CERITA MESUM PUAS BERCINTA DENGAN BULE

CERITA MESUM PUAS BERCINTA DENGAN BULE

CERITA MESUM PUAS BERCINTA DENGAN BULE

CERITA MESUM Ini adalah kisah tentang kejadian pada saat aku ada masalah dengan pacar saya, namanya Yuni, tinggi 160 cm, berat badan 57 kg, kulit putih bersih, bra 36B. Viky hanya memanggil nama saya. Pacar saya adalah pantat sangat seksi menonjol ke belakang dan pinggang kecil jadi teman saya mengatakan dia sangat gemuk.

Seks puas dengan Bule
Yuni Umur 23 tahun
esex esex
Cerita pertama berjalan sore kami adalah sekitar 9,00 Thamrin malam sekitar di daerah, kami membuicarakan masalah seks sebagai Anda pergi bersama, ia memprotes karena kondisinya telah berubah. Dia berbicara seperti ini, Viky, aku bosan ya Anda tahu bahwa hubungan sekarang cepet benar, tepat Yuni belum puas, ia merengek.
“Setelah saya lagi capek sih” .. kataku.
“Ah, jadi terus alasan ..” katanya.
“Nah begitu dong .. tidak” tapi sekali lagi bener tidak cocok, saya katakan.
Tapi aku selesai terlambat ya, kepala saya sering nyut-nyutan, aku tubuh saya benar-benar digerayangin sama kepengen orang lain! Saya ingin bahwa gituan panas yang panjang 2 jam dan batang ayam besar, Yuni mengatakan.
Ya .. saat yang sama lezat bule, katanya terhubung.
Memang Anda berani Yun .. saya katakan sedikit cemburu tapi ada perasaan lain ingin menantang dia.
Nah, Iyalah .. tapi aku tidak baik dengan Anda, katanya.
Memang, Anda ingin batang kemaluan besar dan panas? Saya bertanya.
Yaa .. habis Anda jika hubungan tampaknya tidak memiliki dan mana cepet lagi tegang penuh lagi. Pusing saya! dia berkata.
Yaa .. sudah kalau begitu di sini Anda tunda biar tidak pusing.
Lalu ia mundur kursi kursi dan ia berbaring di pangkuanku, tangan kiriku segera membelai rambutnya.

Terus memijat kepalanya dan ternyata kenikmatan, dan rem perlahan. Tangan saya ke leher, bahu dan ke dadanya. Aku meremas lembut, dia tetap diam, tombol satu per satu dibuka sementara mobil terus berputar di sekitar monumen dan Sabang. Perlahan tangan meremas payudaranya sudah mengeras. Dada montok, bentuk bulat penuh dengan puting merah muda. Ketika saya mengirim menghapus bra, ia segera membuka kancing bra dan melepas bra sehingga payudaranya yang montok itu menantang keluar baik karena ia sudah kupinggirkan samping. Bebas tangan dan jari-jari saya bermain lembut meremas dan memijat putingnya telah mengeras.

Akkhh .. mendesah Yuni keenakan.
Yun Mhh .. buruk .. Aku bertanya.
Iyyaa .. dia menarik napas keenakan.
Jari saya dan jatuh ke bawah menggosok tombol perut dan perut, terus ke bawah membuka kancing celana jeans-nya ke dan menarik reitsletingnya. Srett .. terbuka sudah dan jari ini dengan lembut menyentuh bulu-bulu halus di atas bibir kemaluannya. Kemudian diperas perlahan dan lap.
Viky Aakhh .. .. keenakan rupanya dia dan .., Aduuhh, saya ingin batang kemaluan besar Kyyy .. Nah mulai deh dia ingin melakukan hubungan intim.
Yang lamaa panas .. .. .. mendesah ia akhh keenakan.

Jari saya atas dan bawah pada dadanya ke kemaluannya di sekitar lubang, dengan perasaan cemburu saya bertanya kepadanya, Apakah Anda ingin bule besar sama kayak Yun ..? Saya bertanya.
Mauu .. dia mendesah sambil tubuhnya bergetar.
Wah, ya keberatan kepalang begitu kotor.
Anda ingin yaa panas? Aku bertanya lagi.
Akhh .. aahh .. Iyaa katanya.
Ya harus Anda cari aja .. saya katakan penasaran untuk membuktikan kepadanya.
Pikirkan tentang hal ini dari dia bermain di belakang lebih baik terus terang jika berani.

Ketika di jalan tentang McDonald, saya melihat ada bule sendirian di pinggir jalan berdiri, tubuh besar dan tinggi. Aku melihat dia sedang mencari bantuan. artikelbokep.com  Ketika saya melihat, dia juga terlihat. Setelah rotary yang melihatnya masih di tempat, sementara jariku yang merayap di sekitar bibir kemaluan Yuni, dan kemudian kupinggirkan mobil. Ehh, bule didekati mobil kami, Yuni tidak tahu apakah saya membuka kaca jendela. Dia pikir saya harus mencapai sekitar tepi karena terus, jadi dia biarkan dada terbuka dengan puting mengeras dan bulu-bulu halus yang terlihat dari luar. Bule mendekati dari pintu samping Yuni dan melihat ke dalam saat berbicara,
Apakah Anda ingin membantu saya .. oops .. maaf .. katanya, menatap mata.
Dia terkejut melihat posisi Yuni payudara putih terlihat kelancaran keluar puting mengeras dan bulu kemaluan tepat Yuni terpampang di wajahnya. Karena tubuh menjorok ke dalam pidato.

Yuni tidak kurang terkejut. Lhoo? Dia segera bangkit dari tidurnya dan merapikan kemejanya.
Kenapa kau tidak mengatakan apakah ada pula .. wajah merah karena malu.
Sudah tidak apa-apa .. kataku tersenyum, lalu aku berkata kepada bulenya, Maaf, ini pacar saya. Apa yang bisa saya lakukan untuk Anda.
Setelah tenang sedikit, melihat ke Yuni katanya, mobil saya rusak dan tidak ada bantuan, kata bule.
Mobil saya mogok dan saya punya teman bertanya kepada saya tapi teman saya sedang pergi jadi saya akan menunggu di sini, katanya lagi.
Nah, Anda hanya pergi ke belakang, aku berkata.
Ooh ya, terima kasih .. katanya, melirik ke arah Yuni.
Dia bangkit dan duduk di belakang. Sementara Yuni masih sedikit terkejut tapi melihat bule yang tampan (katanya) dia protes perlahan, aku malu .. katanya.
Dia mengatakan ingin bule, aku berkata berbisik.
Tapi Anda tidak suka dong ini .. dia merajuk.
Saya melihat dia tidak marah berarti dia juga kemungkinan cinta.

Aah ya, saya Viky, saya katakan berjabat tangan, dan Yuni ini ..
Tersenyum, mereka berdua berjabat tangan dan terus berbicara basa-basi dari mana dan seterusnya. Setelah basa-basi selesai dan dia berkata, Anda memiliki tubuh yang bagus Yun ..
Yuni mencubit paha saya, saya maluu ..
Lalu aku berkata, aku mendengar Anda ingin tahu yun, gedenya seberapa, kataku.
Yah, aku hanya .. mengatakan ia tidak melanjutkan karena bule (nama Chalued) menyeletuk.
Jika Anda ingin tahu, Anda lihat, dia tersenyum.
Tidak apa-apa benar-benar .. kata bule.

Saya sudah penasaran sejak awal oleh keinYunin Yuni terus menjawab, Ya sudah Yun .. Anda mundur hanya Yun .. aku berkata.
Aakhh, tidak ada ahh. Kali gila .. Yuni sambil tersenyum.
Ya tidak, mari kita lihat kau tidak penasaran, kataku.
Eeh, yang bule menceritakan tentang hal itu tidak peduli bahwa di negaranya (Prancis) di mana mereka bebas jika cinta ya katakan seperti.

Jika Anda ingin tahu begitu melihat, katanya tersenyum.
Karena terus diajak bicara dan mendengar antusias Yuni akhirnya dia ingin juga ke belakang.
Melihatnya yaa .. kata Yuni tersenyum malu.
Kemudian kujalankan Menteng mobil untuk jalan, sementara Chal segera membuka kancing celananya terlihat dan reitsletingnya terus menarik ke bawah celananya. Yuni duduk di sampingnya melihat keluar jendela sampai Chal mengeluarkan batang ayam besar meskipun tidak tegang.
Hi .. lihat ini, katanya, tangan kirinya memegang nya batang kemaluannya sendiri dan tangan kanannya memegang tangan kiri Yuni.
Yuni melihat batang kemaluan bule dan wajah terlihat kaku terpaku kemaluan batang putih besar dengan kemaluan batang kepala seperti helm. Sementara aku melaju dan dapat melihat melalui kaca spion untuk pelaksanaan mereka berdua di belakang.

Anda melihat ini dan tunggu! Kata Chal.
Wihh takut akhh .. sigh Yuni serak.
Tidak apa-apa meskipun Anda tidak penasaran lagi, kata Chal.
Yuni menatap Chal batang kemaluan sampingnya. Chal mengambil inisiatif, dia langsung mencium pipi Yuni perlahan, karena Yuni Yuni mengatakan apa-apa kemudian menghadapi .. Gila memegang dan menciumnya perlahan dan lembut Yuni Yuni terlihat berciuman dengan mulut terbuka segera Chal hancur bibir dan menempatkan lidahnya.

Emmhh .. mendesah Yuni perlahan.
Anda suka Yun .. Chal berbisik di telinga Yuni.
Melihat reaksi positif dari Yuni, Yuni diarahkan ke tangan kiri memegang batang kemaluan besar yang telah menonjol dari bagian atas celananya.  filmbokepjepang.sex Ternyata Chal telah dihapus celananya bawah celana dalamnya di paha. Meskipun tidak sulit tapi sudah berdiri tegak batang kemaluan berikut bahwa benih ditutupi dengan rambut kemaluan. Yuni mulai memegang kemaluan batang dan bergantian, meskipun masih jari telunjuk dan ibu jari lemah tidak bisa menyentuh (membuat bentuk huruf O) membuat Yuni penasaran dan jelas melihat bentuk batang kemaluan Kaukasia dan mendesah, Aakkhh gedee bangeet .. bisiknya dengan suara parau dan memerah wajahnya.

Yah, aku dengar dia punya nafsu, panik dan aku juga. Kemudian Chal Yuni berbisik sementara telinga berciuman, Anda kocokin dong .. mendesah dengan bule tidak tahan keenakan.
Wah sudah lupa mereka, dia hanya melihatnya, mengapa meminta pengekangan dan terguncang lagi. Eeh, ternyata Yuni memenuhi Chal dan lembut meremas jari-jarinya dan mulai memijat naik turun dan dalam waktu yang relatif singkat membendung berdiri Kaukasia kemaluan dengan tangan kokohnya Yuni. Lebih lama dari batang kemaluanku atau sekitar 22 cm dan diameter sekitar 4 sampai 5 cm.

Emmhh .. akhh .. mendesah mereka berdua di kursi belakang.
The semakin panjang panas hanya mereka berdua, sementara Yuni terus berjabat tangan kejantanan Chal. Chal itu dengan nafsu mengisap bibir Yuni dan jari kemeja cepat membuka kancing Yuni, karena Yuni belum mengancingkan semua kancing (sengaja mungkin) kemeja dengan cepat membuka semua dan cepat tangan dan jari Chal langsung meremas susu Yuni yang tampaknya telah mengeras dan menonjol,

Akhh lezat Chal .. sigh Yuni menggelinjang. Kemeja dipindahkan ke samping dan begitu bibir Yuni mencium mulut Chal segera dirilis melompat ke dadanya sambil terus meremas Yuni perlahan. putri77.net Yuni sambil menjilat puting mengisap, gundukan daging dada berganti-ganti sehingga, Akhh .. .. mengerang Yuni uuff keenakan. Wajah Yuni telah diangkat ke posisi pengunduran diri, sementara tangan kirinya terus mengguncang batang kemaluan Chal yang besar dan penuh digenggamannya dengan cepat, kadang-kadang diremas alat kelamin batang dengan tanda yang kuat dia tidak tahan karena rangsangan yang ada di tubuhnya dan tubuh bergetar.

Ooohh .. Vikyyy desahnya keenakan lupa bahwa menjadi dengan dia adalah Chal. Yuni tangan kanan menekan dadanya kepala Chal sementara tangan kirinya harus teratur besar mengocok batang kemaluan dan menariknya ke atas seolah-olah menggosok atau dimasukkan ke dalam lubang dan kemaluannya sendiri seolah-olah dipaksa untuk diselesaikan semuanya.

Chal menyadari yang diminta celana segera membuka kancing Yuni dan tangan kiri Chal Yuni dan ditarik ke bawah celana reitsleting Yuni. Tahu atau pura-pura tidak tahu Yuni membiarkannya terbuka reitsleting tangan dan mengangkat sedikit pantat tangan Yuni Chal itu berhasil melarikan diri berikut celana celana dalam Yuni hitam tipis dibawa ditarik. Celana yang menarik di tengah paha atas lutut Yuni Yuni sedikit. Yuni telah menonjol batang paha putih mulus dan gundukan kemaluan Yuni ditutupi oleh rambut kemaluan halus ikal berwarna hitam.

Anda mulus sekali Yunn .. Chal berbisik sambil tangannya milik tingkat paha Yuni.
Ahh .. Yuni tersenyum Kamuu keenakan dan mata memerah. Negara mereka berdua sama-sama dengan celana yang telah merosot dan celana posisi mereka berdua harus berada di atas lutut masing-masing. Yuni hanya mendesah dan melemaskan menggelinjangkan pinggulnya, paha atas ketika jari Chal mulai merayap perlahan, membelai dan menekan sekitar atas kemaluan Yuni ditutupi dengan bulu-bulu halus dan menyebarkan aroma khas kemaluan Yuni. Mereka benar-benar tidak melihat saya yang membawa mobil sangat lambat dan terus memperhatikan perilaku mereka yang keduanya seperti panas.

Mereka berdua mendesah dan mengerang lembut.
Saya suka wanita Indonesia .. mendesah Chal.
Aroma yang sangat lezat, Chal kata, mendesah.
Emmhh .. sigh Yuni saat bergerak pinggul ke kiri dan ke kanan. Sementara batang kemaluanku sendiri sudah mengeluarkan sejak awal dan perlahan kukocok sendiri, Sialan, makiku dalam hati, tapi enak terlalu cemburu menonton film saya melihat BF nyata terlihat lagi. Bule jari mulai menyentuh bagian alat kelamin dan mengusap lembut terus dari atas ke bawah. Yuni telah melihat bagian dari alat kelamin menjadi basah dan licin di sekitar belahan dan lagi menyebarkan aroma yang membuat Chal dan saya menjadi lebih terangsang. Tangan Yuni dipisahkan dari batang berputar kemaluan dan tangan itu jatuh lemas kepala pemerasan Chal dan kadang-kadang mengusap punggung Chal sangat merangsang semua. Chal pasien sekali sementara tangan kiri dan terus membelai bagian kemaluannya Yuni, tangan kanannya terlihat meremas payudara Yuni, sementara mulutnya mengisap puting Yuni telah mengeras dan menjilati permukaan payudara gundukan atau mengisap bibir Yuni Yuni dengan emosi secara teratur.

Sekitar 20 menit Chal telah merangsang seluruh tubuh sambil pakaian Yuni Yuni telah robek make bebas menggerayangi seluruh tubuh putih mulus nya. Yuni terlihat tersenyum puas dan menyerahkan diri untuk disentuh dan diperas oleh jari dan Chal Chal mencium seluruh tubuh Yuni yang polos ke belakang dia mencium penuh gairah. Sebuah pemandangan eksotis dan luar biasa, aku melihat kekasihku diserang dan dihancurkan habis seluruh tubuh dan wajah, tapi aku tidak cemburu, sebenarnya merasa puas dan bersemangat sendiri melihat adegan.

Itu adalah sensasi luar biasa. Yuni sudah telanjang setengah badan sampai tanpa pakaian tubuh bagian atas payudara tonjolan terlihat nya putaran penuh putih mengeras puting merah muda dan sementara celana Yuni telah merosot ke bawah lututnya sehingga lebih leluasa jari bule yang meremas gumpalan kemaluan daging Yuni dan jari tengah terus menggesek bagian kemaluan. Chal terus membelai bagian dari Yuni kemaluan tanpa dia berusaha memasukkan jari tengah ke Yuni kemaluan yang telah ditempeli dengan pengunduran diri. Sementara Yuni telah dalam posisi setengah berbaring dengan kaki terbuka atau bisa disebut mengangkangkan kakinya.

Chal melihat Yuni sudah pasrah dan seluruh tubuh bergetar seperti menahan sesuatu segera mengubah posisinya menghadap Yuni. Dia berlutut di depan Yuni yang harus mengangkangkan kakinya sehingga posisinya kini telah berada di antara kaki Yuni yang mengangkang lebar dan lubang kemaluannya yang memiliki tampak basah. Karena posisi yang sempit di belakang mobil maka Chal mendorong dan kursi lipat sebelah depan.

1s (6)

Wah aku takut juga bahwa sampai Chal batang kemaluan panjang dan besar itu siap untuk pergi ke bagian yang berbeda dari kemaluan Yuni yang telah menunggu dengan mata tertutup dan mulut terbuka dengan desahan, Do Chal .. sigh Yuni.
Takuut .. mengerang Yuni.
Tidak apa-apa .. rasa sakit singkat, Chal mendesah saat ia mengambil posisi sebagai tangannya terus merayap di sekujur tubuhnya Yuni.
Tapi aku takut tidak ada pangkal paha robeek muaat kemudian .. .. Yuni mengatakan ia takut batang kemaluan Chal melihat yang benar-benar besar telah berada di permukaan depan ayam.

Anda harus mencoba Yun .. hanya perlahan Chal .. mendesah sambil mulai mengarahkan batang kemaluannya ke dalam lubang kemaluan Yuni yang terbuka karena jari-jari Chal yang terus membelai bagian dari Yuni kemaluan. Rupanya Yuni benar-benar takut dan ketakutan saya juga. Wah, ya bahaya bahwa sampai ada apa-apa saya juga ketimpa pulungnya, kami berdua kemudian juga menanggung risiko. Kupinggirkan segera mobil di sisi jalan yang agak gelap dan saya memotongnya perlahan. Setelah saya kira aman di sekitar jalan aku segera berbalik ke belakang untuk melihat lebih jelas.

Anda jangan takut, saya hanya melampirkan ke kemaluan pertama batang Anda akan ingin .. kata Chal merayu sambil lidahnya menjilati sekitar telinga Yuni. Yuni keenakan kemudian membiarkan Chal melanjutkan aksinya, dengan menyematkan Chal pinggang dengan kedua kaki, Yuni melihat batang kemaluan Chal yang besar itu ditempelkan tepat belahan kemaluan Yuni yang telah basah hanya setengah ke bawah menempel tepat di lubang kemaluan Yuni sementara separuh lainnya adalah di atas bagian dari Yuni, Yuni merasa dengan posisi yang aman menerima kuluman Chal dan merasakan batang kemaluan besar milik Chal mulai perlahan-lahan bergeser di bagian ayam.

Oohh .. enaakk Chal .. .. .. mengerang emmhh Yuni.
Uuuff .. mendesah Chal keenakan.
Yun enakk yaa .. kata Chal.
Teruss digeseek dan ditekan Chal .. pinta Yuni.
Ya sayang .. kata Chal mulai mempercepat gesekan di bagian yang berbeda dari Yuni kemaluan. Dengan cara naik dan turun posisi Chal tubuh terlihat seperti dan tidak ingin naik.
Tekan teruuss Chal .. mengerang Yuni bahwa semakin banyak kemudahan.
Enaakk .. oohh .. puasin aku Chal .. ahkk .. suara desah Yuni parau.

Yuni memiliki posisi mengangkang dengan kaki lebar membuat Chal lebih leluasa menggerakkan tubuhnya di kali naik turun dan kadang-kadang mendorong batang kemaluannya ke depan sehingga lebih banyak tekanan pada bagian kemaluan Yuni. Aku melihat kemaluan Yuni telah berpisah bibir kemaluannya karena batang tekanan kemaluan Chal terus bergerak di sekitar bibir kemaluan ditekan Yuni, sementara terlihat batang kemaluan Chal mulai mengambil posisi setengah jalan, bagian batang yang menggeser Yuni bibir kelamin dengan sedikit tekanan terus menerus. Chal kemaluan kepala batang mulai berhubungan secara teratur dan mendorong klitoris Yuni telah terbuka.

Aahh .. Aduuhh .. ennaakk .. sshh, mengi sementara Yuni Yuni telah berada di tangan di belakang punggung dan sambil menekan Chal Chal ass, Yuni arah yang benar dari gerakan batang kemaluan Chal yang terus berusaha mendobrak klitoris Yuni.
EMH .. uff .. mengerang Chal menahan apa-apa. Aku tahu dia ingin menerobos ke dalam lubang kemaluan Yuni Yuni tetapi karena mereka tidak mengatakan ia berusaha untuk menahan keinYuninnya yang telah di kepalanya.

Chal Chal .. .. .. Yuni Eeng bergumam, aku tahu bahwa Yuni siap ditembus oleh batang kemaluan besar itu. Yuni gerakan tangan terlihat sekarang mendorong dan menarik sedangkan posisi kepala pantat Chal Chal batang kemaluan telah menetapkan atas klitoris Yuni. Batang kemaluan terlihat mulai bergerak mengikuti arah Yuni mencoba untuk terus melalui lubang kemaluan Yuni yang terasa sempit untuk ukuran Chal batang kemaluan. Yuni head’ve mendongak dengan mata lebar tetap putih, sementara mulutnya terbuka mengerang, Ahhkk .. sakiitt .. ahh .. Chal menahan aksinya untuk mulai menarik kepala batang kemaluannya yang telah tenggelam dalam Yuni kemaluan. Dia melihat Yuni dan ada perasaan sedikit takut dan ragu untuk melanjutkan aksi.

Yuni. Yuuunnnii .. akhh, desah Chal meminta Yuni kesiapan kepastian apakah seluruh batang kemaluannya dapat masuk ke kemaluan Yuni. Tapi Yuni belum mampu berbicara karena mulutnya hanya bisa ternganga terbuka.
Ekhh .. akkhh .. oohkk, dengan keraguan Chal melanjutkan aksinya dengan posisi yang sama seperti sebelumnya. Chal batang kemaluan terlihat terus berusaha menekan lubang kemaluan Yuni dengan kepala ayam batang yang besar, tapi dia menarik kembali ketika Yuni mulai seperti orang tercekik dan mulut mengerang kesakitan.

Uuff .. uff .. .. mendesah Chal uuff sambil terus memajukan dan menarik pantatnya dan semakin lama semakin cepat dan terlihat gerakan begitu liar dari keduanya. Kepala batang kemaluan Chal terus menekan berulang kali Yuni klitoris kadang-kadang di luar kadang-kadang bibir kelamin. Akhh Akhh .. akhh .. .. .. aakhh engg engg .. .. .. Yuni eengg Chal ass mencengkeram kuat dan sundulan karena batang kemaluan, oohh .. keluaarr akuu .. .. .. uuff Chal .. aahh .. .. mengerang kelonjotan enaak Yuni Yuni dan bergetar seluruh tubuh dalam pelukan Chal. Chal merasakan semprotan air hangat dari lubang kemaluan Yuni yang terus mengalir ke bawah batang dan kepala batang kemaluannya, kemaluan batang membuatnya menjadi mengkilap dan basah.

Kamuu keluar Giinn .. .. .. jugaa SAYAA uuff mauu .. .. .. aahh aahh uuff .. .. mendesah Chal dengan nafas berirama, bernapas terdengar keras.
Eeennakk .. oohh akuu .. puaass, Yuni terus mengerang karena terus merasakan batang kemaluan Chal header di alat kelamin dan kemaluan Chal membendung gesekan pada bibir dan dinding luar kemaluannya. Ternyata hanya kepala leher Chal batang kemaluan yang dapat direndam dalam lubang kemaluan Yuni dan terasa terus menggesek kemaluan Yuni dinding terus menerus.
Teruss .. tekan teruuss Chal .. .. .. oohh oohh .. benar-benar bagus .. ahh .. Yuni tersenyum puas melihat Chal masih terus memberikan stimulus sekitar dinding kemaluannya. Chal melihat Yuni tersenyum dan tersenyum puas.
Anda puass .. Yun .. buruk .. benar .. tersenyum Chal menjilati bibir dengan lidahnya.
Biarkan Kamuu .. puaas yunn .. Chal kata batang ketiga sambil terus dorong kemaluannya ke dalam lubang kemaluan Yuni.

Suara, Sleepp .. sleepp ahhkk .. .. .. ternyata brreet kemaluan Yuni terus menjadi basah dan lebih licin untuk kemaluan batang Chal terjepit lubang kemaluan Yuni.
GILAA .. Kamuu lubang erat uuffhh .. .. sulit .. Yunn .. .. Chal penasaran untuk masuk setelah kemaluan Yuni terlalu sempit. Gila memang, batang kemaluan Chal pantat berhasil besar keluar di kemaluan lubang posisi Yuni, Yuni telah dihancurkan oleh berat Chal. Aku melihat mereka berdua harus menutup setiap telanjang dan menggosok tubuh yang lain. Sementara saya lihat juga pantat Chal melakukan ritme atas dan ke bawah dan kadang-kadang diselingi gerakan mendorong dan menarik.

Benar-benar penasaran karena gerakan Chal, saya mengubah posisi duduk di belakang mereka, tanpa mereka sadari aku melihat dengan jelas batang kemaluan Chal yang besar dan panjang yang beberapa telah di kemaluan Yuni, sementara gerakan mereka secara bertahap lincah karena kemaluan Yuni terus mengeluarkan cairan yang membuat batang kemaluan Chal terus dapat menerobos dinding kemaluan Yuni.

Uuff Aakkhh .. .. .. aahh eennak .. teruuss .. tekan .. sayang .. aahh .. .. Saya ingin membendung NGG gedee kemaluan .. ahh .. Yuni batang kemaluan enaak telanjang kedutan dihujami bule meskipun tidak semua kemaluan batang Chal masuk menembus kemaluan Yuni. Tangan Yuni terus memberikan Chal memeras bokong dan kadang-kadang pantat menekan.

Kamuu kuat .. .. kemaluan Yunia Anda masih sempit .. sayangnya .. oohh .. sukacita .. kemaluan .. Kamuu .. buruk .. adduuhh batang kemaluan SAYAA dijepit aah .. lezat .. haa .. haa .. mhh. . ennak .. Chal tersenyum pada Yuni-melek keenakan rem. Sleep .. .. tidur .. poof poof .. aahh .. breett .. tidur .. breet .. .. gerakan breet ass ditekan dua kali dan memutar dua kali sambil menekan posisi, pantat terlihat kempes memberikan tekanan lebih untuk membendung ayam kembali ke kemaluan Yuni setelah 2 sampai 3 kali batang kemaluannya menekan ke selama akhir menekan, pantat Chal dua sekitar ke kiri dan ke kanan dua kali.

Gila, Yuni tidak punya waktu untuk bergerak, posisinya hanya melebar mengangkangkan kaki terlihat jari kaki tegang dan tangannya hanya bisa menahan dan sekali meraih Chal Chal rambut seperti orang kadang-kadang kehilangan pegangan menggapai-gapai mencari pegangan. Bernapas tidak teratur terdengar sementara hanya ada mendesah dan erangan dengan erangan panjang.

Dengan gerakan Chal memiliki dorong kemaluan bermanuver Yuni yang hanya menggores Yuni bibir kelamin, kini telah memasuki batang kemaluannya melalui dinding kemaluan Yuni yang sempit dan basah. Yuni bibir kemaluan terlihat ditarik keluar dan mendorong masuk untuk membendung gerakan kemaluan Chal, tiga puluh menit mereka berdua menerima dan memberikan kepuasan. Keringat terlihat membasahi itu mereka berdua tubuh.

Kamuu berbalik Yuni .. sigh Chal, lalu tarik batang Chal ayam, terdengar Plooff .. dan Yuni mengambil posisi pantat menunggingkan (doggy style) dengan satu kaki di kursi dan satu kaki di karpet mobil sementara tangannya memegang sandaran kursi belakang , posisi yang dipilih bule dan tentu saja kami juga. Lihat Yuni bibir kelamin jelas telah terbuka sehingga terlihat cairan di pinggiran kemaluan Yuni yang memiliki banyak air keluar dari kewanitaannya. Klitorisnya sambil mencari sesuatu untuk menjaga bergerak digosok, Chal mengambil posisi tepat di belakang bokong Yuni setelah lima potongan daging keledai diperas oleh pemerasan Yuni penuh nafsu. Setelah terungkap alat kelamin dengan jarinya Yuni terlihat daging dalam kemaluan Yuni merah terlalu lama diserang batang kemaluan Chal. Dengan sedikit demi sedikit Chal mulai tongkat kepala batang kemaluannya dibelahan kemaluan Yuni dan terus menggesekkan kepala batang kemaluan atas dan ke bawah di sekitar kemaluan Yuni.

Aahh .. ennaak Chal .. sigh .. Yuni ditutup.
Sukacita batang kemaluan Kamuu .. buruk .. Chal .. setelah delapan gesekan naik dan turun Yuni mendesah.
Masukkan Chal .. aku ingin telanjang .. lezat .. aahhk, dengan sedikit brengsek kepala batang kemaluan Chal mulai menerobos dinding kemaluan Yuni. Gerakan lambat bolak-balik, dan semakin lama gagang Chal gerakan semakin terasa. Terlihat mulai membuat kemaluan Chal batang sebagian terendam dalam Yuni kemaluan.
Aakhh Ahhk .. .. .. enaak ahkk uuff .. .. .. aahh teruus oohhkk .. yaa .. .. .. penguasa akhh! penggaris! benar! Chal terlihat menetaskan dengan napas memburu serta Yuni.
Ookk .. .. yak yak .. Chal mulai dengan gerakan pinggul sepenuhnya tangan memegang Yuni untuk menahan gerakan karena Chal mendesak batang kemaluan menusuk lebih dalam dan lebih dalam kemaluan Yuni.

Aakhh hee .. .. .. napas Chal okh berburu cepat sementara gerakan batang kemaluannya masuk dan keluar dari kemaluan Yuni terus dan kadang-kadang berputar seperti bor kemaluan Yuni.
Aakhh Akhh .. .. .. giila eennak .. gila .. aakhh .. oh .. duh .. gila .. terjebak .. ahh .. batang mentook .. AAHK ennak mmffhh yaa .. terus .. terus .. mengerang Yuni. Sementara kepalanya mendorong dan berputar menambahkan lebih seksi dilihat oleh Chal.

Giinaa .. buruk .. akhh AAHK .. .. .. masuk .. semuaa GILAA Yunn .. .. .. mmffhh aakhh enaak puas, GILAA .. kamu .. .. Chal terus batang aakh kuat dorong kemaluannya ke dalam Yuni lubang vagina. Sementara Yuni hanya bisa mengerang dan menjerit ketika kemaluan Chal batang kepala terjebak di dinding rahimnya.
Aku keluarr lagi .. AAHK Chal .. ah .. buruk .. mengerang Yuni AHK ditutup.

Memiliki 20 menit Chal memainkan batang kemaluannya di kemaluan Yuni, keringat menetes ke belakang Yuni. Sementara ada lima belakang Yuni memiliki gigitan menandai Chal, tiga di pundak dua di belakang leher Yuni Yuni. Ini adalah manusia liar ketika ia bersetubuh Chal, kadang meremas tangan dan meremas payudara Yuni dan merobohkan sehingga memberikan dorongan untuk menekan batang kemaluan Chal. Yuni benar-benar lemas dan tidak lagi didukung. Kepalanya telah jatuh ke kursi mobil, sementara tangannya jatuh lemas, rambutnya tampak basah semua dan tubuhnya bermandikan keringat.

AAHK Chal, aku .. lemes .. gila .. keluarin Chal .. Yuni mengaku sedih.
Yaa .. yak akh .. duh .. yaa .. Yunn .. aku keluarin huuf .. hoo .. .. .. enaak aakh kemaluan Anda .. Aku ingin keluarr .. akh akh aakh gila! Enaak .. ahh .. aku mamu keluaar .. aahh .. hak .. uuff haakk .. .. .. Anda oohk besar Yunn .. Chal melakukan gerakan sangat cepat menghentakkan kaki ayam induk sampai, Cepaak .. .. bertabrakan ass cepakk Yuni dengan Yuni paha dan suara benturan kemaluan dan batang kemaluan.
Bret Breet .. .. .. Ploof broot plooff .. .. .. broot brot .. poof .. broot .. AHK .. ya .. Yuni tahu Chal mulai menghentak ayam dalam bermain gerakan batang dan menghisap liar serta memijat alat kelamin Chal batang dengan ayam pit.
Akuu juga .. keluar .. ahh .. lagi .. Chal .. gila .. aahh .. ahh .. keluaar .. haa .. buruk .. Chal puas senyum sambil tangannya meremas payudaranya dan mulutnya ciuman Yuni Yuni yang telah merosot di kursi mobil saya.

Keadaan menjadi hening sekitar lima menit, Chal tetap dalam posisi memeluk Yuni dari belakang saya mendengar mereka berbisik dan berbicara lembut sementara batang kemaluan Chal meskipun dikeluarkan semen di kemaluan Yuni terlihat masih dalam Yuni kemaluan, tidak menyusut lebih kecil dan terpisah. Setelah masing-masing membersihkan keringat dengan tissue, kami pulang perasaan puas masing-masing memiliki satu sama lain untuk memberikan kepuasan kepada pasangan mereka. Ini adalah kisah saya selama berhubungan dengan bule benar-benar memuaskan.

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account