LtReal Storygt Temen Kost Cewek Gue Ternyata Lesbi

LtReal Storygt Temen Kost Cewek Gue Ternyata Lesbi

LtReal Storygt Temen Kost Cewek Gue Ternyata Lesbi

Sob , sebelum gue mulai ni tulisan , gue mau tegasin dulu kalo ini bener2 real story , ini tentang cewek gue and mantan temen kostnya , dan saat pertama gue denger ni cerita , gue sempet kaget , kenapa ???simak sob . . .

Kejadian ini masih hangat2nya sob , kisah ini terjadi sekitar 3 minggu yang lalu tepatnya tanggal 3 Desember 2013 , cewek gue sebut aja Nia < disamarkan > punya temen sekamar waktu kost yang namanya dini < disamarkan > , cewek gue kuliah semester 1 di salah Universitas Negeri Terkemuka dikota Y <provinsi Y > , waktu itu cewek gue baru aja pulkam dari kota P < provinsi J.T > , and waktu itu si Dini , temen cewek gue itu juga abis balik dari pulkam di kota A < provinsi J.T > , , singkat cerita ketika mereka abis pulang dari beli makan malem , cewek gue langsung tiduran + ngobrol2 ala cewek gitu deh , sampai akhirnya cewek gue nanya ke Dini soal udah punya pacar belum n kalo pacaran ngapain aja , dan ternyata Dini udah gak perawan sob , sama kaya cewek gue < tapi Nia , gue yang jebolin > hehe . . .
Nah , saat mereka asik cerita soal gaya2 ” pacarannya ” , tiba2 Dini masukin tangan kanannya ke celana cewek gue sampe nyentuh meki cewek gue , langsung aja tangan Dini di tarik sama Nia sambil cewek gue bentak dia , kira2 gini :
Nia : ” Din , ngapain loe ?? gak sopan banget si , risih tau !! “
Dini : ” maaf ni , gue cuma pengen tau , loe dari tadi cerita kek gini jadi ” basah ” pa gak ” . .
Nia : ” tapi kan gak perlu pegang2 segala , kaget tau !! “
Dini : ” iya deh maaf , tapi loe dari tadi basah gak ?? gue basah ni , gue buka celana aja ya ? “
Nah abis gitu cewek gue cerita2 lagi seperti biasa , sampe Dini tanya tentang area sensitif di miss V ny ,
Dini : ” Nia , loe tau ga tempat paling < geli > kalo di sentuh ” ?
Nia : ” emang mana ” ?
Dini : ” tapi boleh gak gue praktekin langsung biar loe tau ” ?
Nia : ” maksud loe,loe mau pegang2 ” punya ” gue ” ?
Dini : ” he’em , cuma kasih tau loe doang kok , kalo loe gak nyaman , gue lepas , gimana ? tapi lepas juga celana loe ?
Gimana ? “
Nia : ” ya udah , tapi bentar aja ya ” !
Abis gitu cewek gue lepasin tuh celananya , tapi anehnya Dini malah buka baju , jadinya Dini bugil tanpa benang sehelaipun .
Cewek gue sebenernya heran , tapi berhubung do’i gak tau apa2 , do’i diem aja .
Dini langsung raba2 sambil megang2 meki cewek gue , tapi katanya , pas Dini megang meki cewek gue , rasanya geli banget dan bikin do’i inget kalo lagi ML sama gue , makanya do’i cuma bisa merem sambil bayangin gue , mungkin saking enaknya , cewek gue nurut aja waktu Dini nyuruh do’i buka baju + BHnya , alhasil mereka akhirnya sama2 bugil .
Cewek gue akhirnya gak kuat dan langsung meluk tuh Dini , Dini yang ngrasa dapet respon langsung balas meluk sambil obok2 meki cewek gue , cewek gue pun tanpa sadar akhirnya juga obok2 mekinya Dini . javcici.com
Saking ” gak kuatnya ” , cewek gue ga sadar kalo sekarang Dini udah obok2 tuh lubang anal cewek gue , tapi setelah itu cewek gue ngrasa kaya merinding terus kaya kebelet pipis tapi ga bisa ditahan , do’i bilang rasanya kaya geli banget + pipis tapi kentel and baunya khas .
Setelah itu cewek gue langsung gak inget apa2 lagi , do’i langsung tidur amp bangun jam 7 pagi dengan keadaan mereka ber 2 telanjang bulat , and payudara cewek gue banyak tanda merah kaya bekas di ” cupang ” , cewek gue langsung mandi n setelah Dini bangun cewek gue nanya sama Dini tentang kejadian semalem . . dari situ cewek gue baru tau , kalo ternyata Dini punya orientasi seks yang menyimpang dan Dini selalu berfantasi buat berhubungan dengan Nia . . . 1mgu kemudian ,cewek gue pindah dengan alasan kostnya terlalu jauh dari kampus , sejak itu cewek gue selalu gue wanti2 buat jauhin Dini , gue takut Nia terpengaruh . . < The End >
NB : gue gak bisa nampilin percakapannya secara lengkap soalnya ” lupa ” . hehe

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account