CERITA DEWASA SEORANG LONTE DI KAMPUSKU

CERITA DEWASA SEORANG LONTE DI KAMPUSKU

CERITA DEWASA SEORANG LONTE DI KAMPUSKU

 

CERITA DEWASA Kisah ini adalah tentang mahasiswa baru ospek yang memasuki perguruan tinggi, oleh Ratna memiliki tubuh seksi dengan payudara yang tidak terlalu besar dan wajah tak sedap dipandang dan kulit putih? tinggi dengan rambut lurus ke bahu.
Afif bernama memperkenalkan nama saya, usia saya 21 tahun, kisah ini kisah nyata saya Suatu pagi saya berniat untuk masuk kekampus hanya untuk melihat siswa baru yang sedang menjalani ospek?

Aku langsung pergi ke ruang di mana maba dikumpulkan ???
? wow cukup banyak juga ???
Ketika saya melihat ada maba maniezt cukup? .but Aku tidak langsung dia karena saya memiliki harga diri sebagai senior?
Ketika tiba waktunya untuk pulang aku menunggu di depan kampus keluar ??
Saya juga diperoleh dia?.
? Hei ?? .. !!!!
?Halo juga??? jawaban
? Anda Maba benar ????
? Ya ka ???
? harus tau ga? siap untuk mengambil namanya ??? tanysaya menyodorkan tangan saya?
Dia juga menjawab ..? ratna ka ??? ?nama yang indah? Saya menjawab sekenanya ,,, ia hanya malu tersenyum?
? ingin pulang ?? tanysaya? ? senjata? Aku akan membeli alat untuk ospek yang mengatakan kepada ama seniornya ???
? Aku antara ya ?? ..? pertama dia menolak kemudian setelah mumbujuknya akhirnya dia ingin aku antara?.
Singkatnya itu pertamsaya pengenalan dengan Charles ??.
Sore itu untuk pertama kalinya saya pergi ke rumahnya untuk kunjungan Charles? .. Sesampainya di rumahnya ternyata dia lagi berikutnya bunga penyiraman rumanya?.
? Ratna sakit ??
? Afif ka eh? !!! masukkan ka ???
? Oke ?? Aku berkata, gila ratna n celana pendek memakai kemeja putih tipis? paha putih benar-benar? ..
Masuk ka? mengapa bahkan difilmkan?.
Iya iya? Saya aga? terkejut?
Aku n langsung masuk ke rumahnya duduk di ruang tamu sementara Charles pergi kebelakang..kayanya nyiapin minum?
5 menit kemudian Charles datang dengan minuman dan menemukan bahwa ia harus mengubah pakaian aga begitu lama? Kaya dia malu karena sedikit ga-hidup sopan tentang? Sekarang dia mengenakan panjang jeans ketat n mengenakan kaos kuning dengan gambar hellokity?

ternyata dia seorang anak yang baik? Aku pikir
silahkan minum ka ??
Kami juga mengobrol panjang lebar?
Tidak lama setelah suara pintu dibuka n dateng aku terkejut bahwa ibu yang indah, profesor saya di perguruan tinggi? Usia sekitar 38 tahun, tapi masih cukup n seksi? Kulit payudara putih dan bersih dan besar? Ukuran kira-kira 36B?

Ka? Ini nyokap saya? n dosen kaka? juga benar .. ?? Charles diperkenalkan nyokapnya?
ibu eh?.? tegur saya pda bu indah
Afif Anda? Saya kira siapa? sudah memiliki pernah ya ????
bu..jawab ya aku pura-pura tidak bersalah?
Indah ibu kemudian langsung ke dalam ruangan? ..
Aku ama cerita ratna nerusin lagi?.
Bebarapa waktu selang ibu indah keluar dari ruangan lagi dengan berpakaian rapi ..
Ratna ibu pergi berbelanja ya? .nak Afif temenin menulis Charles adalah ya ampe ibu karena rumah ayahnya sendiri lagi penugasan luar kota ??
Ya bu ..? Jawaban kami sama?
Setelah ibu yang luar biasa pergi kami diam beberapa menit?
Mr Charles mana Anda bekerja ?? Meminta saya untuk memulai percakapan?.
Pekerjaan PT.rodal tetapi sering benar-benar keluar dari kota mama tugas..kasian selalu sering sendirian ??
Oh?.
Ratna Anda sudah punya pacar belum?
Namun karena tsayat disakitin kak..males pacaran dengan seorang pria?.
Oh?

Jadi Anda belum berkencan ..
Ya ka ??
Lalu ia bertanya? Jika kaka? sudah memiliki kekasih?.?
Jika sekarang ada sudah melanggar ga 6 bulan yang lalu
Kok bisa patah ka ??
? Dia terlibat di orang tuanya ..? saya membalas
Patah hati dong ka ??
Ya begitulah?..

Tertentu donk kak kaka pacar? karena saya ingin belajar pacaran ka?
Tertentu langsung saya tentang saya mantan pacar
Lalu ia bertanya? ka? jika pacaran sering mencium benar ??
?Ya tentu saja?.?
? truz melakukannya lagi ??
Aku segera menjawab
Jika aku punya saya sudah kaya ama mantan suami sering tidur istri..dia dikamar saya ..
Aku h? .ngapain Aja tuh ka ??

Biasanya ciuman-pegang trus terus truz deh ya?
Jadi ngapaian ka? Tanya Charles sambil kepadsaya lebih dekat yang merasa tangan menyentuh tanganku?
? Dewasa kerjaaanya biasa ?. ?? Sebaliknya ngeres otak ya?.?
? Ngga kok ka balasan ratna ??? ?? apartemen teman saya juga sering gituan cerita yang sama jika pacarnya ….
Kemudian kami berhenti cukup lama ??
? Ratna ingin ga Anda menjadi pacar saya? ..? Aku segera ditembak
Dia berhenti cukup lama? .dan Tidak menjawab

Aku memegang tangannya dan ternyata dia terkejut tapi biarkan saya tangan meremas-remas nya?
? Ratna aku mencintaimu? ..?
? Saya juga ka ?? ..?
? Ratna serius ??? …? Tanysaya
? iya ka ??.? abiz kaka? juga benar-benar? mulai kaka pertama saya benar-benar menunggu? ditembak? ..
Muksaya saya menjadi lebih dekat ke wajahnya sehingga jarak antara bibir kami sangat dekat dan kemudian dia menutup matanya dan aku segera miliknya ..

Pada awalnya dia hanya diam? Lalu aku terjebak lidahku ke dalam mulutnya dan ia mengisap lidahku..namun merasa sakit hati karena gigi mereka menggigit lidah saya, tapi saya mengabaikannya karena tangan saya mulai menyebar dadanya dan dia tampak menikmatinya? Kecupanku turun keleher dan ketelinga nya. .
Ssshhh? .ach? ..

Saya kemudian membaringkannya di sofa maka saya jongkok di samping sofa dan mengisap bibir lagi dan kemudian dia membelai rambutku?
Tanganku mulai melepas kaosanya dan dia membantu melepaskannya?
Lalu biarkan pergi kacing BHnya hitam?
Kemudian datang dua gunung kembar yang begitu indah?
Ukuran tidak terlalu besar, dengan puting merah muda? Sayapun meremasnya dan masih sulit?

Aduh? .shhhh? .ahhh?.? Mendesah Charles
Saya kemudian menjilat bibirnya? .Kemudian Bawah keleher? dan sampai dada dibelahan?.
Ssst? Ahhhh..nikmat terusin ?? ka ka? baik ..
Sayapun menjilatin puting dan kadang-kadang saya merokok di? Di
Ahhh? .. Shhhh? .ahhh? .. Shhhhh? Charles tampak menggelinjang menikmati mengisap saya ke titik bahwa ia menjambak rambut saya?

Aku menjilat putingnya sementara tangan saya mulai melepas celana yang dikenakannya? Dia tidak memberontak bahkan mengangkat pinggulnya untuk membantu ..
Ternyata dia memakai cd renda hitam?
Saya kemudian gosok diselangkangannya tangan kanan saya ..
Oh? Ach? .nampak Cd basah oleh cairan cinta

Saya kemudian kembali miliknya kemudian kukatan? Saya mengatakan Anda Charles? Aku sangat mencintaimu ??
Aku mencintaimu juga? ..? Kemudian tarik kepalsaya dan lagsung hancur bibirku ..
Tanganku masuk ke dalam cd hitam dan aku merasa bulu masih baik-baik saja? Sementarara sibuk menjilati bibir saya dada dan puting ..
Saya kemudian melepaskan cdnya..dan sekarang ia telah telanjang di depan saya dan masih berbaring di sofa?
Saya memeandang saat itu..oh..betapa indahnya..kulitnya tubuh gadis saya sangat putih dan bersih?
Saya juga melanjutkan petualangan saya dengan gunung meremas remas adik? Dan miliknya?

Tampaknya nafsu terbakar ratna
Menjilat saya bergeser lebih jauh ke bawah ..
Aku menjilati kuburnya? Dan dia meranrik kepalsaya?
? Geli? .. Ka?
Kemudian kepalsaya menuruni bukit kecil mengahadap itu? Aku bahkan mencium aroma dan aroma cinta cairan yang membuat saya tumbuh nAfifsu?
Saya kemudian menjilat di sekitar bukit?.
Ahhhhhh? .. Aduh ?? shhhhh? .. Sesungguhnya luar biasa ka? .terusin? Ka? .. ?? UHF UHF? .. Dia menjepit kepalsaya dan mendorong pantatnya sehingga dia dibibirku ketat vaginanya?
Saya bermain dengan lidahku di clitorisnya dan kadang-kadang menyelipkannya ke dalam lubang vaginanya?
Ka? .shhhh? .. Ahchhhhhh? .. Ka? .. Aku ga tahan? Penumpukan .nikmat ?. Ia menarik rambut saya keras?

Aku tahu dia ingin keluar? Saya menjadi langsung menghisap lubang keras vaginyanya..dan segera dia mengejang ?.
Ahhhhhhh ?????. Nikmat ka? .. ?? Mengerikan
dan penyemprotan kemulutku cintanya?.
Saya kemudian menjilat sampai akhir?.
Lalu ia merak kepalsaya sebagai kesemutan? ..
Kemudian dia duduk di sofa? Dan menanggalkan pakaian saya satu per satu karena pakaian saya tidak pernah me off ..

Ketika ia membuka nya cd saya agak terkejut melihat senjatsaya yang cukup besar sekitar 18cm?
? Ka? benar-benar besar penisnya? horor?.?
ia terus memperhatikan senjatsaya
Baru kaya kali ini dia melihat senjata lain
Aku duduk sofa dan segera hancur bibirnya..tangannya kuarahkan ke rodalku? saat berciuman dia mulai membelai rodal saya sementara tangan saya menggerayangi vaginanya?
Aduh? Ah ?? ssst? .i Mencintaimu ka ??

Tampaknya ia mulai terangsang lagi ..
Aku berbaring telentang di sofa toketnya kuhisap? Dia menggelinjang kenikmatan?
Lalu kuarahkan rodalku mulut untuk vaginanya?
perlahan ka? ntar sakit ?. ?? Saya masih ka perawan?.?
Tampaknya ia ingin segera merasakan kenikmatan rodalku
Kugesek rodalku sekitar vaginanya dia mendesis? ..
Aku menaruh kepalaku ke rodalku perlahan ..
Sakit ka ??. ?? UHF ??. ?? Ka melanjutkan.
Saya mendorong terus rodalku dan akhirnya memberkati ?? ..
? Nyeri benar-benar ka? Cabut donk?.?
rodalku merasa di pijet di dalam?.

Charles vagina benar-benar marah mual? Bisa mijet itu sendiri?.
Saya cabut maka saya melihat darah perawan di rodalgue?.
Kemudian saya senang untuk kembali ke vaginanya Charles mendesah?
Ahhh? Aduh,? nikmat benar-benar goyang terus ka? mengerikan itu? terus ka? .shhh? ratna terus mengoceh?

Aku mulai mempercepat goyanganku? .dan Charles juga kompensasi?.
Tak lama Kemudan dia menjambak rambut saya?.
Ach?. Terus mendukung ka ?? ..? .. Ach? .. UHF? .. Aku ingin keluar ka ????
Saya juga mercepat gerakan sementara gerakan ini telah dimulai teratur Charles?.
Ouhhh ?? .. Aku keluar ka ???
Charles Vagina merasa terjepit penis saya dan kemudian memuntahkan cairan kenikmatan? Vagina terasa basah? .. Tapi setiap sangat sempit sehingga tampaknya memijat penis saya?.
Kaka? belum keluar kan? filmbokepjepang.sex gila ya ka cape sangat kuat?
Saya kemudian menarik keluar penis saya karena Charles tampak sangat lelah? ..
Tapi itu tidak? Aku menyuruhnya untuk berbaring din sekarang jongkok pada saya dan mengarahkan vaginaya kekontolku? Dia menaruhnya perlahan ..

Kemudian ia pertama kali goyang atas dan ke bawah kadang-kadang dia putar pinggul ?? …
Ouh..nikmat benar Charles? terus ratna ??
Shh? Ahhhh? .. ?? Ka kaka mengerikan kontol ?? ..
Dia terus bergoyang di atas saya sementara tangan saya meremas-remas toketnya
Setelah itu aku berbaring langsung Charles dan saya mengangkat kaki saya ke bahu saya?
Saya kemudian terpasang penis saya lagi?
Ka? .terus? Ka ?? ohhhhh? .. Uhfff ??. enak terus ka ka?
Saya kemudian mempercepat goyanganku? .sambil Meremas payudaranya?
Aku ingin pergi keluar lagi ya ka? .. Ouhhhhh, ??. Ahhhhhhhhhterus ka ??
Charles berputar pinggul tidak teratur?.
Saya keluarka ?? Ouh? .nikmat Benar-benar ka? ..
Sementara aku terus mengocok rodalku dalam vagina?.
Aku ingin keluar ratna? ..
Ratna juga mengguncang pantatanya cepat? ..
Lanjutkan? Lanjutkan ?? Charles? .enak Benar-benar ratna?.
Aduh ,,? .. Ahhhh? .i Apakah memuntahkan air mani saya di vagina ??
Saya kemudian memeluk dan mencium bibirnya? .Sementara Rodalku masih di dalam vaginanya dan tetap teguh Charles?.

Ka..jangan lef saya ya? .aku sangat mencintaimu ??
I love u too ..? Saya membalas.
Anda Ratna tsayat ga hamil ?? tanysaya
Ga papa ka? An kaka Penting? akan tanggung jawab?.
Aku mengangguk? Terus terang saya siap untuk mengambil tanggung jawab karena saya sudah mencintainya?.
Ratna benar-benar pintar Anda benar-benar goyang? .. Anda sering menonton ya bokef?
Ya ka..sering mencuri filmnya koleksi mama?
pantes ??
Kok Kaka penisnya masih berdiri sih? .. ?? Masih ingin lebih ya ka ??
Aku mengangguk?
Tapi Charles cape? ka benar-benar ???? Sayapun berbisik..hisap menulisnya?.?
Ratna berjongkok dihadapanku..dia mulai membelai penis saya?.
Lalu ia menjilat itu? ..

Ouh? .nimat Benar-benar ratna? ..
Dia juga memssayakkan kemulutnya kecil penisku? Hanya setengah masuk karena tidak cocok?
? Nyeri Charles? .Don’t Kenain gigi donk ??
? Sory ka ???? ?? Nama juga baru-baru belajar ia tersenyum?
Manis gila nih jika anak lain tersenyum?.
Dia mulai menghisap penis saya kembali dan kali ini tidak bersentuhan dengan gigi?
Terus Charles? Mual benar? .ouchhh ?? Shhhh ??
Hisapannya terasa kuat sekali sementara tangannya meremas memeras biji penis saya?
Sekitar 15 menit dia menghisap penis saya? Dan akhirnya aku mengalah kelaur
Terus Charles? Isep yang kuat akan keluar ya?.
Ratna juga menyedot kocokan tangan tegas sementaara rodalku Yanga bawah? ..
Aku keluar Charles? .ocuhhhh?. ahhhh? uhffff ??
Saya juga menyemprotkan caiaran kesenangan saya di mulutnya?.
Ratna tampaknya agak terkejut? .. Dan kemudian menelan semua cairan yang keluar dan sebagian melalui antara bibirnya? ..

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account