CERITA DEWASA POLOSNYA GADIS PERAWAN

CERITA DEWASA POLOSNYA GADIS PERAWAN

CERITA DEWASA POLOSNYA GADIS PERAWAN

 

CERITA DEWASA  ini bercerita tentang seorang gadis yang polos dengan kelimpahan keingintahuan kenikmatan seksual, ini adalah waktu di restoran kecil yang terletak di kota kecil Kudus, maka Wanti usia yang masih 17 tahun sedang menyapu lantai, ia bekerja di sebuah restoran yang menyajikan banyak menu makanan.

Dia senyum yang indah dan ramah, dia tidak bisa meneruskn sekolah karena orang tuanya tidak bisa karena itu Wanti mencari uang untuk bisa melanjutkan sekolah lagi, di restoran Wanti memiliki teman bernama Putri menjada dia sudah meninggalkan suaminya untuk bercerai.

Sekali saat ia bermaksud untuk mencuci piring kotor. Dia berjalan ke dapur dan menemukan Ibu Putri adalah untuk memperbaiki peralatan dapur. Pada jam ini restoran tempat mereka bekerja sudah sepi.

Hari ini giliran Wanti harus menyelesaikan terlambat karena ia harus merapikan restoran untuk membuka malam ini. Begitulah keadaan restoran kota kecil, pagi buka sampai 03:00 dan kemudian menutup dan membuka kembali di 19:00. Wanti tahu dia tidak akan punya waktu untuk pulang karena ia harus bekerja merapihkan tempat dengan Putri.

Wajahnya oval dan sangat bersih, adil kulit gadis itu. Mata Wanti bersinar lembut, bibir merah tanpa lipstik. Wanti memiliki rambut panjang ke dadanya, hitam, tubuhnya seperti gadis desa seusianya.

Wanti payudara membengkak meskipun salah satu tidak bisa mengatakan besar tetapi Wanti memiliki pantat yang indah dan harmonis dengan bentuk tubuh. Dalam Wanti singkat seorang gadis yang sedang berkembang dan selalu mengagumi setiap pemuda di desanya.

Sudah 3 tahun putri bercerai dengan suaminya karena ia bermain gila dengan seorang pelacur dari Jawa Tengah. Putri montok dan menggairahkan. Semuanya bulat dan kuat, wajahnya cukup manis dengan rambut sebahu dan ikal.

Putri bibir sangat menggoda setiap orang, meskipun agak pesek hidung. Gelap putri kulit cokelat karena ia sering ke pasar dan ke sawah sebagai buruh ketika ia menanam atau panen.

Putri digunakan untuk menjadi daerah Tretes pelacur, Jawa Timur. Uang pertama sehingga mudah diperoleh dan laki-laki begitu mudah memeluk, sampai akhirnya hukum karma membuat janda nya karena rekan seprofesinya juga.

Banyak orang kampung yang diam-diam tahu sejarah gelap dari Princess dan banyak yang mencoba untuk ingin mengambil keuntungan dari dia. Tapi kali ini Putri terlihat sangat keren dan sinis terhadap orang-orang yang menggodanya.

Wanita payudara besarnya bukan main, ia sering merasa tidak nyaman dengan dirinya sendiri. Tapi ia tahu payudaranya menjadi buah bibir. Dan sampai batas tertentu juga bangga payudaranya yang besar dan kenyal.

Putri juga memiliki pantat yang besar dan indah, nungging seperti yang diminta. Tubuh anak sering menjadi mimpi basah pemuda di desanya.

Diperingatkan, Anda sudah punya pacar belum? Wanita berjongkok di depan Wanti tiba dan mulai membantunya piring kotor piriong-mencuci.

Wanti tertawa dan menggelengkan kepala.

Mengapa tuh belum? Seorang gadis cantik yang naksir Anda pasti banyak melihat Wanti kata Putri.

Wanti tertawa lagi. Payah. ?? berpikir segala sesuatu di sana hanya menjawab Wanti.

Memang. ?? orang yang melihat pikirannya wanita langsung ingin ngewe kata Putri tanpa merasa tidak nyaman mengatakan kasar.

Oh ya, jangan bilang begitu ah lonceng seperti Wanti. Kan tidak ada yang mendengarnya menjawab Putri.

Mereka diam untuk waktu yang lama.

Ya .. suara Wanti menggantung.

Putri terus mencuci. Mmm? Dia membalas. Er .. Dengan hanya sulit benar-benar mulai kehilangan kesabaran putri.

Wanti bawah. Er .. Anu .. ngewe mudah, bukan? Akhirnya keluar juga.

Putri menatapnya. Yaa .. Enaak benar Wanti, terutama jika ngewein kita putri pintar menjawab santai.

Berarti Mbak? Wanti penasaran. Ya pintar .. Can berbagai dan memiliki tongkol keras! Putri mengatakan dengan tawa.

Wanti memerah mendengar. Tapi dia lebih penasaran. Dapat bervariasi apa sih, Mbak? Tanya Wanti.

Putri menatapnya berat. Ah .. Namun kemudian gadis kecil harus tahu juga. Dan Wanti benar-benar indah, pandangan mata anak jatuh pada Wanti posisi jongkok.

Putri melihat gadis mengangkang dan coklat terlihat panty gadis. Berbagai karena kami berteriak diciumin, menjilat dan beberapa bahkan ingin berteriak ngemut kami lohh .. jawab Putri. Entah bagaimana anak sangat bersemangat dengan jawabannya dan menggelegak lihat Wanti selangkangan bersih dan halus.

Idiih .. jorok IHH .. Mengapa tidak ada yang mau sih? Wanti sekarang menatap tak percaya. Anda tahu .. Banyak yang doyan ngemut memiaw Wanti. Ngemut tongkol putri benar-benar benar-benar bertanggung jawab terlalu buruk masih terus melihat selangkangan Wanti.

Astaga .. Masak diemut pria penisnya? Wanti merasa aneh dan jantung berdebar-debar, ia merasakan aliran aneh menjalar dalam dirinya. Gadis itu tidak mengerti bahwa ia terangsang. Oh mengerikan Wanti, rasanya hangat dan licin, terutama jika ehm ..

Ehmm .. Jika apa Mbak? Wanti lebih penasaran.

Putri merasa melihat bagian memiaw Wanti tertutup celana krem ​​bahwa tidak ada bintik-bintik gelap, tapi anak itu tidak yakin.

Yaa .. ahh .. Malu! Putri sengaja membuat Wanti penasaran. Ayo doong Mbak Wanti rengek. Memiaw putri sekarang yakin bahwa gadis itu basah sehingga terlihat bercak-bercak hitam di celana dalamnya.

Putrinya sendiri sangat bersemangat untuk melihat pemandangan itu. Jika pejuhnya muncrat di mulut kita, rasanya panas dan asin, lengket tapi mengerikan! Putri Wanti berbisik di dekat telinga.

Wanti melebar matanya. Apa itu pejuh? Dia bertanya.

Putri tidak tahan. Pejuh seperti susu yang sering membuat kita basah memiaw tahu FAQ putri.

Ia melihat bagian memiaw Wanti semakin gelap, wow gadis banjir ini, pikir Putri. Idiihh Allah melarang, benar-benar Lho kok jorok jorok? filmbokepjepang.sex Pria juga mengaitkan kami santan yang sama, terutama jika kita memiaw harum, tidak bau terasi Idiihh Mbak senonoh ah! Tapi saya yakin kami akan memiaw wangi, karena kita terus-menerus Sudah herbal minuman ah, waktu yang lama sehingga cemara ya kata Wanti.

Putri tertawa. Anda sudah banjir yaa? Putri menggoda. Wanti memerah, ia buru-buru menekan kakinya. Ahh .. Mbaakk !! Putri tersenyum Wanti mencolok.

Jangan malu, aku juga basah nih kata Putri. Dia kemudian membuka kakinya sehingga Wanti bisa melihat celana putih dengan bintik-bintik gelap di tengah, Wanti terbelak melihat rambut kemaluan Princess mencuat dari sisi celana dalamnya, berat, pikirnya. Ihh .. ya ya mendesis Wanti jorok.

Putri tertawa. Ingin merasakan bagaimana Anda berteriak diemut? Putri berbisik. Wanti berdebar. Ah konyol! Saya ingin emutin punya Anda, Wanti? Putri mendekati. Wanti bergegas dan mundur ketakutan.

Putri tertawa. Anda akan dapat merasakan putri bisikan samar lagi. Sudah ogah deh ah .. .. akhh Jangan nakut-nakutin Wanti mundur mendekati pintu kamar mandi dan Putri menjadi lebih maju. Tidak apa-apa benar-benar ..

Cuman diemut aja kok takut? Mbak memasak yang ngemut?

Ya .. Jadi, Anda tahu apa yang Malu ahh .. Ini Apaa baik ..

Putri mendekat dan Wanti terpojok sampai pantatnya menyentuh bibir bak mandi. Dan putri telah menyentuh pahanya.

Wanti merayap dan mengangkat roknya, menutup matanya memperingatkan. Putri sudah jongkok dan mendekatkan wajahnya ke memiaw Wanti tertutup celana.

Wanti memiaw bau putri, dan putri puas dengan aroma memiaw Wanti. Ia digunakan untuk melakukan hal-hal seperti ini, bahkan sekali ia bermain dengan empat pelacur sekaligus untuk memuaskan tamunya.

Seluruh tubuh Wanti gemetar dan meremang rambutnya, ia merasa dirinya peningkatan suhu tubuh dan perasaan yang aneh. Putri mulai mencium memiaw Wanti masih ditutup.

Perlahan tangannya ke celana mereka di Wanti dan putri bersemangat untuk melihat lendir cairan bening tertarik memanjang menempel pada pakaian gadis itu ketika ditarik ke bawah.

Putri terjebak lidahnya memotong cairan memanjang dan lidah merasakan asin rasa baik sama sekali. memiaw Wanti benar-benar indah, tidak bulu ayam bibir terlihat bahkan masih halus dan lembut.

Putri berciuman dan mulai melumat memiaw Wanti. Gadis itu mengerang dan menggeliat-liat ketika lidah membelai Putri penyebaran memiawnya liang. Wanti-benar terkejut oleh kesenangan aneh ia merasa, ada perasaan geli dan jijik, tapi ada perasaan yang tidak kepalang nikmat tinggi.

Gadis itu merasakan keanehan yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Besar berdiri ketika rambutnya menyapu putri lidah dinding memiawnya, menggeliat-liat Wanti bantuan perasaan sakit nikmat perut bagian bawah.

Aahh .. ya .. Uuuhh .. Shh .. Ja .. Apakah mb .. Mbbak! Ji .. Jijikhh .. Aahh putri tidak peduli Wanti erangan dan erangan.

Lidah menggeluti dan menembus liang memiaw Wanti lembut, Putri tahu Wanti masih perawan, dan ia tidak ingin merusak keperawanan Wanti, lidah hanya menempel tidak terlalu dalam, tapi anak sudah bisa merasakan asin cairan hangat yang mengalir ke bawah lidahnya dan Putri mengendus bau khas memiaw wanti benar-benar menikmatinya.

Putri perlahan meluncur jari-jarinya antara bokong kesela-Wanti, lembut membelai dan membelai-liang dubur Wanti, dan Wanti sedikit sentakan tapi kemudian menggelinjang geli, tapi Wanti membiarkan dirinya menyerah kepada Putri.

Dia percaya begitu kuat dalam Princess dan sekarang ia benar-benar merasa senang selama ini dia tidak pernah merasa bahkan dalam mimpi pun! Wanti lezat? Putri bernafas dengan mulutnya tertutup lendir Wanti.

Wanti menunduk dan mengangguk, menggeleng tubuhnya, ia tidak menyadari bahwa itu disebut klimaks kenikmatan seorang wanita. Putri merasa liang memiawnya berdenyut dan ia meraba dan menusuk jarinya sendiri keliang memiawnya dan merasa cairan licin basah.

Dia mengerang dengan wajahnya tenggelam di selangkangan Wanti, menempel lidahnya sekarang dan membelai rektum Wanti dan membuat gadis itu memantul wajah lurus dan tertegun untuk mendapatkan pengobatan yang tidak pernah membayangkan.

Wanti merasa tertekan anus lubang-tekan oleh benda lunak dan sesekali terselip dan dia akan melompat geli, tapi lebih rasa kesenangan.

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account