CERITA SEX JAM ISTIRAHAT NGESEX DI TOILET

CERITA SEX JAM ISTIRAHAT NGESEX DI TOILET

CERITA SEX JAM ISTIRAHAT NGESEX DI TOILET

 

CERITA SEX Nama saya Mimi adalah cerita saya real-time saya masih dibangku SMA, beberapa hari tepatnya hari Selasa, ketika situasi kelas gw membuat saya bingung seolah-olah perubahan cowo apartemen teman, terutama yoga dia sering berani ngeremas pantat gw ketika ada kesempatan bahkan ia jarang tersenyum -senyum nakal ke arah gw. teman-teman kelas aris puncak yang ditembak gw tetapi saya menolak untuk membisikkan sesuatu di telinga gw “mi saya ingin bercinta dong yoga kaya lo … !!!” gila seperti tersambar petir kejutan gw sebagai ucapan aris ditambahkan lagi dia ngeluarin cd putih yang pada saat ketika saya menggunakan yoga telanjang sama … yoga yang benar-benar menyebalkan karena tidak bisa ngejaga rahasia.

si Aris berbisik ke telinga saya berkata lembut da napas “bagaimana seharusnya ga ??? Apa sekolah ingin tahu apakah lo lo di gunakan ???” aku akhirnya hanya bisa diam dengan mengatakan bahwa aris … “ok lu mau kapan? ?? “begitu bingung dan takut akhirnya saya balik menantang aris” tapi lo harus janji rahasia ini tidak boleh ampe kebocoran … !!! “” ok hanya menenangkan paling cuman diberikan lima orang yang tahu yoga, saya menunggu istirahat di toilet lo … !!! “setelah aris ninggalin gw tersenyum penuh kemenangan … Orang kelima gila jika itu berarti mengumpulkan jatah yang sama harus gw ngelayanin lima orang ??? Tapi sudahlah toh saya juga nikmatin gw ko … jadi berbisik pada diriku sendiri.

Aris sebelumnya telah berdiri di toilet, setelah ada kesepakatan antara saya dan Aris kemudian kode saya tinggal mengetuk pintu yang tertutup toilet dua kali setelah aris yang akan ngebukain pintu. filmbokepjepang.sex Itu benar hanya ga lama setelah saya mengetuk pintu toilet yang tertutup aris langsung pintu ngebuka dan menarik gw ke ketoilet, maka dia nyenderin tubuh gw bata setelah brutal dia ngulum bibir gw dan bokong tangan ngeremas bersama payudara gw, karena waktu istirhat singkat memotong aris kontolnya tampaknya buru-buru ngeluarin dari celana abu-abu yag dia memakai setelah itu ia nurunin cd gw dan ngangkatin rok abu-abu gw dia sejenak terdiam Melihat hencet gw datang bersih karena tidak ada bulu yang tumbuh setelah puas Mandangin hencet gw lalu ia mulai ngegesekin kontolnya di hencet gw yang basah karena bergesekan dengan penis aris.

Tetapi dengan posisi berdiri dan gw yang masih membuat rok kesulitan aris masukkan kontolnya di hencet saya, karena saya juga sudah kepalang Horni kemudian gw berinisiatip berbalik dan bokong nunggingin gw di aris depan, tanpa perintah lagi Aris segera naikin rok gw up ass dan dengan sangat hati-hati ia mulai kontolnya neken ke ngebelah hencet saya dan perlahan meledak di. Gw berusha menahan napas ketika kontol aris terus menjadi nancap dihencet gw setelah itu ia mulai maju mundurin yang mengikuti goyangan pantat pantat gw.

Aris tampak merem melek ketika kontolnya lancar di hencet gw, ternyata aris lumayan kuat juga karena ia dapat bertahan lama meskipun saya ngegoyangin ass liar, sedangkan pria aja gw ga pernah berlangsung lama jika saya sudah goyangin pantat. The aris lagi hujaman di hencet gw kontol lebih cepat sampai ngeluarin suara yang indah … tangannyapun kini mulai aktif ngeremas payudara ga gw ,, karena situasi yang memungkinkan tahan sehingga sangat gw gw ga ketauan napas ketakutan, tapi akhirnya aku bisa tidak menahan jeritan kenikmatan gw gw tubuh saat terkena orgasme yang sangat parah sampai ngejang -ngejang gw tubuh setelah aris segera ngeluarin kontolnya dari hencet gw dan gw kepala nundukin terhadap kontolnya, tentu saja, memahami aris tujuan gw itu.

Kemudian dengan gesit bermain lidah gw di kepala aris kontol, tapi pantat ngedorong tiba-tiba aris sampai kontolnya masuk dalam gw mulut maka ia ngeluar masukkan kontolnya di gw mulut dengan gerakan cepat seolah-olah dia lagi bercinta mulut gw dan tak lama setelah aris tubuh ngejang besar diikuti oleh menyemprotkan spermanya di mulut yang memaksa gw gw Telen semua karena takut dioleskan kebaju. “Makasi ya lo mi .. hencet lezat !!!” kemudian menyelinap keluar dari toilet dan ningalin gw yg lagi ngebersihin cum di mulut gw.

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account