PERAWANIN TEMAN SATU KOST | Cerita Sex Bahasa Indonesia

  Cerita Mesum ABG – cerita bokep ini adalah cerita dewasa waktu itu, perkenalkan Aku anak pertama dari lima bersaudara. Usiaku menginjak 16 tahun manakala orangtuaku harus pindah tugas dari kota K ke kota P. Alhasil waktu itu aku baru dua bulan masuk kelas 1 SMA sayang jika harus pindah, apalagi sekolahku adalah sekolah swasta
Complete Reading

Cerita Seksku Melepas Perjaka Dan Perawan Dengan Nikmat – Ini merupakan pengalaman pribadi aku sendiri. Sebelum itu aku perkenalkan diri aku dulu, namaku Ryan, umur 18 tahun, tinggi 178 dengan berat 60kg aku sekolah di sebuah sekolah swasta yang terkenal di Bandung. Aku mempunyai seorang pacar namanya Selvi, Cerita Seksku tingginya 169 dengan berat 61kg
Complete Reading

– Bercinta Dengan Fetty yang perawan – Aku seorang pria setengah baya namaku pak Imran, awalnya aku begitu menikmati kehidupan rumah tanggaku. Kami bahagia hidup berasama aku dengan istriku dan juga anakku satu-satunya Fetty namanya, tapi semua berubah sejak aku di PHK oleh perusahaan yang telah menaungi aku selama ini. Sering kali aku merasa stress
Complete Reading

Nama saya Tiyo, umur 34 tahun dan saya bertempat tinggal dekat kampus sebuah PTS di Jogja. Saya mengirim cerita ini untuk membagi pengalaman saya sehingga bisa menjadi referensi dalam mengarungi kehidupan para pembaca. Cerita ini sungguh nyata, akan tetapi nama-nama yang terlibat disini saya samarkan. Aku adalah seorang karyawan di sebuah Perusahaan yang bergerak di
Complete Reading

Kisah ini bermula ketika gue kuliah di Universitas Negeri di daerah Depok. Kebetulan Jurusan Gue Elektro. Tapi untuk biaya kuliah, gue harus usaha sendiri, jadinya gue biasa ngajar privat Matematika. Suatu hari gue dapet tawaran dari temen gue tentang seorang murid baru, tapi si murid adalah mahasiswa semester awal suatu perguruan tinggi swasta. Gue kagak
Complete Reading

Ini merupakan pengalaman pertamaku. Tapi bukan berarti baru pertama kali aku melakukan senggama, tapi pertama dalam arti mendapatkan wanita dengan status setengah perawan. Lho kok bisa setengah perawan, barangkali itu yang menjadi pemikiran para pembaca budiman. Setengah perawan itu dengan pengertian, tidak pernah disetubuhi laki-laki, tapi kemaluannya pernah dijilati pacarnya dan dimasuki jari tangan sehingga
Complete Reading

Aku anak pertama dari lima bersaudara. Usiaku menginjak 16 tahun manakala orangtuaku harus pindah tugas dari kota K ke kota P. Alhasil waktu itu aku baru dua bulan masuk kelas 1 SMA sayang jika harus pindah, apalagi sekolahku adalah sekolah swasta yang membutuhkan biaya banyak. Atas kebijakan orangtuaku, aku harus kos. Maka aku diantar oleh
Complete Reading

  – Anggap saja namaku Agung ( nama samara), aku akan menceritakan pengalaman ku dulu yang mungkin akan aku ceritakan dengan bahasa seadanya ( maklum baru pertama berbagi cerita di web dewasa), hhe. Okey, jadi begini. Cerita Sex-ku ini berawal dari ketika aku masih duduk dibangku sekolah kelas 1 SMA. Ketika itu aku yang masih
Complete Reading

  Istri sudah punya. Anak juga sudah sepasang. Rumah, meskipun cuma rumah BTN juga sudah punya. Mobil juga meski kreditan sudah punya. Mau apalagi Pada awalnya aku cuma iseng-iseng saja. Lama-lama jadi keterusan juga. Dan itu semua karena makan buah terlarang. Kehidupan rumah tanggaku sebetulnya sangat bahagia. Istriku cantik, seksi dan selalu menggairahkan. Dari perkawinan
Complete Reading

  Malam ini merupakan malam pertama D & L sebagai suami istri. Di kamar, D & L mengganti pakaiannya dengan piyama tidur yang nyaman dan santai dipakainya. Begitu rebah ke ranjang, keduanya langsung saling berpagut. Saat itu Danny merasakan adanya hal yang aneh pada dirinya. Sepertinya jantungnya berdegup lebih cepat dan lebih keras. Semangat libidonya
Complete Reading

  Cerita mesum Ini bermula sementara jumat malam sabtu sekitar jam 1/2 12 malam, Tiba-tiba saya menerima telpon dari Rara, kawan kuliahku dulu. Udah lama saya gak denger kabar dari. Dulu saya sering jalur bareng mirip dia dan anak-anak dari jakarta. Biasalah, sementara di universitas kan kita primodial banget Tapi gak tersedia ruginya temenan mirip
Complete Reading

  Ku Dapatkan Perawan Kampus Yang Sedang Patah Hati Cerita Sex – Waktu itu saya masuk sebuah sekolah akademik diploma 1 tahun di Bandung, dan ternyata semua mahasiswi-mahasiswinya di sini lumayan cakep-cakep juga. Setelah 2 minggu lewat saya mulai akrab dengan semua mahasiswa-mahasiwa sekampus, dan terus terang di jurusan saya (Manajemen Informatika), perempuannya hanya sedikit
Complete Reading

Bercinta Dengan Tika Yang Masih Perawan – Kenapa lagi sih kamu ? “ tanyaku dengan nada sinis kepada Tika. “Maaf kak….. aku jarang latihan..” “Udah berkali2 kamu ga bisa ngikutin.. nadanya melenceng semua… jangan dikira bisa tanpa latihan kamu bisa main saksofon dengan bagus” lanjutku. Tika hanya terdiam. matanya memandang ke lantai, seakan2 menghitung jumlah
Complete Reading

  Kejadian ini bermula ketika malam itu handphone ku yang biasa sepi mendadak berdering, ku lihat screen handphone ku ternyata yang menelepon adalah dara. teman kuliah ku dulu, lama tak mendengar kabar dari dia. dara adalah teman baik ku dulu sewaktu masih jadi mahasiswa dulu kami sering hangout bersama. temanku biasa dipanggil sebutan Rara, orangnya
Complete Reading

  , kali ini menceritakan kisah sex perkosaan yang sungguh menarik. Dewi anak seorang petani sayuran sukses diperkosa oleh tengkulak sayur yang sudah menjadi langganan ayahnya bertahun-tahun di ladang. Ingin Tahu kelanjutanya para pembaca ??? langsung saja simak cerita dibawah ini !!! Aku memiliki sebutan kembang desa yang cantik di desaku. Usiaku 18 tahun namaku
Complete Reading

Cerita Seks ABG Perawan Komplek Kejadian ini sudah terjadi beberapa tahun yang lalu, Ketika aku baru beberapa bulan pindah ke sebuah perumahan yang masih sepi dari penghuni. Jika malam itu adalah malam sial bagiku, mungkin benar… pasalnya siangnya Puspa istriku berangkat ke Semarang dijemput mas Tono kakak lelakinya, untuk menghadiri pernikahan sepupu mereka, sedangkan aku memang
Complete Reading

Cerita Dewasa – Bosku Yang Doyan Memek  – Siang itu cuaca mendung menambah dingin dalam kamarku, kulangkahkan kakiku menuju kamar mandi. Masih terbayang pijatan majikanku beberapa waktu lalu, begitu takut, aneh dan juga nikmat, terus terang ini pengalamanku yang pertama dimana tubuhku dijamah tangan laki-laki. Rasa yang menjalar di semua pori-pori kulit, kurasakan keanehan yang terjadi dalam
Complete Reading

Cerita Dewasa – Perawan Gadis PKL – Kejadian ini adalah benar-benar kisah nyata yang sampai sekarang tidak pernah saya lupakan. Peristiwa ini terjadi sekitar bulan September 2000 dan yang merupakan pengalaman pertama saat keperjakaan saya hilang. Sebelumnya, saya perkenalkan diri, waktu itu umur saya 27 tahun, masih single (bukannya tidak laku tetapi memang saya masih ingin bebas).
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account