Agen Judi Bola Piala Dunia
Gacor128

JANDA RAHMA SI TOKET BESAR

JANDA RAHMA SI TOKET BESAR

JANDA RAHMA SI TOKET BESAR

Comments Off on JANDA RAHMA SI TOKET BESAR
Gacor128 SlotSultan Vip579 bandar piala dunia

Rista adalah seorang gadis cantik, langsing, rambut panjang lurus, memiliki payudara yang tidak terlalu besar tapi sangat ketat, dan juga lumayan sepotong runcing ass mundur. Ketika saudara saya diperkenalkan Rista kepadku, sugguh aku segera terkesan oleh penampilan Rista malam itu. tubuh apalagi dihiasi dengan gaun putih, sempurna benar-benar benar-benar Rista, dan saya langsung disukai oleh Rista. Tapi aku hanya bisa menguburnya karena saya tidak bisa disita pacar saudara sendiri.


Saya dan adik saya sedang belajar pada saat salah satu universitas disurabaya terkenal. Karena kita adalah asli Jakarta jadi kami kami dikontrak. Sebuah rumah yang cukup besar hanya Anda dan saudara yang menempatinya. Oh ya nama saya dan nama adik saya Arya Aryo, kita adalah usia yang sama seperti kita dilahirkan bersama-sama. Dalam penampilan kita adalah sama, mungkin perbedaan antara aku dan Aryo adalah kecerdasan kita. Aryo kurang cerdas dari saya. rumah hanya kami berdua tinggli tidak kesepian lagi saat Rista sering maen ke rumah, bahkan bisa dibilang setiap hari setelah kuliah Rista selalu maen rumah kami.

Keinginan ku di Rista hanya meningkat seperti yang saya sering bertemu dengan Rista. Aku merasa cemburu kita melihat Aryo bermesraan dengan Rista. Tapi aku hanya bisa menjerit dalam hati saya, karena Anda tidak bisa melakukan apa-apa. Sampai akhirnya kesempatan yang saya berharap untuk datang juga. Suatu malam Aryo mendapat telepon dari papahku dan papah meminta Aryo untuk kembali untuk alasan apapun. Aryo adalah menurut papah, dan hari berikutnya Aryo segera balik kejakarta. Aku akan mendapatkan kesempatan kedua tempat Rista, nmaun apa pun alasannya saya masih bingug.

Aku merasa sedikit kesepian juga di rumah, karena aku hanya sendirian. Terutama jika Aryo tidak di sini, berarti Rista juga tidak akan datang ke rumah saya, kan? .. Nah, suatu sore di rumah, tiba-tiba aku mendengar Rista bermotor seperti dari kejauhan. “Ah, aku pasti terlalu merindukan kehadiran Rista”, saya pikir, sampai suara motor lewat pun saya pikir Rista suara motor. Hei, kebisingan motor memang menuju ke rumah saya, dan coba tebak, itu tidak Rista! Dia mengenakan kaos ketat oranye dan biru, dan celana jeans yang ngatung terlalu ketat. Sunggu penampilan menggairahkan sepanjang waktu. Saya senang campuran bingung, mengapa Rista datang ke sini, tapi Aryo ke kanan lagi.
“Hello Arya aja .. Sendirian di rumah? Kasian, Aryo dibiarkan saja. Tentunya sepi Anda?”, Kata Rista, memimpin entri sepeda.
“Iya nih Win, sendirian terus setiap hari. Anda tumben dateng ke sini? Ada angin apa Win?”
“Ini Tidak, saya ingin mengambil beberapa catetanku sekali dipinjem Aryo. Karena tidak ada kebutuhan untuk jangka pendek.”
“Ooo .. jika jadi masuk aja Win. Aku kurang tahu di mana Aryo nyimpen catetanmu. Tanah Liat aja di kamarnya.” Kataku lagi.

Rista Aryo pergi ke ruangan dan melihat di laci meja catetannya Aryo komputer. Sepertinya dia sudah tahu bahwa Aryo tetap ada. Untuk membuka laci, ia harus sedikit membungkuk. Ketika membungkuk, bagian belakang bajunya sedikit terangkat, dan tampaknya saya putih kembali mulus. Wahh .. walaupun hanya sedikit yang terlihat, tetapi sudah membuat saya mengembara pikiran dan ayam otomatis juga berdiri.
“Mari dapet ya ada, catetannya.” Rista berkata kepada saya.
“Oh, ada ternyata ia Simpen ya? Baiklah. Ini hanya perlu Win?”, Kataku dengan sedikit kecewa, karena jika memang hanya itu tujuan dia di sini, maka dia sudah akan balik dong ..?
“Ya, itu aja. Aku pulang dulu deh ya No.”
Yaahh .., benar-benar saya telah bertemu sebentar dengan Rista, pikirku. Rista kemudian keluar ke sepeda. Di depan sepeda saya melihat dia menutup tas agak besar.

“Dapatkan sih tuh Win?”, Aku bertanya Rista sama.
“Oh, ini? Sebenarnya setelah ini aku tidak akan pulang pula. Aku ingin bersama rencana teman saya. Datang mandi. Abis, air di Kosku lagi habis. Sumur kering No. Nah, jadi ketauan deh ya jika aku tidak mandi .. Jadi malu .. “, kata Rista dengan sedikit malu-malu.Cerita Sex Pembantu

Wow .., ya kesempatan!
“Mengapa tidak mandi di sini aja Win? Airnya banyak yang benar-benar di sini. Daripada repot-repot untuk menempatkan temenmu lagi. Bagaimana? Mau?”, Cecarku keras dicampur dengan nafsu
“Mmm .., tidak apa-apa ya ada?” Tanya Rista agak ragu-ragu.
“Tidak apa-apa kok. Bener. Suwer. Samber guntur.”, Jawabku dengan lelucon.
“Ya oke deh kalau begitu. Aku naik mandi ya ..”

Yess .. Akhirnya aku punya kesempatan untuk bersama lebih lama lagi .. Rista Rista langsung pergi ke kamar mandi lagi. Aku hanya bisa membayangkan apa yang terjadi di kamar mandi itu. Saya membayangkan Rista membuka baju ketat, dan melepaskan celana jinsnya. Aku membayangkan bagaimana tubuh seksi Rista berbalutkan hanya bra dan celana dalam saja. Hhhmm .. langsung penisku tegang dengan sendirinya tanpa perlu menyentuh. Rata-rata kekayaan melamun, tiba-tiba pintu kamar mandi terbuka Rista. Oh, itu Rista masih berpakaian, tidak seperti di pikiran saya.
“Arya, aku tidak bisa meminjam handuk? Aku lupa membawa ya. Sori ya ngerepotin.”
“Oh, tidak apa-apa. Myspace ambilin saya.”
Ketika saya memberikan handuk saya untuk Rista, terlihat tali bra Rista hitam di bahunya. Meskipun itu hanya BH tali di bahu, tapi itu sudah cukup bagi saya untuk membayangkan masuk akal tentang Rista.
“Terima kasih ya Arya ..”, wah, suaranya benar-benar membuat saya terbang ke langit ketujuh ..
“Eh, ya ..”, jawabku.

Rista kemudian kembali ke kamar mandi. Segera sudah terdengar air cebyar-cebyur. Aku tidak bisa berhenti membayangkan Rista tubuhnya yang telanjang .. kulit tentu mulus .., putih .., dan tubuh sangat seksi .. mmhh .. aku tidak mampu menahan jiwaku .. aku memasuki ruangan, dan pergi ke saya kamar mandi (terletak tepat di sebelah kamar mandi tamu tempat mandi Rista) .Dalam kamar mandi, aku segera melepas semua pakaiannya dan mengambil sabun untuk masturbasi. Aku memegang penisku sudah sangat tegang (saya tidak ingat “dia” untuk ini.Bayangan akan Rista benar-benar telah membuatnya sangat sulit ..). Dengan sedikit sabun, aku mulai meremas penisku, dan perlahan-lahan mulai mengocok kembali dan sebagainya .. mm .. aku membayangkan ini adalah tangan yang mengocok Rista Rista ayam .. oohh .. Misalkan Anda ingin mandi dengan saya di sini .. hhmm .. Imajinasiku telah melayang di mana-mana. Menjadi fun-fun masturbasi, tiba-tiba mengetuk pintu kamar mandi saya dari luar.
“Arya .. Anda tidak lagi mandi ya? Sori mengganggu lagi. Kamu ada sabun cuci muka tidak? Saya lupa sebelumnya .. saya” Rista panggilan suara.

Aku terkejut! Astaga, di mana sudah ingin klimaks, eh Rista mengetuk pintu. Buyar deh sudah dibangun imajinasi saya daripada sebelumnya. Nah, tentu Rista sudah mengenakan gaun penuh lagi seperti sebelumnya, tidak telanjang seperti dalam pikiran saya. Tapi tidak apa-apa deh, itu aku dapat melihat Rista lagi menjadi. Aku membungkus handuk di pinggang saya untuk menutupi penisku yang tegang, maka saya mendapatkan sabun wajah saya untuk Rista.
“Ini Win, sabun cuci wajahnya,” kataku sambil membuka pintu.

Wahh .. Rista ternyata hanya mengenakan handuk yang saya berikan sebelumnya, bukannya berpakaian lengkap! Keberuntungan lagi ya! Dengan balutan handuk yang tidak terlalu lebar, tampak kulit benar-benar putih mulus. Handuk hanya menutupi dari dada sampai sekitar 15 cm di atas lutut. Tampaknya bagi saya paha begitu indah. rambut basah juga memberikan efek membuat terlihat seksi .. Tanpa terbendung, ayam menjadi semakin tegang lagi.
“Terima kasih Arya .. Wah, benar-benar menyesal ya, jadi ngeganggu mandi Anda ..”, kata Rista lagi.
“Yah .., itu tidak benar-benar Win.”, Jawabku terbata-bata karena tidak menahan jiwaku ..
Tanpa disadari, kontol saya mendapatkan menusuk dan membuat handuk hampir copot. Rista jarak dengan waktu yang sangat dekat, sehingga penisku yang sudah berdiri menyentuh perut dan perut Rista Rista ayam sama masih ditutupi dengan handuk. Rista terkejut, karena ada sesuatu yang menekan perutnya.
“Eh, aku mandi lagi ya No.”, kata Rista buru-buru dengan wajah memerah. Sepertinya dia malu campuran bingung.
“Mmm, ya .. saya juga mau mandi lagi”, jawabku juga dengan rasa malu.
Ristapun kembali ke kamar mandi, dan aku kembali ke kamar mandi saya.

Di kamar mandi aku berpikir, bagaimana dengan respon dari insiden sebelumnya Rista ya? Apa dia akan melaporkan kepada Aryo jika saya kurang ajar? Apakah dia marah padaku? Atau apa? Aku sangat takut .. Setelah termenung beberapa menit, saya memutuskan untuk melanjutkan apa yang saya lakukan sebelumnya. Lihat nanti masalah dalam urusan belakangan. Sama seperti aku akan mulai masturbasi lagi, lain mengetuk pintu kamar mandi saya.
“Arya .., maaf mengganggu lagi. Aku tidak perlu lagi ya,” kata Rista dari luar.
“Oh ya, sebentar ..” Cerita Pembantu Sex
Sekarang saya memakai celana dalam dan celana pendek. Aku tidak ingin terjadi saat lagi memalukan sebelumnya. Aku keluar dari kamar mandi.

“Apa? Apa lagi yang tersisa Win? Ingin meminjam celana?”, Candaku pada Rista.
“Ah, Anda seperti menulis.” Rista sambil tertawa. Hhh .., senyum manis itu .. Btw, dia masih mengenakan handuk seperti itu. Seksi..!
“Gini No .. Ketika saya meminjam sabun wajah sebelumnya, saya tahu jika Anda memiliki waktu .. mm .. apa ya menyebutnya? Horny?”, Tanya Rista.

“Hah? Apa? Apa maksudmu? Aku tidak mengerti?”, Aku bertanya, bermain bodoh.
“Tidak apa-apa kok # Jangan malu. Saya akui, saya juga membayangkan sebentar” bahwa “Anda ketika saya pergi ke kamar mandi lagi.
Aku bahkan hampir seperti .. mm .. masturbasi sambil mbayangin Anda. Tapi saya pikir, mengapa menggunakan tangannya sendiri, jika “barang” itu selanjutnya? “, Jawab Rista.
“Hhhaahh? Win Apa maksudmu? Aku menjadi semakin bingung? Aku tidak”
Sebelum aku bisa menyelesaikan kalimat saya, Rista sudah meraba penisku dari luar celana pendek saya.

“Ini adalah apa yang saya maksud, Arya! Kokang tegang! Aku menginginkannya!”, Kata Rista sambil terus meraba-raba dan meremas penisku.
“Hhmm .., Rista .. Anda ..”
“Arya .. Meskipun aku pacarnya Aryo, Anda tidak perlu merasa malu sehingga. Sejak bertemu Anda di Djokdja ini, aku selalu membayangkan Anda dalam fantasi seks saya. Bukannya aku tidak mencintai Aryo. Tapi untuk membayangkan sesuatu yang “tabu”, saya biasanya selalu begitu terangsang, dan selalu saya berakhir dengan masturbasi sambil membayangkan berhubungan seks dengan pacar saya saudara kembarnya sendiri.

Arya .. kini telah menunggu. Saya selalu membayangkan seperti apa rasanya mengisap kontol di mulut saya. Bagaimana rasanya bermain penis di vagina saya .. hhmm .. Kau selalu di fantasi saya, Arya .. “, cerocos Rista semakin kuat sementara masih meremas penisku dari luar celana pendek saya.

“Ohh .., oohhmm .., Rista .. Aku .., juga .. selalu membayangkan Anda dalam setiap onaniku. Aku tidak tahan melihat keindahan dan keseksianmu, sejak pertama kali aku bertemu denganmu. filmbokepjepang.sex Aku cemburu pada Aryo . aku selalu membayangkan tubuh Anda putih, lembut, halus, dan seksi .. saya ingin Rista .. “, jawabku, menggosok bahu dan tangannya yang begitu lembut dan halus.
Kemudian tanpa berpikir, aku menjambak rambutnya dan menariknya wajahnya ke wajah saya, dan mencium Rista kejam. Kulumat bibir merah dan kecil. Ini adalah pertama kalinya saya mencium seorang wanita. Rasanya benar-benar lezat. Selain itu, tangannya masih meremas penisku sudah berdenyut-denyut dari sebelumnya.

“Hmmpp .., mmhhmmhh ..”, Rista juga lumatan berciuman dengan bibir dan lidah bermain-main di mulutku.

Aku terus menghisap bibir dan lidah, dan tangan mulai meraba-raba payudaranya yang masih tertutup dengan handuk. Payudaranya cukup besar. Kemudian saya belajar ukuran 34B. Terasa putingnya mengeras dari balik handuk.
“Ohh .. Arya .. memeras susu saya! Remas, Arya .. Ohhmmhh ..”
Arya bernapas di telingaku, membuat saya semakin bersemangat .. Tanpa pikir panjang, langsung melepas handuk Rista, sehingga muncul di depan mata saya keindahan tubuh telanjang Rista, di mana hanya ada dalam fantasi.

“Rista .. Anda sungguh-sungguh indah .. Aku ingin ..”.

Aku segera menerkam segera dan tanpa membuang-buang payudara saat kuhisap bulat dan padat itu. Sebelumnya saya hanya bisa membayangkan betapa indah payudara Rista yang sering memakai kaos ketat itu. Bahkan setelah ia mengenakan kaos ketat tanpa bra, sehingga tampak puting samar-samar merah kepada saya pada waktu itu.

“Arya .. Mmmhhmm .. Anda benar-benar hebat Arya .. Bahkan Aryo tidak pernah membuat saya gila seperti ini .. mengisap puting saya Ooohh .. Arya. Lick .. hhmm ..” teriak Rista sudah benar-benar penuh nafsu itu.

Aku terus menjilat dan menghisap payudaranya, dan sesekali aku menggigit sekuat, sehingga payudara menjadi merah-merah. Tapi Rista tidak marah, sebaliknya ia tampaknya benar-benar menikmati permainan mulutku.Cerita Sex Pembantu

Lelah menjadi pasif, Rista melepaskan celana pendek saya dengan penuh gairah, sehingga muncul kepadanya penisku yang telah berdiri tegak keluar dari pinggang celana saya.

“Ayam besar Arya! Wow .. Lebih besar dari pacarku sekali. Bahkan lebih besar dari memiliki Aryo! Saya pikir telah menjadi terbesar ada!”, Puji Rista dengan mata berbinar saat melihat penisku.

Rista menarik celana saya off, berlutut di depan penisku dan langsung menjilati berbulu telorku itu.

“Rista Aahhmm .. begitu baik ..! Mmhhmm .. Anda besar sekali ..”
Saya mengoceh kesenangan sambil terus membelai rambut indahnya.
“Oohhmm .. Saya suka ayam Anda .. Arya besar, panjang, dan hitam .. oohhoohhmm ..”
Rista dimasukkan penisku ke mulut kecilnya, dan menyedot kuat.
“Ahh .., .. Rista AAhhmmhh ..”

Aku benar-benar dalam klimaks bahwa saya tidak merasa sebelumnya. Kenikmatan masturbasi adalah hanya sebagian kecil dari kenikmatan mengisap dan menjilat oleh mulut dan lidah Rista yang mengisap ayam ini. undangan Rista bersemangat terus menghisap penisku, dan karena ia mendukung muka kepala dan tubuh dengan kuat, terlihat dengan saya payudaranya bergoyang ke sana kemari.

Ketika saya hampir mencapai klimaks, segera menarik penisku dari mulutnya, dan Rista memeluk erat, menjilati dan mencium seluruh wajahnya. photomemek.com Mulai dari dahi, mata, hidung bengkok, pipi, telinga, leher, dagu, dan saya juga menjatuhkan sampai akhirnya seluruh tubuh basah dengan air liur saya dan di beberapa tempat bahkan sampai merah-merah dengan hisap dan gigitan gemasku. Rista benar-benar menikmati perlakuanku terhadap dirinya, terutama ketika saya menjilat dan menghisap daun telinga. Dia benar-benar bergidik pada saat itu.

“Oohh Arya .., Anda yang besar sekali .. Tidak pernah sebelumnya bisa membuat saya orgasme tanpa menyentuh vagina. Ohhmm .. .. kau terbesar!”, Kata Rista lagi.
Setelah beristirahat sejenak, aku mulai menjilati Rista vaginanya.
“Aryao .. jadi .. Anda suatu bantuan besar sekali memainkan lidah .. .. mmhhmm aahhgghh ..”, Rista benar-benar menikmati bermain lidah saya yang menggeledah vaginanya dengan liar.
“Rista .., mungkin saya menaruh penisku ke dalam” belum selesai kata-kata saya, Rista langsung dipotong.

“Mari kita tidak meminta izin dari semua, masukkan penis besar ke dalam vagina dengan cepat, Arya!”, Cut Rista memegang penisku dan mengarahkannya ke lubang vaginanya.
“Ahh .. .. Rista mempersempit Mmmgghh ..”, vagina benar-benar menjepit penisku bertiup, jadi aku merasa sensasi menjadi benar-benar tak terlukiskan dengan kata-kata. Pokoknya LEZAT !!
“Arya Ooohh .. besar kontol !! HHhhmmhh .. aahh .. nikmat sekali Arya!”

Perlahan-lahan, aku mulai menggoyangkan pantatku sehingga penisku besar dan hitam mulai pus untuk mengocok-ngocok. Rista juga menggoyangkan nya pantat putih mulus sehingga semakin lama bergoyang kita untuk menjadi lebih cepat dan liar.

Baca Juga saya keponakan Istri Sex Stories

“Arrryyaaaaaa .. mm .. mm .. mm .. Saya suka ayam! Mmhh .. lebih cepat, lebih cepat .. keras .. Aku .. hhoohhmmhh ..”
Rista omong kosong semakin tidak jelas.
“Saya hhaammpir Rissttaaaaaaa keluuaar .. .. hhmmhh ..”
campuran antara goyangan, mendesah, dan terlihat Rista adalah benar-benar seksi, merangsang, dan penuh keringat yang membuat saya tidak tahan lagi.
“Dapatkan di kursus, Arya .. Aku jugaa .. mauu .. ke .. mm ..”.

“AARRGGHH AAHHMMHH .. .. .. NIKMAAT OOHHMMHH AAHHMMHH SEKAALLII .. .. !!” kami berdua mencapai klimaks pada saat yang sama.

Setelah permainan itu begitu mengerikan, kami berdua tidur di kamar saya. Ketika aku bangun ternyata itu malam. Rista pulang karena takut kos-kosannya sudah dikunci jika terlambat. Tapi kami berjanji untuk bertemu lagi besok, karena kami berdua masih ingin melanjutkan hubungan yang tabu ini. Kami berdua menikmatinya. Kami pasti akan melakukannya lagi ketika kesempatan dan waktu yang tepat…

slot258 judi slot online sultan222

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account