MESUM DALAM KELAS

Cerita Sex Terbaru | Cerita sexku ini terjadi setahun lalu saat aku masih di bangku SMU kelas 2 terlebih dahulu perkenalkan diriku biasa dipanggil Arif aku tergolong orang yang haus sex dan nafsu besar demi kepuasan sex ku terpenuhi kadang aku melakukan diluar kendali, hobiku yang disekolah selalu mengintip cewek cewek dikamar mandi sambil onani.
Complete Reading

Namaku Veronika. Aku adalah seorang ibu rumah tangga. Usiaku 42 tahun. Suamiku namanya Prasetyo, umur 47 tahun, seorang pegawai pemerintahan di kota B. Aku bahagia dengan suami dan kedua anakku. Suamiku seorang laki-laki yang gagah dan bertubuh besar, biasalah dulu dia seorang tentara. Penampilanku sendiri walaupun sudah berumur tapi sangat terawat karena aku rajin ke
Complete Reading

  Cerita Dewasa – Jadi niatnya cuma belajar di Bandung ini. Siapa tahu bisa jadi tukang insinyur. Aku tinggal di kawasan Dago, menempati sebuah rumah yang cukup luas milik keluarga pamanku. Rumah itu sepi dengan beberapa kamar kosong. Hanya ada aku, seorang pembantu yang cukup tua dan dua ekor anjing peliharaanku serta beberapa ikan di
Complete Reading

Cerita Dewasa – Pаdа bulаn реrtаmа kеrjа setelah libur lebaran аdа tеmаnku уаng bаru dimutаѕi di kаntоr, mulаnуа biаѕа-biаѕа ѕаjа, Nаmаnуа Aina, аdаlаh wаnitа kеturunаn tiоnghоа, mаtа ѕiрit, tinggi kurаng lеbih 165 сm, bеrаt 52kg, bibir ѕеnѕuаl, rаmаh, murаh ѕеnуum, ѕеnаng mеmаkаi rоk mini dаn ѕераtu hаk tinggi, kulit bеrѕih, rаmbut ѕеbаhu. Aku biаѕа реrgi
Complete Reading

  – Pada ulang tahun sekolah gue belajar 2,5 tahun belakangan ini. Pada hari jadinya sekolah kami mengadakan berbagai acara yang sangat heboh dan ga kalah seru pastinya sob! mulai dari pentas musik aneka band, aneka lomba2 seperti lomba antar kelas sampai lomba modern dance. Namun lomba modern dance ini tidak diadakan antarkelas, tetapi antarangkatan
Complete Reading

  Cerita Seks Perkosa Gadis Sekolah Yang Malang – Pada suatu ketika, berbagai rencana busuk muncul dari mereka, keinginan mereka yaitu ingin menyetubuhi Lia yang sangat sexy. Pada akhirnya mereka membuat rencana busukuntuk menjebak lia. Sabtu siang akhirnya rencana itu dijalankan, pak paimin si penjaga sekolah bertugas menggiring lia keruang guru untuk menemui pak yono.
Complete Reading

– Cerita Dewasa Dosen Nakal Jilat Memek Mahasiswa – Saya dilahirkan di kota Pekanbaru di propinsi sumatera, kota yang panas karena terletak di dataran rendah. Selain tinggi badan seukuran orang-orang bule, kata temanku wajahku lumayan. Mereka bilang Saya hitam manis. Sebagai laki-laki, Saya juga bangga karena waktu SMA dulu Saya banyak memiliki teman-teman perempuan. Walaupun
Complete Reading

  – Merrysa baru saja selesai mandi pagi, tubuhnya kini terasa sangat segar. Senin Mpagi ini ia harus menemui pak Deny ketua jurusan fakultas hukum di kampusnya. Dia berusaha memakai pakaian serapih mungkin, diluar kebiasaanya setiap ke kampus yg selalu memakai pakaian casual. Merrysa sudah menduga cepat atau lambat ia akan dipanggil oleh fihak kampus
Complete Reading

Jam beker dimeja kamar Nofi berdering pada jam 09.00 pagi, memang Nofi men-setting pada jam itu, karena tadi sampai terdengar adzan subuh Janda muda alim berjilbab itu masih belum bisa memejamkan mata untuk tidur. Ibu muda alim berjilbab itu menggeliatkan tubuhnya terdengar kerotokan pada pinggang Nofi, dengan malas Nofi bangkit dari tempat tidur… ups.. Nofi
Complete Reading

Sejak aku announcement cerita ceritaku di salah satu situs, aku sering mendapat pm dari pembacaku, ada juga sih dari prempuan, tapi mayoritas mah dari lelaki, biasa de, isinya ngajakin ktemuan dan ujung2nya maen. enak di mreka gak enak di aku ya. kalo dah sering pm2an dan isinya gak ngajakin maen aja, aku baru ngasi imelku
Complete Reading

Maya, 20 tahun, adalah seorang Guru Honor di SMP Negeri. Maya memiliki wajah yang cukup cantik, berkulit putih dengan bibir yang merah merekah, tubuhnya kelihatan agak berisi dan sekal,pantat dan pahanya cukup besar. Orang-orang di sekitarnya pun menilai wajahnya mirip dengan artis Revalina S Temat. Banyak orang menyayangkan dirinya yang lebih memilih profesi sebagai seorang
Complete Reading

Hallo… Aku Nefa 22 tahun. Aku seorang ibu rumah tangga muda yang mengalami cobaan yang sangat berat. Aku baru menikah 1 tahun, suamiku bekerja sebagai karwan di pabrik di luar kota. Karena banyak yang bilang aku berwajah manis dan tubuhku sangat menarik dengan payudara ukuran 34b yang selalu menonjol dibalik T-shirt ku membuat orang selalu
Complete Reading

Aku menikah pada usia sangat belia, yakni 22 tahun. Aku tak sempat melanjutkan kuliah, karena aku pada usia tersebut sudah dinikahkan olah orang tua, karena ayah memiliki hutang judi yang banyak dengan seorang laki-laki playboy “kampungan”. Aku menikah dengan sang playboy, usianya sangat renta sekali, 65 tahun pada saat aku dinikahinya. Setahun aku hidup sekasur
Complete Reading

Sebelum pindah ke kota kecil itu, Erna bersekolah di sebuah sekolah internasional di Jakarta. Namun karena ayahnya dipindahtugaskan ke kota kecil itu, mau tidak mau Erna harus ikut pindah ke sana. Di kota itu tidak ada sekolah yang cukup baik, sehingga terpaksa Erna masuk ke sebuah sekolah negeri yang terkenal dengan keberandalan anak-anaknya. Hari pertama
Complete Reading

Pada tahun 1994 saya tercatat sebagai siswa baru pada SMUN 2 pada waktu itu sebagai siswa baru, yah.. acara sekolahan biasa saja masuk pagi pulang sekitar jam 14:00 sampai pada akhirnya saya dikenalkan oleh teman seorang gadis yang ternyata gadis itu sekolah juga di dekat sekolah saya yaitu di SMPN 3. Ketika kami saling menjabat
Complete Reading

Cerita Dewasa – Gairah Abg China | Ahung… Ciri-ciri orangnya adalah wanita keturunan, mata sipit, tinggi kurang lebih 165cm, berat 50kg, bibir sensual, ramah, suka senyum, senang pakai rok mini dan sepatu hak tinggi, kulit bersih, rambut sebahu dan wajah tidak kalah dengan titi dj. Aku biasa pergi makan siang bersama manajernya yang juga rekan
Complete Reading

Cerita Dewasa – Abg Karaoke Seksi | Istri sudah punya. Anak juga sudah sepasang. Rumah, meskipun cuma rumah BTN juga sudah punya. Mobil juga meski kreditan sudah punya. Mau apalagi? Pada awalnya aku cuma iseng-iseng saja. Lama-lama jadi keterusan juga. Dan itu semua karena makan buah terlarang. Kehidupan rumah tanggaku sebetulnya sangat bahagia. Istriku cantik,
Complete Reading

Cerita Mesum – Cerita Abg Ngewe – Abg Mesum Di kelas | Cerita sexku ini terjadi setahun lalu saat aku masih di bangku SMU kelas 2 terlebih dahulu perkenalkan diriku biasa dipanggil Arif aku tergolong orang yang haus sex dan nafsu besar demi kepuasan sex ku terpenuhi kadang aku melakukan diluar kendali, hobiku yang disekolah
Complete Reading

Cerita Mesum, Cerita Ngentot – Hasrat Gadis Kuliahan | Ria adalah seorang mahasiswi asal Pekalongan, Jawa Tengah, Aku mengenalnya ketika kami sama-sama menjadi peserta dalam kegiatan workshop bagi mahasiswa/i. Dia peserta dari sebuah sekolah tinggi ekonomi di kota S, sedangkan aku dikirim mewakili kampusku. Selama workshop, sebenarnya aku sudah mulai merasa kalau dia memperhatikanku, tapi
Complete Reading

Ini adalah pengalamanku di mana dengan seorang guru biologiku yang terjadi saat saya masih duduk di bangku SMA. Saya dulu saat masih duduk di bangku sekolah saya adalah murid paling malas belajar dan tergolong nilai ku paling rendah sampai saya hampir tidak lulus dari sekolah saya. Saat itu Wali kelasku yang sekaligus sebagai guru biologi
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account