CERITA MESUM KUENTOT INSTRUKTUR FITNESSKU

CERITA MESUM KUENTOT INSTRUKTUR FITNESSKU

CERITA MESUM KUENTOT INSTRUKTUR FITNESSKU

CERITA MESUM Nama saya Mike adalah kisah nyata saya, tubuh saya atletis ya karena sering fitness, di sini saya akan menceritakan kisah saya di pacar saya Nelly usia yang lebih muda dari saya, kesamaan daripada yang kita sukai seperti kebugaran, Nelly dengan tubuh langsing, tinggi, tentu semua cowo yang melihat pacar saya ketika dia Gym tentu tidak berkedip matanya, karena supersexi lah ya ,,

Gym disuatu saat waktunya akan kami berdua ingin bergabung ke klub kebugaran di hotel bintang lima. Tetapi pada saat pendaftaran, pendaftaran kita masing-masing sehingga tidak ada yang tahu kalau itu sebenarnya kita adalah pasangan. Pada hari pertama kami mulai fitness, saya datang 20 menit lebih awal dari Nelly. Aku ganti baju, segera mulai untuk pemanasan. Ketika dilakukan pemanasan, Nelly datang, ia pergi ke ruang ganti untuk bersiap-siap. Aku sudah duduk di sepeda dan mulai pelatihan. Tampak di cermin di depan saya, Nelly keluar dari ruang ganti. Benar-benar … dia memakai model tipis seksi triko bra biru gelap dan hotpants berwarna biru muda. Samar-samar terlihat puting tapak dan garis thong di pantat. Setiap orang yang berada di daerah kebugaran, baik pria atau perempuan, semua bingung sejenak. Tentu dalam pikiran mereka bahwa pria, cor ya gadis dari mana, koq ga keliatan pernah, berani untuk benar-benar memakai pakaian … Jika gadis itu harus berpikir iri melihat Nelly. Nelly perut rata memang membuat gadis-gadis lain cemburu pasti.

30 menit berlalu, Nelly telah mulai pakaian basah, putingnya terlihat jelas, garis thong-nya sudah mulai membersihkan tapak. Hampir semua kebugaran pria ada yang lagi melihat ke arah Nelly. Meskipun saat mengangkat beban, treadmill dan minuman, mereka semua diam-diam melihat Nelly. Ada beberapa orang mencoba untuk menarik perhatian Nelly, ada juga putus asa langsung mengundang kenalan. Nelly menanggapi santai, bahkan berkesan angin memberi kepada orang-orang. Aku ngelihat dari jauh, tertawa sendiri dan bangga gadis saya … apakah itu benar-benar seksi, yang dibuktikan dengan perilaku orang-orang terhadap Nelly. Nelly sedang mempersiapkan untuk duduk, tidak ada orang instruktur yang membantu Nelly mencengkeram kakinya. 20x sit up rupanya sudah membuat Nelly menambahkan keringat, ditambah puting terlihat, instruktur sedang menghitung juga melihat ke dada Nelly. Dari kejauhan aku bisa melihat tonjolan di selangkangan instruktur mulai membengkak. Pada saat Nelly bangun setelah sit-up, thongnya ketarik ke atas, sehingga dari belakang terlihat jelas di atas celana thong hitam. Adegan ini membuat semua orang yang ada di sana, termasuk saya langsung ngaceng. Nelly selesai kebugaran depanku, saat ia berjalan keluar dari ruang kebugaran, Nelly sekilas memandangan semua orang dan gadis yang ada di sana dengan binalnya senyum, dan setelah ia keluar dari ruang kebugaran, pria-pria di ngebahas dari Nelly.

Aku melewatinya fit ma Nelly ingin memasuki ruang ganti
“Sexy Anda benar-benar mengatakan …” kataku.
“Terima kasih … Anda tidak mengatakan tanah liat benar cemburu aku td menginvasi ma mata pria-pria di bawah ini?” Kata Nelly dia ngedipin satu mata.
“Senjata dong mengatakan, benar saya senang ngeliatinnya hehehe … btw, td itu cocok untuk Anda tersexy” Aku bertanya sambil meremas pantatnya.
“Ingin lebih? Ga kuat Anda menahannya?” Bisik Nelly sambil membelai penisku.
“Nahan pantat ya?”
“Ga ga cemburu dan Anda kontol ngaceng mulu, tidak malu bahwa ma kebugaran hehehe lainnya …”
“Mari kita lihat katakan …” menantang saya sementara aku bertanya-tanya pada diri sendiri …
“Saya mengatakan ya untuk mobil pertama, mandi pertama Anda sampai harum, terutama kontol Anda harus harum hehehe …” kata Nelly dia meninggalkan saya.
Secepat kilat aku mandi sebuah dan beberes karena saya sudah tidak bisa menahan kontol … sudah mendalam benar-benar …
Sampai di tempat parkir, Nelly sedang menunggu di dalam mobil sambil mendengarkan musik rumah.
“Katakanlah, sekarang kita clubbing pekan yuk, dah lama ga ya kita clubbing” kata Nelly.
“Hayu menulis Nel, akan disko di mana?”
“Di mana aja, yang penting rumah musik dan dilakukan di ruangan, malas untuk mengatakan jika Cuma ber 2 kemudian di kamar …”
“Sip … Tar diaturin semuanya, yang penting harus tampil seksi ok” Aku mengambil mobil dari tempat parkir berjalan.

Sesampainya di apartemen, saya langsung menerkam Nelly … berciuman panas kami dengan dia di ruang tamu. Aku tinggal sendirian di apartemen, jadi kita bebas melakukan apapun juga tanpa rasa takut jika ada yang melihat.

Saat berciuman, tank tops Nelly saya terbuka, rupanya dia sudah ga pcs pakaian. Tokednya sekitar saya jilatin, kecuali putingnya. Gue hisap toked pinggiran … kiri kemudian kanan …
“Ahhh ahhh …. katakanlah menjilat putingnya juga ahh … dong … dong sshhshshssss …. katakanlah, semut putingnya …” kata Nelly
Aku ga tanggepin desahannya sampai sekitar 5 menit bermain lidah saya di sekitar toked, menjilat puting saya baru …
“Ahhhhhhhhhh mengerikan ….. ssshshsshsss …. katakanlah ….”

Rupanya Nelly juga telah benar-benar terangsang, saya menjilat toked kiri, kanan toked-remes diremes di tangannya sendiri.
Puas dengan toked, lidah saya mulai turun. artikelbokep.com Aku membuka rok mini saya melemparkan di suatu tempat, tinggal ungu g-string dengan bagian depan transparan. Pussy bulu ga, sehingga jelas terlihat garis yang begitu indah … pus
Aku menjilat pahanya … paha bagian dalam … Aku nunggingin Nelly sehingga saya bisa jilatin pantat …

Kadang-kadang menjilati bagian vagina saya …
“Katakanlah, vagina dong, masa ga di menjilat” protes Nelly sambil nungging.
Aku jilatin tali tali dr-g kembali ke vagina …
“Ugh … katakanlah lezat … pus dong ….”
Aku membuka g-string, terlihat bagian vagina sangat basah .. itilnya sudah membesar …
Nungging Nelly masih dalam posisi, aku jilatin bagian pantat … dari anus ke vagina …
“Ahhhhh …. ssshshhshsssssss ….”

Pussy saya memakai lidah menusuk-tusuk, vagina jadi basah … Nelly ganti menambahkan posisi telentang sementara mekangkang, jadi saya lebih leluasa ngejilatin vagina.
Tangan Nelly bermain di tokednya sendiri … ngeremes-remes sementara puting mainin. Kadang-kadang mencubit-cubit putingnya di kecil …
5 menit aku jilatin itilnya, bibir vagina vagina ditusuk sementara penggunaan lidah, lidah kadang-kadang saya turun ke anus … Tiba-tiba ….

“Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh ………. mengatakan, nyammmmmpppeeeeeeeeee ….” teriak Nelly sementara penuh semangat ngeremes tokednya.
Aku jilatin semuanya …
Nelly Saya kasih kesempatan untuk menikmati orgasme pertama … hadapi itu, Anda tahu orgasme kl lagi, benar-benar seksi …
Nelly mulai lagi dengan membuka semua baju dan celana saya untuk saya telanjang …
Dia mulai menciumku, turun ke leher, dada, kemudian ke paha saya …
“Nel, koq kontolnya di lewatin?” Protesku.
“Biarin … juga vagina dilewatin saya …” kata Nelly menjilatin benih sementara aku …
Beberapa menit Nelly biji ngejilatin dan kadang-kadang saya pergi ke anus saya …
“Ini baik benar-benar mengatakan … kontolnya di menjilati dong ….”
Mulai sedikit demi sedikit lidah Nelly menyentuh dasar penisku …
Ngejilatin sementara penisku, Nelly mengubah posisinya menungging sementara … Tangan kiri memegang kontol, memek maenin tangan kanan saya sendiri …
Nah … melihat napsuin …
Ada waktu 10 menit Nelly ngejilatin penisku sementara dia jari masuk ke dalam vagina sendiri …
Nelly tiba-tiba bangun dan duduk di penisku …
“Ahhhh ……. ……… Shhhhsssss kontolnya yang sangat besar mengatakan … Shhhshsssssss ….” teriak Nelly, meringis.
“Sempit benar-benar pus … Anda dapat bekas luka gini sih?” Aku menangis.
“Ada deh sayyyyyyy …. Ssshhhhsssss …. vagina adalah untuk Anda, yang penting Anda seperti … Ahhhhh Ahhh Ahhhh …” kata Nelly gemetar pantatnya …
Nelly terus menggoyangkan pantatnya … naik dan turun …. diputer diputer ke kiri … ke kanan … sementara kedua tangan meremas tokednya …
“Saya keluarrrrr Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh …….. ahhhh …. ahhhh …. ahhh …..” teriak Nelly dengan kepala menghadap ke atas …

Ini adalah apa yang saya suka dari Nelly jika telanjang, dia akan mendesah keras, membuat saya lebih bernapsu …
Kami mengubah posisi, SKG Nelly bawah kakinya dalam posisi mekangkang …
Saya memahami kaki kiri dan kaki kanan … Aku kocok perlahan … ngeremes Kelly tangan kanan tangan kiri ngelus tokednya n-ngelus itilnya … Goyangan saya semakin cepet.

“Ahhhh … Ahhhh …. Ahhhh ……. Ahhhhhhhhhhhhh …..”
“Lezat Nel?” Tanya saya.
Nelly diem aja, dia lagi menikmati orgasme 3 …
Aku mulai goyah lagi … cepat dan lebih cepat …
“Nel, aku ingin keluar, keluarin di mana katakan?”
“Siniin kontol yang Anda katakan, saya ingin Anda cum sampai semut abis ….”
“Nel, aku ingin keluaaaarrrr ahhhhhhh …….”
Aku menarik penisku keluar dari vagina Nelly, saya arahin langsung ke mulutnya. Dia menyapa saya dengan mengisap kontol tanpa henti … sampai Nelly mulut penuh cum saya …
“Ini benar-benar baik Nel, saya sayang elo ma …”
“Saya juga kasihan Mike elo ma …”
Akhirnya selesai pertempuran kami, tidak terlalu lama, paling hanya sekitar 30 menit. Tapi yang lebih penting bagi kita daripada kualitas tua telanjang … Namun hasil yang dicapai maksimal, cum Nelly adalah membuat dan mengambil penisku membuat isinya lebih banyak energi.

Jumat sore adalah jadwal kebugaran kami … ini adalah waktu yang saya tunggu-tunggu. Hanya ingin tahu, hari ini Nelly ingin menggunakan pakaian apapun untuk kebugaran …
Nelly di kebugaran pertama, perbedaan 1 jam ma saya, karena ada gawean yang pertama kali harus kerjain …

Setelah di ruang kebugaran, saya melihat Nelly lagi berbicara ma 2 cowo praktek yang biasa in situ. Nelly terlihat dari jarak menggunakan kemeja singlet sedikit kebesaran tapi pendek, udelnya sampai terlihat, dan mengenakan hot pants putih. Apa yang istimewa tentang saya … Saya pikir ya langsung ke ruang ganti dan bersiap-siap untuk kebugaran. Sesampainya di gym, saya melihat Nelly lagi treadmill … Dari belakang aku bisa ngelihat …

Hmm, menggunakan bh ga … ga bekas luka ada garis g-string ya? masa daleman dia tidak menggunakan lagi, pikirku. Aku mengambil treadmill sebelah Nelly … Busettt …. Ini Payudara di mana-mana, dari sisi Nelly aku bisa melihat putingnya dan toked jelas. Langsung bereaksi adikku, beruntung kemeja saya hari ini menggunakan agak besar, jadi saya bagian ga terlihat kontol, tepat malu jika plastisitas ngaceng ma lainnya …

Nelly selesai treadmill di depan saya, dia akan segera latihan untuk mengencangkan selangkangan. Posisi alat dihadapkan dengan alat untuk latihan bisep. filmbokepjepang.sex Aku langsung aja berhenti treadmill dan menggunakannya, tidak didahului dengan ma lain. Sebuah alat untuk melatih selangkangan adalah cara hidup, Nelly duduk DNG posisi tegak, luar paha sebelah tanpa beban dan beban Nelly harus mendorong itu dengan membuka paha mekangkang, kemudian ditutup lagi paha. Pada saat itu Nelly membuka pahanya, terlihat jelas di balik hotpants putih garis vagina …
Edaaaannnnnnnn, ya benar … anak pemberani, saya sudah kenceng kontol, sudah ga kepikiran ngencengin membuat bisep saya … mata saya terus melihat ke arah selangkangan Nelly. Kaya Nelly juga mulai terangsang, ada noda lendir di sekitar vagina garis … Rupanya Nelly membalas bodynya dilihat seksi, ia berpartisipasi terangsang …

Latihan otot pangkal paha dilakukan, Nelly mulai bersiap-siap untuk duduk. Dan hari ini yang membantu Nelly sit up adalah Lina, instruktur aerobik di pusat kebugaran. Sepantaran tinggi Lina ma Nelly, sama perut yang rata, tokednya lebih Besah dari Nelly. Menurut pengamatan saya, masih 34b hehehe … Kulitnya sedikit lebih gelap dari Nelly. Megangin kaki sementara Nelly, saya melihat, mata koq Lina melihat ke arah selangkangannya Nelly, maka kadang-kadang melihat ke arah dadanya Nelly. Mustinya instruktur melalui itu untuk menghadapi orang-orang yang menyebabkan ya …
Pelatihan kebugaran selesai, saya melihat Nelly lagi berbicara ma Lina, mereka tertawa-ketiwi, siapa yang tahu apa diomongin. Aku segera memasuki ruang ganti segera beberes n, bbm saya (BlackBerryMsg) di Nelly, aku suka tahu jika saya menunggu di mobil.Begitu Nelly mencapai mobil, saya langsung nanya ma dia

“Pembicaraan itu apa Lina ma? Koq keliatannya benar-benar menarik?” Saya bertanya.
“Saya Lina mengundang clubbing bersama-sama, biarkan seru mengatakan” ujar Nelly
“Kenapa, dia ma cowonya tar sama siapa??” Tanyaku sambil penasaran.
“Ngga mengatakan, cowonya lagi tidak ada pekerjaan di singapura, jadi besok dia sendiri menulis nya”
“Jadi kita jalan ber 3 ya? Okeh deh … meninggalkan …”

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account