Fantasi Liar Dr.vira

Fantasi Liar Dr.vira

Fantasi Liar Dr.vira

Terinsipirasi cerita “petualangan gila si perawat cantik” karya agan @kucingputihkuning ,ane memutuskan buat cerita dengan tema yg mirip. mungkin tdk sebagus punya agan kucing , tapi smoga bisa dinikmati , gambar : google

 
Pasien atas nama Pak BudiPak budi suara imut tampak terdengar dari ruang poliklinik puskesmas XXX , sudah 3 bulan dr.vira seorang dokter umum PTT bertugas disana .rambut panjang se bahu dengan kulit putih muka imut umur 25th tinggi badan 170cm ,berat 48kg , ukuran payudara 34B . dengan kecantikan-nya , tutur perilakunya yg santun dan lembut dr.vira seakan menjadi idola baru di desa xxx yg termasuk terpencil itu. konon anak kepala desa , anak juragan desa saling berebut untuk menarik hati dr.vira yg digosipkan masih jomblo ini

terimakasih pak , semoga cepat sembuh ya kata dr.vira tersenyum ramah mengantarkan pasien-nya keluar ruangan. wah udah jam 12 ,istirahat makan dlu yuk sapa vira ke asisten perawatnya .Saat para petugas medis sedang makan siang di ruang istirahat , tiba-tiba telpon berbunyi halo selamat siang ,puskemas xxx disini sapa perawat yang mengangkat telpon yayaoh begitu dok , baik katanya siapa itu mbak ? Tanya dr.vira . itu dok , dr.xxx dr.jiwa tidak bisa datang hari ini berhalangan ada urusan , jadi tidak bisa mengunjungi pak broto kata perawat tsb . pak broto , siapa itu mb ? Tanya vira. itu dok , orang gila di desa ini. Dia tinggal di pinggir desa ini . wah kok saya baru tahu mbak ? kyknya sya belum pernah visit home care kesana kata vira dengan penasaran . vira meskipun lahir di kota besar dan dri kluarga yang menengah ke atas mempunyai jiwa sosial yg tinggi , ia aktif mengunjungi warga2 yang memerlukan perawatan di rumah. iya soalnya biasanya itu dihandle oleh dr.xxx dan asisten-nya. Tapi beliau titip pesan untuk bawakan jatah obat bulanan pak broto ke rumahnya kata perawat tsb . wah saya ikut donk kata vira dengan semangat

Jam 3 sore

yak , selesai semua pasien hari ini . yuk mbak kita home visit ke pak broto kata vira dengan semangat . baik dok , saya siap-siap dulu. beberapa lama kemudian vira , perawat , dan driver ambulan berangkat menuju rumah pak broto. Perjalanan menuju pak broto di tempuh sekitar 20 menit dari puskesmas , melewati jalan diantara perbukitan dengan langit yang berawan . tak lama kemudian vira sampai di rumah pak broto , disana vira disambut oleh ayah dan ibu pak broto yang sudah tua selamat pagi bapak ibu , nama saya dr.vira menggantikan dr.xxx, saya ingin mengunjungi pak broto-nya untuk membawakan obat-nya kata vira dengan ramah sopan. terimakasih dok , wah maaf jadi merepotkan kata ayah pak broto. bapaknya lgi dimana ya? Tanya vira. anak saya seperti biasa , ada di gubuknya di bukit belakang rumah saya. Sudah hampir 5 tahun dia tidak mau pergi dari sana kata ayah pak broto.

Ibu pak broto kemudian bercerita tentang anaknya , anaknya dlu adalah termasuk juragan sukses di desa ini . gara-gara kalah caleg di pemilu 2004 pak broto kehilangan banyak hartanya , tidak hanya kehilangan harta , pak broto juga diceraikan oleh istrinya . semenjak itu pak broto mulai bersifat aneh , dan menarik diri dari kehidupan sosial sehari2 kita yg bawakan makanan dan keperluan lain-nya , klo dok mau kesana cukup ikuti jalan kecil di samping rumah saya ini , jalan sekitar 15 menit nanti akan sampai. Vira dan rombongan kemudian berangkat ke sana.

Saat berjalan ke sana , hujan gerimis mulai turun. Tapi tdk mengurungkan niat vira dan asisten-nya. setelah 15 menit berjalan , vira sampai di sebuah rumah bedeng semi permanen di tengah sebuah tegalan. Tampak pak broto , pria umur 40 tahun , berbadan gendut , dengan rambut gondrong dan jenggot brewok mengenakan hanya kaus singlet dan celana pendek sedang duduk bengong membisu.

sore pak nama saya dr.vira. saya ingin membawakan obat untuk bapak kata dr.vira , pak broto hanya bengong terdiam menatap dr.vira yang mengenakan baju blouse tanpa lengan dengan belahan vneck yg agak rendah plus celana kain hitam. Vira kemudian berjalan kearah pak broto sambil memegang tangan-nya bapak apa ada sakit keluhan Tanya vira . pak broto hanya terdiam namun vira dapat merasakan tatapan mata-nya yg menatap belahan dada-nya , vira pun reflek menutup badannya dengan jas dokternya. waduh ! obatnya ketinggalan d ambulan dok teriak sang perawat. Tunggu sbentar saya lari turun kebawah. ehya mbak kok obatnya ditinggal kata vira agak kesal. Perawat tsb lari kebawah

Langit semakin gelap berawan , vira sedang mengawasi pak broto yg sedang duduk bengong di luar gubuknya . entah kenapa dr.vira merasa ada yg aneh dengan diri-nya melihat pak broto yang jelek dan kumal seakan membangkitkan suatu gairah dalam dirinya . dibalik penampilan vira yang elegan , santun , ramah , vira mempunyai fantasi seksual yang anehia selalu membayangkan dirinya dilecehkan /diperkosa/ have sex oleh orang yg kumal , dekil . fantasi yang aneh ini muncul semenjak vira pernah mendapat pelecehan seksual oleh seorang tukang yg merenovasi rumahnya saat dia smp dulu. vira yang saat itu masih polos masih ingat ketika payudara dan vagina-nya d grepe-grepe oleh tukang tersebut.  javcici.com Hal itu tidak menimbulkan trauma pada diri vina malah membangkitkan suatu fetish yang aneh. Namun selama ini hal tersebut hanya merupakan fantasi belakanya saja duh , apa yg saya pikirkan kontrol diri vira , control dirimu katanya sambil memegang kedua pipinya . pak broto hanya diam bengong melihat dr.vira yg seperti mulai salah tingkah.

kringg.kringggg telpon berbunyi halo kata vira dok maaf , begitu sampai di bawah. Tiba2 ibu pak broto terpleset jatuh hingga pingsan, kejadiannya begitu cepat. Skrang kita semua sedang menuju puskesmas dlu kata perawatnya hah? Terus gimana nih ? kata dr.vira khawatir .turun dok , tunggu kita di rumah ortunya pak broto , pintunya gak dikunci kok . vira pun mulai berjalan menjauhi gubuk pak broto , tiba2 hujan turun dengan derasnya aduhhujan . vira lalu menoleh ke arah belakang ia melihat pak broto masih duduk bengong di tengah guyuran hujan deras. pak broto , masuk pak , hujan vira kemudian berlari kearah pak broto .ia mencoba menarik lengan pak broto di tengah guyuran hujan lebat.

Pak broto merasa tangannya ditarik oleh vira , lalu menoleh kearah vira ..ia memperhatikan badan vira yg basah kuyup , bajunya tembus transparan sehingga bra ,CD dan lekuk tubuhnya terlihat jelas . pak broto pun bangun dan mengikuti vira ke dalam gubuk semi permanen kecil berukuran 3×3 m2. Sesampainya di dalam vira memperhatikan isi gubuk , gubuk tersebut hanya berisi Kasur dekil , baju2 yang digantung. Vira yg basah kuyup kemudian menyalakan lampu petromax yang ada disana , kringgkringg halo mbak ? kata vira dok maaf , dok sudah d rumah ortu pak broto kan ? hujan deras buat jalan kesana longsor . kalau memutar lumayan jauh. Dok malam ini nginap d rumah ortu pak broto saja sebelum vira sempat membalas telpon keburu terputus karena sinyal hilang akibat cuaca . duh gimana ini ya keluh vira. Vira kemudian melihat pak broto yg basah kuyup duduk bengong di atas Kasur . pak broto terus menatap vira yg basah kuyup , vira juga memperhatikan penis pak broto menegang d balik celana kolor nya yg basah. situasi kya gini , sbelumnya Cuma fantasiku aja..skrang jadi nyata..uh harus gimana aku guman vira , bagaimana ya rasanya d entot oleh kontolnya pak broto.aww vira , eh whats wrong with u vira berbicara pada dirinya sendiri.
 
Vira merasa kedinginan Karena baju-nya yg basah , ia melihat ada kain handuk kumal digantung disana . ide gila pun terlintas d pikiran vira pak broto , emmmm..vira mau buka baju dlu , biar gk dingin .pak tolong balik badan dlu , jng lihat vira ganti baju ya kata vira sambil sambil tersenyum manis. Namun pak broto sperti tidak menghiraukan , mata-nya terus menatap kearah vira . ummmmmoke kalau gitu vira mulai buka baju dlu perlahan2 vira mulai melepas jas dokternya , baju dan celana nya ia gantung d tembok. Vira kini hanya mengenakan bra dan cd saja , ia lalu mengambil kain handuk yg tergantung , membelitkan d tubuhnya dan melepas bra dan CD-nya. kain handuk tersebut ternyata berukuran kecil hanya menutupi dri dada hingga sekitar 20 cm d atas lutut . vira melihat pak broto makin menatap tubuhnya , penisnya terlihat semakin tegang , nafasnya terlihat semakin cepat. Vira kemudian berjalan mendekati pak broto pak , saya bantu buka bajunya ya , basah..biar bapak gk sakit hati vira berdegup kencang , ia lalu menarik perlahan kaus singlet pak broto yg basah pak angkat tangan-nya kata vira . vira kemudian menurunkan celana kolor pak broto , pak broto kini sudah telanjang bulat . wajah vira tampak merah padam melihat penis pak broto yg berdiri tegak , vira menjepit kedua paha-nya karena ia mulai merasakan sensasi geli pada vagina-nya.

Suara hujan deras di luar , suasana gubuk yg remang2 membuat suasana menjadi romantis. Vira kini duduk bersebelahan dengan pak broto di atas ranjang. Vira hanya terdiam malu sambil mendekap tubuhnya, sementara pak broto yg telanjang terus menatap tubuh seksi vira yg hanya memakai handuk. dok.vira dingin ya? kata pak broto ,Vira kaget mendengar suara pak broto .iI ya pak kta vira sambil menatap pak broto. Pak broto kmudian beranjak bangun dri kasurnya ia membuka laci kecil , dan mengambil sebotol minyak pijat. pak broto kmudian duduk bersila di tengah ranjang dingin..pijathangat , sini duduk kata pak broto memberi vira aba2 untuk duduk di depannya.

aduh.gimana nih vira merasa ragu dan bimbang , namun dorongan fantasi seksualnya mulai mengalahkan logika-nya. vira kmudian duduk membelakangi pak broto yg duduk bersila . bukavira , buka pak broto sambil memegang handuk yg vira kenakan. Vira menuruti kata pak broto ia membuka handuknya hingga bagian tubuh atas vira kini topless uhh emm sudah pak . pak broto kemudian menuangkan minyak ke kedua tangan-nya dan mulai memijat punggung lina ah..ah enak pak vira mendesah menikmati pijatan tangan pak broto. Tiba2 pak broto bergerak maju kemudian kedua tangan-nya memeluk vira dri belakang , vira bisa merasakan kulit pak broto dan jenggotnya menempel pada leher dan punggung-nya. emmm pakvira akan dipijat lagi ? kata vira . tangan pak broto kemudian mengelus2 perut vina , kmudian naik mendekap kedua tangan vira yg menutup payudaranya dan menurunkan kdua tangan vira, tangan pak broto kmudian mulai meremas2 payudara vira yg berukuran sedang tsb ahhhpak..ah gelii pak vira memejamkan matanya sambil kdua tangannya meremas handuk yg di taruh d selangkangan-nya . tangan pak broto mulai memilin2 kedua puting payudara vira yg berwarna coklat muda tsb.

eenghhhah sudahvira pngn pipis vira menoleh kearah pak broto . ia sejenak menatap pria kumal dengan rambut berantakan dan jenggot brewok tdk beraturan tsb , vira langsung berbalik badan dan menyambar bibir pak broto , vira mencium bibir pak broto dengan mesra dan penuh gairah , bau mulut yg jarang sikatan , jenggot tebal yg kotor tdk vira pikirkan lagi. Pak broto reflek mulai memeluk tubuh vira .kedua tubuh yg kontras itu kini saling menempel satu sama lain skin to skin di tengah suasana lampu yg remang2 diiringi suara hujan deras d luar . vira begitu semangat mencium pak broto, tubuh mereka mulai memanas. Sambil berciuman , secara perlahan pak broto mulai merebahkan badan vira ke Kasur.

Kini pak broto berada di atas vira , sambil kedua tangan-nya menahan tangan rhina ke atas , sehingga badan rina yg putih mulus dengan payudaranya yg montok membusung ke atas. pak broto , pak boleh anggap vira sbagai istri pak kata vira tersipu malu menatap pak broto. Hati vira berdebar2 ia tdk menyangka bahwa keperawanan-nya akan diambil oleh seorang bapak-bapak gila kumal seperti yg ada di fantasi seksualnya. Tanpa berkata apa , pak broto kmudian mulai menindih vira , ia mulai mencium bibir vira dengan mesra tangan vira memeluk erat punggung pak broto , sambil kdua pahanya menjepit pinggang pak broto . penis pak broto yg sudah menegang mulai menggosok2 vagina vira , sambil mencupang wilayah d sekitar lehernya. Penis pak broto yg besar dan tegang mulai mempenetrasi vagina rhina ahhhhh.aduhhhhahhhpak sakit..ahh..sakit tangan vira mencengkram erat punggung pak broto, perlahan-lahan penis pak broto mulai masuk lebih dalam ahhh.pakahhh.vira cinta pak . penis pak broto kini sudah sepenuhnya d vagina vira. Vira berusaha bernafas dengan tenang merasakan penis pak broto dlm vaginanya. Pak broto kmudian mulai bergerak maju mundur secara perlahan ahpakk enak.aduh.ah geliiiiahhhhh , sambil mengenjot vagina vira , pak broto mulai menghisap puting susu vira . ah.pakisap saja ahhhh gerakan perlahan pak broto kini mulai semakin cepat ahhh.ahhh pak.trusss ahhh desah vira , semakin cepat dan cepat , kedua kaki vira mulai mengunci pinggang pak broto. Lalu croooottt ahhhhhh vira mendesah panjang , smbil meraskan semburan sperma pak broto dalam Rahim-nya . setelah orgasme pak broto segera merebahkan dirinya d samping vira .perasaan vira sedih campur senang , melihat perbuatannya. Namun vira seakan tidak perduli lagi.

Vira yg melihat penis pak broto masih menengang segera bertukar posisi, vira kini di atas pak broto , perlahan2 vira mulai memasukkan penis pak broto ke dalam vagina-nya engghhhahhh .vira mulai bergoyang, gerakan mereka seirama satu sama lain ahhh..ahhhah vira mendesah smbil memejam kan mata. Gerakan mereka berdua semakin cepat hingga crooot vira kmudian merebahkan badan-nya kearah pak broto dan menciumnya dnegan mesra.

Pukul 05:00 pagi

kringggggkrinnggggggg Hp vira berbunyi , vira yg tertidur d pelukan pak broto mengangkat hpnya . dok jalan-longsornya udah dibersihkan lagi 15 menit kita sampai. Vira langsung terbangun dan cepat2 memakai bajunya kembali. Ia kmudian mengecup kening pak broto yg tertidur pulas besok2 vira kesini lagi , janji . vira tampak berjalan tertatih dengan selangkangannya yg perih. Ia kmudian sampai di rumah pak broto sambil dan duduk di sofa ruang tamu mereka , tak lama kemudian ambulan datang membawa perawat dan ortu pak broto. Vira menyambut mereka dengan senang.

Beberapa minggu kemudian , ada perubahan pada diri pak broto. Ia mulai berani meninggalkan gubuk-nya , sudah mulai bisa banyak berbicara dan ber-expresi. Tentu saja hal ini disambut senang oleh kedua ortunya . dan tentu saja dr.vira pun rajin mengunjungi pak broto . dr.xxx ,ahli jiwa pun senang melihat progress pak broto. dik vira , orangnya jiwa sosial tinggi ya , kl mau ayo kapan2 ikut saya membantu orang gila di desa sebelah kata dr.xxx , baik dok kata vira tersenyum dengan muka ceria.. namun dalam hati , fantasi liar-nya mulai berkembang lgi. The end ? Click to expand…

,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account