Cerita Ngentot Bercinta dengan Orang Yang Salah

Cerita Ngentot Bercinta dengan Orang Yang Salah

Cerita Ngentot Bercinta dengan Orang Yang Salah

 Kami piknik di salah satu pantai, dari kantor sampai pemandangan memakan waktu lama sampai saya di dalam mobil sudah lelah sangat lelah, dan menunggu tunggu sampai kami tiba di tempat wisata hampir menjelang malam, karena sudah lelah. Kami tidur di sebuah penginapan yang pernah ada di pesan sebelumnya, karena saya sangat mengantuk untuk bangun telat kringgg kringg HP yang membuat alarm pukul 10 pagi.
Saya bangun lalu mencari teman “ahh di mana mereka berada” belum lama ini telepon saya berdering dari telepon Rafa,

“Sudah bangun nih ..” serunya.

“Di mana saja?” Aku berteriak.

“Oh iya .. Maaf, kita akan pergi mencari nonton ya .. saya tidak membangunkan anda ..” kata Rafa.

“Yaa .. sudah .. Titip makanan yaa ..” jawabku

“Okey non” maka koneksi hilang.

Sekarang saya sendirian di bungalo, tiba-tiba saya melihat selembar kertas di atas meja, di sana tertulis ‘berikan pijat, pijat dan scrub’ dan di bawahnya ada nomor telepon.

“Ah betapa lezatnya pijatan .. Kebetulan tubuh pegel ..” lalu saya panggil nomornya dan diterima oleh seorang wanita.

Segera akan ada tukang pijat ke kamarku. Tak lama kemudian pintu itu mengetuk dari luar, Dan .. Kagetkan aku, karena seorang pria berpakaian putih berdiri di ambang pintu.

“Selamat hari neng .. Anu .. apa kamu panggil tukang pijat yaa?” Seru pria itu

Ternyata pria itu sekitar 45an, tidak terlalu tinggi tapi kokoh dan cokelat.

“Eh .. tidak .. Anu .. iya pak ..” jawab saya,

“Anu .. Pak tukang pijat ..?” Saya bertanya. Pria itu tersenyum saat itu,

“Yeah neng”. “Mau dipijat dimana Neng?” Dia bertanya.

“Ngk .. In .. Kamar aja pak” jawab saya, lalu saya biarkan ayah mengikuti saya ke kamar dan saya berbaring tengkurep di atas tempat tidur ..

“Maaf neng .. Kimono buka yaa” teriaknya,

Saya diam saja saat kimono saya dibuka dan diletakkan di sisi lain, sekarang hanya CD dan bra, setelah memijat betis dan paha .. Ayah membelakangi saya, setelah itu saya merasa sang ayah menuangkan minyak di punggung saya dan mulai. Dengan menggosoknya, lalu.

“Permisi ya Neng” dia menepis tali BHku, saya diam saja, tangan saya yang saya bawa membawa bantal sambil kepala saya menoleh ke arah dinding, geli saat sang ayah mulai memijat sisi tubuh saya.

Lalu tangan sang ayah mulai memijat bagian bawah dan menyentuh CD saya, lalu “Sorry ya neng ..” teriaknya sambil tangannya menarik CD saya ke bawah, filmbokepjepang.net saya kaget tapi saya membiarkan sang ayah menyelipkan CD saya sampai lepas, sekarang Ayah bebas memijat tubuh saya Dibalik yang telanjang, maka sang ayah menggosokkan minyak ke seluruh tubuh saya dari balik bahu sampai kaki kaki dan di bawah cahaya ruangan, saya yakin tubuh saya akan terlihat berkilau karena minyak.

Aku diam saja .. Dan biar ayah pake pijatan paha di dalam, kakiku terentang .. Oouhh .. Tentunya sekarang bisa melihat eranganku dari belakang .. kupikir, tapi aku diam saja ..

Dan diam-diam merasakan kenikmatan saat tangan menyentuh bibir vagina saya, lalu ayah naik ke tempat tidur dan duduk berlutut di antara paha saya, saya hanya bisa pasrah saat sang ayah membentangkan paha saya lebih lebar dan membiarkan kedua tangan bapaknya Memesan tepi. Dari memekku ..

Gilaa .. saya terangsang hebat .. Dan setiap jari ayah menyentuh bibir vagina saya .. saya juga terjebak .. Setelah cukup lama, akhirnya sang ayah menuangkan minyak ke pantatku .. Rasakan cairan minyak yang merambat. Melalui anus dan terus ke Pussy saya, lalu dengan kedua tangan.

Sang ayah mulai memijat pantatku, dan aku benar-benar merasakan kesenangan dan membiarkan sang ayah membuka kelingkingku dan pasti dia bisa melihat bentukku dengan jelas dari balik anusku .. Oohh

Tiba-tiba merasakan jari-jari ayah menggosok anusku .. Gilaa .. aku terangsang hebat .. Apalagi rasanya sedikit jari kelingking itu dicolokkan ke anus ku .. Getar hebat tubuhku .. Dan Tanpa aku Sadarilah aku mengangkat pantatku sampai setengah menungging,

Tiba-tiba kedua tangan ayah memegang pangkal paha dan mengangkat pantatku ke atas, aku taat .. Sampai akhirnya aku menungging di depan ayahku, kepalaku .. aku kubur ke bantal .. Dan biarlah ayahku bermain dengan jariku Memekku – jarinya

Tiba-tiba .. Ooouuhh .. aku mengeluh lama saat merasakan jari ayah menyelinap ke anusku .. Rasakan keledai kecil saat telunjuk ayah ada di fig keluar dari lubang pantatku, oohh .. aku hanya bisa mengernyit Dan saya juga terjebak hebat saat tangan jari lainnya memasukkan jarinya ke dalam lubang memekku.

Gilaa .. aku merasakan kenikmatan yang luar biasa .. aku hanya menyerah dan membiarkan sang ayah shake-ngocok memo dan anusku dengan jari-jarinya,

Tanpa disadari aku meluruskan tanganku untuk menopang tubuhku .. Sampai saat ini posisiku seperti orang yang merangkak, sementara sang ayah tetap duduk berlutut. Cukup panjang juga jari-jari sang ayah menusuk lubang vagina dan lubang pantatku.

Dan saya sangat menikmati .. Jadi secara tidak sadar memekku sudah basah dicampur dengan minyak .. Tiba-tiba saya merasakan ada sesuatu yang menempel di mulut saya memekku, ternyata sang ayah telah mengarahkan kemaluannya ke bibir memekku, saya hanya melepaskannya dan membiarkannya saat perlahan-pilih. Batang kemaluan ayahnya mulai ditekan ke memek saya ..

Oohh .. Nikmati .. Tanpa disadari .. aku retak-gerakan pinggulku juga, tubuhku bergetar saat sang ayah mulai menusukku memekku dengan batang ayamnya ..

Aahh .. Nggkk .. Ohh .. aku benar-benar merasakan kenikmatannya .. Dan diam-diam aku sampai klimaks tanpa sepengetahuan ayah, tiba-tiba ayahnya menarik kemaluannya dari memekku .. Lalu oohh .. Gilaa .. Rasakan ujung dari Kemaluan kemaluan ayah ditempelkan ke anusku .. Nah dia ingin menyodomi saya .. saya rasa saya melakukan seks anal .. Tapi ini ..

Lalu sang ayah menarik lenganku kembali dan menyuruhku membuka pantatku dengan tanganku sendiri. Kemudian terasa jari-jari sang ayah mengolesi anusku dengan minyak .. Dan terkadang menyusup ke dua jari ke arah ..

Lalu terasa pelan-pelan koper batang ayah itu masuk ke anus ku .. Aakk .. Nggkk .. aku ngomong .. Rada sedikit sakit .. Tapi setelah semua batang kemaluan ayah pingsan .. Dan saat sang ayah mulai menyodok -nyodok Out in .. Ahh .. Nikmatnya .. Rasanya sedikit keledai tapi aku sangat menikmati seks anal ini ..

Tapi sekarang aku merasakan kenikmatan itu .. Bukan climactic-climax .. Sampai tubuhku basah dengan keringat .. Tapi sang ayah juga tidak klimaks juga, rasanya enak .. Mules .. Campuran .. aku hanya bisa meringis saat menutup Mata saja, tapi aku tidak akan tinggal diam ..

Jika sang ayah menghentikan gerakannya, maka saya langsung mendorong pinggul saya bolak-balik sehingga batang ayah ayah tetap berada di lubang pantat saya sampai akhirnya dari waktu ke waktu gerakan ayah semakin cepat .. Dan nafasnya semakin diburu, ternyata Ayah rela klimaks .. Dan

Saya juga membuka bokong saya lebih lebar dengan kedua tangan saya, lalu mendengar sang ayah mengerang aahh .. Nggkk .. Lalu dia menarik kemaluannya dari lubang pantatku dan kemudian menyemprotkan kembali karburatornya kembali .. crot ..

Rasakan ada cairan kental dan hangat yang membasahi punggung saya .. Sampai rambut saya dan saya langsung langsung jatuh tertelungkup .. Dengan nafas masih buram .. Dan tetap merasakan sakit di rektum saya.

Setelah itu sang ayah .. Pergilah ke kamar mandi .. saya akan segera mengambil CD saya dan menyeka air mani ayah yang bersin di punggung saya .. Tiba-tiba saya mendengar suara pintu terbuka .. Ternyata bapaknya tidak ada disana. Bagaimana ini orang .. saya pikir .. Ah .. biar saya enggak mau di bayar ..

Lalu aku akan pergi ke kamar mandi .. Rasakan tongkat pertamaku karena oli tadi, tapi tiba-tiba ada ketukan di pintu .. aku akan segera membereskan kimonok saya dan berpikir .. pastinya Rafa dan teman sudah pulang, Saat pintu saya buka tampak seorang ibu -ibu dengan kebaya berdiri di luar .. Lalu.

“Selamat siang neng .. Neng yang .. mau dikijet kan?” Teriak sang ibu

“Iya .. siapa ibu” tanyaku

“Saya seorang tukang pijat neng” jawabnya .. Gilaa .. siapa dong bapak tadi .. Meski saya kaget .. Tapi jujur ​​.. saya menikmatinya dengan permainan ayah .. Tapi .. Misalkan tunangan saya saya kenal. Ah .. jangan datang

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account