Menjadi Gigolo Tante Vera

Menjadi Gigolo Tante Vera

Menjadi Gigolo Tante Vera

 

Perkenalkan namaku Aris, umurku saat ini 23 tahun, aku kuliah disuatu universitas terkenal dikotaku. Aku sendiri memilki penampilan yang kurang lebih bisa menarik perhatian kaum wanita karena perawakanku yang atletis dan wajah ganteng yang menghiasi tubuhku.Dalam hubungan Sex tak perlu ditanyakan lagi, aku sudah mendapat banyak pengalaman dari banyak wanita, karena aku memulai berhubungan Sex sejak SMA sampai sekarang. Namun kali ini aku tak menyangka kisahku ini akan terjadi, karena persetubuhan ini aku lakukan dengan tanteku

sendiri yang dimana adalah istri om ku yang adik dari ayahku. Namun mau bagaimana lagi,

jika kucing dikasih ikan asin ya mana mau nolak,hehe..
Suatu pagi saat aku masih tidur, telpon HP ku berbunyi dan aku yang masih dengan matatertutup mengangkat HP ku, ternyata adalah Om Yudi yang menelponku. “Ris, kamu beberapa

hari ini sibuk gak??” tanya om Yudi. “Kayaknya Enggak om, emang kenapa om??” tanyaku

balik. “Om mau minta tolong niiih, bisa gak???” tanya om Yudi. “Eeeemmm….Minta tolong apa

om?? Kalau aku bisa pasti aku bantu om” jawabku. “Om minta kamu menginap dirumah om karena

om mau keluar kota selama beberapa hari, kamu temenin Tante Vera dan Tia dan Lia ya Ris,

bisa gak??” taya om Yudi. “Eeeemmm….Bisa deeh om, aku kerumah om kapan, nanti apa sekarang

om??” tanyaku. “Sekarang aja Ris, karena om sebentar lagi mau berangkat dan om juga sudah

ngomong sama tantemu kok, kalau kamu yang akan menemaninya” jawab om Yudi. “Okkee…Deeeh

om, aku mandi dulu, nanti aku terus kerumah om” jawabku. “Makasih ya Ris, kamu memang

keponakanku yang paling baik, nanti jika om sudah berangkat kamu tinggal masuk aja ya Ris”

ucap om Yudi. “Iyha om” jawabku singkat.
Setelah menutup telpon dengan mata yang masih berat, aku pun bergegas menuju kamar mandiuntuk mandi. Didalam kamar mandi aku sempat membayangkan yang tidak-tidak, aku filmbokepjepang.com

membayangkan tubuh bahenol tante Vera, kubayangkan pantatnya yang semok aku remas-remas,

kujilati memek tante Vera sampai tante Vera ngecrot, penisku dikulum tante Vera, membuat

penisku menegang dan Aaarrgghhh akhirnya aku membasahi tubuhku dengan air, hingga

bayanganku tentang tante Vera hilang dengan seketika.

Tak lama aku selesai mandi, dan aku pun bergegas ganti baju dan langsung menuju rumah om Yudi. Sekitar setengah jam perjalanan, akhirnya aku sampai dirumah om Yudi. Dan ternyata om yudi sudah berangkat lalu aku disambut oleh tante Vera. Pemandangan indah seketika pun aku dapatkan, baju ketat dan super seksi menghiasi tubuh tante Vera sehingga bentuk lekuk-lekuk tubuh tante Veramenjadi terlihat, dan bahkan garis-garis CD tante Vera kelihatan karena roknya yang sangat ketat. Sejenak aku menelan ludah sebelum akhirnya tante Vera membuyarkan pemandanganku

itu.

“Ris tante minta tolong kamu antar Tia dan Lia kesekolah yaaa” pinta tante Vera. “Okkee

deeh tante” jawabku singkat. Lalu aku mengajak kedua anak tante Vera yang masih kecil

kemobil, dan aku pun mengantarkannya kesekolah. Diperjalanan aku mengantar Tia dan Lia,

kembali aku teringat kemolekan tubuh tante yang tadi aku lihat. Aku tak kuasa menahan

nafsuku hingga dalam perjalanan batang Penisku menengang sehingga kelihatan dari luar

celanaku karena penisku yang lumayan besar. Untungnya aku mengantarkan anaknya tante Vera,

jika yang kuantarkan adalah tante Vera bisa-bisa aku langsung menubruknya “pikiran kotor

itu yang terus mengganguku selama dalam perjalanan”.filmbokepjepang.com

Selesai sudah tugasku mengantar untuk hari ini. Kupacu mobil ke rumah tante Vera. Setelah

parkir mobil aku langsung menuju meja makan, lalu mengambil porsi tukang dan melahapnya.

Tante Vera masih mandi, terdengar suara guyuran air agak keras. Lalu hening agak lama,

setelah lebih kurang lima menit tidak terdengar gemericik air aku mulai curiga dan aku

hentikan makanku. Setelah menaruh piring di dapur.

Aku menuju ke pintu kamar mandi,

sasaranku adalah lubang kunci yang memang sudah tidak ada kuncinya. Aku matikan lampu

ruang tempatku berdiri, lalu aku mulai mendekatkan mataku ke lubang kunci. Di depanku

terpampang pemandangan alam yang indah sekali, tubuh mulus dan putih tante Vera tanpa ada

sehelai benang yang menutupi terlihat agak mengkilat akibat efek cahaya yang mengenai air

di kulitnya.

Ternyata tante Vera sedang masturbasi, tangan kanannya dengan lembut digosok-gosokkan ke vaginanya. Sedangkan tangan kiri mengelus-elus payudaranya bergantian kiri dan kanan.

Terdengar suara desahan lirih, “hmhmhmhmmmm, ohh, arhh”. Kulihat tanteku melentingkan

tubuhnya ke belakang, sambil tangan kanannya semakin kencang ditancapkan ke vagina.

Rupanya tante Vera ini sudah mencapai orgasmenya. Lalu dia berbalik dan mengguyurkan air

ke tubuhnya. Aku langsung pergi ke ruang keluarga dan menyalakan televisi. Aku tepis

pikiran-pikiran porno di otakku, tapi tidak bisa. Tubuh molek tante Vera, membuatku

tergila-gila. Aku jadi membayangkan tante Vera berhubungan badan denganku. “Lho Ris, kamu

lagi apa tuh kok tanganmu dimasukkan celana gitu. Hayo kamu lagi ngebayangin siapa? Nanti

aku bilang ke ibu kamu lho.” Tiba-tiba suara tante Vera mengagetkan aku.

“Kamu ini pagi-pagi sudah begitu. Mbok ya nanti malam saja, kan enak ada lawannya.”

Celetuk tante Vera sambil masuk kamar. Aku agak kaget juga dia ngomong seperti itu. Tapi

aku menganggap itu cuma sekedar guyonan. Setelah tante Vera berangkat kerja, aku sendirian

di rumahnya yang sepi ini. Karena masih ngantuk aku ganti celanaku dengan sarung lalu

masuk kamar tante dan langsung tidur. “hmhmhmhmmmm.. geli ah” Aku terbangun dan terkejut,

karena tante Vera sudah berbaring disebelahku sambil tangannya memegang Penis dari luar

sarung. “Waduh, maafin tante ya. Tante bikin kamu terbangun.” Kata tante sambil dengan

pelan melepaskan pegangannya yang telah membuat Penis menegang 90%. “Tante minta ijin ke

atasan untuk tidak masuk hari ini dan besok”, dengan alasan sakit.

Setelah ambil obat dari apotik, tante pulang. Begitu alasan tante ketika aku tanya kenapa

dia tidak masuk kerja. “Waktu tante masuk kamar, tante lihat kamu lagi tidur di kasur

tante, dan sarung kamu tersingkap sehingga CD kamu terlihat. Tante jadi terangsang dan

pingin pegang punya kamu. Hmm, gedhe juga ya Penis mu” Tante terus saja nyerocos untuk

menjelaskan kelakuannya. “Sudahlah tante, gak pa pa kok. Lagian Aris tahu kok kalau tante

tadi pagi masturbasi di kamar mandi” celetukku sekenanya. “Lho, jadi kamu..” Tante kaget

dengan mimik setengah marah. “Iya, tadi Aris ngintip tante mandi. Maaf ya. Tante gak marah

kan?” agak takut juga aku kalau dia marah. Tante diam saja dan suasana jadi hening selama

lebih kurang sepuluh menit.filmbokepjepang.com

Sepertinya ada gejolak di hati tante. Lalu tante bangkit dan membuka lemari pakaian,

dengan tiba-tiba dia melepas blaser dan mengurai rambutnya. Diikuti dengan lepasnya baju

tipis putih, sehingga sekarang terpampang tubuh tante yang toples sedang membelakangiku.

Aku tetap terpaku di tempat tidur, sambil memegang tonjolan Penis di sarungku. Bra warna

hitam juga terlepas, lalu tante berbalik menghadap aku.

Aku jadi salah tingkah. “Aku tahu

kamu sudah lama pingin menyentuh ini..” dengan lembut tante berkata sambil memegang kedua

bukit kembarnya. “Emm.., nggak kok tante. Maafin Aris ya.” aku semakin salah tingkah. “Lho

kok jadi munafik gitu, sejak kapan?” tanya tanteku dengan mimik keheranan. “Maksud Aris,

nggak salahkan kalau Aris pingin pegang ini..!” Sambil aku tarik bahu tante ke tempat

tidur, sehingga tante terjatuh di atas tubuhku.

Langsung aku kecup payudaranya bergantian kiri dan kanan. “Eh, nakal juga kamu ya.. ihh

geli Ris.” tante Vera merengek perlahan. “hmhmhmhmmmm..shh” tante semakin keras mendesah

ketika tanganku mulai meraba kakinya dari lutut menuju ke selangkangannya. Rok yang

menjadi penghalang, dengan cepatnya aku buka dan sekarang tinggal CD yang menutupi

gundukan lembab. Sekarang posisi kami berbalik, aku berada di atas tubuh tante Vera.

Tangan kiriku semakin berani meraba gundukan yang aku rasakan semakin lembab. Ciuman tetap

kami lakukan dibarengi dengan rabaan di setiap cm bagian tubuh. Sampai akhirnya tangan

tante masuk ke sela-sela celana dan berhenti di tonjolan yang keras. “hmhmhmhmmmm, boleh

juga nih.filmbokepjepang.com

Sepertinya lebih besar dari punyanya om kamu deh.” tante mengagumi Penis yang belum pernah

dilihatnya. “Ya sudah dibuka saja tante.” pintaku. Lalu tante melepas celanaku, dan ketika

tinggal CD yang menempel, tante terbelalak dan tersenyum. “Wah, rupanya tante punya Penis

lain yang lebih gedhe.” Gila tante Vera ini, padahal Penisku belum besar maksimal karena

terhalang CD. Aksi meremas dan menjilat terus kami lakukan sampai akhirnya tanpa aku

sadari, ada hembusan nafas diselangkanganku. Dan aktifitas tante terhenti. Rupanya dia

sudah berhasil melepas CD ku, dan sekarang sedang terperangah melihat Penis yang berdiri

dengan bebas dan menunjukkan ukuran sebenarnya.

“Tante.. ngapain berhenti?” aku beranikan diri bertanya ke tante, dan rupanya ini

mengagetkannya. “Eh.. anu.. ini lho, punya kamu kok bisa segitu ya..?” agak tergagap juga

tante merespon pertanyaanku. “Gak panjang banget, tapi gemuknya itu lho.. bikin tante

merinding” sambil tersenyum dia ngoceh lagi.

Tante masih terkesima dengan Penisku yang mempunyai panjang 17cm dengan diameter 6cm.

“Emangnya punya om gak segini? ya sudah tante boleh ngelakuin apa aja sama Penisku.” Aku

ingin agar tante memulai ini secepatnya. “hmhmhmhmmmm, iya deh.” Lalu tante mulai menjilat

ujung Penis Ada sensasi enak dan nikmat ketika lidah tante mulai beraksi naik turun dari

ujung sampai pangkal Penis “Ahh.. enak tante, terusin hh.” aku mulai meracau. Lalu aku

tarik kepala tante Vera sampai sejajar dengan kepalaku, kami berciuman lagi dengan

ganasnya. Lebih ganas dari ciuman yang pertama tadi. Tanganku beraksi lagi, kali ini

berusaha untuk melepas CD tante Vera. Akhirnya sambil menggigit-gigit kecil puting

susunya, aku berhasil melepas penutup satu-satunya itu.

Tiba-tiba, tante merubah posisi dengan duduk di atas dadaku. Sehingga terpampang jelas vaginanya yang tertutup rapat dengan rambut yang dipotong rapi berbentuk segitiga. “Ayo Ris, gantian kamu boleh melakukan apa saja terhadap ini.” Sambil tangan tante mengusap vaginanya. “OK tante” aku langsung mengiyakan dan mulai mengecup vagina tante yang bersih.filmbokepjepang.com

“Shh.. ohh” tante mulai melenguh pelan ketika aku sentuh klitorisnya dengan ujung lidahku.

“Hh.. mm.. enak Ris, terus Ris.. yaa.. shh” tante mulai berbicara tidak teratur. Semakin

dalam lidahku menelusuri liang vagina tante. Semakain kacau pula omongan tante Vera.

“Ahh..Ris..shh..Risr aku mau keluar.” tante mengerang dengan keras. “Ahh..” erangan tante

keras sekali, sambil tubuhnya dilentingkan ke kebelakang. Rupanya tante sudah mencapai

puncak.

Aku terus menghisap dengan kuat vaginanya, dan tante masih berkutat dengan

perasaan enaknya. “hmhmhmhmmmm..kamu pintar Ris. Gak rugi tante punya keponakan seperti

kamu. Kamu bisa jadi pemuas tante nih, kalau om kamu lagi luar kota. Mau kan?” dengan

manja tante memeRis tubuhku. “Ehh, gimana ya tante..” aku ngomgong sambil melirik ke Penis

ku sendiri. “Oh iya, tante sampai lupa. Maaf ya” tante sadar kalau Penisku masih berdiri

tegak dan belum puas. Dipegangnya Penis ku sambil bibirnya mengecup dada dan perutku. Lalu

dengan lembut tante mulai mengocok Penis.

Setelah lebih kurang 15 menit tante berhenti mengocok. Ris, kok kamu belum keluar juga.

Wah selain besar ternyata kuat juga ya.” tante heran karena belum ada tanda-tanda mau

keluar sesuatu dari Penisku. Tante bergeser dan terlentang dengan kaki dijuntaikan ke

lantai. Aku tanggap dengan bahasa tubuh tante Vera, lalu turun dari tempat tidur. Aku

jilati kedua sisi dalam pahanya yang putih mulus. Bergantian kiri-kanan, sampai akhirnya

dipangkal paha. Dengan tiba-tiba aku benamkan kepalaku di vaginanya dan mulai menyedot.

Tante menggelinjang tidak teratur, kepalanya bergerak ke kiri dan kanan menahan rasa

nikmat yang aku berikan. Setelah vagina tante basah, tante melebarkan kedua pahanya. Aku

berdiri sambil memegang kedua pahanya.

Aku gesek-gesekkan ujung Penis ke vaginanya dari

atas ke bawah dengan pelan. Perlakuanku ini membuat tante semakin bergerak dan meracau

tidak karuan. “Tante siap ya, aku mau masukin Penis” aku memberi peringatan ke tante.

“Cepetan Ris, ayo.. tante sudah gak tahan nih.” tante langsung memohon agar aku secepatnya

memasukkan Penis. Dengan pelan aku dorong Penis ke arah dalam vagina tante Vera, ujung

kepalaku mulai dijepit bibir vaginanya. Lalu perlahan aku dorong lagi hingga separuh Penis

sekarang sudah tertancap di vaginanya. Aku hentikan aktifitasku ini untuk menikmati moment

yang sangat enak.

Pembaca cobalah lakukan ini dan rasakan sensasinya. Pasti Anda dan pasangan akan merasakan sebuah kenikmatan yang baru. Ris, kok rasanya nikmat banget.. kamu pintar ahh.. shh” tante berbicara sambil merasa keenakan. “Ahh.. shh mm, tante ini cara Aris agar tante juga

merasa enak” Aku membalas omongan tante.

Lalu dengan hentakan lembut aku mendorong semua

sisa Penis ke dalam vagina tante. “Ahh..” kami berdua melenguh. Kubiarkan sebentar tanpa

ada gerakan, tetapi tante rupanya sudah tidak tahan. Perlahan dan semakin kencang dia

menggoyangkan pinggul dan pantatnya dengan gerakan memutar. Aku juga mengimbanginya dengan

sodokan ke depan. Vagina tante Vera ini masih kencang, pada saat aku menarik Penis bibir

vaginanya ikut tertarik. “Plok.. plok.. plokk” suara benturan pahaku dengan paha tante

Vera semakin menambah rangsangan.

13 menit lebih kami melakukan gaya tersebut, lalu tiba-tiba tante mengerang keras “Ahh..

Ris tante nyampai lagi” Pinggulnya dirapatkan ke pahaku, kali ini tubuhnya bergerak ke

depan dan merangkul tubuhku. Aku kecup kedua payudaranya. dengan Penis masih menancap dan

dijepit Vagina yang berkedut dengan keras. Dengan posisi memangku tante Vera, kami

melanjutkan aksi. Lima belas menit kemudian aku mulai merasakan ada desakan panas di

Penis. “Tante, aku mau keluar nih, di mana?” aku bertanya ke tante. “Di dalam aja Ris,

tante juga mau lagi nih” sahut tante sambil tubuhnya digerakkan naik turun. Urutan

vaginanya yang rapat dan ciuman-ciumannya akhirnya pertahananku mulai bobol. “Arghh..

tante aku nyampai”. “Aku juga Ris.. ahh” tante juga meracau. Aku terus semprotkan cairan

hangat ke vagina tante.filmbokepjepang.com

Setelah delapan semprotan tante dan aku bergulingan di kasur. Sambil berpelukan kami

berciuman dengan mesra. Ris, kamu hebat.” puji tante Vera. “Tante juga, vagina tante rapet

sekali” aku balas memujinya. Ris, kamu mau kan nemani tante selama om pergi” pinta tante.

“Mau tante, tapi apa tante gak takut hamil lagi kalau aku selalu keluarkan di dalam?” aku

balik bertanya. “Gak apa-apa Ris, tante masih ikut KB. Jangan kuatir ya sayang” Tante

membalas sambil tangannya mengelus dadaku. Akhirnya kami berpagutan sekali lagi dan

berpelukan erat sekali. Rasanya seperti tidak mau melepas perasaan nikmat yang barusan

kami raih.

Lalu kami mandi bersama, dan sempat melakukannya sekali lagi di kamar mandi. Itulah

pengalamanku dengan tante Vera. Ternyata enak juga bermain dengan wanita yang berumur

empat puluhan-an. Semenjak itu aku sering dapat telepon ajakan untuk berkencan dengan

tante-tante. Rupanya tante Vera menceritakan hal kehebatanku kepada teman-temannya ,

karena teman tante Vera pada penasaran dengan diriku seringkali aku di kejar kejar dengan

cara yang berbeda beda.

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account