Sex Supervisor BIkin Tegag Mr.p

Sex Supervisor BIkin Tegag Mr.p

Sex Supervisor BIkin Tegag Mr.p

 kita sama-sama bekerja sebagai petugas marketing pada sebuah perusahaan jasa di semarang, sebut saja namaku nanang, umur 28 tahun. saya tergolong pegawai baru diperusahaan tersebut (baru 8 bulan bergabung) namun dengan keberadaan saya omzet perusahaan meningkat, itu kata mbak ana.

saya tidak tahu dimana pengaruhnya karena saya bekerja gak ada yang dapat dibanggakan, ya paling paling tiap hari dapat menjual produk 2-3 saja… dan itu lumayan, karena teman lain untuk menjual 1 produk dalam 1 hari cukup susah… mbak ana adalah supervisorku, dari cerita teman-teman dia adalah seorang janda dan mempunyai 1 orang anak lelaki yang usianya sudah 2 tahun, dia belum cerai sah dengan suaminya namun sudah tidak serumah lagi bahkan sudah putus komunikasi karena masing-masing sudah tidak ada kecocokan lagi..

penilaianku mbak ana sebenarnya tidak terlalu jelek amat sih, badannya tidak terlalu montok, buah dadanya juga tidak terlalu besar namun dari fisiknya dan tatapnnya cukup pintar juga dalam urusan sex.. suatu malam pulang dari kantor mbak ana menawari pulang bareng, saya yang setiap hari selalu memperhitungkan duit keluar untuk naik bus menganggap tawaran dari mbak ana adalah menguntungkan.

nang ayo naik…. ajakan mbak ana setelah saya menunggu sekitar 5 menit dipintu keluar parkir kantor, kaget juga sih saya karena ternyata ajakan mbak ana tadi menggunakan mobil pribadi sebuah starlet warna biru tua.. langsung aku duduk dibelang… (cukup tahu dirilah), cukup bersih juga mobil tersebut. nang kamu tingalnya dimana? mbak ana memecah suasana yang kaku didalam mobil. e..e… di Jalan mawar mbak.

lho gak jauh dari rumahku. rumahku di jalan anggrek ya sekitar 500 m dari jl. mawar. kamu disitu kos… kata mbak ana lebih lanjut

iya mbak… kataku, tapi nanti saya diturunkan di jalan gang saja mbak.. biar searah dengan mbak ana. saya nggak enak terlalu merepotkan mbka ana kataku leboh lanjut…

perjalanan agak macet karena hari sabtu memang banyak orang kerja apalagi jam menunjukkan pukul 16.15. sesekali saya memadang wajah mbak ana dari pinggir-belakang, sebenarnya saya mau juga sih kalau diajak ML oleh mbak ana apalagi dia kan sedang pisah ranjang dengan suaminya pasti dia udah lama tidak ML dan pasti hot banget kalau diajak begituan, gumamku… dari pada saya onani setiap malam minggu mending sekali-kali dikeluarkan oleh orang lain. ya saya memang punya kebiasaan buruk,

Karena tergolong nafsu tinggi dan sering membaca cerita hot maka hampir 3 hari dalam seminggu saya onani, bahkan sering juga dilakukan di kamar mandi kantor.. nang… nang… eh iya mbak.. ternyata mbak ana memanggil-manggilku, saya tidak begitu dengar karena selain suara mobil lain juga karena saya melamun tentang enaknya jika penisku dipegang-pegang oleh mbak ana sampai keluar air maninya…
kamu sudah punya pacar belum? tanya mbak ana lebih lanjut.

Belum mbak jawabku jujur. wah kamu anak baik-baik ya… kelihatannya mbak, jawabku mulai berani. kok kelihatannya… ? belum saya jawab, eh sudah sampai… mbak… mbak aku turun sini aja, lebih dekat lewat gang belakang… dan turunlah saya tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mbak ana.

sampai dirumah aku langsung mandi… 5 menit setelah mandi, HP saya berdering.. kulihat penelopnnya eh.. mbak ana, ada apa kok telp. saya? aku bertanya-tanya

haloo… ya mbak jawabku.

nang, bisa tidak malam ini kamu kerumahku… ada yang mau minta pendapatmu tentang pekerjaan di kantor. ini penting karena besok saya rapat dengan pimpinan kata mbak ana…

eh iya mbak tapi sekitar 10 menit lagi baru nyampai rumah mbak ya..

ok. kata mbak ana..

jam 19 saya sudah sampai di rumah mbak ana. rumah yang tidak terlalu mewah namun bersih.
kok sepi mbak.. ya. anakku sedang dirumah mbahnya, maklum cucu pertama dia disayang sama mbah dan adik-adik-ku.. oooo, gumamku. saya gak berani nanya suaminya karena khawatir tersinggung. kamu kok gak nanya suamiku kata mbak ana..? eh eh iya mbak… jawabku sedikit malu.

begini nang… saya udah gak cocok lagi sama suamiku, sehingga kita pisah rumah dan udah berjalan 4 tahunan lah..

berarti mbak disini sendirian dong.. ya iya nang. tapi udah terbiasa juga sih..

wah… yang saya lamuni tadi sore di mobil mbak ana akan kesampaian kayaknya nih. apalagi gelagat mbak ana udah ada tanda-tanda, maksudku katanya mau bahas pekerjaan untuk persiapan rapat eh..
sepatah katapun tidak keluar.. bahkan cerita keluarganya..

eh iya nang mau minum apa sampai lupa saya? kata mbak ana..

yang anget anget aja mbak… jahe anget gak apa-apa jawabku..

pas berdiri aku lihat buah dadanya yang gak terlalu besar tapi putih mulus..

belum lama saya melamun mbak ana udah memanggilku… nang minumnya disini aja sambil nonton TV. iya mbak jawabku sambil aku masuk ke ruang keluarga..

kamu suka film tidak? …

film apa mbak? begitu kulihat TV ternyata adegan hot pria dan wanita…

belum aku menjawab mbak ana menarik tanganku sambil bilang duduk sini biar jelas nontonnya… iya mbak..

nang… terus terang saya sering melihat celanamu basah di kantor dan bau-nya seperti air mani yang keluar… kamu sering onani di kamar mandi kantor ya?

gak bisa dibayangkan muka saya saat itu… wah ini mulai menjurus kataku…

ya mbak… jujur saya, saya punya kebiasaan onani dan nafsu saya tinggi… mbak boleh saya minum jahenya? ya minum saja jawab mbak ana..

begitu saya duduk kembali… ternyata mbak ana udah ada dibelakangku dan dipangkulah saya. kaget juga aku sambil pura pura kaget… eh… eh…

nang.. beri aku kepuasan malam ini, setiap aku mencium bau air manimu pada saat lewat mejaku aku selalu ingat mr. p mu.. aku gak bisa jawab, hanya dapat mersakan pelukan mbak ana sambil melihat tv yang adegannya semakin hot.

seketika aku berbalik badan.. dan berhadap-hadapanlah saya.. tanpa peduli lagi dengan film yang ada ditv, bibir kita sudah bertemu, bibir tebalnya saya kulum dengan lahapnya, bergantian untuk melumat bibir bagian bawah…

mulai terdenar suara ah….. eh…. dari mulut mbak ana, mr.p saya juga sudah mulai menegang… ah…………. eh…………. plup….. plapp… suara bibir saat melepas sejenak. tangan kanan mbak ana mulai membuka kancing bajuku… tak mau kalah aku juga mulai pegang payudaranya dan wow kurasakan anget dan kupindahkan mulutku ke pentil payudaranya.

Mbak ana mulai berdesah ah…. set uhhh.. terus nang terus nang…, igau mbak ana. saya mulai gak sabar, ku buka celananya dan kulihat bulu-bulu yang lebat dan memeknya yang tidak begitu tebal agak kemerah-merahan. jari tengahku kumainkan di memeknya dan desahan mbak ana terus menerus… tangan mbak ana mulai mencari mr. p-ku yang sudah sangat keras dan tegang.

Dan au aku kaget ketika tangan mbak ana mendapatkannya. nang… aku pingin kontolmu dimasukkan , aku sudah gak kuat.. ayo nang… kita pindah ke kamarku aja, gendong aku nang… wah cepat banget terangsangnya gumamku, jujur saya juga pingin segera sebenarnya… ku gendong mbak ana ke kamar dan telentanglah mbak ana dikasur sementara saya masih melepas celanaku… ayo nang… rintih mbak ana.. ok. mbak..

kuangkat kaki mbak ana, kuarahkan kontolku ke memeknya yang sudah basah dan slep.. tanpa kesulitan masuklah kontolku, dan ah….. ah…. aku merasakan ada yang menjepitnya, terus mbak… jepit bak… enak ah…. tarik dan tusuk nang… uh… uh… tangan mbak ana menarik sprei dan ser…ser….. terasa ada yang keluar dari memek mbak ana, ternyata merasakan orgasme. tahan mbak… pintaku… dan mbak nungging aja pintaku, seketika mbak ana nungging.. tanpa membuang waktu kumasukkan kontolku dan jlep… jlep…. ah…. uh…. sekita 15 menit berlalu akhirnya terasa ada yang mau keluar dari kontolku.. dan crot…………..crot…… uh…………….uh……………

Kukelurkan didalam memek mbka ana. setelah 5 menit berlalu dengan keringat yang membasahi badan… mbak ana mulai memainkan kontolku lagi, seketika kontolku berdiri tegak kembali.. mungkin akibat dari minum jahe.. di sedotnya kontolku dengan lahap.

Tidak lama mbak ana menaikiku dan mengarahkan meemknya ke kontolku dan jlep… digoyang-goyangkan pantat mbak ana kurasakan enak sekali…. sambil menapat langit-langit saya merasakan ada yang menjepit kontolku.

15 menit kami bermain saya mersakan… air maniku mau keluar…. terus mbak, mau keluar punyaku… tahan nang… aku juga mau keluar dan ser… ser……….. akhirnya kita keluar bersamaan dan huh…………. suaraku sambil melepas kenikmatan yang luar biasa. akhirnya kami tertidur dan saya bermalam di rumah mbak ana… tersampaikan keinginanku mengeluarkan air maniku tidak dengan tangnku sendiri…

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account