Syarat Masuk Milliter Membawa Nikmat.

Syarat Masuk Milliter Membawa Nikmat.

Syarat Masuk Milliter Membawa Nikmat.

ISebelumnya Maaf ini hanya cerita Fiksi, maaf kalo ada kesamaan nama dan cerita, juga Maaf kalo masih berantakan, masiih nubie nih. . . Perkenalkan nama saya efdo . Saya berasal dari kota xxxxxxxxxx . . . Saya dari kecil memang mempunyai cita” menjadi militer. Bisa di bilang saya memang dari keluarga mampu, . . . Ketika lulus sma , aku langsung ingin mendaftar militer, juga meminta bantuan om saya yg juga seorang militer . Kebetulan rumah om saya beda kota dengan rumah saya, jd terpaksa selama segala proses admin sampai fisik saya tiinggal di rumah om saya . Umur om saya 41 istrinya 35 an , wajah istrinya / tante saya sih biasa cuman susu sama bodynya yg good lookIng . . . Setelah sampai rumah om saya , saya di suruh setiap pagi sama sore untuk lari agar test yg d mulai 1,5 bulan lagi saya benar” siiap. . . Di samping itu , saya di suruh untuk check kesehatan biar tau kekurangan saya. . . Setelah pagi joging saya mnta ijin tante saya untuk cek ke puskesmas terdekat , karena saya ga tau jalan, akhirnya tante saya ikut juga, saya yg nyetir pake mobil tante saya duduk d sebelah saya . . . Setelah sampai puskesmas, tante saya mnunggu d ruang tunggu, saya masuk ke ruang cek . . . Nah di situ saya di suruh telanjang, agak keki juga sih telanjang di depan cowok, xixixi . . . Setelah ukur BB sama TB , si dokter meriksa gigi , kemudian saya di suruh berbaring, dia meriksa kontol serta biji saya, . Setelah semua beres , saya pakai baju dan menunggu sama tante saya untuk ambil hasil tesnya . Setelah ambil hasil tes , kami langsng ke mobil dan tante saya ajak cari makan siang . Di rumah makan, ak sama tanteku ngobrol , ntah knapa saat ngobrol ak jadii ngaceng gara” liat paha mulusnya sambl melamum hehehe. . . Langsung tante saya mergokii, “mikirin apa sih dek efdo, mikiriin hasil test ? , sini tante liat “, sambil ambiil hasil tes d meja makan . Ak lihat dia cengar cengir seperti nahan tawa , langsung tante saya bilang ” kamu dari kecil belum sunat do ? ” ,,, deg ak langsung kaget dan nyamber hasil test trsebut , di situ tertulis kalo kndalanya hanya harus sunat. . . Ak bingung mau ngomong apa, nyesal juga ak dulu waktu kecil nolak untuk sunat. . . Setelah makan kami bergegas pulang ak langsung tidur. Ketika makan malam sama om dan tante saya, om saya bilang , “emang do kalo jadi mliter itu harus sunat” , ak menjawab, ” trus gimana om,” . “Ya harus sunat, kata om saya” . . . Setelah mikir” akhirnya saya sunat di sala satu Rs d kota trsbt. Juga di temani sama tante saya, sedangkan om saya kerja . . . “Ga usah takut do, ga sakit kok” ,kata tante saya . . . “Bukan ga sakitnya te , tapi malu juga sih umur 18 th belum sunat , hahaha” . Kami pun tertawa. . . “SODARA EFDO” , panggil perawat , saya langsung berdiri dan menghampirinya, , , “langsung suruh masuk anaknya mas” kata perawat trsbt, . Mungkin kalo di liat, wajah saya merah sprti keptiting rebus, , , “hmmm saya sus yg sunat” . “Ha, oh, eh sIlakan masuk mas”, sambiil nahan tawa tuh suster . . . Setelah masuk , saya langsung di suruh telanjang sama suster dan berbaring di ranjang. Setelah 5mnt nunggu , datang 2 orang wanita , 1 suster tadi , yg satu dr.evana, saya liat dairi name tag d bajunya .”Ini yg mau sunat sus” , tanya dokter trsbt,. Kemudian dokter wanita itu meriksa dada saya, entah kenapa nih kontol jadi tegak, jadi di dalem selimut ada tanjakan kayak tenda, , kedua wanita trsbt cuman senyum” . . . Kemudian dokter trsbut buka slimut saya, saya cuman merem nahan malu saat dokter itu meriksa kntol saya dan suster tadi yg manis dan bahenol lihat kontol saya yg di periksa . . . “Ini harus di keluarin dulu sus spermanya sambil keluar ninggalin ruangan , biar nanti saat sunat lancar. . . “Deg hatiiku sperti mau copot” , , , tiba” suster tadi bilang, “mas pernah coli kan” ,, “mmm pernah sus,” ,malu sangat malu batinku, , “yaudah mas aku bantu dokter td ya nanti ke sini lagi ” . . . “Eh sus tolong panggilin tante saya yg pake baju orange ” . . . Gila ga ada bahan, di paksa ngeluarin peju, di rumah sakit pula. . . Tiba” tante saya masuk, dia terkejut liat kontol saya yg masih berdiri, ” ada apa do, katanya” . “Anu te , mmmm hp ku mana,” ..”buat apa kan mau sunat” . . .” Anu te di suruh mmm ngelurin sperma biar sunatnya lancar” . . . Tante saya ketawa ” hahaha, ohh trus hp kamu buat apa” ,,, sial ini tante , kayak wartawan ajah banyak tanya, ” ya buat onani te , sambil nonton film gituan” . . . Saya liat tante mikir seperti mikirkan sesuatu. . . Tiba” langsung keluar ruangan, 5 menit balik lagi. . . ” Ok tante bantu ajah , tp ingat ini cuman skali ga lebih, dan cuman bantu kamu” ,,,, “maksudnya te”, tanya saya. . . “Udah tutup matamu” . Saat tutup mata tiba” nih kontolku ada yg megang, pasti tante saya, kontolku di urut” , gila enak juga, pingin rasanya buka mata tapi malu, wajah ku pasti merah. . .stlh sektar 3 mnt, tante saya yg awalnya cuman ngurut”, dia mulai ngocok . . . Selang 5 menit, tante saya ngomong ” ga usah di nikmati, ga usah di tahan , cepet keluariin do ” . . . ” Iya te ini juga ga aku tahan” . . . Kok bisa tau kalo ak ke enakan. . . Kurang lebih 15 mnt, tiba” tanteku hentikan kocokan,,, saya buka mata dan mata kita saling bertemu,,, tanpa ada suara , tante saya kembali ngocok, dan di ludai kontol ku, , , kini aku berani memandang tubuh tanteku juga aktiifiitas tangan tanteku. . . “Ingat ini tante cuman bantu kamu, ini pertama dan terakhir” ,, ketika mau ngomong , kaget juga tiba” tante masukin kontolku ke mulut, rasanya 10x lebih nikmat,, di keluarkan lagi, “kalo mau keluar bilang do” ,kata tanteku dan lanjut ngemut kontolku. Gila seponganya , “ahhhh ak mau keluar te, aaaaahhh”, tanteku terlalu lambat ngeluarin kontolku, pejuku semburat ke mulut, pipi , rambut dan tangan tanteku. . . “Kan udah bilang, kalo mau keluar ngomong, bukan saat keluar” , kata tanteku yg kesal sambil ambil tisu di tasnya dan ngebersIhin wajahnya, juga peju yg di tubuhku. . . “Maaf te, ga sengaja” kataku,,, ” udah aku panggilin suster. 10 menit menunggu , suster datang , . Nih suster gemesin, udah roknya pendek, pake spatu hak pantatnya bikin ngaceng,.. “Udah mas ?” Tanyanya . . . “Sudah sus” kataku. . . “Cepat amat mas” , sambiil buka selimut yg ak tutup tadi setelah skandal dengan tanteku. Giila abis buka ga di tutup lagi, brengsek nih suster, batinku. . . ” Berapa kali mas” tanya nya,,, “maksudnya sus, berapa kalii apanya” tanyaku, . . . “Ya keluarnya. Jawabnya sambil liatin kontol ku,,, “cuman sekali sus” , , , “pantes cepet,: harusnya sampe ga keluar spermanya mas” katanya ,. . .ha Gila , linu linu nih kontol , batin ku. . . “Yaudah, lanjutin lagi mas, saya mau bantu dokter lagi, katanya sambil mau ninggalin ruangan,,, ehhh, “tapi sus”,kataku ,. . . “Kenapa mas ?. . . “Emang di sini ga ada alat buat ngeluarin sperma sus ?” Tanyaku,,, “hahaha ga ada lah mas, ngawur”. ,,, “bukan gitu sus, cape soalnya”kataku. . .”Capek, ? Bukanya tadi kamu cuman diem ajah mas” kata suster tadi,,, “jadi suster tau tadii ? ” . Tanyaku, . “Hahaha Iya mas , td ak mau masuk tp takut ganggu, ya ga jadi, cuman ngintip , hahaha” ,,, siial batinku. . . “Mmm ok, tnggu bntar, tuh udah berdiri lagi, hahaha” kata suster sambil keluar ruangan. . . Nih kontol udah ngaceng ajah , sambil ak urut pelan”. . . Tiba” suster tadi masuk dan ngunci pintu sambil nahan tawa liat ak coli. . . “Kok di kunci sus, mana alatnya ?”, tanyaku. . . “Udah jangan banyak omong mas, ak d marai sama dokter, banyak pasien yg antri ikatanya,ingat aku bantu tapi jangan sampai ada yg tau, apalagi tantemu juga doker tadi, kalo sampe tau, aku potong abis penismu ” , ,kata suster tadi merinding. . . Ak hanya diam , berbaring sambil melihat suster tadi dan menunggu sambil nutupi batang kontolku. . . “Ga usah di tutupi, katanya sambil narik dan ngocok kontolku,.” . . . Aku hanya mengangguk. . . Ga lama suster tadi masukan ke mulutnya, ga kuat rasanya, di emut cewe manis kira” umur 27 an , sambil nungging di sebelah , pantatnya makiin kelihat berisi. . . “Ahhhhhh” ak berteriak ketika spermaku keluar d mulutnya. . . “Maaf sus ” kataku ,yg takut suster tadi marah. . . “Diam ! ” Bentaknya sambil ngeluarin sperma dari mulut ke perutku,,, kemudian dia lanjut ngocok . . . “Ahhh linu sus” kataku, bayangin aja baru keluar di paksa lagi . . “Diam , sekali lagi bicara, ak potong penismu habis !” Kiata suster yg tiba” jadi galak,, . 10 mnit dia ngocoki kontolku ga keluar”. Tiba” dia berdiri , tangan masuuk ke dalam roknya ,ternyata dia nurunin cd nya warna merah. . . Deg deg deg jantungku rasanya berdegub kencang. Tiba” dia naik ke tmpat tdur masih memakai pakiaian suster tanpa celana dalam sambil melotot ke arahku yg mengisyaratkan aku untuk diam. . . Tiiba” aku rasakan kontolku nyentuh kulit yg lembab, dan bleees rasanya masuk ke memeknya suster tadi,,, dia diam sejenak, selang1 mnt diia maju munduriin pantatnya, wow wow wow, ini namanya perjakaku di renggut paksa , tp nikmattt ga bisa di lukiskan dengan kata”. . .”Shhh ehh kontolmu pendek, tapi terasa banget, ahhh ehhh besarrrr” dia meracau” . Sedangkan ak hanya diam merasakan nikmat ,,, kuberanikan untuk megang pahanya, tp di tangkis sama dia sambil nampar ak , “diam jangan macam-macam bocah” katanya sambil merubah posisinya jadi jongkok dan menaikan roknya ke perut. . . “Ohhh ahhhhhh ak keluar” sambil ku sodokan kontolku ke atas, crot crot Crot spermaku masuk dalam memeknya,,, ga kuat aku setelah melihat langsung pemandangan kontolku nembus memeknya yang tembem yg lumayan banyak bulu di memeknya . . .nafasku ngos ngos , , , “belum selesaii !,” kata suster tadi sambil naik turunkan pantatnya, sedangkan kontolku yang setengah tegang kembali di paksa tegak. . .linu linu banget, pengen teriak tapi takut suster inii malah agresif, jadi ku usahakan untuk tetap menikmati,,, “aaaaaahhhhhh”,,tiba” suster teriak, serrrr kontolku sperti di siram air hangat ,,, ternyata si suster orgasme,,, kemudian diia maju mundurin pantatnya, kini gantiian aku yang nyemprot. “Ahhh suss ohhh” crot crot, 2x tembakan sambil ngeremas susu kanannya, nafas kami ngos”an,,, “masih keluar juga , banyak juga pejumu bocah” kata suster sambil tersenyum sinis. . . Tiba” suster tadi turun dari tempat tidur tanpa membetulkan roknya yg kie singkap ke perutnya, , , tau kontolku mulai lemas , dia langsung ngocok kontolku, “ahhh suss sakiitt” terpaksa kuberanikan bicara, emang benar” linu, bukan nikmat lagi tapi linu. . . “Keluarkan cepat !” Bentaknya sambil ngcok kontolku dengan super cepat ,,,5 menit berlalu, tangan kananku di tuntun untuk remas” susu kanannya, ahhh kenyal banget , meski pake bh terasa banget , makin nafsu tapi ngilu . . . Ahhahhh tiba” keluar juga, ternyata tak ada lagi peju yang nyembur, hanya tetesan terakhir sperma yg keluar sedikit tanpa muncrat. . . Ak lihat kontolku merah banget ,, , “udah sana ke kamar mandi bersihin penismu”, perintah suster yang langsung aku turuti, sambil berjalan ke kamar mandi . . . Setelah membersihkan, keluar dari kamar mandi, trnyata suster tadi sudah keluar, tempat tidur kembali rapi. . . Ak kembali tiduran sambil kupakai selimut menutupi tubuh telanjang ku. . . Tiba” 1 orang pria, dan 1 waniita yg sama” perawat masuk dan menarik tempat tidur keluar dan di masukan ke ruangan sebelahnya. . . Kaget ternyata di sana ada dr.evana tadii , suster bahenol dan manis tadi, 3 cowok, 2 wanita yg menurutku dia para dokter muda yang magang,,, kemudian kemaluan ku di tepatkan ke bawah lampu oprasi, kemudian dr evana menyuruh 3 dkter muda tadi membius penisku, dan 1 wanita mencukur bulu” sekitar kontolku, , , aki lirik suster bahenol ternyata kami saling berpandangan dan dia memberi senyuman yg mungkin tak ku lupakan,,, dan 35 mnt waktu berjalan, ternyata kontolku tak tertutup kulup lagi, kiini terlihat kepala bajanya. Hahaha. . . Kemudian aku di dudukan di kursii roda , ternyata tdak di bungkus kontol ku, melainkan cman di tutup sama kapas yang ada bekas lukanya, kemudian suster bahenol mendorongku ke tanteku , setelah itu suster bahenol berbisik, “kamu sekarang sudah tidak bocah culun lagi, hahaha” katanya sambil ninggalin aku dan tanteku. . .kemudian tantekku mendorong aku ke moobil dan naik , sementara gantian tanteku yg menyetir,,, “Kenapa kamu do, sakit ya ? ” Tanya tanteku. . .”ehh enggak te, eh iya sedikit linu te , panas”. Kataku . . . “Mungkin biusnya abis, udah buka ajah sarungnya, arahin ke ac biar cepet sembuh,,,mnggu depan kita kembali buat kontrol ” dan ac ku arahkan ke kontolku dan tertidur di mobil. . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . sekian dulu, mohon maaf kalo kalo ada salah kata, maaf kalo karya saya jelek,,, maklum nubie nih. Hahaha. . . Kalo ada waktu pasti di lanjutin . . . . Mohon kritik dan komenya Terimakasih .,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account