Pengalaman Tinggal Di PMI

Pengalaman Tinggal Di PMI

Pengalaman Tinggal Di PMI

Hi..kawan semprot..
salam kenal…’
Ane mo berbagi cerita pengalaman ane selama tinggal d PMI (Pondok Mertua Indah)
sori kalo kata bahasanya kurang baik, harap Maklum

nama ane baron, cerita ni terjadi sekitar 3 taun yg lalu,Ane tinggal d rmh kontrakan mertua bersama Adek bini ane, kontrakan petakan. sedangkan rmh mertua brdekatn jg.bini ane SARI namanya punya 2 adek CW , Seli umurnya skitar 25taun da merid punya anak 2.dan Irma waktu tu mash SMP kelas 1. Ane sendiri waktu tu da umur 29taun,da merid 4taun tp msh belum dberikan keturunan.
Seperti biasa pagi tu setelah anterin bini kekantor ane nongkrong dulu d rmh mertua tuk sarapan (lumayan Gretongan hehehe), biz isi perut ane nnton TV d situ, tiba2 datang seli “gak kerja lu ron” seli menyapa ku, “lg Off Sel”,ku mnjawab s adanya, “kebetulan, ntar mnta tolong pasangin lampu kamar gw ye”,lalu ane jwb “Ok”. lalu seli pun berlalu sambil membawa anduk n peralatan mandinya berlalu k kmr mandi drmh mertua ane. dengan segera ku kkontrakan seli sambil mmbawa lampu n segera memasangkn lampu, eh ternyata ga nyala jg,ane cek ke saklarnya lalu coba perbaikinya, gag lama seli msk kontrakannya, rupanya ia tak sadar kl da ane d sana, ia lngsung kunci pintu lalu brdiri ddepan kaca sambil andukan badannya yg bugil, ane melongok dr atas tembok yg memang hanya sekatan triplek saja. Wedeeehhh…pemandangan indah pun terlihat dmata ane, memang cakep bentuk tubuh seli, walaupun da 2x turun mesin. TTnya ukuran 36, pantatnya bulat,dengan tubuh tinggi semampai,bikin ane Horni..selesai andukan dia msk kkamar nya dan ” HAAAAA” Baron..betapa kagetnya dia melihat ada ane d situ, “gag bilang2 lu masuk sini, “Lahh…td kan lu yg suruh pasangin lampu kamar”, sambil berlalu dia memukul2 kakiku yg nangkring d atas kursi.. “truss td lu liat donk gw andukan d depan..
“Liat dikit..gag banyak kok..hihihi. sialan..lalu dengan segera dia memakai baju daster, kayanya gag pake dleman deh coy..hihihihi…
“dah buruan..pasangin”seli sepertinya rada kesel…
Dasar Ane Otak mesum ane coba ulur2 waktu sambil memandangin seli yg memakai baju daster dengan belahan dada rendah..tanpa sadar Ko***L ane da ngaceng ampe membentuk meruncing d celana ane.. ” hihihihi”,Kenapa celana lu tu ron?”seli brkata sambil menunjuk Kontolku..”hehehe..biasa Ngaceng nih, gara2 liat lu td” dngan polos ane menjawab s adanya..

dengan sedikit berbasa-basi langsung ane mengganti topik pembicaraan yg menjurus ke arah sex, sambil pura2 betulin saklar lampu kmrnya. “sel, TT lu masih sekel aje”,
Seli :”iy donk, kan sering d rawat”, seli menjawab sambil meremas2 TTnya,
Ane : “gw boleh megang gag??”,
seli : Boleh ja, tp langkahin dulu mayat laki gw
Ane : du ile.. galak amat sih…
emang laki lu mash kuat layanin lu??(lakinya seli udeh cukup dewasa umurnya 35taun,tua maksudnye) huehehe
Seli : ya Ron, lu nanyanya bikin gw pengen nangis deh..
Ane : kenapa mang sel??
Seli : bang Ajat da susah hidupnya ron, mesti d pegang2 dulu..ntu jg paling tahan bentaran doank..
Ane : huahahaha….( ane ketawa sambil garuk2 c otong yg dr td msh belum turun2)hihihi
Sel, anak lu balik sekolah jam berapa? ( anaknya seli yg 1 kls 3 SD, yg k-2 kelas 2SD)
Seli : Ntar lah jam 11an, mang napa ron?
Ane : ohh…sekarang msh jam 8, msh lama donk
Seli : ihh…mang mo ngapain lo?? (kayanya seli da mulai berfikir “)
Ane : ya ndak, gw cuman mo tolongin lu ja,
Seli : tolongin paan?
Ane : tolongin muasin lu, hahaha…( ane sambil becanda)
Seli : ehmmm…
akhirnya selesai ane betulin saklar lampu kamar selli
Ane : ehmmm… knapa? mo gak?
Tiba2 Seli bertanya :
Seli : mang lo suka jilatin memek Sari ye?
Pala ane langsung kaya mo pecah mendengar pertanyaan seli, dengan terbata-bata ane jwb
Ane : Mang..emang..lu tau dr mane?
Seli : dr Sari lah..dia cerita kl lu sering Oral ( JilMek ) dia dulu sebelum ML
Ane : hehehe…oh.. tu emang service tambahan ja kok, kl lu mau boleh sini gw Jilat…
Terlihat seli sepertinya da mulai gelisah, dia sampe dia lupa belom pake daleman baju setelah mandi td, hanya daster yg lumayan tipis yg ia pake.
Seli : gmana yah?? ( kayanya dia mulai gundah Gulana mendapat tawaran dr ane )
eh…boleh deh ron, tp lu jngan bilang sapa2 yah..nih rahasia kita
Ane : ya iyalah..moso gw mo bilang2 orang..kita berbuat mesum
( hihhiihi…tp die gag tau kl pengalamannya ni gw ceritain di sini)
Ane : ya udah coba sini gw liat memek lu sel,
Dengan terlihat ragu2 Seli mulai menyingkap Dasternya ke atas, posisi ane duduk di lantai sedangkan seli sambil brdiri mengangkang pas didepan muka ane,
Wow..ternyata Mekinya cukup item,tembem, dengan Bulu yg di cukur rapi,
Ane : sel, Ni meki sering di kucek2 pake Jari sendiri ye..?hihihihi sambil becanda gw mulai beraksi, agar seli tidak terlalu tegang.
Seli : hihihihi…bisa aja lu, dah cepetan Jilatin nih meki gw keburu anak gw pulang nih.. filmbokepjepang.com
Tampa Ragu2 ane mulai mempraktekkan ke ahlian ane Jilmek, dengn lembut ane menjilat meki seli, sambil tangan kanan ane menggosok2 lubang mekinya,” AAAHHH…Sttttt…hooo..ahh…aduhhh….enak BGT ron…oohhh…Truuzzzzz….Sedot2 d situ”, Seli merancau sambil tangannya memilin2 puting TTnya…
dengan lahap ane menghisap sambil menjilat2 meki seli, sudah terasa keras sekali Itil Seli, Kakinya yg mengangkang gemeteran sambil mendorong2 kelapa ane kaya dudukin,
Gak sampe lima menit Seli Orgasme dengan hebat ” HHAAAAA…Ach..achhhhsstttt….Ohh… ron, terus isep2 meki gw,” sambil menjambak rambut ane kepala ane di jejali mekinya,” seli..mo keluar ni ron,,..ohh…ohh..ohh….”tangan ane gag berhenti menyodok2 lubang meki seli dan serrrr…serr…serr…ser… ” ach..ach…ron…gw keluar ron…oohhhh..ohhh…”, kakinya sudah tak kuat berdiri seli pun ambruk berlutut didepan ane sambil dia mencium bi2r ane dengan buas…cairan mekinya ngocorrrrr…bagaikan air kencing…..hingga tangan ane basah2 lengket di buatnya…
Seli pun rebahan terlentang d depan ane, denga kaki mengangkng..
Seli : Gila lu baron…Enak benerrr…baru x ni gw rasain… ampe muncratt2..
Ane : lu da enak gw masih suram nih…kontol da kenceng bgt, gantian ah sekarang gw mo d enakin jg
Seli : OK,Ok,Ok,( dengan nafas mash tersenggal2, mncoba mengatur nafas) sebentar gw lemes dulu nih…
Tanpa menunggu aba2 dr seli gw langsung buka celana gw,
Seli : hhaa….Kontol tuh…Gile kaya terong bangkok…
Seli terkejut melihat ukuran kontol ane yg lumyn tebek, dengan batang yg gede tp kepala yg kecil
Ane : kenalin nih si Bongkok, Pengen masuk ke Lobang buaya..hehehe
Langsung Ane tindih tubuh seli yg msh gemetaran, ane arahin kontol ane ke mekinya, dengan sekali dorong, Ambless lah kontol ane ke dlem Meki seli, ” uhhh…aw…ron..pelan2 donk, msih ngilu nih”.
Tanpa mengurangi rasa hormat sama bini ane, hrs ane akui meki Seli adeknye memang lebih enak..hehehe
teraasaa…kontol ane di pijet2, dengan sensasi pelumas licin yg keluar dr meki seli yg banjir mmbuat legitt..nya meki seli..”ohh…ohh..seli, meki lu legit benerr…”sayang banget laki lu gag bs muasin lu…
Seli : iy Ron, da lama gw gag ML sampe keluar kaya gini, terakhir 6 taun yg lalu. “sttt…ahh..ahh…akhh..”, kok enak lagi sih ron” teruzzz ron, Genjot lebih kenceng lagi
dengan genggap gempita….ane memenuhi ke inginan seli,sekarang seli mengambil kontrol permainan, sambil ane pangku kaki seli melingkar di pinggang ane, tubuh seli naik turun dengan teratur,suara “Prok..prok..prok,prok ketika selangkangan seli mentok,saking basah mungkin. kita ciuman sangat mesra sekali, bibir seli yg tebel ane lumat sambil mainkan lidah…ehmmm….sensasi yg luar biasa…..”Oh…Baron…ohh..ohh…gw mo keluar lagi nih” sepertinya seli ingin menggapai orgasme yg ke2nya, ” Ayo Sel, kita keluarnya bareng2 ja”, dengan kecepatan penuh ane goyang pantat maju mundur,sedangkan seli semakin liar di pangkuan ane bergerakk naik turun…
“OHHH..OHH..OHH..BARON…GW..GW…GW.. KELUAR LG…”, OHHH….
terasa lahar hangat membasahi kontol ane, dan ane pun ngecrot..”Oh..seli…oh…enak banget memekmu” crot…crott.crooot….3x semprotan menyemprot dengan derasnya ke lobang rahim seli,kami pun lemas…dengan posisi kontol ane menancap d meki seli ane tidran d atas tubuh seli sambil menghisap2 TT seli yg montok…
Seli : udah’an ah ron, da jam 10 nih, bentar lg anak gw pulang.
gak berasa kami ML kurang lebih 2 jam…Geblekkk…

Setelah kejadian itu, ane n Seli menyimpan rahasia hubungan kami. jngan ampe da yg tau, sampe sekarang ane da pindah dr sana ke rumah sendiri.

Sebenerrnya masih ada beberapa kisah cerita ane di PMI yg mo ane tuangkan di sini, tp karena keterbatasan waktu n tangan ane dah pegel ngetiknye, ane cukupkan sampe disini dulu yeh… tunggu ke lanjutannye… Wasalam…,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account