Mama dipaksa Memuaskan Nafsu Sex anaknya

Mama dipaksa Memuaskan Nafsu Sex anaknya

Mama dipaksa Memuaskan Nafsu Sex anaknya

 

Cerita sex dibawah ini menceritakan kisah perselingkuhan antara mama dan anaknya sendiri, dimana anak semata wayangnya sudah tumbuh dewasa dan mengenal akan sex, mulai sang anak menyukai hal hal akan wanita dari tubuh seksi, toket serta memek, dari situ anak tersebut meminta tubuh mamanya untuk telanjang memperlihatkan bentuk tubuh seksinya.

Karena mamanya sangat sayang kepada dia, sang mama mempertontonkan tubuh telanjangnya di hadapan anaknya, tapi tak hanya itu sang anak juga meminta untuk memegang dan menciumi dua buah toket mamanya, dan bagaimana cerita dewasa plus ini selanjutnya, mari simak cerita ngentot bersama mama di bawah ini :

Dihari yang sedang santai terlihat mamanya yang duduk di meja makan sambil meminum the tiba tiba anaknya yang bernama Surya berada di belakang mamanya dan berkata “ mama surya ingin bicara sebentar boleh???? Dengan muka yang lusu dan tak semangat , “ada apa surya pagi pagi gini tiba tiba pengen ngobrol apa?? Tanya mama.

Wajah takut kalau di marahi mamanya surya memberanikan untuk menanyakan sesuatu yang berhubungan dengan usianya yang saat ini menuju dewasa, “ mama ini misal jika surya melakukan tindak kejahatan , mama apa yang kamu lakukan terhadap surya?????

“Apaaa sur, kamu jangan bercanda !!!! kamu habis melakukan kejahatan apa!!!!! Bentak mamanya yang kaget.

Kemudian surya di ajak ngobrol mamanya di ruang tengah sambil duduk “Gini ma, surya mau jujur kalau setiap pagi sebelum berangkat sekolah , surya selalu mengintip wanita yang sedang mandi atau hendak berganti pakaian di depan rumah, mama tau sendiri depan rumah kan ada wanita yang cantilk dan seksi seumuran surya????jadi sebelum berangkat sekolah surya selalu mengintip wanita tersebut , menurut mama bagaimana salahkah surya melakukan hal tersebut????

Mamanya sudah menyadari kalau surya memiliki jiwa yang hyper , “gini sur, mama sudah tau kalau kamu sudah beranjak dewasa dan hal hal tersebut juga tak tabu lagi, dan hal itu menurut mama juga tak maslah besar???”

“tapii bukan cuman itu ma!!!! Surya juga sempat mau mencuri DVD yang isinya persetubuhan pasutri tapi tak jadi karena ada penjaga toko, dan surya bagaimana pun tidak tahan man!!! Surya ingin melihat tubuh telanjang secara langsung!!!

“HAAAHHHHH kenapa kamu bicara seperti itu, dan kenapa kamu tak melakukan olahraga saja!!!!

“gak gak … tidak ada bidang olahraga yang bisa memuaskan nafsuku ma!!!!!

“dan sekarang kamu mau apa???? Kalau gak mau olahraga??? Wajah surya tepat berada di wajah mamanya “Surya ingin menonton film bokep sama mama???

“jangan sayang jangan, tau sendiri keluarga kita adalah keluarga yang dibilang orang keluarga yang harmonis apalagi papa adalah anggota dewan yang penting di kota kita, jika kamu melakukan hal itu nanti keluarga kita akan kehilangan dan image keluarga kita jadi buruk???? Rayu mamanya agar surya berhenti dari niat buruknya.

“kalau begitu surya ingin melihat mamah telanjang saja ?????

“UHHHH surya tapi mama kan udah tua , kamu mengerti kan????

“itu tidak benar ma, mama masih terlihat cantik dan seksi sewaktu habis mandi dan memakai handuk yang ketat menutupi dada dan paha mama, serta saat memakai celana dalam surya mengetahuinya????

“tapiii tapiiii…”rengek wajah mamanya yang tau harus menyikapi hasrat anaknya yng menggebu gebu.

“mama gak mau kan kalau surya melakukan hal criminal dan nanti tau akibatnya kalau surya tertangkap papa juga kan menerima konsekuensinya???

Sementara itu mamanya menghayal jika anaknya masuk Koran dan tersebar di mana mana akibat kasus seksualnya, “beri aku waktu surya???” www.filmbokepjepang.net  tak lama kemudian mamanya berdiri dan tak pikir panjang dia mulai membuka pakaiannya , “Ini cukup??!” mama yang hanya memakai BH serta celana dalamnya berwarna pink , tangannya menutupi bagian buah dadanya yang mempunyai ukuran 34 B dengan lingkar badan 80 cm “Tidak masih kurang mah???singkirkan tanganmu” kata surya.

Dengan segenap hati yang cemas tangan mamanya mulai turun dan terlihatlah bentuk budah dada yang menggiurkan msih terbungkus oleh BH bermotif renda renda , sementara wajah surya yang melihat bentuk tubuh mamanya melongo kagup akan keindahan bentuk tubu seksi mamanya, “Surya ini sangat memalukan” wajah malu mamanya yang tak mau kejadian seperti ini.

“tunggu apa lagi ma, mari kita mulai sekarang” tangan surya mulai meraba kedua toket dan melepaskannya “Ouhhh suryaaaa jangan lakukan hal ini!!!!” surya langsung menyekap mamahnya dari belakang dan meremas remas, mamanya hanya mendesah perlakuan tangan surya yang mengagetkan dan tak ingin lepas “lepaskan suryaaa lepasskannn” erang mamanya.

“jika nanti aku berhenti aku akan jadai frustasi, aku bisa menjadi pencadu pemerkosa, dengarkan aku mama, “kemarin saja saat malam hari aku melihat wanita yang berpakaian seksi menggunakan rok mini di situ aku sudah mempunyai niat untuk memperkosa dengan membutui di dari belakang , untung saja ada polisi yang sedang patrol dan membatalkan niatku tersebut ma”

Surya : “jadi buka ya ma BHnya” dengan pasrah tubuh mamanya hanya diam dan terserah surya, di bukalah Bh yang menutupi toketnya keluarlah putting yang berwarna merah muda berbentuk bulat, suara dan mulut surya mendekat di telinga tangannya sambil meremas remas kedua toketnya yang sudah terbuka, “HMMM HMMM empuk ternyata!!!”

Mama : “tunggu katanya Cuma lihat payudara mama saja!!!”

Surya : “karena sudah melihat surya jadi pengen memegang dan menciumnya”

Lanjut mulut surya langsung menghisap hisap toketnya menjilati putting memainkan dengan lidahnya mengulum habis masuk ke dalam mulut, rasanya gairah surya semakin membabi brutal, “toket kamu membikin nafsu , jadi ingin pegang dan menciumnya”

“ahhwww aahhhh surrr lapaskan sur , mama gak kuat, hisapanmu seperti sewaktu kamu kecil, ahhh ahhhh ahhh”

Lidah surya masih menjilat jilat memainkan putting dengan berkeringat tiba tiba surya memberhentikan jilatannya dan melepaskan celana dalamnya “ma anuku jadi tegang , tolong dong ma???? Tangan surya memegang kontol yang berwarna merah muda yang sudah berdiri tegang, “EHHH EHH kenapa kamu sur?? Tanya mama yang gugup.

“Ouhhh maa maaa tolongin surya , merasa sakit kontolnya “ kenapa sur dengan kontolmu???? Tahan bagaimana cara mama menolongmu????

“tolong ma sentuh ituku pakai tangan mama dengan lembut????” mulai tangan mamanya memegang dengan lembut mengusap usap kepala kontol surya, karena takut kalau kenapa kenapa???

Wajah surya keenakan menikmati pegangan dan usapan tangan mamanya ke kontolnya “AHHHH ituu ituu enak ma, sekarang coba di remas remas ???

Mama : “dua tangan??? Tanya heran mamanya
Surya : “ AHHHH YEAAAAAHH NIKMAT SEKALI, lanjut sekarang ma , surya minta jilat dengan mulut ” mamanya yang kaget akan perkataan surya , karena surya sudah tau pergaulan bebas, “EHHH EHHHHH,,,”tanya heran mamanya.

“mama tau kan blowjob seperti apa?????”

Mama : “ah kamu dari mana kok bisa tau hal itu!!!! Menunduk malu mamanya sempat menolak gak mau untuk mengulum kontol surya “mama syang gak sama aku??? Katanya kalau orang yang sayangnya sejati tela untuk menjilati bagian paling kotor , mama apakah sayang terhadapku???rayu surya.

Mama : “tentu tapi……??????????

Surya :”jadi buktikan!!!!!

Mama : EHHHHHHHHH……..

Mulut mamanya langsung mendekat dan mengeluarkan lidahnya tangannya memegang kepala kontol lidahnya mulai menjilati bagian lubang kontol, mata mamaya merem karena merasa risi dan jijik sementara surya menikmati lidah mamanya yang bergoyang goyang menyusuri permukaan kepala kontolnya, “OUhhh OUHhhh Cukup sekarang masukan ke mulut mama?????”

Langsung mulut mamanya membuka dan mengulum penuh kontol, “Jilati ma terusin jilati” pantat surya bergoyang maju mundur “OUHHH OHHH Enak banget !!!!!!!! “Plukk Plukkk Plukkk semakin kencang sodokan pantat surya dia meraskan klimaks “AHHH ma tolong kocok dengan tanganmu!!!!! Surya hampir sampai SAMMM…..PPPAAAIII OUHHH CRtoootttttttt crotttttt crottttt crottttt….!!!!!! Keluarlah sperma surya yang mengenai wajah mamanya .tanpa disadari mamanya juga ikut terangsang setelah membuat surya klimaks di celah celah memeknya keluarlah cairan “Ouhh vagina mama seperti meleleh sur!!!!!’

Dengan badan yang lemas surya dan mamanya tergeletak di lantai, “Maaa Maaa MAAA” merangkul tubuh mamanya yang masih menggunakan celana dalam, “Ouhh sur mau apa kamu, kamu mau melakukan apa lagi???? Kemudian tangan surya mulai aktif membuka celana dalamnya daan terlihatlah bulu tipis tipis yang memperindah tampilan memeknya, “Aku Pikir, sekarang giliran surya untuk membuktikan rasa cintaku terhadap mama???

“AHHHHHHHH APAAAAAAA!!!!!!!

Dibuka celana dalam mamanya yang mana udah keluar cairan dari memeknya , “Uhh ma ini cairan apa kelihatannya bocor lubang mama???? “Sur jangan kau sentuh, jangan kau lihatin terus sur!!!??” kaki mamanya mulai di kangkang selebar lebarnya dengan bentuk memek yang berhias jembut tipis, kedua tangan surya memegangi kaki mamanya “aku tidak akan menyentuh ma, tapi surya ingin menjilati saja, karena surya juga sayang mama” lidah surya mulai bermain dan menyentuh bagian luar “AAAHHH AAHHHHHH!!!!!” desahan mama.

Di pegang bagian klitorisnya dan memainkan jilatan lidahnya bergoyang goyang naik turun menyusuri semua celah daging kenyal memek mamanya, rintihan demi rintihan menyambut mamanya yang tergelak di lantai tubuh yang berkeringat bercampur lebur dengan kenikmatan, “ahhhh Uhhhhhhh Yessss!!!!!

Terlihat raut wajah mama yang lemas karena kocokan lidah dan tangan surya, surya kembali naik dan melihat batang kontolmya sudah berdiri lagi, tiba tiba tanpa ijin dulu surya langsung mengarahkan kontolnya ke bibir memek mamanya, sontak mamanya kaget tiba tiba surya berperilaku seperti kesetanan birahi, “TIDDDAAAK SURRRYAAA!!!! JANGANN LAKUKAN ITU!!!!! Tanpa mendengar larangan mamanya surya langsung memasukan kepala kontolnya dan dengan mudah kontolnya masuk kedalam memek, “Aku masukan ma???? “AAAAAAHHHHHH ITUUUUU…………………?????? Mama pasrah karena sudah terlanjur masuk ke dalam, “Maaa enak rasanya????? “AHHH jangan di keluar masukan gitu sur????

Surya dengan badan yang lebih pendek dari mamanya mulai menggenjot dari atas mengayuhkan kontol lebih dalam dia merasakan nikamt yang luar biasa “Maa ini nikmat yang baru aku rasakan???” “Ahhhh ngomong apa kamu!!!!

Dengan penuh nafsu surya semakin berani menggenjotnya mempercepat gerakan demi gerakan membuat mamanya kuawalan terhadap goyangan kontolnya , mama dibuat mendesah berkali kali , kedua toketnya pun tak luput dari remasan tangan surya , sambil mengentot surya juga meremas dan menjilati toket dengan putting yang mengeras, “AHHHHH AHHH AAAAHHHHH” erangan mama yang merasakan ada sesuatu yang mau keluar dari memeknya “percepat surrr terusin yang cepat” pinta mamanya dank arena tidak tahan mamanya mengeluarkan cairan menyemburkan cairan orgasme “CRetttttttt CRETTTT…CRETTTT….!!!!!!

Melihat situsi seperti itu surya takut akan terjadi apa apa kepada mamanya, dia langsung menyudahi perkempoan dengan mamanya mengeluarkan kontol yang masih tegang bercampur keringat “mama lemas surr….” “mama gak apa apa kan????tanya takut surya melihat badan mama yang lemas tak kuat untuk berdiri, di bopong tubuh mamanya masuk kedalam kamar “Sur mama baik baik saja kok???” “iya ma tadi surya kawatir kalau mama kenapa kenapa, maafin ya ma, sekarang mama bobo di kamar saja???

Tidurlah mama di kamarnya sambil menunggu suaminya datang , tapi jam sudah terlalu malam dan suaminya ternyata ada lemburan di kantor sehingga mamanya malam itu tidur sendiri, surya yang masih merasakan nafsu terpendam masih ingin merasakan kenikmatan bersenggama lagi, disusul lagi masuk ke dalam kamar mamanya “mama aku tidak bisa tidur” menyelinap di dalam selimut masih dengan posisi telanjang surya, langsung merangkul mamanya dari belakang, surya mulai meremas remas lagi, sedangkan tubuh mamanya yang sudah mengenakan BH dan celana dalam di buka lagi di keluarkan toketnya sambil menciumi bagian leher mamanya.

Tak sangaka mereka berdua kembali mesum di dalam kamar saling berciuman , dan secara cepat surya meminta mamanya untuk menungging “ma yukkkkk lagi, surya ingin gituan lagi kayak di lantai tadi????dipapah tubuh mama untuk menungging dan langsung surya menusukan kontol yang masih nanggung tadi sempat belum keluar tapi masih tegang, di benamkan ke dalam memeknya yang sudah basah dengan mudah surya mulai mengempo mamanya dari belakang , gaya dogy style si kocok di masuk keluarkan, kembali mamanya mengerang mendesah “AAAHHHH!!!!!!!OUUUWWHHHHH!!!! Surya kamu buas sekali!!!!!!!! Semakin lama surya juga semakin cepat menggenjotnya dirasa ingin keluarsurya lebih cepat lagi “CLOKKCLOKKKCLOKKCLOKKKKK”bunyi sentuhan cairan, tak lama kemudian surya mengeluarkan sperma di dalam memek mamanya “OUHHH MAAA KELUARRRRR CROTTT CROTTT CROTTTTT” di sambung mamanya juga orgasme kedua kalinya dia memuncratkan cairan lagi “Crett cretttcrett…” mereka berdua langsung tergelatak lemas.

Raut wajah mamanya ada sedikit penyesalan hatinya merasa ada yang ganjal , karena anak kandungnya menikmati tubuh mamanya, seakan akan dia menghianati kepercayaan suaminya yang sedang bekerja.

Di biarkan tubuh mamanya yang masih lemas tergelatak di atas kasur, surya langsung tancap menuju ke kamarnya sendiri takut kalau papahnya tiba tiba pulang “Ma surya masuk ke dalam kamar ya mau bobo???” “Iyaa sur???”

 

Pagi harinya mamanya sudah mempersiapkan sarapan dan the hangat untuk surya sebelum berangkat ke sekolah dan menunggu suaminya pulang , tapi saat mamanya menghidupkan televisi yang memilih progam berita pagi dia mendapati kalau ada siaran bahwa gosipnya suaminya tersebut (Anggota dewan) sedang berselingkuh dengan wanita lain di dalam kamar hotel. Seketika mendengar kalau itu benar adalah suaminya mamanya langsung sadar dan merasa sedih,dengna hati yang tak karuan mamanya menghampiri kamar surya , dimana surya masih tergelatak tidur pulas dengan kontol yang tegang.

Di buka pintu kamar surya melihat surya yang tidurnya mengangkang , dia menjadi nafsu langsugn tanpa permisi membangungkan surya , mamanya memegang kontol dan membuka celana dalamnya mengeluarkan kontolnya yang menegang langsung mulut mamanya mengemut menjilati kepala kontol surya.

Surya yang kaget dan terbangun melihat tubuh mamanya sudah telanjang di hadapan dia “MAMA,,,,, kenapa??? Mulut mamanya terus mengulum dan berkata “Selamat pagi kesayangan mama??? Di teruskan kuluman demi kuluman membuat surya mendesah “AHhh AAAAAAHHHHHH….” Sudah terasa keras mamanya langsung naik di atas surya dan mengarahkan kontol surya ke dalam memeknya “BLEEEEEEESSSSSSSSSSSSSSSSHHHHHHHHHH……” kontol surya tenggelam “AAAAAHHH Maaaamaaaa!!!!!!

Dengan kaki yang sedikit menjijit mulai pantat mamanya naik turun mengempo surya, BLESSSSSHHH BLESSSSS BLESSSSSS” AHHHHHHHHHH ini enak banget sur!!!terusin sur Ahhhwwww AHHHWWWW!!!!!! Tubuh mama kesetanan dia semakin menggoyang goyangkan pantatnya dengan cepat, wajah surya ganti kwalahan mendapati serangan dari mamanya “AHH maaa…..??? tak lama kemudian mamanya merasakan ada yang mau keluar dari memeknya kembali lagi mamanya muncratttttttt “AAHHHHH LAGI SURYAAAA BERIKAN PADAKU!!!!!!! YEEEEAAHHHHHHSSSSS…..muncratlah cairan mamanya yang masih tertancap kontol surya. Demikianlah cerita panas antara anak dan mamanya dimana suaminya yang ketahuan selingkuh dengan wanita lain, semoga kalian yang membacannya senang , terimakasih. www.filmbokepjepang.net

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account