Lanjutan Cerita

direply lagi
Perkenalkan. Saya nisa..
Sebelumnya sudah ada thread saya di forum sebelah yg sudah di block.. hanya 2 thread saja tapi terus berlanjut.. jadi saya pindahkan saja ke forum baru ini..
Latar belakang tidak akan saya berikan.. silakan mencari sendiri. Sudah ada yang merangkum di wattpad..

Jadi saat ini aku sudah pindah kerja dari jakarta..kakA sudah menikah.. kakB sudah pindah ke luar negeri

Sudah sekian bulan aku tidak pernah eksib secara ekstrim lagi..
Ekstrim disini artiannya sampai di tempat terbuka dan full naked..
Kalau sekedar tidak memakai underwear sih sering
Di tempatku kami tinggal di mess kantor jadi tidak bisa macam2 selain itu ada cctv jg yg memantau. Kalau biasanya aku di kostan bisa bebas,kali ini aku hanya bisa memuaskan diri di kamar mandi saja..atau cepat2 dikamar sewaktu teman sekamarku pergi..
Akhirnya aku dapat kesempatan untuk kembali eksib sewaktu ada managerku yang dinas dan menitipkan rumah dan kendaraannya padaku.
Seperti biasa awalnya tidak ada niat,tetapi setelah teman kantorku kembali ke mess dan aku sendirian di rumah. Aku masih di halaman rumah dan angin malam membuatku menggigil. Tp itu yang menjadikanku terangsang.
Kota tptku tinggal sangat sepi pada malam hari karena memang tidak ada kegiatan dan tempat yang bisa didatamgi.
Masih di teras,aku melepas pakaianku mulai dari celana panjang dan cd ku. Aku saat ini sedang berdiri di balik pagar hanya memakai kerudung cardigan kaos dan bhsaja.
Dari balik jalan sebenarnya bagian bawah tubuhku masih jelas terlihat karena bukan pagar penutupm hanya seperti teralis saja. Aku coba bersikap nakal dan nekat dengan melemparkan celana dan cd ku ke atas kap mobil jadi tidak bisa aku akses dengan cepat.
Memberanikan diri aku melihat ke arah jalanan. Mengawasi kalau ada orang atau motor dan mobil yang melintas
Lampu jalan juga mati nyala karena menggunakan tenaga surya.
Setelah yakin tidak ada orang. Aku menggeser pintu pagar dan keluar ke jalanan. Cardiganku tidak panjang hanya menutupi setengah pantatku. Jadi aku gulung dan disimpul diatas pinggulku. Terbayang kan apa yang akan bisa terlihat ???
Aku hanya berjalan mondar mandir di jalan depan rumah tanpa usaha menutup bagian bawahku.
Sekali aku mencoba jalan lebih jauh tapi aku mendengar ada suara dari rumah tetangga jadi aku kembali lagi ke dalam halaman. setelah aku merasa aman aku kembali ke jalanan sambil memikirkan mau sejauh apa tindakanku.
Sambil menunggu dan melihat2 keadaan aku kembali ke rumah setelah mendengar ada suara motor mendekat.
Di dalam rumah aku menutup pintu dan berbaring di ruang tengah depan tv. Manajerku tinggal dengan suami dan anaknya. Jadi aku bisa tidur di kamar anaknya tp aku memilih di depan tv saja di ruang tengah.
Sambil berbaring tanganku menjangkau ke area bawah, sudah basah dan menebal. Tapi aku tahan untuk tidak mengusapnya. Aku ingin menahannya sambil eksib.
Aku kemudian melihat pintu dapur di belakang rumah. Lebih terbuka tapi rumah orang lain jauh dan sudah gelap. Sambil menimang2 aku kembali ke ruang tengah, melepas sisa pakaianku sampai aku polos. Tapi aku membongkar tasku dan mengeluarkan kantong pakaian berukuran kecil yang selalu aku sembunyikan. Isinya adalah koleksi cd dan bh untuk aku eksib. Ada yang di kasi kakA ada jg yg aku beli secara online.. satu kesukaanku adalah bra la senza yang hanya menopang toket tp tidak menutupi puting sama sekali.. kadang aku pakai sewaktu kerja..sensasinya itu yang luar biasa sewaktu putingku menegang dan tergesek bajuku..sengaja akunpakai yg bahannya kasar sprt kmeja jeans atau sejenisnya..
Kali ini aku pakai bh itu tanpa penutup supaya putingku bisa merasakan udara dingin.
Hanya itu saja penutup tubuhku ditambah sendal..
Di pintu belakang aku berdiri memandang target yang ingin aku capai.. ada halaman kosong ada rumah tetanga dan kebun.
Aku pelan2 jalan keluar rumah. Menuju rumah tetangga. Membayangkan ada yang lagi tidur di dalam sementara aku di balik tembok hampir bugil membutku horny. Aku gesek putingku ke tembok sambil naik turun. Rumahnya ada teras dari semen biasa dan tembok pendek sekitar 50 cm aku nekat pelan2 ke depan pintu. Diteras aku berbaring di lantai dingin sambil memainkn memekku. Lampu teras menerangiku tp tidak akan terliht dari jalan.aku memainkan memekku sambil menahan suara desahanku..
Setelah bbrp saat aku orgasme sampai badanku gemetar dan kelojotan. Kalau pintu dibuka atau ada yang memergokiku aku tidak akan kuat kemana2.. cukup lama aku berbaring telanjang di sana..,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
Bersambung..

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account