Kisah Ngentot Anak Toko Bunga

Kisah Ngentot Anak Toko Bunga

Kisah Ngentot Anak Toko Bunga

Cerita dibawah ini menceritakan tentang kisah cewek cantik yang bernama Adelia suatu hari Adelia pergi ke toko bunga, saat sudah tiba di toko bunga bukanya dia yang mendapat barang yang dia cari tapi malah penjaga atau pemilik toko bunga tersebut menyuruh dirinya untuk menjaga tokonya karena dia harus menjenguk suaminya yang berada di rumah sakit tapi bukan hanya tokonya saja yang dia jaga pemilik tokonya meminta kepada Adelia untuk menjaga anak laki-laki yang masih berkisar umur 11 tahun, adelia pun bersedia melakukannya tapi kenapa Adelia mau begitu saja menerima perintah dari orang baru ia kenal sebetulnya adelia memang suka cowok yang lebih muda jadi itu memang alasannya dia. Dan apakah Adelia akan mengajak anak pemilik tokonya untuk bercinta simak saja cerita dewasa dibawah ini.

Suatu hari pemilik toko menerima telepon dari rumah sakit Katanya suaminya harus ada pendamping disampingnya

“Ya halo aku akan kesana” jawab pemilik toko

Adelia sebelumnya menelpon pemilik toko “halo aku diberitahu bibit yang kupesan katanya telah tiba”

jawab pemilik toko “ya ada di toko tapi suamiku tiba-tiba sakit aku harus ke rumah sakit segera aku minta maaf bisa kan Anda datang lain hari”
Adelia pun cemas karena gak bisa mengambil bunga yang dia pesan sebelumnya dia berkata “Oh ya maaf, aku tidak tahu bu”
Tetapi sebelumnya Adelia sudah berada di samping toko bunga tersebut si pemilik toko yang sedang mau pergi berpapasan dengan Adelia “Adelia Kamu yang pesan bunga tadi ya??” kata si pemilik toko

“Iya Bu aku Yang pesen tadi lewat telepon”

“Yaudah gini aja Apakah ada keberatan untuk menjaga Bungaku selama aku pergi” kata si pemilik toko.

Adelia pun menjawab “Aku tidak terlalu keberatan Bu”

“Oh ya ada satu lagi”

“apa bu”

“lihat Bisakah kamu merawat anakku mungkin aku rasa aku akan menginap beberapa malam di rumah sakit, Aku tidak bisa antar anak sekolah”

diperkenalkan anak si pemilik toko namanya Freddy “Halo Kak”

“Halo iya kamu kok lucu sekali, Kenalin aku Adelia”

si Freddy Rupanya pendiam dan pemalu “pemilik toko berpesan kalau Fredy itu pendiam dan pemalu tapi aku janji kalau dia itu anak baik “

“Oh ya Bu Baiklah aku akan melakukan perintah”jawab adelia

“Nak kamu jaga diri sendiri ya nak Freddy” hanya diam saja saat Ibunya berkata seperti itu

hari pertama Adelia sudah berada di rumah pemilik toko, hanya ada dua orang yang ada di rumah yaitu Adelia dan Freddy sedangkan pembantu yang biasanya sering membersihkan rumah pemilik toko sedang mudik

“Kamu jangan kuatir Freddy semua akan baik-baik saja aku akan merawatmu” kata Adelia.

Dengan merangkul kepala Freddy hingga menyentuh bagian dadanya, dengan wajah yang sangat kaget Freddy pun mengela nafas wajahnya diapit oleh dua buah payudara

“oke sekarang, pertama Mari mandi dulu” kata Adelia

Freddy pun masuk ke dalam kamar mandi dia melepas bajunya dan berkata dalam hati “Adelia orangnya baik Terima kasih sudah merawatku” tiba-tiba Adelia dengan pakaian yang sangat minim dia masuk ke dalam kamar mandi menggunakan BH dan celana dalam saja

“sini biar aku gosok punggung mu aku pakai baju renang lo” kata Adelia

Freddy pun kaget melihat Adelia yang sudah masuk menggunakan pakaian seperti sedangkan Fredy sudah telanjang bulat

“Apa yang kamu lakukan di sini hah” kata Freddy yang kaget melihat tubuh Adelia yang semi bugil. cerita dewasa hot

“apa kamu menggosok badan dengan benar”

“tidak usah aku bisa sendiri kok Mbak” kata Freddy

“Ah masa, Ya udah kalau gitu mbak liatin dari kejauhan aja ya.

Saat itu Fredi menggosok badanya dengan sabun dengan membelakangi tubuhnya karena sudah penuh dengan nafsu Adelia langsung mengambil sabun cair yang mengeluarkan sabun cair ke tangannya tanpa basa-basi dia memeluk dari belakang dia menyentuh tubuh Freddy dengan halus.

“aku akan membuat merasakan nikmatnya bibirku” dengan segera langsung tangan Adelia memegang kontol Freddy yang sudah tegang mulut Adelia pun langsung menyambar kontol fredy dengan berada di bawah dengan posisi jongkok menjilat-jilat batang kemaluan Fredy “sleep sleep sleep”

“ini dia yang aku mau” langsung tubuh Freddy terlentang di bawah lantai sedangkan Adelia masih menikmati kontol yang sudah tegang
“kontol kamu memiliki warna merah muda yang indah sekali”

Freddy pun merintih keenakan “ah ah kontol aku mbak kamu apain mbak ahhh mbakk kontol kontol”

dengan posisi nungging Adelia sangat menikmati hisapan hisapan “Oh hmm bau kontol kamu wangi fred, mbak suka sekali, ini sangat membuatku ke hornian”

Kontol Fredy diemut dengan lahapnya tak Berapa lama Freddy pun mendesah “Oh Mbak aku mau keelll keluarr Mbak”
“kontolku rasanya gatal sekali”

aku sangatlah suka dengan pejuhmu yang kental , fredy mengeluarkan pejuhnya di dalam mulut mbak adelia.

“Selamat ya untuk ejakulasi pertamamu”

“Mbak apa kamu tadi meminum airku” kata Freddy.

Bukan itu tapi pejuhmu itu bukti bahwa kamu sudah dewasa”

Dengan menghela napas panjang fredy di beri kesempatan untuk istirahat sambil membasuh pejuh pejuhnya di sekitaran selakangannya, Selanjutnya “Mbak akan mengasih yang sangat nikmat sekali aku akan membuat kamu lebih dewasa dengan ini, tangan Adelia membuka memeknya sambil dilonggarkan “kamu tahu ini apa Freddy ini lubang untuk memasukkan kontolmu kamu, nggak usah takut ini akan sangat nikmat sekali”

Kemudian tangan Adelia memegang kontol Fredy yang sudah tegang lagi, Dia perlahan-lahan memasukkan ke lubang memeknya “sekarang seluruh kontolmu sudah di dalam tubuhku sampai ke rahim”

Ahhhh ahhhhh fredddddd fredddd sungguh enak sekali walau kamu masih kecil tapi kamu sudah bisa menyesuaikan apa yang mbak pingini.

Dengan posisi Adelia diatas Fredy mulai menggenjot pantatnya naik-turun “kamu bisa lihat kontolmu keluar masuk memekku” sepertinya kontolmu berkata “memekku lezat” kontol Freddy sudah masuk semua ke dalam lubang kenikmatan, dengan mendesah desah bibir Adelia menjilati telinga Fredy agar rangsangannya semakin jadi.

“Seharusnya Kita ciuman dulu sebelum bercinta Fred”

“Iya Mbak aku tahu”

“Ya udah kemari Ayo kita lanjut, sekarang giliran kamu menaik turunkan pantat kamu perlahan-lahan ya”

Plokkk plokk suara genjotan demi genjotan hantaman antara pantat dan selakangan….

“ahhhhh memekku rasanya lezat sekali”

“Mbak kamu terlalu hebat aku merasakan ingin keluar Mbak aw aw aw awww ahhhhwww mbakkkkk”

“bentar sayang tahan dulu”

“Sekarang aku ingin berada dibawah, kamu diatas Mbak, coba kamu masukkan secara perlahan kontolmu ya pelan-pelan saja ya”

“Dibagian itu itu rasanya sangat enak sekali anak pintar anak pintar, walaupun Ini pertama kali kamu cukup bagus”
Sekarang turun perlahan-lahan “Ah… Ah.. Ah… Ayo terus pompa”

“Mbak Mbak enak sekali mbak rasanya”

“ahh sayang kamu seperti anak manja aja kamu pintar akting “ dengan wajah Freddy yang di peluk oleh kedua payudaranya

“Terusin genjot freddd yang kerasss “ ahhhh uhhhh aku lemas sekarang freddd.

Walaupun secara tehnik dia kurang tapi dia mencoba yang terbaik untuk memuaskan birahiku”

Masih memompa Dengan semangatnya sampai aku kewalahan sendiri, akhirnya memekku mengeluarkan cairan tandanya kalau aku sudah orgasme, “Walaupun dia pemula tapi mampu membuatku keluar cairan yang banyak”

“Mbak aku juga mau keluar nih gimana mbak”

“Ya udah cabut aja kontolmu dari memek Mbak keluarin diluar aja”

Tak Berapa lama langsung kontol Freddy mengeluarkan pejuh merekapun langsung lemas saling berpelukan begitulah hari pertama antara Freddy dan Adelia untuk bercinta.

Hari berikutnya Adelia ingat kalau dimintain bantuannya untuk menjaga bunga-bunga dan merawatnya,

Pagi harinya Adelia membawa pot siram dan berkeliling di sekitaran bunga-bunga “jadi begini cara merawat aku baru mengerti” Adele sangat menikmati saat menyiram bunga tiba tiba ada pengunjung datang dia meminta bunga yang ada kelopaknya, karena tidak tahu apa-apa dia meminta pengunjung untuk datang besok besok hari soalnya pemiliknya sedang pergi.

Maaf yam as datangnya besok saja, soalnya aku hanya menunggu rumah saja”

“ya udah mbak besok aku akan kesini lagi”

dari belakang terlihat Fredy yang mengamati tingkah Adelia tiba-tiba dia mendatangi Mbak Adelia sambil berkata “Mbak aku ingin ngentot pagi denganmu”

“Apa kamu ingin ngentot lagi kayak kemarin ya,??? Apa kamu tidak tahan lagi ????”

mendengar perkataan tersebut Adelia merasa hal yang sama dia ingin mengentot lagi.

Adelia berjalan ke pintu toko untuk membalikkan tulisan Open menjadi close langsung di tutup tokonya Adelia pun langsung bergegas menghampiri Freddy yang sudah berdiri dan mulai melepas celana dalamnya.

Adele pun mengeluarkan toket yang ukurannya lumayan besar sambil menempelkan toketnya ke kontol Freddy

“kamu belum pernah kan rasanya seperti ini, kontolmu dijepit oleh kedua toketnya, sambil menjilati kepala kontol”

Adelia merasakan toketnya seperti terbakar, sangat-sangat hangat , karena kontol fredy di gesek gesekan.

Freddy sangat keenakan “ah ah ah awhhhh” tak berapa lama setelah kontol dikocok dengan toket Adelia dia mengeluarkan pejuh yang sangat banyak”
“Crottt… crottttt… aku keluar dulu mbakkk”

“Kamu seperti menghamili toketku” kata Adelia.

“Meski kamu sudah keluar banyak aku yakin kamu masih nafsu?? Ya kan???”
Ya udah ini selanjutnya, Adelia memaksa tanpa memberi ampun pada fredy untuk istirahat, dia menungging di sebuah meja “Aku ingin kamu keluarkan disini” kata adelia

Dengan senang hati Freddy langsung memegang kedua pantat dan mencoba memasukkan kontolnya ke dalam memek Adelia
“ohwwwhh Yeahhhhh bebbbyy terusin enak sekaliii … oh… oh….. karena sudah banyak lendir jadi terasa mudah untuk memasukkan kontol ke memek

“kamu bisa lebih keras, aku suka itu ayo terusin agak sedikit kasar aku suka,

karena gak tahan lagi tragedi menggenjot sangat kencang, Adelia kwalahan karena Fredy juga tak lelah , dia masih menyodokkan kontolnya sampai ke rahimku “ahhh AHhhhhhh nikmat sekali”

Sepertinya Adelia sudah lemas duluan karena cairan sudah membanjiri.

Hari berikutnya setelah fredy pulang sekolah dia sangat merindukan tubuh adelia di cari dia ke kamar,

“Aku pulang mbak, kamu dimana” seru Fredy

“kamu kok cepat sekali pulangnya ???”

“iya kangen nih sama mbak, pengen gituan lagi sama mbak”

Ya sini berbaring samping mba, dengan melepas baju sekolahnya fredy sudah bersiap di samping sambil memilin millin toketnya dan membuka semua pakaian yang di kenakan adelia, seperti menyusui fredy sangat lahap mengemut pentil mba adelia,

“Ahhhh fredddd kamu ganas sekali, kamu gak sabaran, yaudah nikmati tubuhku lagi fredd sebelum mamah kamu pulang rumah”

Tangan fredy memegang memeknya sambil mengelus ngelus , Fredy sudah mulai pintar memainkan birahi mbak adelia sampai dia terangsang lagi, sedangnkan tangan Adelia mengocok kontol sampai muncrat pejuhnya. Begitulah kisah yang dialami fredy anak pemilik toko bunga , hingga sampai ini kalau pulang sekolah fredy kadang main dulu ke rumahnya Adelia untuk bercinta ,

Semoga kalian yang membaca terhibur dan kalau berkenan bisa dibagikan lewat sosmed lainnya, sampai ketemu di cerita sex terbaru lainnya. www.filmbokepjepang.net

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account