Setan Juga Bisa kawin Part 2

Setan Juga Bisa kawin Part 2

Setan Juga Bisa kawin Part 2

 Lanjutan Setan Juga Bisa kawin I =
Laki-laki itu tampak menggoyangkan pantatnya saat wanita muda itu mulai membalur pangkal paha laki-laki itu dengan sabun. Apalagi saat kantung zakarnya tersentuh tangan-tangan lembut wanita itu.

Setelah dipenuhi busa, wanita itu pun mulai membasahi buah dadanya yang cukup besar dan membalurnya dengan sabun pula hingga penuh busa. Dengan perlahan, wanita itu mulai naik ke tempat tidur dan menempelkan buah dadanya ke punggung lelaki itu yang sudah licin karena busa sabun tadi.

 

Perlahan namun pasti, wanita itu mulai menggeser-geserkan tubuh bagian atasnya di atas tubuh laki-laki itu. Buah dadanya yang sudah licin karena sabun menggeser-geser seluruh permukaan kulit laki-laki botak itu.

Shhh. Kudengar laki-laki itu mendesah saat dada wanita itu bergerak-gerak di atas pantat laki-laki itu. Putting toket wanita itu bergerak turun sepanjang celah-celah kedua gumpalan daging pantat laki-laki itu.

Setelah sekian lama memijat pantat laki-laki itu dengan kedua payu daranya, wanita itu kemudian bangun dan mengambil selang air. Diguyurnya tubuh bugil laki-laki itu dengan air bersih.

Sekarang bagian depan Oom kata wanita itu sambil mengeringkan punggung laki-laki itu dengan kain yang sudah dibawanya.

Laki-laki itu berbaring terlentang di atas tempat tidur. Kemudian wanita itu lagi-lagi mengguyur tubuh laki-laki itu dengan air. Tak lama kemudian, wanita itu mulai menuangkan cairan putih kental dari sebuah botol plastik dan menggosok dada laki-laki itu. OOO rupanya itu sejenis sabun cair.. karena begitu digosok, dada laki-laki itu lalu dipenuhi busa.

Tangan wanita itu bergerak turun terus ke bawah. Perutnya yang membengkak digosok pula dengan cairan sabun itu sehingga dipenuhi busa. Lalu saya melihat laki-laki itu mulai menggeliat saat tangan wanita itu mulai menyabun bagian selangkangannya. Batang kemaluannya yang cukup besar dan sudah mengeras menjadi semakin kencang saat diurut oleh wanita muda itu dengan sabun.

Shhhhhushhh kudengar laki-laki itu menggumam tak karuan saat tangan wanita itu mulai mengocok dan mengurut batang kemaluannya. Tubuhnya terus menggeliat seperti cacing bunting kepanasan.

Seperti sebelumnya, wanita muda itu kemudian membasahi dadanya dengan sabun. Lalu ia pun mulai menekankan dadanya yang kenyal ke dada laki-laki itu dan mulai menggeser-geserkannya ke arah bawah.

Tubuh wanita itu merangkak di atas tubuh bugil laki-laki itu dan menekankan dadanya ke tubuh laki-laki itu seolah-olah sedang memijatnya. Ya ia sedang memijat tubuh laki-laki itu dengan toketnya!! Ooo inikah rupanya yang namanya body massage? Memang makhluk yang namanya manusia ini ada-ada saja!!

Tubuh laki-laki itu semakin menggeliat saat kedua toket wanita itu mulai menekan batang kemaluannya yang keras. Kini batang kemaluannya terjepit oleh himpitan kedua buah toket wanita itu. Wajah laki-laki itu meringis-ringis seperti monyet mau kawin. Selesaikah?? Ternyata belum.

Setelah memberi rangsangan dengan toketnya, wanita muda itu bangkit dan duduk di atas paha laki-laki itu. Ia lalu membasahi selangkangannya dan membalurkan sabun di daerah itu.
Dengan perlahan, wanita itu mulai menggerakkan pantatnya ke depan.

Kini batang kemaluan laki-laki itu terjepit selangkangan wanita muda itu dan perutnya sendiri. Laki-laki itu semakin mendesis-desis seperti orang kepedasan. Tangannya menggapai-gapai ke arah dada wanita itu dan mulai meremas dan mempermainkan kedua putingnya.

Kedua tubuh bugil itu terus bergerak dengan liar. Wanita itu terus menggoyangkan pantatnya hingga batang kemaluan laki-laki itu seperti diurut-urut dan diperas. Laki-laki itu terus menggeram dan mendengus. Setelah kira-kira sepuluh menit berikutnya tiba-tiba wanita muda itu menghentikan aksinya…laki-laki itu tampak kecewa.

Sudah selesai body massage-nya OomGimana Mau all in atau ? wanita itu rupanya sengaja membuat laki-laki itu penasaran.

Ya sekalian dong masak cuman sampai begini..kan tanggung namanya laki-laki itu yang sudah termakan rangsangan wanita itu pasti menuntut penuntasan.

Kalau all in biayanya tiga ratus lima puluh Oom enggak apa-apa kan? suara cewek itu dibuat kemanja-manjaan tipikal wanita yang suka menguras kantong laki-laki.

Okay sayang.yang penting Oom puas

Kemudian setelah terjadi kesepakatan, wanita itu membersihkan tubuh laki-laki itu dari busa-busa sabun dengan mengguyurkan air dan mengelap tubuhnya dengan kain (belakangan saya baru tahu kalau kain itu disebut handuk).

Wanita itu pun kemudian membersihkan tubuhnya sendiri yang dipenuhi busa sabun.
Keduanya naik lagi ke tempat tidur yang kemudian dibuka penutup plastiknya. Oo tadi rupanya tempat tidur itu ditutup plastik saat digunakan untuk memandikan tamu sehingga tidak basah walaupun disiram air.

Dengan tidak sabar, laki-laki itu mulai menggumuli wanita muda itu. Mulutnya tak henti-hentinya menciumi seluruh lekuk tubuh wanita muda itu. Lidah laki-laki itu menjalar dari lehernya yang jenjang lalu turun ke arah bukit toketnya yang berguncang-guncang indah saat ia bergerak. Mulutnya dengan rakus menghisap kedua puting toket wanita itu secara bergantian. Tangannya yang nakal pun tak tinggal diam dengan bergerilya ke daerah selangkangan wanita muda itu.

Akhh…Oommhhh ohh… sekarang wanita muda itu yang mendesis-desis seperti cacing kepanasan. Tubuhnya meliuk-liuk saat jari-jari laki-laki itu mulai menerobos selangkangannya.

Setelah puas bermain-main dengan putting toket wanita itu, si lelaki itu kemudian bergerak turun. Ia lalu mengganjal pantat wanita itu dengan bantal dan menguakkan kedua paha wanita itu. Saya melihat betapa gundukan kemaluan di selangkangan wanita itu semakin membusung setelah pantatnya diganjal dengan bantal. Kemudian laki-laki botak itu mendekatkan wajahnya ke gundukan di selangkangan wanita muda itu.

Oohhh…oommhhh su..sudahhh…shhh kudengar wanita itu mendesis-desis dan tubuhnya menggelinjang saat mulut laki-laki itu menyerbu gundukan bukit kemaluannya dengan rakusnya. Lidah laki-laki itu menerobos ke dalam lubang di sela-sela gundukan bukit kemaluan wanita muda itu. Pantat wanita itu seolah-olah terangkat menyambut serbuan lidah laki-laki itu. Tubuhnya terhentak seperti tersengat dan tangannya menekan kepala botak lelaki itu agar lebih ketat menekan bukit kemaluannya.

Ohmm ommm..akk..akhhh wanita itu mendesis-desis tak karuan dan tubuhnya melonjak-lonjak dalam himpitan lelaki itu. Ia terus bergerak liar napasnya memburu dan akhirnya ia terdiam … matanya kulihat nanar setelah memperoleh sensasi yang dilakukan lelaki itu.

Beberapa saat kemudian, kulihat si lelaki bangkit dan mendekatkan batang kemaluannya yang tegak ke dekat wajah si wanita muda yang tampak kelelahan itu. Digesek-geekannya batang kemaluannya ke bibir wanita itu. Seolah mengerti apa yang diinginkan si lelaki, wanita muda itu kemudian mulai mengulum batang kemaluan yang disodorkan ke mulutnya.

Ughh terushhh.hkkk kudengar si lelaki mulai melenguh saat batang kemaluannya dipermainkan oleh lidah si wanita. Sementara itu tangan si wanita ikut meremas dan mengurut bagian kantung kemaluan si lelaki. Mata si lelaki kulihat mulai merem-melek dan mulutnya meringis-ringis seperti monyet. Tangan si lelaki pun tak mau diam, ia mengarahkan tangannya ke arah toket si wanita dan mulai meremas kedua toket wanita itu.

Su..sudah sayang..ughh.. si lelaki meminta wanita muda itu menghentikan aksinya. Ia lalu menempatkan dirinya di antara kedua paha wanita muda itu yang sudah terkangkang lebar-lebar.
Seperti sudah menjadi ritual saat manusi bersetubuh, si lelaki kemudian mencucukkan ujung kemaluannya ke tengah gundukan bukit kemaluan si wanita.

Perlahan-lahan si lelaki mulai mendorong pantatnya hingga batang kemaluannya mulai menerobos ke dalam gundukan bukit kemaluan si wanita. Napas keduanya mulai tertahan saat batang kemaluan si lelaki mulai menerobos bukit kemaluan si wanita. Keduanya terdiam sesaat ketika seluruh batang kemaluan si lelaki terbenam di dalam gundukan bukit kemaluan wanita muda itu.

Ughhh keduanya melenguh bersamaan saat batang kemaluan si lelaki terbenam seluruhnya di dalam gundukan kemaluan si wanita muda itu. Beberapa saat kemudian kulihat si lelaki mulai mengayunkan pantatnya naik turun sehingga batang kemaluannya bergerak keluar masuk dalam lubang kemaluan si wanita.

Slep…slep…slep…bunyi beradunya kedua kemaluan yang berlainan itu terdengar keras dalam telinga lalatku yang sangat sensitif. Bunyi itu terdengar semakin keras saat si lelaki semakin kuat mengayunkan pantatnya naik turun di atas tubuh bugil wanita muda itu. Si wanita pun tak mau kalah. Ia memutar pinggulnya seirama dengan gempuran si lelaki.

Kulihat jari-jari si wanita mencengkeram kulit punggung si lelaki.
Terushhh…ommhh..ter..rushhhh…akhhh si wanita menjerit dan bergerak semakin liar. Pantatnya terangkat ke atas dan kedua pahanya menjepit pinggang si lelaki dengan ketat.

Ia terus bergerak semakin liar tubuhnya mengejang kepalanya terhentak ke belakang dan mulutnya terbuka… . akhirnya gerakannya semakin lemah dan jepitan pahanya di pinggang si lelaki semakin mengendor.

Wanita itu kemudian tergeletak lunglai di bawah himpitan tubuh si lelaki. Tubuhnya telah basah kuyup oleh keringat walaupun di kamar itu udaranya cukup dingin.

Si lelaki kemudian bangkit dan berdiri di atas lututnya. Ditariknya tubuh wanita muda yang sudah tergolek lemas dan disuruhnya untuk merangkak di atas tempat tidur. Perut si wanita diganjalnya dengan tumpukan bantal sehingga pantatnya yang bulat membola nungging.

Si lelaki menempatkan dirinya dengan setengah berjongkok di depan pantat si wanita dan mencucukkan batang kemaluannya yang masih kencang ke gundukan kemaluan si wanita dari arah belakang.

Kini posisinya seperti anjing sedang kawin!! Ada-ada saja tingkah lsaya manusia saat sedang bersenggama!! Di duniaku, dunia lelembut…saat setan sedang kawin biasanya posisinya konvensional saja dan tidak aneh-aneh. (Setan juga kawin lho!! Bukan Cuma manusia yang bisa kawin!!)

Ughhhh kudengar si lelaki menahan napas saat ia mulai mendorong pantatnya maju dengan perlahan. Kedua tangannya mencengkeram kedua buah pantat si wanita yang bulat membola.

Si wanita mulai menggerakkan pantatnya mengimbangi ayunan pantat si lelaki. Kulihat tubuh si lelaki mulai terguncang hebat saat si wanita memutar pantatnya seperti sedang ngebor!
Plok..plok..plok…plok… suara beradunya pantat si wanita dengan kemaluan si lelaki terdengar sangat keras di telinga lalatku. Mereka terus bergerak semakin cepat dan liar.

Tubuh mereka semakin mengkilap oleh keringat. Susu si wanita tampak berguncang-guncang seirama dengan sodokan si lelaki.

Tangan si lelaki kemudian bergerak ke atas dan mencengkeram dan meremas kedua buah toket si wanita sambil tetap mengayunkan pantatnya.

Ter..rushh..sayangghhhh..terushhh… si lelaki mulai meracau. Tubuhnya terhentak dan kepalanya terdongak ke belakang. Kedua mata si lelaki terpejam dan mulutnya meringis.

Wanita muda itu semakin liar memutar pantatnya sehingga batang kemaluan si lelaki seperti diremas dan digiling oleh jepitan lubang kemaluannya. Ayunan pantat si lelaki semakin kuat hingga sodokan batang kemaluannya semakin kencang menghunjam lubang kemaluan si wanita.

Ouchh.terrushhh ommmhhhter..rushhh si wanita juga mulai merintih. Tubuhnya kelihatan mengejang dan goyangan pantatnya semakin cepat.

Prrttt….prrtt…. prrt..prrt…prrt… saya mendengar suara seperti sesuatu memancar. Lalu kulihat kedua tubuh bugil itu meliuk dan akhirnya tubuh si lelaki ambruk di atas punggung si wanita muda itu. Batang kemaluannya tetap menancap di lubang yang ada di tengah gundukan bukit kemaluan si wanita.

Napas keduanya mulai melemah….mata fasetku melihat betapa cairan kental berwarna putih mulai menetes dari celah-celah gundukan kemaluan si wanita muda itu. Lubang kemaluan si wanita tampak berdenyut-denyut dan mendorong keluar batang kemaluan si lelaki yang mulai mengendor.

Kamu heb…bat sayanghhhh si lelaki berbisik di telinga si wanita sambil mengecup pipinya.

Oom juga hebat…

Tiba-tiba saya merasa sangat kesakitan di sekujur tubuh lalatku. Ribuan jarum seolah menusuk tubuhku. Saya sadar kini saatnya saya harus kembali karena mantra pemanggilanku sedang dirapalkan oleh anak sialan itu. Rohku seakan tersedot dan saya melesat kembali ke tempat pemanggilanku. Saya harus segera kembali.tugasku sudah selesai sampai ritual pemanggilan dilakukan lagi. selesai :

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account