Awal Terjun Ke DUNDIR Dunia Lendir

Awal Terjun Ke DUNDIR Dunia Lendir

Awal Terjun Ke DUNDIR Dunia Lendir

Selamat pagi siang sore malem suhu sekalian, perkenalkan newbi dengan thread pertamanya. Semoga newbi yang hina dina ini dapet respon positif tek dung dari mastah semua.

Ini pengalaman real newbi yang menunjukkan ke jalan yang berlendir.

Newbi hanya seorang mahasiswa semester awal yang sama sekali awam masalah lawan jenis. Hingga pada akhirnya hormon dewasa newbi mulai mendorong buat kenal lawan jenis. Lewat chat di dunia maya, newbi berkelana seorang diri mencari kitab suci. Dan kepentok sama satu cewe sebut saja tyas. Kita seumuran, jadi langsung gampang banget nyambung. Dari chat berlanjut ke telpon (belum pernah bertemu sebelumnya) dan dari situ ketahuan ternyata tyas ini sudah sering pacaran, dan dia tanpa waktu lama ngajarin newbi PS (Phone Sex) hmmmm.

Sampe akhirnya ada kesempatan kita buat ketemuan. Janjian di area kampus, ternyata penampakan doi body semok mok mok. Newbi di ajakin ke rumah doi, kebetulan keluarganya lg kumpul dia rumah neneknya, jd rumah sepi.

Awal sampe rumah biasa aja, di tawarin makan minum ngobrol asik kesana kemari. Eh tiba2 dia ngajakin nonton film. Lampu di matiin, daaaan ternyata porn movie. Ya namanya jg orang normal, berdua gelap gelapan dan disuguhin yang hot hot setan mulai beraksi.

Doi mulai mancing dengan FK, (ini FK pertama newbi, pokoknya semua pertama buat newbi). Newbi cuma bisa diem sambil ngrespon ngimbangin FK doi. Bibir doi mulai mainin bibir newbi, lidah newbi jg ikut di embat sampe abis. Waaww sensasi yang luar biasa. Awalnya kita duduk di sofa, tau tau udah turun ke karpet. Disitu doi mulai nuntun tangan newbi buat megang Toge doi, newbi cm berani megang dikit dikit. Trs doi bilang “sayang di buka aja gpp”, disitu newbi beranikan buat megang toked cewe pertama kalinya. hmmmm luar biasa. Sampe akhirnya posisi newbi udah nindih doi (masih pake baju lengkap) dan mulai petting, gesek gesekin konti newbi ke memek doi. disitu rasanya gilaa enak banget goyang goyang pantat.

Tiba tiba doi nyuruh newbi pindah posisi ke bawah, dann di turunkanlah resleting celana newbi, entah di apain tp konti newbi rasanya geli geli gimana gitu, pas newbi liat ternyata di BJ. wahhh istimewa rasanya. Puas nge-BJ konti newbi, doi mulai nindih newbi (WOT tp baju masih lengkap), sedikit demi sedikit kita mulai dapet ritme naik turun, sampe sangee banget. Tau newbi udah sange, dia bilang “sayang kita ke kamar aja ya”.

Sampe di kamar doi langsung buka baju sampe nude, wow disitu newbi bingung mau ngapain, akhirnya cm buka celana sama CD doang. Doi langsung rebahan di kasur dan nyuruh ane nindih doi. Udara panas mulai kerasa disitu, doi mulai mancing FK lg, dan tangan kanannya nuntun konti doi buat di masukin mekinya. Ternyata susah jg ya buat nemuin lobang meki. Akhirnya jleb, dan newbi mulai naik turunin konti newbi, ohhh enak banget rasanya, belum ada dua menit rasanya kaya mau ada yang keluar, reflek konti newbi tarik dan langsung crooot di perut doi.

Habis itu doi minta posisi WOT, newbi jabanin. Dan ternyata masukin konti masih susah jg. Jadi dituntun sama tangan doi, sampe akhirnya jlebb. ahhhh enak banget. Doi langsung goyang pantatnya dan nuntun tangan newbi buat remes tokednya. Doi bilang “di emut aja gpp sayang”. Yaudah sambil posisi WOT newbi kenyot abis tokednya. hmmm maknyus. Sampe akhirnya newbi ngrasa mau ada yang keluar, reflek newbi cabut konti dan crott crott crott nyemprot kemana mana. Sama2 capek, kita tiduran bentar sambil FK, lalu doi bilang bentar lagi udah jamnya keluarga dia pulang. Sambil pake baju pelukan dan FK lg. Dianterin keluar trs pamit pulang.

Nah begitu kira2 awal newbi kenal dunia ini, kebetulan emang doi gampang sange orangnya. Jadi kesempatan lain kita jg main lagi.

Sekian suhu suhu, semoga cerita newbi berkenan. Mohon bimbingan dan kerjasamanya.,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account