Cerita Sex Mesum Ngentot Pacarku Disekolah

Cerita Sex Mesum Ngentot Pacarku Disekolah

Comments Off on Cerita Sex Mesum Ngentot Pacarku Disekolah

  Dinda yang awalnya cupu setelah masuk SMA dia menjadi gaul dan Fashionable. Akibat pergaulanya itu bahkan dia sampai terjerumus dalam sexs bebas, sampai dia kehilangan keperawananya diusianya yang masih dini yaitu diusia 15 tahun. Panggil saja aku Dinda usiaku 15 tahun aku baru saja masuk di bangku SMA. Aku anak pertama dari 2 bersaudara
Complete Reading

Joko Sayang Mbak TIyah

Comments Off on Joko Sayang Mbak TIyah

Namaku joko, umurku memasuki usia kurang lebih 20 tahun bulan ini. Para reader yang budiman, aku akan bercerita tentang pengalaman nyata pertamaku bagaimana rasanya bersetubuh dengan wanita. Pengalamanku ini terjadi pertengahan tahun 1995 dengan kakak teman karibku. Awalnya aku pikir bersetubuh dengan wanita adalah hal yang biasa-biasa saja, atau kenikmatannya sama saja dengan waktu kita
Complete Reading

Cerita Seks Perjaka Dan Pembantu Cantik

Comments Off on Cerita Seks Perjaka Dan Pembantu Cantik

Cerita Seks Perjaka | Kegemaranku menonton film porno berawal dari penemuan tidak terduga dibalik tumpukan lipatan sarung didalam lemari kamar om saya pada awal sekolah menengah pertama. berhubung dulunya satu-satunya media pemutar vcd-vcd pono tersebut ada di TV utama ruang tengah rumah saya, setiap malam saya ‘berkeliaran’ setelah seluruh penghuni rumah tertidur pulas. dari hari
Complete Reading

Cerita Sex , Merasa Panas Dingin

Comments Off on Cerita Sex , Merasa Panas Dingin

Perselingkuhanku semoga tidak diketahui oleh suamiku , memang benar selingkuh itu tidak ada akhirnya nyatanya aku berselingkuh dengan pria lain dan suamiku tidak mencurigaiku, awalnya memang aku mencoba tapi aku terlalu menuruti nafsuku yang tak pernah berakhir, langsung saja ke ceritaku, perkenalkan namaku Lisa aku sudah setahun menikah. Tetapi entah kenapa belum mempunyai anak, walaupun
Complete Reading

cerita sex gay; SEBUAH PERJALANAN

Comments Off on cerita sex gay; SEBUAH PERJALANAN

cerita sex gay; SEBUAH PERJALANAN Ada rasa lega usai aku menghapus akun ADI di BBM-ku. Kadang kita memang harus tegas dalam menyikapi permasalahan kehidupan sehari-hari. Kalau mengandalkan perasaan, kita akan diombang-ambingkan oleh perasaan itu sendiri. Mungkin aku terlalu emosional. Tak apa. Sebagai pria dewasa, kita memang mudah emosional. Maunya cepet beres. Maunya nggak bertele-tele. Maunya
Complete Reading

Kegilaan Aku, Ibuku dan tanteku

Comments Off on Kegilaan Aku, Ibuku dan tanteku

Aku orang yang mungkin punya kelainan, menyukai orang dari keluargaku sendiri. Aku anak tunggal, mungkin karena aku tidak pernah bertemu wanita lainlah yang membuatku demikian. Sudah semenjak SMP aku mengenal yang namanya bokep, semenjak itu pula aku selalu membayangkan ibuku sambil mengocok penis di kamar mandi. Ya, onani adalah kebiasaanku ketika pagi hari, akibat itulah
Complete Reading

Rani Anak Ayah

Comments Off on Rani Anak Ayah

Kupacu motorku dengan cepat agar tiba sampai di rumah. Aku sudah tak tahan untuk menyalurkan hasratku kepada putri bungsuku. Entah sejak tadi siang aku terbayang-bayang akan kemolekan tubuhnya, kedua gunung kembarnya yang besar; ugh dapat kurasakan kenyalnya payudaranya saat kuremas seperti sedang meremas adonan roti; jeritan-jeritan kecilnya; pipinya yang memerah saat kutempelkan batangku ke alat
Complete Reading

Cerita Sex Terbaru Terlengkap Di Indonesia

Comments Off on Cerita Sex Terbaru Terlengkap Di Indonesia

Cerita sek – Sesudah , Aqu memarkirkan kendaraanKu , Aqu melihat jam tanganKu pukul 5.00 sore, Kantornya sudah sepi. Memang tadi saat Aqu telpon dari kantoku, Dia tak mau di jemput, Akan ada meeting sama pimpinan direksinya . Namun Aqu mau memberinya kejutan , Akan mengajaknya makan malam di resto . Aqu menunggu isteriKu di
Complete Reading

Menyusui Teman Anakku

Comments Off on Menyusui Teman Anakku

Perkenalkan namaku Ratih, seorang ibu rumah tangga dengan 2 orang anak. Reza 15 tahun dan Arza yang baru kulahirkan tahun lalu. Keseharianku saat ini lebih sibuk mengurus Arza, karena dia sedang aktif-aktifnya. Sedikit gambaran tentang diriku, umurku 32 tahun, tinggi 164cm, kulitku putih dgn ukuran bra 36D. Besar kan? Aku pun kadang merasa kebesaran, namun
Complete Reading

Anisa, Ibu nakal

Comments Off on Anisa, Ibu nakal

Ma.. Pa.. Niko berangkat dulu” Kata Niko pamit mencium tangan ke dua orang tuanya. “Iya.. hati-hati yah sayang..” kata ibunya. “Maaf yah sayang, papa gak bisa antar” kata papanya karena papanya juga akan berangkat kerja tidak lama lagi. “Gak apa kok.. daaaah..” kata Niko dengan sedikit berlari meninggalkan rumahnya menuju sekolah. Namanya Niko, umur xx
Complete Reading

KISAH TRAGIS LITA DIPERKOSA BAPAK KOST

Comments Off on KISAH TRAGIS LITA DIPERKOSA BAPAK KOST

“Huuuh..nyebelin banget sih tuh aki-aki..” gerutu Lita sambil mengunci pintu kamar kostnya. Kembali hari ini ia sebel dengan Pak Mahmud, si bapak kostnya yang sering bersikap genit dan terkadang menjurus kurang ajar terhadap dirinya. Kejadiannya tadi saat dia pulang kantor berpapasan dengan Pak Mahmud yang sedang berusaha memaku sesuatu di dinding. “Sore pak..lagi ngapain pak..?”
Complete Reading

MEMEK ANAK GELANDANGAN

Comments Off on MEMEK ANAK GELANDANGAN

Cerita seks anak ingusan – Aku adalah seorang karyawan di sebuah Perusahaan yang bergerak di bidang beverage. Posisiku sudah lumayan tinggi, yaitu sebagai General Manager sehingga aku mendapatkan fasilitas perumahan dan sebuah mobil sedan. Aku masih lajang sehingga sehabis pulang kerja hobiku jalan-jalan cari pengalaman dan refresing. Cerita ini berawal saat aku pulang kerja sekitar
Complete Reading

cerita sex gay; Kenikmatan di Gubuk

Comments Off on cerita sex gay; Kenikmatan di Gubuk

cerita sex gay; Kenikmatan di Gubuk Ini adalah kisah nyata yang terjadi padaku sekitar beberapa bulan lalu, meskipun terlihat seperti khayalan, inilah cerita yang sesungguhnya terjadi antara aku dan supirku Mukhlis. Pada hari itu aku sedang dalam perjalanan menuju Lumajang untuk menyegarkan pikiran seusai ujian yang baru saja berlangsung. Aku berangkat berdua bersama supirku, Mukhlis.
Complete Reading

Mahasiswa Perkosa Wanita Setengah Tua

Comments Off on Mahasiswa Perkosa Wanita Setengah Tua

  Mahasiswa Perkosa Wanita Setengah Tua – Cerita seks ngentot wanita setengah tua yang satu ini merupakan cerita dewasa yang biadab sekali karena merupakan cerita pemerkosaan yang tak terpuji. Bu Misye dalam perjalanan pulang dari tempat ia bekerja terpaksa berteduh karena dia tidak membawa jas hujan. Bu Misye berteduh di sebuah bangunan yang belum jadi
Complete Reading

Cewek SPG Ini Diperkosa 3 Berandalan

Comments Off on Cewek SPG Ini Diperkosa 3 Berandalan

  Cerita dewasa ini berjudul Cewek SPG Ini Diperkosa 3 Berandalan. Tentu saja ini cuma cerita dewasa karangan yang dibuat untuk memuaskan fantasi saja. Jadi silahkan baca cerita dewasa pemerkosaan ini tapi jangan ditiru ya teman-teman. Malam semakin larut saat Mei sedang menunggu angkutan umum sepulang kerjanya. Telah lebih seminggu Mei bekerja di sebuah pasar
Complete Reading

Ketahuan Pacarku Saat Bersama Kakaknya

Comments Off on Ketahuan Pacarku Saat Bersama Kakaknya

Memperkosa Kakak Pacarku yang Mulus Siang itu, ponselku berbunyi, dan suara merdu dari seberang sana memanggil. “Di, kamu ke rumahku duluan deh sana, saya masih meeting. Dari pada kamu kena macet di jalan, mendingan jalan sekarang gih sana.” “Oke deh, saya menuju rumah kamu sekarang. Kamu meeting sampai jam berapa?” “Yah, sore sudah pulang deh,
Complete Reading

Om-Om Dengan Istrinya

Comments Off on Om-Om Dengan Istrinya

kali ini akan coba membahas tentang cerita seks yang seru dan heboh. Banyak juga yang menyarankan untuk banyak membaca, nah untuk itu mari kita baca sama-sama bagaimana serunya cerita seks abg berikut ini. Ah.Om-om sudah pernah aku coba,kadang tu aku sampai-sampai kwalahan abis Dedek nya om-om kuat banget,aku jadi merem melek. Ada juga yang sudah
Complete Reading

Cerita Sex Jadi Pelacur Demi Papa

Comments Off on Cerita Sex Jadi Pelacur Demi Papa

– Panggil saja Celine, gadis muda, cantik, manis dan seksi. Umurnya masih muda 23 tahunan, dia juga masih kuliah disalah satu perguruan tinggi. Namun keadaan ekonomi keluarganya sangat berbalik dengan kecantikannya, ekonominya bisa dikatakan sangat kurang, untuk mencukupi kebutuhan keluarga dan untuk membayar kuliahnya setiap hari dia selalu sibuk dengan rutinitas pekerjaannya. Apapun pekerjaannya pasti
Complete Reading

Cerita Sex Obat Perangsang Untuk Sepupuku

Comments Off on Cerita Sex Obat Perangsang Untuk Sepupuku

– Pada pagi yang indah dan cerah itu, aku sedang lewat depan kamar Anggun adik sepupuku, Anggun adik sepupu tepatnya Anak dari tanteku, kira-kira sudah ikut denganku sejak 1 tahun yan lalu. Dia bekerja sebagai Teller Bank BCA di Jakarta. Ketika itu kulihat pintu kamar Anggun sedikit terbuka, ketika itu tiba-tiba timbul keinginan di benakku
Complete Reading

Cerita Sex Ngewe Dengan Pacarku Yang Perawan

Comments Off on Cerita Sex Ngewe Dengan Pacarku Yang Perawan

Sebut saja namaku Syarif, aku akan menceritakan cerita pengalaman seksku yang mungkin akan aku ceritakan dengan bahasa seadanya. Cerita Sex-ku ini berawal dari ketika aku masih duduk dibangku sekolah kelas 1 SMA. Ketika itu aku yang masih tergolong anak baru gede bermaksud ingin mendekati teman cewek sekolahku. Wanita yang aku dekati itu sih biasa-biasa saja
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account