Ngentot Didalam Mobil Tante Girang

Ngentot Didalam Mobil Tante Girang

Ngentot Didalam Mobil Tante Girang

Ngentot Didalam Mobil Tante Girang Sungguh diluar sangkaan aku dapat menikmati tubuh tante yang notabene seorang tante girang. Cerita ngentot ini bakal menuturkan bagaimana kronologi aksiku dengan seorang tante. Hari senin februari 2020 Sakong yang baru pulang kantor keluyuran sebentar ke mall di jakarta selatan.

– Pas lagi asik jalan-jalan, Sakong tiba-tiba di kagetkan oleh teguran seorang perempuan. Punggung Sakong di tepuk spontan Sakong kaget dan langsung balik badan kecil yang telah Sakong anggep seperti tante sendiri sebut saja namanya Ngentot Tante Ceme.

Sakong: eh tante.. kirain siapa
Tante Ceme: kamu tuh yahh dipanggilin dr td, justeru celingak celinguk..
Sakong: hahahah maap..maap, gak ngeh tan. Lagih sama siapa tan?
Tante Ceme: sendiri.. td abis ketemuan sama temen.
Sakong: oooh Tante Ceme: iyahh, kmu sama siapa? dari mana? Sakong: sendiri, dari kantor tadi.
Tante Ceme: ooh ekh, kmu koq dah gak pernah maen kerumah lagih sih.
Sakong: hehehe abis dah gak ad orang disana kan dah pada merried semua tan trus klo kesana ngapain dong? nyantronin tante
Tante Ceme: hahahaa, ya maen ajah kali, kmu tuh kyak apaan ajah sih.

Sakong: kan dulu.. tan
Tante Ceme: hahahhaha… Abis ini kmu mo kmana?
Sakong: mau cari cemilan tant sekalian nyari minum.. lokasi yg dapat ngerokok.
Tante Ceme: ooh gitu? ini kamu masih lama?
Sakong: enggak ini dah mau pergi
Tante Ceme: ya udah klo gitu, yuk ahh.. tante pun laper lagi nih.

– Lalu kami berdua pergi sambil nyari lokasi yg enak untuk ngobrol. Dimulai lah kamu ngobrol panjang lebar dari ini itu sampe yang gak penting pun dibahas, gak kerasa udah jam 99 malem, Sakong langsung pamit sama si tante. >>Ngentot Didalam Mobil Tante Girang

Sakong: tante aku duluan yahh
Tante Ceme: Pulang bareng aja. kamu mo kmana?
Sakong: pulang soalnya masih ada kerjaan
Tante Ceme: ya udah, bareng ajah kamu naik apa?
Sakong: naik angkot tant
Tante Ceme: ya udah bareng ajah.

Lumayan dehh, pikir Sakong .. dapat ngirit biaya angkot nih.. Lalu kamu berdua turun mengarah ke parkiran.

Tante Ceme: kmu setirin tante yahh
Sakong: ooh, ok, lah kirain tante sama supir?
Tante Ceme:soalnya si supir td ijin pamid kembali duluan pas abis anterin tante, ada hal mendadak.
Sakong: ooh gitu, ya udah gpp tante.. sini biar saya yg bawa mobilnya
Tante Ceme: untung ketemu kamu yahh disini jd terdapat yg dapat nyetirin tante
Sakong: hahahahaha, ya elah tante kyak apaan ajah

– Sepanjang perjalanan pulang, mulai lah kamu ngobrol ngobrol lagi dan kali ini Sakong kena introgasi tentang pacar, dan diceramahin untuk segera menikah. Ditengah kemacetan sambil ngobrol ngobrol, tiba-tiba tangan  kanannya sedang di paha Sakong. Spontan Sakong kaget dan agak salting kemudian tangannya sesekali membelai – elus paha Sakong (pikiran Sakong kian kacau) Secara reflek Sakong membetulkan posisi duduk. langsug tangannya ditarik dari paha Sakong.Tante Jilbab

Tante Ceme: knapa?
Sakong: hah, knapa apanya?
Tante Ceme: kamu kenapa jd grogi gitu sih
Sakong: hah.. engak kok tan gpp
Tante Ceme: hayo kenapa? keganggu yahh? makanya jd grogi gitu?
Sakong: ngaakoq..ngaatan cuman pegel ajah
Tante Ceme: dapat banget sih ngelesnya kmu emang apanya yg pegel?
Sakong: pinggang tan soalnya seharian duduk trus
Tante Ceme: pinggang apa ini? tangannya seraya menyentuh selangkangan Sakong dari luar)
Sakong: ihh tante apaan sih? ngaco deh, beneran pinggang tan.
Tante Ceme: iyah.. iyahh.. jd bukan “itunya” toh yg pegel?
Sakong: bukan tan

Sakong langsug keringat dingin dan jadi gagap (otak Sakong makin kacau).Tante Ceme: kmu tuh yahh, kyak apaan ajah sih dah gede pun masih ajah malu-malu. Tante Ceme: ngaa` tante serius ini. >> Ngentot Didalam Mobil Tante Girang

– Ahh sial knapa jd gini sih. Dimulai lah si tante kisah tentang personal matter nya dia. Rupanya dia sudah lama tidak begituan, hanya takut dan gak berani sembarangan kemudian katanya pas banget  dia ketemu sama Sakong, makanya berani mulai coba-coba.

Dengan pemikiran Sakong udah dikenal lama sama dia seraya cerita, tangannya mulai kembali di atas paha Sakong, seraya sesekali menyentuh punya Sakong yang kebetulan sudah mulai ngaceng.

Tante Ceme: ehh, kok ada yang gerak-gerak sih di celana kamu?
Sakong: hah? apaan yg gerak
Tante Ceme: dengan yakin dan mantab, tangannya langsung menuju anunya Sakong
Tante Ceme: hmm.. gede juga nih, di keluarin yahh biar napas dulu adenya.. kesian tau di umpetin trus gitu (sambil senyum-senyum)

Sakong cuman bisa diem, gagap, panik, dan tambah ngaceng. Lalu di keluarin lah kontol  Sakong, seraya megang ujung nya dan mulai mengelus elus, si tante mohon ijin untuk mencium kontol Sakong. Untung mobilnya matic, jd gak terlampau keganggu.

– Selang 10 menitan doi ngerebah, setelah itu dia balik ke posisi semula, dan tetep megangin kongtol Sakong sambil berbicara punya kamu enak deh, tante suka. Sakong hanya bisa tersenyum gak lama tangan kiri di tarik dan di taro ke pahanya dia..

Mulai lah Sakong memberanikan diri untuk mengelus paha tante yang masih mulus tersebut, untungnya dia pake rok, dan secara reflek rok panjangnya diusung dan tangan Sakong di taro di dalem roknya yang ternyata udah basah banget mulai lah jari Sakong bergeliat di wilayah V dan tante mulai menarik napas panjang seraya bilang iyahh trus iyahh trus. Selang selama 10 menitan jari Sakong bergerilya di wilayah terlarang sampai tante keluar. Lalu dia meluk Sakong dari samping dan nyium pipi Sakong.

Makasih yahhh.. gak lama kamu sampai lah dirumahnya dan dia memaksa Sakong guna stay dirumahnya malem ini.

– Sesampainya didalam Sakong di suruh masuk kedalam kamarnya dan mereka mulai ngefuck dengan ganas, mereka saling menelanjangi dan saling menjilat.

Dumulai dengan blowjob dan disusul dengan doggy style sampai tante keluar lagi.. dan saat Sakong ingin keluar, tante bilang keluarin didalem saja. Gak lama akhrinya crottt!! sesudah crot, anunya Sakong mulai disepong lagi, sampe ngilu berat dan dia tiduran di dada Sakong, Malam itu mereka ngefuck sampai pagi. END

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account