Ngentot Dikelas Sama Pacar Ketahuan Guru

Ngentot Dikelas Sama Pacar Ketahuan Guru

Ngentot Dikelas Sama Pacar Ketahuan Guru

 

 namaku Revan aku duduk dibangku kelas 2 SMA. Kini aku berusia 17 tahun sempat sekali tinggal kelas. Aku sebenarnya tidak terlalu bodoh namun aku membuat kesalahan fatal yang membuat aku tinggal kelas. Ya biasa namanya anak muda banyak gaya dan banyak tingkah. Kalau tidak mengikuti gaya pergaulan bisa disebut anak cupu.
 aku dilahirkan dari keluarga yang berpendidikan tinggi. Kedua orangtua juga mendidikku dengan cara disiplin. Namun semenjak aku masuk sekolah menengah keatas aku menjadi nakal. Aku akui jika aku menjadi tak patuh dengan kedua orangtuaku lagi. Banyak melawan dan tak nurut apa kata mereka. SMA bagiku masa mencari jatidiri yang sesungguhnya.
 SMA Kejantanan seorang pria ditentukan saat itu, emosi yang labil banyak tantangan dari teman.  Sehingga membuat aku menjadi seperti ini, aku tipe pria yang tak mau diremehkan orang lain. Sebisa mungkin aku menjadi perfect dibanding temanku yang lain. Maka dari itu sekali ada yang menantang aku , aku bakal tunjukkan bahwa aku berani dengan mereka.filmbokepjepang.com
 di sekolah aku menjadi sangat badung berani kepada semua orang. Sering berkelahi dengan temanku sendiri misalnya masalah wanita. Berebut pacar itu sudah biasa bagiku. Aku memiliki pesona untuk menarik para wanita di sekolah. Memek sempit SMA Pernah aku mengganggu hubungan temanku sehingga wanita itu lebih memilihku.

Berkelahi gara-gara wanita namun lama-lama aku gengsi juga kalau harus berebut. Bertingkah jaim kepada wanita biar mereka yang berusaha mengejar aku.Ngentot memek perawan begitulah aku, hingga orangtuaku murka karena aku selalu dipanggil di ruang kepala sekolah. Jika sekolah sudah tidak bisa berbuat apa-apa orangtuaku pasti dipanggil.

Hukuman yang diberikan paling juga diberi tugas dan bersih-bersih ruangan kelas. Aku tak pernah dihukum berat, karena orangtuaku memang donatur disekolah ini. Sumbangan yang diberikan orangtuaku untuk sekolah ini sudah banyak. Maka dari itu mereka tidak mau memberikan hukuman khusu untukku.

Ini pasti membuat teman-temanku iri dengan perlakuan guru yang diberikan kepada ku. Ya sedikit disegani dengan banyaknya yang orangtuaku beri.  Sebenarnya beban bagiku tetapi enak juga berkelahi tidak ada sanksi khusus. Bahkan aku mesum dikelas dengan pacarku ketahuan guruku. Hanya tidak naik kelas itu saja yang mereka berikan kepadaku.filmbokepjepang.com

Tidak lebih dan pacarku juga tidak bilang dengan kedua orangtuanya. Begitu ketahuan sedang mesum aku langsung dipanggil empat mata dengan guruku saja. Sementara Risma pacaraku sangat pandai menjaga rahasia. Memang hubungan kita dilandasi rasa suka sama suka. Singkat cerita saja, aku memiliki kisah mesum dengan pacarku dikelas.

Awalnya aku berpacaran dengan Risma itu sudah 2 bulan lamanya. Risma terlihat beda dengan teman wanita lainnya. Cantik sih tidak begitu menurutku, hanya saja tubuhnya mulus putih bersih. Membuat aku tertarik dengannya, lalu yang membuat aku terkesima adalah kedua payudara Risma. Besar sekali kadang-kadang kancing seragamnya sampai terbuka karena ukuran payudara itu memang sangat montok.

Penampilan Risma juga terlihat kece kancing atas dibuka. Pokoknya dia terlihat sangat sexy dengan rok diatas lutut. Aku tembak katakana cinta dengannya pada waktu awal masuk kelas 2. Kebetulan aku sekelas dengan dia. Tanpa berfikir panjang tanpa basa-basi diapun menerima aku sebagai pacarnya. Aku sebenarnya belum begitu suka dengan dia hanya terpesona dengan kesexyannya.

Wuih keras dan menantang sekali body Risma. Setiap jam istirahat aku selal berduaan di kantin kalau sudah selesai makan aku kembali ke kelas. Mojok di kelas saling pandang memandang hingga aku berani memegang tangan lembutnya. Risma ketika berduaan dengan aku seperti memancing gairahku. Duduknya terbuka mengangkang seakan mengundang gairah nafsuku.

Jelasnya kalau dia duduk seperti itu roknya semakin naik keatas. Paha terlihat jelas, hmmm setiap hari seperti itu membuat aku horny saja. Risma pun juga berani memegang wajahku.  Aku semakin jelas memandang payudaranya di depan mataku. Terbuka sedikit kancingnya dan putih mulus dengan bra merah,

“kamu kok sexy banget sih…..”

“iya dong..wanita harus terlihat sexy dimata pria…”

“bikin baper deh…..”

“kok baper sih. Penasaran ya sama isinya…..”

Risma menantang aku dengan kata-katanya, jelas aku tergoda. Pada jam pelajaran aku sering menganggu dia. Dia duduk didepanku biar nggak ketahuan kalau kita menjalin hubungan. Kadang aku tarik tali branya. Dia nggak marah justru malah senang dengan jepretan tali Bra.  Semakin nggak tahan dengan keagresifan Risma.

Aku mulai berani memegang payudaranya dari luar. Kalau pas sepi aku remas-remas tu payudara Risma. Dia terlihat menikmati sekali matanya merem melek. Coba aku cium bibirnya aku kecup dengan penuh kemesraan. Satu dua minggu kita pemanasan saling menikmati. Dia pun berani memegang penisku membuat penisku menegang.filmbokepjepang.com

Dua bulan berhubungan cara mengirim pesan dan bertelponan itu mengarah ke seks. Kirim voto bugil membuat aku dan Risma pengen sekali mencoba ML. Namanya anak SMA rasa ingin tahunya pasti tinggi sekali. Kebetulan hari Kamis pulang awal aku berniat untuk berpacaran dahulu di kelas. Guru semua rapat teman juga sudah pulang ke rumah masing-masing.

Aku dikelas berdua dengan Risma, pertama aku mulai dengan candaan. Aku goda dia aku gelitik tubuhnya,

“awwww…geli ah yank….”

“geli tapi nikmat kan yank….”

“iya sih…lagi dong yank….aaaaaahhh…..”

Aku terus menggelitik sampai dia aku peluk dengan erat. Kancing bajunya terbuka satu dan terlihat payudaranya. Waow mantap sekali payudaranya aku tangkap dikedua tanganku. Aku remas saja payudara Risma, dia semakin maju ke depan dan menegadahkan wajahnya. Aku kecup bibirnya dengan penuh nafsu. Lagi pertama kali ciuman terasa belepotan sekali.

Nikmat sekali ciuman itu sambil aku remas payudaranya. Kancing baju Risma terbuka satu persatu, pemandangan lama yang aku nantikan. Akhirnya didepan mataku juga, aku remas payudaranya sambil aku kecup bibirnya. Keduanya aku remas dan dia mrintih,

“aaaaaaaaaahhh…yank….aaaaaakkhhhh……..”

“mantap sekali yank tetekmu…udah nggak sabar pengen emut nih…..”

“emutin dong yankkk……”

Aku plintir putting susunya hingga dia menggeliat dengan penuh gairah. Putting susunya semakin menegang dengan cepat. Aku coba menjilati putting susunya dengan perlahan,

“ooohhhh…terus yank…aaaaahhh…enak banget sih yank……ooohhh……”

Dia mengatakan enak sekali aku pun terus menjulurkan lidahku. Keduanya aku jilat secara bergantian, kemudian aku kulum putingnya,

“ooohhh…aaaahhhh…emut terus yank jangan dilepaskan…aaaakkkhhh…..”

Dibangku itu aku ML dengan Risma, dia tampak lemas sekali. Aku senderkan dia ditembok aku buka semua baju dan roknya. Uhhh mantap dan mulutku tak henti mengulum outing dan meremas payudara Risma. Aku cipokk saja payudara dia sampai memerah, penisku pun menegang dengan kuat. Tangan Rismma meremas penisku sesekali dia kocok,filmbokepjepang.com

“terus yank kocok penisku biar makin sippp…..”

Kaki Risma terbuka lebar dan memeknya terlihat jelas. Lubangnya aku cari dengan jongkok, aku masih mencari lubang kenikmatan itu. Kakinya mengangkang dengan lebar di bangku kelas. Payudaranya aku biarkan saja sebenarnya aku nggak tahan pengen kecup putting nya lagi. Namun apalah daya aku harus cari lubang itu.

Aku lihat ada daging kecil yang mencuat sepertinya bisa untuk mainan nih. Aku coba utak utik memeknya dengan jemariku. Risma menjerit nikmat,

“aaaaahhhh….yank……aaaaaakkkhh……..”

Dia seperti menegluarkan lendir dari memekknya. Aku menemukan lubang surge dunia yang aku idamkan. Setelah itu aku coba memasukkan penisku didalam memek Risma. Dia tampak kesakitan saat aku mencoba memasukkan penis itu,

“tahan dulu ahh yankkk……”

“sakit banget sih yank..pelan dong….” Ucap Risma.

Aku tekan perlahan penisku masuk ke dalam memek Risma. Ujungnya berhasil masuk kemudian aku tekan keras biar bisa masuk seluruh penis itu. Risma merintih kesakitan sementara aku tak menghiraukannya. Aku terus mencoba menekan penisku mentok ke dalam. Risma tak dapat membuka mata wajahnya menahan antara sakit dan nikmat,

“sssllleeeeeebbbb…aaaahhhhhhh….aaaaawwww…..aaakkkhhh yank…sakit yankkk…..” rintih Risma.

Aku lihat banyak darah keluar dari memek Risma. Mungkin karena selaput keperawanannya pecah makanya keluar darah banyak sekali. keperawanan Risma aku renggut di dalam kelas. Saat ML pertama kali dengannya aku berusaha berhati-hati dalam menekan penisku. Keluar masuk seperti mengenjot sesuatu.

Dan akhirnya aku bisa lebih cepat lagi , genjotan itu semakin kuat. Tanganku sambil meremas payudara Risma yang besar seperti pepaya itu,

“ooohhh yankkkk…nikmat sekali yank…aaarrggghhh….ooohh…..”

“tahan dulu ya yankkk…..”

Dan akhirnya keluarlah spermaku aku pun tak kuat lama mengenjotkan penisku pada memek sempit risma. Sekitar 2 menit penisku aku tusukan pada memek Risma akhirnya,

“cccrrrrrroootttt……ccccrrrrooottt……ccccccccrrrrooottt…..”

Aku keluarkan spermaku pada perut Risma. Aku terus mengecup dan memeluk dia dengan erat sekali. Masih telanjang tanpa kostum, tiba-tiba pak guru masuk ke ruang kelas. Dia terkejut melihat aku dengan Risma. Sementara Risma masih telanjang bulat.

Aku yakin pak Guru melihat jelas payudara Risma dia tak langsung menegurku. Dia malah terdiam dan lama sekali melotot memandang tubuh mulus Risma. Saat itu aku pun dibawa masuk ke kantor dan ini menjadi rahasiaku dengan para guru. Teman ku tidak mengetahui kejadian ini.

Tetapi orangtuaku sudah diberitahu oleh pihak sekolah. Itulah kisah ML pertama kali dengan pacarku, Risma. Aku juga yang telah merenggut keperawanannya.Aku belajar ML pertama kali juga dengan Risma.filmbokepjepang.com

Sejak saat itu aku muali kecanduan ML dengan pacar-pacarku,cerita sex perawan,anak sma ML dikelas,ketahuan mesum sama guru dikelas,Ngentot Perawan dikelas,Cerita dewasa nyata,cerita bokep terbaru,ceritasexviral.com,koleksi foto bugil perawan,sex dewasa terbaru 2018.END.

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account