ISTRI TETANGGA YANG GANAS

Susi adalah seorang tetangga ramah, dalam cerita seks ini Susi digambarkan sebagai sosok ibu muda yang baik, sopan dan ramah, tapi siapa sangka nafsu besar yang dimiliki Susi ternyata tertutup oleh keramahannya. Setelah sebelumnya cerita tentang istriku tukang selingkuh, berikut tentang perselingkuhan seorang ibu muda.   Kejadian ini terjadi sekitar satu bulan yang lalu. Waktu
Complete Reading

  Cerita Dewasa Mamaku Kepergok Masturbasi – Gw Bram (nаmа ѕаmаrаn) pria yg ѕudаh bеrіѕtrі, umur gw 35 th ѕеdаng istri 28 th… gw berumah tаnggа dаn mеmрunуаі rumаh ѕеndіrі, lеtаk rumah ibu mеrtuа gw gаk jаuh dari rumаh gw, ѕеkіtаr 3 km аn kurang lеbіh … tiap hаrі ѕаbtu gw dan istri selalu bersilahturahmi
Complete Reading

Kejadian ini terjadi tepatnya pada tahun 2006, Gue berasal dari suatu keluarga yang cukup berada di bilangan Jakarta Timur. Gue merupakan anak ke empat dari lima bersaudara yang sekarang berumur 25 tahun… gue punya pembokat namanya Tami yang sampai sekarang masih setia ngabdi di keluarga gue semenjak masih gadis hingga udah menikah dan kemudian cerai
Complete Reading

Antara Ronald dan Kayla Natalia Haman Kisah Antara Ronald dan Kayla Natalia Haman “Aduh, kok tiba-tiba kempes ya?”, kata seorang pria yang menaiki sepeda motor Honda Supra X. “Mas periksa dulu ya…”, kata pria yang terlihat berwajah rupawan itu turun dari motor untuk memeriksa ban motornya. Seorang gadis berambut panjang lurus diboncengnya, manis dan cantik,
Complete Reading

“Nenek Neli..” begitu biasanya cucu-cucunya memanggil. Nenek Neli pemilik rumah yang kutempati (kost) adalah nenek yang yang mengerti benar arti kecantikan wanita, itu menurut pandanganku. Usianya kira-kira 60-an, gerak-geriknya lembut dan gurat-gurat kecantikannya masih terlihat jelas. Kalau kubanding-bandingkan, wajah Nenek Neli persis seperti bintang sinetron RE. Dengan kulit putih bersih dan terawat. Bagaimana tidak kelihatan
Complete Reading

“Jadi, apa yang membuatmu datang ke sini?” Lula bertanya pada remaja laki-laki yang duduk di depannya. “Saya ke sini bukan karena keinginan saya sendiri, tapi orang tua saya yang memaksa.” jawab Azzam, sambil matanya nanar menatap meja. “Ya, baiklah… baiklah… Jadi, ada masalah apa?” Lula memperhatikan bagaimana tubuh kurus Azzam gemetar, anak itu tampak sangat
Complete Reading

Kisah ini merupakan pengalaman pertamaku bermain cinta dengan wanita selain istri, peritstiwa itu sendiri terjadi kira-kira 3 bulan yang lalu disuatu daerah di Jawa Tengah, diawali dari adanya tugas kantor yang mengharuskan aku untuk melakukan suatu training untuk beberapa cabang di daerah. Saat itu menginap di hotel kota S dan kadang tidur dikantor/unit yang ada
Complete Reading

Pada hari Senin telepon di meja kantorku berdering, lalu kuangkat. “Khristi di sini.” “Hai Khristi. Aku Kelvin. Kapan kita lunch bareng?” “Waduh, aku sibuk banget minggu ini.” “Gimana kalau besok. Besok hari yang bagus, aku enggak usah kerja. Bisa lamaan.” “So? aku kan mesti kerja.” “Sebentar saja, satu jam. Besok jam 12 aku jemput di
Complete Reading

  Aku ingat Dhea waktu dia masih kecil, Dia anak temanku yang paling kecil, Dhea benar-benar membuat hatiku tidak karuan, dengan rambut sebahu, hitam legam ikal. Umurnya sekitar 15 atau 16 tahun sekarang, dan wajahnya yang baby face membuatnya seperti tak berdosa. Ketika melihat Dhea untuk yang kesekian kalinya, aku bersumpah kalau aku harus berhasil
Complete Reading

  Sudah sebulan lebih ini Eva tunduk kepada Pak Reman. Setiap dikantor memang mereka terlihat wajar-wajar saja, Eva atasan dan Pak Reman bawahan, tapi jika sudah diluar kantor sudah beda lagi ceritanya. Eva sudah memeriksakan dirinya dan dia positif hamil. Beruntung seminggu setelah diperkosa Pak Reman suaminya datang dan dia berhasil mengajak suaminya bercinta tanpa
Complete Reading

Cerita Birahi Terbaru Cewek Hyper Sex Bikin Pengen Terus – Cerita ini terjadi beberapa waktu yang lalu. Semuanya bermula ketika penerimaan mahasiswa baru di kampusku. O iya, aku adalah salah satu mahasiswa di salah satu perguruan tinggi ternama di kotaku. Cerita Birahi Terbaru Saat itu, maklumlah namanya juga senior, maka semua mahasiswa baru baik itu
Complete Reading

– Sepertinya aku harus mengubur dalam-dalam impianku untuk menjadi satu-satunya perempuan dengan gelar S2 di kampung ini. Sia-sia sudah semua jerih payah selama masa kuliah dulu. Semuanya berawal dari datangnya musim kemarau yang berkepanjangan tahun lalu. Cerita Dewasa Hutang Abah Untuk mengembangkan usahanya, Abah telah mendapatkan kredit yang lumayan besar dari sebuah bank swasta. Semula,
Complete Reading

  Cerita Sex – Shasa sangat akrab dengan aku dan seperti anak sendiri, dia selalu curhat banyak hal mengenai dirinya. Shasa mempunyai papa yang baik hati, namanya Yudha, dia adalah papa yang pengertian kepada anaknya. Hari itu Shasa berencana untuk liburan ke Villa papanya di Puncak dan mengajak aku untuk bergabung dalam acara liburan itu.
Complete Reading

Cerita Dewasa – Kali ini birahitki akan mencoba menghadirkan bagaimana binalnya seorang siswi berjilbab diatas ranjang bersama lawan mainnya. Bahkan cerita mesum terbaru yang satu ini bisa membuat kontrol anda naik turun ga jelas. Bagaimana mau mencoba merasakan wanita berjilbab di ranjang ? simak saja cerita dari kumpulan cerita sex terbaru birahitki disini. Sebut saja
Complete Reading

Sudah 2 tahun saya bekerja di perusahaan swasta ini. Saya sangat bersyukur karena prestasiku di usia yang ke 25 ini, saya sudah mendapat posisi personalia. Atasanku seorang wanita berusia 42 tahun. Walaupun cantik, tapi banyak karyawan yang tidak menyukainya karena selain keras, sombong dan terkadang suka cuek. Namun sebagai bawahannya langsung aku cukup mengerti beban
Complete Reading

  – Aku hanya seorang wiraswasta. Kami tinggal di Denpasar, Bali. Cerita ini bermula satu setengah tahun lalu, ketika teman kuliah suamiku datang dari Jakarta bersama suaminya. Sebut saja namanya Sally, sedangkan suaminya bernama Tomy. Usia mereka tak jauh berbeda dengan kami. Hari pertama tak ada yang terjadi alias biasa-biasa saja, namun masuk hari kedua,
Complete Reading

Cerita Seks Ngentot Ganasnya Ibu Majikanku. Dengan tante ini terjadi bersama ibu majikanku yang memang terlihat sangat ganas sekali dan haus sseks sekali. Sebagai laki – laki normal yang hanya pernah mendengar dalam cerita, tentu aku tidak mampu menolak dan menyia-nyiakan kesempatan ini. Kenyataan inilah yang harus kualami, apalagi ini adalah perintah majikan. Tanpa berpikir
Complete Reading

Menemukan Setitik Cahaya. SORE ITU AKU SEDANG MERASA SEPI, Lama kupikir-pikir kernana harus pergi, tidak djuga aku mendapat keputusan Ahirnya kupanggil becak, aku berdjalan-djalan ke Braga pusat keramaian. Orang lalu-lalang penuh sesak. Ada jang ingin berbelandja. Tetapi tidak sedikit jang bermaksud ”djual tampang”. Lebih-lebih bagi muda remadja Braga mendjadi tempat memamerkan pakaian jangbaru Dan bagi
Complete Reading

  Sebuah perampokan di bank membawa pengalaman baru bagi istri seorang pengusaha. Suaminya menganggap itu kejadian musibah biasa, tapi sang istri menyimpan itu sebagai suatu rahasia. Diikat menjadi satu dengan Satpam bank akhirnya membawa sensasi luar biasa. Cerita Seks Seru Chapter 1: Pandangan Suami Perampokan bersenjata di bank siang itu membawa pengalaman traumatik bagi Aris
Complete Reading

  Lebih dari setahun lalu aku punya pacar sebut saja namanya ita, lama pacaran dengannya aku dikenalkan dengan keluarganya, termasuk dengan – sebut saja – lina, yang kala itu masih berstatus pacar kakaknya ita, – Anggara. Awalnya sih biasa saja.. Keakraban kami dimulai ketika aku berani menelepon lina dengan alasan untuk mencari kado untuk ita,
Complete Reading

Create Account



Log In Your Account