cerita sex atas perintah pacar

cerita sex atas perintah pacar

cerita sex atas perintah pacar

Namanya Ayu dia begitu manis dan juga mampu mematahkan hatiku, yang selama ini mencoba untuk fokus menata karirku. Tapi ketika dia datang sebagai salah satu karyawan baru di perusahaan ini hatiku selalu memikirkannya, aku tahu ini yang dinamakan cinta meski begitu aku tidak sanggup untuk mengutarakannya karena aku masih malu juga dan belum pernah mendekati seorang cewek selama bekerja disini.filmbokepjepang.com

Aku tahu pasti bakal jadi bahan ledekan teman satu kantorku jika hal itu terjadi. Walau begitu bukannya aku belum pernah menjalin hubungan tapi di SMU dulu aku pernah menjalin hubungan dengan seorang cewek Fira namanya dan dengannya juga aku pertama kali melakukan hubungan intim seperti dalam cerita sex, tapi akhirnya kami putus setelah dia pindah kota.

Tidak terasa hal itu sudah terjadi selama 9 tahun yang lalu, kini usiaku sudah menginjak 27 tahun. Sebenarnya aku orang yang cukup supel karena itu di kantor akupun banyak yang mengenal mereka biasa memanggilku ‘Mas Bro’ meskipun nama asliku Robbi.

Tapi aku sudah biasa dengan panggilan mereka padaku, dan sudah banyak juga cewek di kanator ini yang mencoba pdkt padaku.

Tapi aku menolaknya dengan alasan aku ingin fokus pada pekerjaanku. Tapi kini sejak kedatangan Ayu aku selalu di bayangi wajahnya bahkan aku sering mencuri pandang padanya, dan tidak jarang akupun di buat malu ketika tatapan mataku beradu dengan matanya.filmbokepjepang.com

Akupun langsung menunduk atau mencari objek lain untuk aku tatap, akan tambah malu aku aku menjadi salting di depannya.

Siang ini aku menuju kantin tanpa sengaja aku melihat Ayu sedang sendirian dengan makanan di mejanya. Akupun memberanikan diri dengan duduk di meja yang sama dengannya

“Hei..boleh kan..” Kataku dia mengangguk sambil tersenyum manis

“Silahkan mas.. bro..” Katanya agak tersipu

“Kamu jangan ikut-ikutan seperti mereka panggil saja aku Robbi..” Kataku sambil terus menatapnya.
Rupanya kejadian di kantin tadi menjadi bahan pembicaraan di kantor

“Wah..lagi deketin karyawan baru bro..?” Kata Giska temanku

“Emang kenapa..ada yang salah..

” Dia tertawa renyah

“Ya nggak lah.. tapi aneh saja selama ini kamu kan..

“Dia berhenti dan aku tahu kalau dia mau bilang kalau aku tidak suka sama cewek, karena di kantor ini tidak sedikit juga yang emnganggap aku doyannya sama cowok.

Tapi aku tahu kalau hal itu dilakukan oleh salah satu cewek yang aku tolak cintanya. Mereka aku tidak ada pengalaman melakukan hubungn intim seperti dalam cerita sex, karena selama ini aku selalu menghindari untuk berhubungan dengan wanita.

Akupun getol memberikan perhatian pada Ayu sampai akhirnya kamipun jadian dalam jangka waktu yang bisa dianggap cukup cepat.

Dalam sebulan Ayu masuk ke kantor ini, aku sudah bisa menggaetnya dan kamipun tidak menutupinya dari teman satu kantor.

Aku biasa menjemput Ayu dan bareng menuju kantor, dan kamipun saling mengenalkan dengan keluarga kami masing-masing aku berterus terang pada Ayu kalau aku sudah memilih seorang wanita untuk aku jadikan pasanganku, niatku sudah bulat untuk serius bukan sekedar pacaran saja.

Mungkin karena itu Ayu langsung mengenalkan aku pada keluarganya, seperti sore ini aku sedang berada di rumahnya disana juga ada kakaknya

“Baru sebulan kerja sudah dapat pacar..emang kamu mau kerja apa mau pacaran..

” Kata kakaknya menggoda Ayu, mereka memang begitu dekat karena hanya dia kakak perempuan satu-satunya pula. Namanya ka Firda akupun cepat akrab dengannya karena dia begitu welcome.filmbokepjepang.com

Karena begitu dekat dan kami semakin intens bersama, akhirnya kamipun melakukan hal yang lebih berani. Mungkin karena sama-sama dewasa juga kamipun melakukan hubungan intim layaknya dalam cerita sex, saat itu aku berada di rumah Ayu dan aku sudah seharian di rumahnya karena hari itu tepat hari minggu dan Ayu memintaku untuk menemaninya karena orang tuanya keluar kota.

jadi tinggal dia dengan kak Firda di rumahnya, awalnya kami bertiga tapi ketika kak Firda pergi dengan cowoknya kamipun lebih dekat dan akhirnya berciuman juga

“Sayang “Sayang apa kamu serius sama aku..?” Mendengar dia bertanya seperti itu akupun hanya bisa mengangguk karena birahiku sudah tinggi, perlahan aku lepas pakaiannya ketika dia sudah terlihat pasrah.

Terlentang di sofa ruang tengahnya tangankupun meraba buah dadanya

“Ooouuuuggghh… sayaaang.. jangaaaan…. aaaaggggghh… aaagggghh… aaaggghh..” Desah Ayu ketika tanganku mulai meraba-raba bagian tubuhnya yang lain, sampai akhirnya diapun memintaku untuk melakukan lebih. Layaknya dalam adegan cerita sex kamipun sama-sama dalam keadaan telanjang bulat.

Tanpa benang sehelaipun dengan cepat akupun measukkan senjataku dalam kemaluannya

“Maaaaasss… Robbb.. aaaagggghhh… aaaaaagggghhhh…. aaaaagggghhh….. aaaaaagggghhhhhhh… ” Dia terus menyuruhku untuk bergoyang di atas tubuhnya matanya terpejam mungkin dia tidak mau melewatkan momen ini, ku tahu kalau Ayu baru pertama kali melakukan hubungan ini.

Karena itu akupun semakin leluasa berbuat lebih padanya, dan semakin mempercepat gerakanku karena aku takut kalau sampai kak Firda datang

“Oooouuggghh… aaaaggggghhh… ooouuugggghh… Ayuuuuu…. aaaaagggggghhhh…. aaagggggghhhhhhh… ooouuuggghhh…

” Desahan panjangku menandakan kalau aku sudah mencapai puncak kenikmatan.
Ayu masih saja memejamkan matanya “Sayaaaang…. aaaggggghh… aaakuuu.. sudaaaah… aaaaagggggghhhh…. aaagggghh… aaaggghh..filmbokepjepang.com

” Ayu membuka matanya dan diapun melihat dengan tatapan penuh sayang padaku, aku peluk tubuhnya dengan tubuh yang masih sama-sama tidak memakai pakaian kami saling pelukan di atas sofanya berulang kali Ayu menciumku.

Dalam hati aku berjanji akan selalu mencintai Ayu, aku tak kan pernah membuatnya kecewa telah mengorbankan kehormatanya padaku.

Dengan mesra aku angkat tubuhnya dan aku bawa masuk kedalam kamarnya, dengan penuh perhatian aku bilang untuk segera membersihkan tubuhnya dan merapikan pakaiannya kembali. Akupun melakukan hal yang sama jadi sebelum kak Firda datang kami sudah sama-sama rapi.

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account