Tukar Pasangan Sejak Sma Kelas 3

Tukar Pasangan Sejak Sma Kelas 3

Tukar Pasangan Sejak Sma Kelas 3

Kenalkan namaku abay, ini kejadian sejak zaman sekolah dulu kelas 3 smp, pada saat itu aku berumur 17tahun, tinggi ku 165cm bb 50kg. Kejadian ini berlalu ketika telah liburan sekolah/lulusan bersama pacarku dan sahabatny serta pasanganny.
Nama pacarku itu abel, Fisik pacarku tidak lah wow untuk dipandang, soalny tocil, alias kaum loli wkwk, tp sahabatny itu beuh jilboobs, sy perkiraan sih 34C atau D soalny gede banget beh. Dia namanya nida

Pada sebelum libur sekolah, alias perpisahan aku hanys merencanakan kpd pacarku tuh renang ke waterboom di wilayah kota B******,
Me : “yank, liburan kemana aja km”
Gf : “ga kemana mana yank, mang knp”
Me : ” kuy lah jalan jalan, renang boleh kayakny, lg panas nich”
Gf :”hayu atuh, lg panas gini hawa nya, eh ajak nida ya”
Me :”boleh tuh, biar rame” *dipikiranku langsung”wih mantep, ada pemandangan bagus nih wkwk

Waktu pun telah malam, seperti biasa kami(me and GF) dm an di sosmed, kadang klo lagi bosen chatny kadang ke hal yg agak ome$ soalny kami agak gitu hehe
Chat diawali oleh sy
“Yank km klo lagi bosen suka ngapain”
“Ummm paling nonton”
“Nonton apa nih hehe”
“Ga tau, bikin basah nih”
“Udah basah yaaah, basah kenapaa”
“Iy nih, ac mati, jd gerah”
“Owh wkwk kirain apa, buka dong yank”
“Oh iya yah hehe lupa, eh besok jadi kan, jam berapa nih otw nya”
“Jam 9 nan kayakny”
“Oke, eh besok si nida ama farid(pacar nida) kerumah aku dulu yank, si nida mo minta lagu one D”
“Oh ok siap siap, jd otw ny dr rumah kamu yah”
“Sok aja gapapa”

Hari esokny sy membereskan apa saja yg harus dibawa, shampo sabun celana pendek, ketika jam 8.30 sy otw ke rumah abel. Sesampeny disana sy disambut abel, dia pake kemeja yg agak ngepress di tubuhny, sehingga bisa tau size toked dia wkwk dan dia make celana jeans putih ketat+hijab pink. Nah saya dipersilahkan masuk dulu, yg bener aja nida lg ngopy lagu, dan yg bikin si jhony agak berontak itu pakaeian si nida, dia pake kaos hitam ketat sebagaj dalemanny dan pake kemeja yg tidak dikancingkan, secara tidak sengaja memamerkan tokedny itu, sy pun keluar dan berbincang bincang ama si farid
“Eh rid, gimana kabar”
“Baik, lu?”
“Baik juga, eh btw lu beruntung sih punya nida”
“Wah masa, pasti dari itunya yah bro wkwk”
“Umm iya rid, melon lokal wkk”
Nah setelah berbincang diluar ama farid, nida telah beres dan otw, abel dibonceng sy dan nida dibonceng farid, perjalanan agak lama soalny dijalan sedang macet, sesampainy disana kami langsung beli tiket dan berganti baju, sy telanjang dada dan memakai celana pendek no cd setelah keluar kami berempat kumpul dulu dan pemanasan, nida sama abel memakai tank top hitam ketat dan celana pendek, tak disangka ternyata ukuran dada abel bertambah besar saja walau jauh sama nida, apakah dia membesarkannya dan merawatny sy tidak tau. Kami pun pemanasan terlebih dahulu dan mengolesi sun block.
Seperti biasa kami berempat balapan renang dikolam lomba setelah 3 putaran kami ke kolam pantai, dan menyewa ban, di kolam pantai kami ngevlog slama 10 menit dan main 20 menit sangat rame emang, tiba tiba si jhony bangun soalny disana banyak tante tante bohay, banyak yg nyeplak bra nya beuh, sifarid pun sama wkwk karena kami pria normal .nida sama abel duduk di pinggiran kolam karena tlah capek, sy sama farid pun sama sama menikmati pemadangan mahmud, tante serta abg yg bohay, nah dari awal sy menunjuk tempat ini tuh gitu banyak yg bohay, sy sama farid pun disurh menvideo sekelompok mamah muda yg sangat kegirangan, sy sama farid bergantian menvideo dan bergerumul di tengah kelompok mamah muda, secara sengaja sy menyenggol buah dada mereka menggunakan sikut berkali kali, toked mereka gede gede semua gile, jadi si jhony makin bangun, malah pernah terpegang oleh salah satu mamah muda. Setelah farid dan sy melewati kejadian tsb sy pergi ke tempat nida dan abel, sy dan farid mengeringkan rambut menggunakan handuk

POV ABEL NIDA
abel :”eh nid, gw mau tau resep itu tuh*nunjuk ke toked, biar gede”
Nida :”umm gatau sih, pokokny aku dikasih tau mamah aku tiap pagi ini aku di pijet, pokokny banyak deh di gugel”
Abel:”wah masa sih nid,yaudah makasi ya, soalny gw mo keluar dari grup loli wkwk”
Nida :”eh itu farid ama abay dah kesini”
Abel :”oh iy, hey kalian nih handukny”
Farid dan abay pun mengeringkan rambut menggunakan handuk
Nida :berbisik “eh bel, liat tuh celana mereka, lg pada bangun wkwk suut…”
Abel :”anjir iyah wkwk”
Nida :”eh bel, anter ke wc yu”
Abel :”yu”
Abel :”eh nid masih kebayang ga tadi mereka pada ngaceng”
Nida :”iya nih sama, eh btw sy liat burung pacarlu itu panjang banget dah”
Abel :”nah iya sih, sama, siapa dulu dong pacarnya wkwk”
Nida :”udah ah, beruntung aja lu wkwk”
Abel :”eh nid mau ngasih kejutan ga sih ke mereka, gw sih mo nyepongin si abay”
Nida :”eh hayu atuh”

Pov abay
Setelah mengeringkan rambut, kami segera membeli makanan karna laper, sesudah makan, abel ama nida baru saja kembali dari wc. Saya langsung diajak abel ke tempat kosong, begitu pun farid ia dibawa ktempat yg berbeda dgn saya, setelh sampe ditempat kosing
Me “eh bel, lu mau ngapain”
Gf “dah diem aja, ini hadiah ko dari saya”
Dia langsung meraba kontol ku dr luar celana yg sedang ngaceng dan meremas remasny sy langsung cipokan dengan abel dan saya meremas toked abel dr luar, abel pun segera turun dan membuka celana
Gf “ish gila, kontol kamu buat seumuran kamu panjang banget”
Me “masa sih”
Gf “pernah diukur ga yank”
Me ” pernah sih, klo ga salah 16,5 cm”
Gf “wah ini sih gede yank, aku suka”

Kontolku langsung disepong, dia udh kek ahli, kayakny dia punya deh film bokep di rumahnya wkwk, 10menit saya menahannya dan crot crot pejuhku muncrat kemuka dia, dan langsung dielap sama handuk

Setelah itu kami beberes dan pulang kerumah, sya langsung tertidur pulas sampe rumah karna capek disepong pacarku

Abel langsung ngechat nida setelah sampe di kamarnya
Abel “nid, gila lah gede banget punya abay”
Nida “maza sih, gw aja nanya ke dia pernah ngukur apa engga dia jawab ukuranny 12cm”
Abel “cuman 12cm? Wkwk, abay dong 16,5 cm”
Nida “anjir gede lah, beruntung lu, tp gw liat lu udh kelar sedang kan gw yg terakhir nyampe ke tempat tas”
Abel “ia, sy mengira dia tahan 10menitan”
Nida “wah, pantssan, pacar gw 13 menitan”
Abel “wih, selamat nid, cowoklu lebjh tahan dibanding cowok gw”
Nida “makasih bel, iy sih gw pegel td, emang sih dia akhir akhir ini sering lari di lapang xx”
Abek ” oh gitu ya, yaudah aku nanti ajak abay joging”

Besokny sy diajak abel main ke rumah nida, soalny gada org dirumahny, sesampainy disana ada juga si farid, wah mo ngapain nih, setelah itu farid diajak nida ke kamar ny gatau mo ngapain, sy dan abel lg di ruang tengah, perlahan sy mencium bibir nya, perlahan dia mendesah meremas celana ku dan aku tidak tinggal diam, aku meremas buah dada ny dari luar, sy langsung membuka kaos yg dipake dan juga bra nya, sy jilat dan remas tuh toked dan di kelitiki puting nya, sy turun ke rok nya dan membuka roknya, sy meremas mekinya dr luar, mekiny dia ternyata tembem banget, dan sy langsung membuka cd nya
Terpampanglag meki tembem pacarku dgn bulu yg rapi, sy menjilat mekinya dan mengocok menggunakan jariku, dia mendesah sangat hebat sepertinya dia sudah orgasme, langsung zaja sy membuka seluruh pakaian ku kecuali cd, biarkan abel yg membuka ny, kontol sya langsung di sepong olehnya, setelah dia cukup pegal sy berbaring di sofa, dia dduk diatas kontol ku
Me “km yakin yang perawanku untuk aku?”
Gf “iyh yank, soalny kontol km palinh dabest dah”
Kontol ku pun masuk perlahan, dan sangat sempit meki dia dan dia mendesah cukup panjang
“Aaaah sakit bay, tp enakh, teruzinh…”
Sy pun mendorong hingga amblas, dan menggenjot secara perlahan sampe dia orgasme “aaah yank, aku keluar, enak bgt kontol km… Terus yg kenceng”
Sy pun memompanya dengan kencang
“Aah enak bel memek kamu” “terus yang, yg kenceng, kontol km gedee aaaah”
“Abay sayang,aku nyampe lagih aaaaaah”
Dia pun orgasme, memekny berkedut kedut sy hampir orgasme, dan mencabut kontol sy dan disepong oleh abel dan crot ah sy pun keluar, setelah itu nida dan farid membuka pintu kamarnya menyuruh gabung dikamarny, nida dan farid dlm keadaan telanjang
Abel “eh, nid gimana tadi?”
Nida “wih gila otongny tahan lama, gw aja sampe orgasme sekali baru dia crot”
Abel “klo gw sih, 2 kali gw crot oas ngentot langsung dia crot stelahnya”
Nida “wih selamat ya”
Me “eh rid, boleh ga gw ama nida, lu ama abel”
Farid “duh gimana ya, tapi boleh deh keknya seru”
Me”gimana bel, mau ga”
Nida abel “eh hayu atuh”
Sy pun merangkul nida, dan segera aku meremas susu nida yg gede, sy remas pelintir dan cubit puting nya. Dia mendesah hebat, sy pun turun ke meki nya, tidak se tembem abel sih tp memek nida warnanya pink lucu,sy pun mengocok ny dan menjilatny, dia mendesah hebat dan orgasme.
Dia turun dan memegang kontol sy, dia berbisik “bay, kntl mu gede banget, punya farid ga segede kamu” dia pun langsung nyepong kontol saya, sangat enak banget disepong olehny, terus kontl saya di selipkan ke tetek dia dan gila rasa nya enak banget “aaah gila nida ,enak banget terusss”
Setelah itu dia nungging, kami mencoba gaya doggie style, pantatny lebih semok dari si abel, mantao gan, gw perlahan masukin
“Awsh gila gede banget bay, ah”
Memekny sempit, legit dan basah sekali, sy langsung menggenjot sangat kencang
“Ahh bay terus gw nyampe aahh”
Gw langsung kencengin kentot nya, dan memekny berkedut kedut, memekny bisa ngempot gila
“Ah nid, memek km bisa ngempot enakh”
“Ahh kontol kamu panjang enak terusin bay”
Sy pun menggenjot sambil meremas dan menampar bokongnya dan menggejot lebih cepat, rupanya dia telah orgasme kembali, setelah itu kontol ku dipijet kembali oleh mekinya tsb dan hampir crot, sy cabut dan di entot pake toked nida
“Ahhh nid terus, mo sampe nih ahhh”
Sy pun crot ah enak sekali toked nida yg gedd itu
“Makasih bay, kontol kamu panjang banget”
“Sama sama hihi”
Sy melihat abel dan farid, ternyata farid baru akan keluar dan di sepong oleh abel, dan dia telah keluar

Setelah peristiwa itu kami sering melakukanny, setelah 2 tahun berlalu farid dan abel pindah rumah, karna ortu nya emang sekantor dan dipindah lapang kan ke kota lain, sy pun jadi pacarnya nida, sgt beruntung karna memiliki pacar yg bohay.
Nah setelah 3 tahun berlalu kembali sy pun bekerja jadi manager di salah satu perusahaan dan beruntungny tempat dimana abel dan farid bertempat tinggal, sy pun menikahi nida dan mengundang farid juga abel, nida saat ini tlah jd cewek yg toge, menggiurkan karna jika di samakan dgn artis itu seperti pamela duo srigala yg artis dangdut, soany dah gede gila tokedny, saat resepsi pernikahan farid dan abel bergandengan tangan. Nampak buah dada abel tlah tumbuh, dan tidak datar. dan sy menanyakan apakah sudah menikah, abel menjawab
“Setelah km menikah, kami akan menikah” dia menyebutkan tgl pernikahanny, pada saat malam pertama, sy dan nida memberikan kejutan kpd mereka untuk swinger di malam pertamanya. Saat tela di tkp, nida merayu farid dan farid langsung menerka buah dada istriku yg besar.
Abel langsung membuka celanaku karna sudah nafsu dan kaget melihat kontol ku
“Eh buset, bay kamu apakan ini, bisa gede gini”
“Di rawat ama nida hehe, ukuran sekarang sih 21cm”
“Wih, bisa enak nih aku bay”

Kejadian tsb berlanjut, sy tidak akan menceritakan prosesi ngentotisasi nya, pasti kalian tlah tau lah wkwk,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account