Nikmatnya Kamu Lena

Kenalkan nama saya yudha umur masih 27 th asal surabaya status duda punya 2 anak laki dan perempuan, aku menduda udah 1 tahun dan cewek tu namanya lena umur 23 th asal juga surabaya punya satu anak perempuan …. Suatu malam aq ditelpon tu cewek menceritakn kehidupn sang suami yg sering main pukul alias Kdrt ama tu cewek dan aq sebagai tetangga hnya bisa bantu beri solusi jaaa sehingga silena telpon dengan menangis menceritakan kehidupan rumah tangganya padaqu. Setelah bercerita panjang lebar dia agak tenang karena aq beri saran-saran yang baik sehingga besok pagi dia ajak ketemuan karena suami lena gi kerja qu setuju. Sesuai kesepakatan kita ketemuan. Karena ada lampu hijau untuk bisa bertemu aqu sepakati ketemuan diluar yaaa disekitar surabaya untung menolong memberi ketenangan hati lena yang lagi gundah dan sewaktu hari kita sepakati kira hari rabu 5/10/2013 kira-kira jam 07.30 pagi qu ketemu sama lena dia pakai kaos singlet dan celana setret jadi kelihatan seksi banget ukuran Bh 36A berat 62 tinggu kira – kira 164 cm ,aqu melihat ampe nelan ludah jaa habis susunya montok banget walau dah punya anak tapi masih seger.. Qu tanya kita kemana len… Qu tanya tu cwek dia jawab terserah mas yudha jaa bawa aqu kemana yang penting bisa buat aqu senang dan meluncurlah sepeda motorqu kekawasan hotel di darmo….
Setelah kita serahkan Ktp dan bayar kepetugas murah gan Rp .70 ribu doang kita diberi kunci lalu masuk kamar jam 08.00 pagi dan pesan minum kepetugas tersebut 5menit kemudian pertugas antar tu minum ke kami. Didalam kamar ku pandangi tu lena dan qu cobang bilng kamu hari ini cantik dan seksi bnget dia hanya tersenyum batin ane gila suami bodoh istri cntik gini disia-siain…. Mulai qucoba pegang tangan dia diam jaaa lalu qu dekatkan bibir ane dan qucium dia hanya mendesah dan membalas ciumanqu… Aqu mulai melumat bibirnya dan lena juga melumat dan memutar lidahnya kedalam mulutqu. Aku mulai buka bajunya tinggal kelihatn bra warna hitam dan susunya yang montok… Mulai aqu masukkan tangan qu kedalam branya qu plintir punting si lena hnya bilang ayo mas ini milikmu
.. Akhirnya qu buka bra menyembullah puting susunya yang keras qu mulai mut tu susunya sampai lena mendesah ooo …sambil pegangi kontolqu sambil berkata ayooo sayng puasin aqu mulai buka celana lena terlihatlah tempeknya yang mumpluk dan ditumbuhi rambutnya yang lebat disekitr kemaluannya melihat itu aqu buka baju dan celanaqu semua jadinya kita berdua bugil …si lena terkejut lihat kontol gua karena beda ma punya suaminya punyaqu lebih besar dan panjang kata si lena… Karena aqu dah merangsang banget mulailah silena qu jilati empeknya juga klitorisnya qu gigit dia hanya mendesah hebat Oooo och .. .Trus sayng nikmat banget akhirnya lena mendapatkan orgasme yang pertama setelah berhenti sejenak lena mulai agresif dia pegang kontolqu mulailah dia kulum pakai mulutnya sambil berbisik.. Ganti aqu yang puasin kmu cayang yaa..
Qu bilang yaa makaci yaaa … Silena dengan rakusnya trus mengulum kayak ngemut permen kojek aqu jadinya merasakn nikmat bnget Oooo och.. Tu yg bisa keluar dari mulutku otot-ototqu mulai tegang pertanda mau mendapatkan kenkmatan tapi sebelum itu terjadi qu suruh hentikan dia kulum kontolqu qu bilng berhenti sayng qu dah gk tahan….. Akhirnya mulailah aqu buka paha si lena dan mulai qu masukkan kontolqu menembus rahimnya si lena hanya mendisis och nikmat banget cayang sampai sakit rasanya empekqu aqu tak menghiraukan rintihannya semakin cepat qu kocok kontolqu ke dalam empeknya sampai bunyi plok…plok….sambil lena merintih Och…ach…. Nikmat cayang och…och…ach… Aqu mau keluar dan mengejanglah otot-otot nya ser..seer… Hangat sekali kontolqu tersiram air kenikmatan lena.  photomemek.com Aku berhenti sejenak supaya lena bisa menikmati orgasmenya yang ke 2, setelah aqu kira cukup istirahatnya lena minta diatas aqu dibawah wow… Nikmat bnget sensasi yang luar biasa gan kontol aqu kayak di bor habis goyangan lena hott banget hampir 10 menit lena goyang diatas sambil mulutnya merancu kemana-mana och…och..ach..ach…och….. keluarlah orgasme yang ke 3 jadi masih 3:0 aqu berhenti lagi sejenak paling 2 menit Silena aqu suruh nungging jadi luar biasa nikmatnya posisi ini kontol kayak disedot2 sodokan aqu percepat lagi kira -kira 10 menit aqu dah akan merasakan dari kontolqu mau keluarin sesuatu aqu bisikkn lena sayang aqu mau keluar nich gimana di luar pa di dalam si lena menjawab di dalam jaa sayang qu pingin dapat anak darimu waduh lega rasanya dpt jawaban seperti itu… Qu mulai lebih cepat lagi karena rasanya semakin nikmat dan luar biasa aqu mulai merasakan dari kontolqu keluar sperma crot…crot…crot…crot… Dan si lena melengking och…ochh.. ach….. juga mendapatkan orgasme yg bersamaan denganku . Selesai kita berpelukan sambil si lena bilang ke aqu kamu hebat cayang kamu bisa bikin kepuasan ampe 4 kali kapan kamu mau gak ngulang kayak gini aqu jawab pasti dong sayng kapanpun pasti aqu siap buat kamu…..,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account