnya dan harus ditarik sedikit.Gue sangat horny jika si teteh udah pake daster soalnya itu betis kaki nya yg putih sangat aduhai, apalagi kalo paha sama selanhkangannya . Gue udah selesai maen langsung mau tidur tapi pengen kencing dulu, gue buka pintu dengan pelan2 supaya si teteh ga keganggu tidur dikamarnya, terus gue buka lgi pintu yg mau ke dapur yg agak bersuara pas selesai terbuka alangkah terkejutnya gue melihat si teteh lagi jongkok sambil tangannya berada di memeknya dan si teteh pun langsung berdiri.Jantung gue pun langsung deg-deg an, mau balik udah tanggung dan si teteh pun langsung ngeketin gue dan bilang “jangan bilang siapa2 ya wan”(percakapan dalam bahasa sunda tapi gue ubah takut ga ngerti agan2 nya hehehe) “ehhh…..ii iya teh” gue bales dan seketika itu teh erni langsung pegang kontol gue dari luar dan bilang “Tegabg dan besar gini wan…” gue cuma senyum dan tersipu malu terus bilang “Teh takut ketauan sama si emang….” “Yaudah pindah kekamar teteh aja..”sambil narik tangan gue.Jadi kalo dikamar si teteh kan disangkanya gue udah ntidur deket penjualan gordeng(sampingnya warnet) padahal gue lagi bercinta sama si teteh.Teh Erni langsung membuka dasternya dan aku pun membuka semua pakaian dan langsung memeluk teh erni serta melumat bibirny yg sexy itu, ku cium dia dan dia pun membalasnya dengan sangat nafsu, sambil kedua tanganku bergerak meremas payudaranya yg berukuran 36A dan mengelus-elus memeknya, “Ahhhh aaassshhhh….” suara erangannya pun keluar dan membuatku semakin bernafsu, 10 menit ciuman akupun langsung turun ku nenennya yg gede itu, ku remas dan ku dicium serta putingnya ku pelintir2 sehingga dia pun semakin mendesis agak keras.”Jangan terlalu keras, nanti ketauan…” bisik gue ke teh erni.Setelah itu gue pun pindah keselangkangannya, terus gue jilat memeknya sambil masukkin jari ke memeknya dan dia pun semakin meracau tak karuan, tangannya menekan kepala gue sehingga muka gue berhadapan langsung dengan memeknya, dijepit kepala gue dengan kakinya dan akhirnya keluar lah cairan didalama memeknya menandakan orgasme pertama si teteh dan dia bilang “Kamu pinter banget sih wan..” gue cuma senyum aja dan dia bilang “Udah sini gantian giliran kamu yg teteh mainin…” sambil megang kontol gue.Dia kulum kontol gue dan membuat gue geli karna baru pertama ngalamin, “Ahhhh teteh geli teh…” mmmmmmm dia semakin keenakan, 5 menit dia kulum kontol gue terus dia bilang “Cepet wan masukin kontol kamu…teteh udah gak tahan..” tanpa basa-basi gue langsung deketin kontol ke memeknya sambil di elus2 dulu dan akhirnya masuk blessss gue genjot memeknya yg masih terasa sempit itu, 10 menit gue pompa diatas terus ganti posisi WOT, “teteh diatas, wawan di bawah…” sambil berbisik, “Iya sayang..” dengan senyum manisnya.Dengan gaya itu membuat si teteh cepet orgasme dan akhirnya si teteh pun orgasme untuk ke2 kalinya. “Ahhhhh…..wannnn, teteh keluar lagi”. Dia terlihat lemes dan gue bilang ke dia untuk nungging dan gue coba untuk gaya doggy stlye karna gue belum keluar juga sedangkan si teteh udah orgasme 2kali. filmbokepjepang.com Gue masukkin nya susah karna baru pertama, si teteh bilang pelan2 dulu masukkinnya dan benar akhirnya bless masuk ke memekknya kembali yg teras sempit dan hangat.Sambil ngegenjot gue bertanya “Teh pernah ga main selama ini?..” Dia jawab “Belum pernah wan, kalo sama si bapa(suami ke2 nya) paling 15menit juga udah selesai. Pantes aja dia sange banget, terus gue pun kembali gaya biasa dengan kaki si teteh yang ngangkang, pas mau masukkin gue ngomong dulu “Teh maaf ya, wawan jadi malu udah ngelakuin ini sama teteh, nanti kalo kesini lagi jadi malu”. “Ga usah malu dong, kan teteh yg salah ngajak wawan maen” jawabnya.”Bukannya malu itu teh” terus apa dong? kata si teteh, “Ya malu kalo wawan pingin maen lagi sama teteh”.Teteh pun tersenyum dan bilang “Bila ada kesmpatan kita lakuin lagi sayang…” genitnya.Setelah mendengar perkataan itu gue pun langsung melumat bibirnya dan meremas susunya, serta memasukkan kontolku yg belum keluar juga.Ku genjot lagi dan si teteh pun mendesis kembali “ahhhhhhh hmmmmm sssshaahahaahhhhh” suara erangan nya membuat ku bernafsu dan menggenjot dengan agak cepat, dan saat aku mau keluar gue bilang “Teteh sayang, bolehkah wawan memanggulmu Mamah?” teteh pun menjawab “Boleh sayang..” Dan setelah ku genjot dengan cepat dan kuat gue pun merasa ada yg mau keluar dalam kontol gue dan gue bilang “Mah keluarin di dalemmmm yaaa…..!!!!” sambil tak karuan “Iyaaaaa sayaaaaanggg……..” Dan crot…crot…crot spermaku keluar didalam memeknya.Gue pun berbaring disampingnya sambil mengatur napas yg agak cape. “Pinter banget sayang…mamah suka deh” gue pun tersenyum sambil mencium keningnya sambil bilang “Terima kasih sayannng,aku sayannng sama kamu Mamah Erni” .Setelah itu gue pun langsung meluk dia dan berciuman kembali dan setelah itu kami berdua pun langsung mandi secara bergiliran karna kalo bareng takut ketauan.Setelah itu gue pun langsung tidur nyenyak dan hari selanjutnya sering melakukan kembali jika ada kesempatan.

Itulah pengalaman pribadi bersama wanita setengah baya, umur boleh tua tapi sensasi lebih berbeda.
Maaf bila ada kesalahan kata dalam mengetik.,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account