Pembantuku Bi Encum

Waktu SMP kelas dua, di rumah ada pembantu, namanya Bi Encum. Aku suka melihat Bi Encum makannya banyak. Gak heran badannya juga gemuk. Nah, kebetulan kamarku di lantai dua, dan dibawahnya pas kamar mandi Bi Encum. Lantai kamarku itu cuma pakai multiplex tebal yang dilapisi karpet plastik yang agak tebal juga. Di antara lantai kamarku
Complete Reading

  cerita dewasa l Nikmat jilat memek pembantu perawan-Kebetulan si Asih ini dipinjamkam ke kami oleh bosku . tiap pagi Bantu masak dan bersihin rumah..dan tiap bulan kami kasih tambahan gaji buat dia. Karena kami semua pada bujangan..senang sekali kami dapat pembantu semanis ini, tiap hari saya dan teman2 selalu goda, cowel..sana sini.. dia marah-marah
Complete Reading

  CERITA SEX – GODA PEMBANTU DAPAT NGENTOT MEMEK BECEK – Aku sedang melamun sendiri dikamar, istri dan anakku sejak kemarin pulang ke kampungnya di Palembang, Hari ini kantor libur hari minggu. Tiba-tiba saja kudengar pintu kamarku diketok oleh orang. “Pak permisi, Sinta mau cuci kamar mandi bapak” terdengar suara pembantuku “Iyah masuk aja” jawabku
Complete Reading

Aku mempunyai sahabat sedari kecil, kami tumbuh bersama, kenakalan kecil, belajar mabuk, melamar pekerjaan, bahkan main cewek pun kami berangkat bersama. Hengky memang ganteng dan lumayan playboy. Yang aku tahu pasti, dia termasuk hiper. Two in one selalu menjadi menu wajib kalo kami mampir ke jl Mayjen Sungkono, Surabaya.Dia juga mempunyai banyak teman mahasiswi yang
Complete Reading

  Cerita Seks – Malam telah larut dan jam telah menunjukan pukul 9 malam. Sedari siang tadi kakakku bersama suaminya menghadiri pertemuan sebuah Network Marketing dan diteruskan dengan pertemuan khusus para leaders. Untuk menghilangkan suntuk, aku connect ke internet dan berbagai macam situs aku buka, seperti biasa pasti terdapat banyak situs porno yang asal nyrobot.
Complete Reading

  Cerita Sex – Saya berasal dari Jawa Barat, sebut saja nama saya beruntung. Malam sejarah kali ini, saya katakan sebelumnya. Setelah SMA, saya mencoba untuk masuk ke Jakarta. Sulit bagi saya untuk mendapatkan pekerjaan di sana. Pada awalnya saya ingin kembali ke rumah saya. Tapi setelah beberapa hari saya sedang mencari pekerjaan yang saya
Complete Reading

  – Aku benar-benar lemas mendengar keputusan pihak manajemen perusahaan hari ini, Bulan lalu perusahaan sudah menyampaikan rencananya untuk mengurangi sejumlah karyawan, termasuk pengemudi. Hari ini aku tahu aku termasuk yang kena PHK.Istriku tak banyak bicara ketika kutunjukkan surat pemutusan hubungan kerja itu. Ia hanya memandangi bayi kami yang baru berusia 3 bulan. Terbayang di
Complete Reading

  – Saya seorang pedagang berusia 23 tahun, dan istri saya yang berusia 20 tahun adalah seorang guru sekolah menengah. Kisah ini terjadi dua tahun lalu, satu bulan sebelum puasa. Saya memiliki asisten bernama Diane. Orang itu tinggi, hampir tinggi seperti saya, yaitu sekitar 165 cm, kurus, tubuh langsing dengan semua potongan yang masih berayun
Complete Reading

  kali ini menceritakan pengalaman Sex yang liar dan lucu dari pasangan suami istri. Karena pasangan suami istri ini suka mencari sensasi liar dalam hubungan sex, pada saat itu mereka melakukan hubungan sexs diruang tamu. ketika sedang asik-asiknya mereka bercinta, tiba-tiba pembantunya keluar dari dapur dan mempergoki hubungngan sex mereka. Mau tahu kelanjutan ceritanya, Langsung
Complete Reading

Cerita Seks – Dipuaskan Oleh Pembantu – Aku terbangun saat* aku menikmati* tubuhku digoyang seseorang, ternyata Mbok Parti yang membangunkanku. Untungnya, Mbok Parti kembali* lebih mula* sehingga terdapat* yang membangunkanku sebab* jam wekerku mati, sesudah* mataku sudah dapat* dibuka lebar, aku langsung mandi dan bersiap-siap, lantas* aku pergi ke sekolah dengan ojek. Cerita dewasa abg yang
Complete Reading

Kisah ini melibatkan aqu dan adik kandung aqu, Nama aqu Andy, waktu ini aqu pria berusia 26 tahun, Sedangkan adik aqu bernama Manda, berusia 23 tahun. Kisah ini berawal Waktu aqu berusia 10 tahun, dimana aqu mulai menyukai Kisah-Kisah yg berhubungan dgn sex. Cerita ngentot Bebysiter yang kerja di rumah ku Pada usia tersebut aqu
Complete Reading

Senangnya Punya Pembantu Penurut. Maukan kamu mijit Bapak lagi ? Pegal2 nih kan udah seminggu? Bisa Pak, jam berapa Bapak pulang ? Sekarang? Baik Pak, tapi saya mau mandi dulu? Agak lama aku menunggu di depan pintu baru Tini membukanya. Maaf Pak, tadi baru mandi Kata Tini tergopohgopoh. Ah, penisku mulai bergerak naik. Tini mengenakan
Complete Reading

Imah babuku sayang – 2 Kami terdiam dengan tubuh menelentang sesudah itu. Hanya desah nafas kami yang tersisa di tengah-tengah keheningan. Mataku tertumbuk pada jam dinding. Hampir pukul empat. Entah berapa jam aku telah menghabiskan waktu, mereguk kenikmatan bersama pembantu bernama Imah ini. Pikiran warasku mulai kembali. Apa yang telah kulakukan ini? Mendadak muncul penyesalan
Complete Reading

Cerita Sex Dewasa – Non Kristin Juraganku  – Cerita ini terjadi ketika aku masih usia 14 tahun. Aku yang baru saja lulus SD bingung mau kemana, melanjutkan sekolah nggak mungkin sebab Bapakku sudah satu tahun yang lalu meninggal. Sedangkan Ibuku hanya penjual nasi bungkus di kampus dan kedua kakakku pergi entah bagaimana kabarnya. Sebab sejak pamitan
Complete Reading

Mbak Erna Pembantu Serba Bisa – Cerita Mesum Cerita ini merupakan kisah nyata kehidupan masa laluku beberapa tahun yang lewat. Awalnya aku enggan untuk menceritakan pengalamanku ini ke pembaca sekalian karena mungkin sebagian orang merasa malu aibnya terbongkar. Namun dibalik itu semua..aku percaya pasti ada hikmah yang bisa dijadikan pelajaran berharga bagi pembaca sekalian. Aku
Complete Reading

Cerita Dewasa – Gila, hanya kata itu yang ada dalam benakku saat mengingat kisah pemerkosaan dari para pembantuku yang hingga kini menjadi skandal perselingkuhan. Aku dibuat liar oleh mereka, sungguh ini bukan kehendakku tapi aku sangat menikmatinya. Cerita panas yang sampai kini menjadi rahasia dalam rumah tanggaku. Di dalam ruangan itu terlihat sunyi beberapa dari
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account