CERITA DEWASA MAHASISWI MUDA YANG DIENTOT TUKANG OJEK

CERITA DEWASA MAHASISWI MUDA YANG DIENTOT TUKANG OJEK

CERITA DEWASA MAHASISWI MUDA YANG DIENTOT TUKANG OJEK

CERITA DEWASA Saya seorang mahasiswa di sebuah universitas swasta di Jawa Tengah. Panggil saja Yunita usia 22 tahun, ketika saya masih di SMA saya sering melakukan ML dengan teman-teman saya sendiri, keperawanan hilang oleh teman satu kelas dengan saya, karena berpikir SAYAA telah hilang keperawananya, ketika saya memutuskan untuk berhubungan seks dengan siapa pun, walaupun saya belum tahu mereka menyukai saya bahagia.

Singkat cerita ketika ada tugas kelompok, dilakukan di rumah teman saya jika itu rumahnya jauh dari jalan raya. Bisa dibilang terpencil..sesampainya kami sampai di rumah teman saya langsung tugas kelompok. Setelah lama aku melihat jam tangan berputar sudah jam 8malam mununjukan. Kemudiansaya bergeges meninggalkan rumah pertama karena rumah saya paling jauh dari teman-teman lain, sementara bensin kehabisan mobil saya juga lupa ketika akan mengisi bahan bakar.

Dalam perjalanan saya melihat sebuah pompa bensin, tapi langsung menghilang harapan karena begitu bersedia untuk berusaha mobil saya ternyata SPBU ditutup, saya sangat marah bahwa setirku ditendang, dipaksa untuk melakukan perjalanan sementara aku terus berharap untuk menemukan sebuah pompa bensin yang masih terbuka atau segera ke rumah.

Ketika itu di sebuah kompleks perumahan yang cukup sepi dan gelap, tiba-tiba mobil saya mulai kehilangan kekuatan, aku agak panik untuk kutepikan mobil saya dan mencoba menstarternya, tapi meskipun aku mencoba berulang kali masih tidak bekerja, aku takut aku karena sore ini Akhir kuliah jadi saya tidak punya waktu untuk mengisi bahan bakar terjebak tidak tahu apa yang harus dilakukan, orang tua saya berada di luar kota, hanya ada pembantu di rumah yang tidak bisa diharapkan untuk membantu.

Tidak jauh dari mobil saya tampaknya pos jaga menyala redup. Aku segera turun dan menuju ke sana untuk meminta bantuan, ketika dia tiba di sana saya melihat ada 5 orang dalam obrolan, juga ada dua sepeda motor yang diparkir di sana, mereka adalah gilirannya berpatroli malam itu dan juga 2 ojek.

“Apa rokok, kali ini malam? Stray ya?”, Tanya salah satu penjaga berpakaian.
“Eeh .. Pak, Pak kicker SPBU terdekat dari sini tapi masih terbuka, karena mobil saya kehabisan bensin”, jawabku, sambil menunjuk ke arah mobil saya.
“Nah, jika pompa bensin ditutup pada jam ini semua Non, ada yang buka terus tapi agak jauh dari sini,” timpal ayah berkumis yang ternyata tukang ojek di daerah.
“Aduuhh .. bagaimana ya! Atau gini aja Pak, Bapak punya motor, tidak akan Mr. beliin bensin bagi saya, saya ntar membayar tetap”, aku menawarkan.

Untungnya, mereka ramah setuju, ayah berkumis yang mengambil jaketnya dan segera berangkat pada sepeda motornya. Aku tinggal bersama dengan 4 orang lain.

“Biarkan Non duduk di sini sambil menunggu”.
Seorang pemuda berusia sekitar 18 tahunan pergeseran kursi untuk memberikan tempat di sofa. Seorang ayah setengah baya yang memakai sarung tangan menawarkan saya segelas air hangat, mereka tampak ramah ke titik bahwa saya harus tetap tersenyum dan berterima kasih karena itu tidak nyaman. Akhirnya kami mengobrol dengan akrab, saya juga merasa bahwa mereka menatapku, hari itu aku memakai celana jeans ketat dan baju lengan panjang di luar bahan jeans, di mana aku memakai sepotong dada tanktop merah sangat rendah sehingga saya belahan dada agak terlihat. Maka tak heran pemuda di sampingku selalu berusaha mencuri sekilas ingin melihat daerah.

Kompleks itu kosong sepanjang waktu, sehingga niat isengku dan membayangkan apa yang baru lahir jika saya memberikan tubuh saya untuk dinikmati semua dari mereka serta balasan. filmbokepjepang.sex Sehubungan dengan cuaca di Jakarta yang cukup panas akhir-akhir ini, saya santai berkata, “Wow .. panas sangat baik akhir-akhir ini, Pak, sampai malam gini aja masih panas”. Saya mengatakan itu bergoyang-goyang leher baju saya dan kemudian santai melepaskan baju luar saya, sehingga muncul lengan putih mulus. Mereka melihat saya tanpa berkedip, mungkin umpan telah terpukul, aku yakin mereka pasti terangsang dan tidak sabar untuk menikmati tubuh saya. Pria muda di samping saya tampaknya tidak tahan lagi, dia mulai memberanikan diri membelai lenganku, aku tidak mengatakan apa-apa diperlakukan begitu. Salah satunya, seorang sopir taksi sepeda motor di usia 30-an yang terjadi di sampingku, tangannya diletakkan di paha saya, tidak melihat keberatan dari saya, perlahan-lahan merayap ke atas tangan ke payudara saya. Aku menariknya dengan lembut menggoda napas ketika tukang ojek yang meremas payudara saya, tangan saya menyentuh pemuda kemaluan samping yang sudah merasa mengeras.

Melihat ayah kedua yang telah hanya tertegun dikembangkan secara bersamaan berpartisipasi menggerayangi tubuh saya. Mereka berebut menyelipkan tangannya ke leher tanktop murah saya untuk bekerja di dada saya, untuk sesaat aku merasa kedua payudara saya telah meraba-raba dengan tangan hitam kasar. Aku mengerang-Tangerang keenakan menikmati empat orang menikmatiku.

“Eh .. kita bawa ke pos hanya untuk menjadi aman!”, Disarankan para penjaga.
Mereka setuju dan saya dibawa untuk mengirim berukuran 3 × 3 m, pencahayaan hanya bohlam 40 watt. Mereka tak sabar segera melepaskan tank top dan bra saya yang telah terkena. putri77.net Saya sendiri jeansku celana membuka kancing dan ditarik ke bawah. Empat orang terpesona melihat saya hidup terbalut celana minim pink, payudara yang montok dengan puting kemerahan yang bengkak. Ini hal yang baik untuk membuat pria tergoda oleh kemolekan tubuh saya, untuk lebih merangsang mereka, saya membuka rambut saya jadi ikat rambut terurai sampai menyentuh bahu.

Para penjaga memerintahkan seseorang untuk berjaga-jaga di luar memiliki khawatir jika ada yang tertangkap, akhirnya yang termuda di antara mereka adalah pemuda yang mereka sebut Matt yang diberikan pergeseran, Mat dengan kesal meninggalkan ruangan.

Para penjaga memelukku dari belakang dan tangan menggali celana saya, merasa jari kanan menyelinap masuk dan menyentuh dinding feminitas, sementara seorang tukang ojek membungkuk untuk mengenyot payudara, puting sudah kencang itu mengisap dan gigitan kecil. Lalu aku dibaringkan di atas tikar yang mereka gelar di sana. Ketiga telah membuka celananya sehingga terlihatlah tiga batang yang telah mengeras, aku terpana oleh mereka batang yang besar, terutama memiliki penjaga, penisnya adalah yang terbesar di antara tiga, hitam dan penuh dengan urat menggembung.

Melucuti senjata mereka pakaian saya jadi sekarang aku telanjang. Aku segera meraih penisnya, kukocok kemudian memasukkannya ke mulut untuk menjilat dan menggigit, selain tangan lembutku meremas-remas buah zakarnya, penisnya benar-benar besar untuk muat seluruhnya di mulut kecil, di hanya memasukkan tiga perempat. Tukang ojek mengangkat sedikit pinggul dan menyelipkan kepalanya di antara paha mulusku, dengan dua jari dia sibakkan pangkal paha yang melihat pink vagina saya di antara bulu hitam. Lidahnya mulai menyentuh bagian dalam vagina, ia juga melakukan menjilat-menjilat dan mengisap, menggelinjang saya merasa memuncak nafsu, kedua paha saya erat mengapit kepalanya hiburan dan kesenangan merasa di sana. Mr bersarung menikmati payudara kukocok sementara penisnya dengan tangan dan payudara saya hanya diremasi penjaga yang karaoke saya.

Saya sering melihat Mat intermiten muncul di jendela peering diperkosa teman-temannya, ia tampak gelisah karena tidak sabar lagi untuk bisa menikmati diriku sendiri. artikelbokep.com Segera aku mencapai orgasme pertama saya melalui permainan lisan tukang ojek di selangkangan, tubuh saya menegang sejenak, dari mulutku terdengar penis erangan tertahan karena mulutku penuh oleh para penjaga. Cairanku bergegas itu menerkamnya rakus sampai Anda mendengar, “Slurrpp .., sluupp ..”. Puas menjilati vagina, tukang ojek melewati mereka dengan memasukkan penisnya ke dalam vagina saya, eranganku mengiringi masuknya penis, menyebabkan penis cinta cair itu lebih leluasa terjebak ke dalam. Aku merasakan kenikmatan gesekan apapun dengan kaki yang mendorong pantatnya menjepit diperdalam lipat. Mr bersarung menggeram keenakan ketika kujilati penis dan kuemut, sedangkan penjaga sekarang sedang meremas payudara saya sambil menjilati leher jenjangku. Saya membuat nikmat menggelitik dengan menjilati-jilatannya, selain leher dan telinganya serta menjilat turun lagi untuk mengarahkan payudaranya dengan caplok mulutnya

Untuk saat ini tukang ojek menggenjotku, tiba-tiba genjotannya lebih cepat dan lebih erat memegang pinggul saya, akhirnya tumpahlah air mani di selangkangan disertai dengan erangan, maka dia keluarkan penisnya dari vagina. Posisinya segera digantikan oleh para penjaga yang membuat saya dengan posisi bertumpu pada tangan dan lutut. Kembali vagina masuk penis, penis yang besar sampai aku meringis dan mengerang kesakitan saat penis.
“Non Wuah .. memek sempit benar, benar-benar beruntung hari ini bisa gua kuliah anak-anak telanjang yang sama .. emmhh .. ohh ..”, komentar para penjaga.

Poke-sodokannya benar-benar solid jadi saya mengerang keras setiap penis itu menusuk ke dalam, kegaduhanku diredam oleh Bapak bersarung yang duduk mekangkang di depanku dan menjejali mulutku dengan penisnya, penis itu ditekan-tekankan ke dalam mulut saya sampai wajahku hampir mengubur di ayam bulu.

Aku benar-benar menikmati menyepong penisnya, testis kupijati dengan kedua tangan, sementara di belakang para penjaga mengakangkan paha yang lebih luas lagi sambil terus menusukkan saya, tukang ojek untuk beristirahat sambil memain-mainkan payudara saya menggantung. Mr bersarung akhirnya ejakulasi pertama di mulut saya, dia melenguh panjang dan meremas-remas rambut saya ketika saya tarik teknik mengisapku, minum semua air mani, tapi ada begitu banyak sedikit menetes di bibirku.
“Nah, Non ini si .. Perubahan yang cukup nenggak cum!”, Komentar yang tukang ojek melihat rakus penis membersihkan bersarung dengan jilatanku ayah.

Tiba-tiba pintu terbuka, aku sedikit terkejut, di depan pintu muncul Mat dan tukang ojek berkumis yang telah kembali dari membeli bensin.
“Wow .. ya lakukan, gay-undangan mengundang mengapa tidak”, katanya.
“Ya ya, Cepat dong, masa gua telah diberitahu hanya dalam kasus, sudah mati untuk ya!”, Lanjutan Mat tersebut.
“Dua telanjang di sana, yang menjaga gua sekarang pertama Halus, lu itu” sopir taksi, mengatakan sepeda motor adalah salah satu, merapikan celananya lagi.
Begitu tukang ojek keluar dan menutup pintu, mereka berdua telanjang, yang Mat juga membuka bajunya sampai telanjang, tubuhnya agak tipis tapi kontol sakit, pas tukang ojek berkumis menghapus celananya kemudian aku melihat dalam dirinya takjub karena penisnya lebih besar dari punya satpam, lebih tebal diameter juga.
“Gile, bisa mati kepuasan gua, keluar dari dua, di mana kontolnya besar lagi!”, Kataku dalam hati.

Para penjaga masih belum keluar belum menggenjotku dari belakang, kali ini ia memegang lengan saya sehingga posisi setengah berlutut. The Mat langsung melumat bibirku, meremas-remas dada saya, dan payudara saya yang lain itu hancur dengan tukang ojek.

Mat tampak ciuman begitu buas dan memainkan dengan lidahnya dalam mulutku, pelampiasan dari maksud dari menahan diri sebelumnya, saya membalas pengobatan dengan lidah saya mencela dia. Kumis tukang ojek padat itu sekali menyapu-menyapu payudara memberikan sensasi kesemutan dan nikmat yang luar biasa. Mr bersarung sekarang beristirahat penisnya sementara leher mencupangi membuat darah saya jenjangku semakin bergolak saja memberi perasaan senang seluruh tubuh saya. Ketika saya merasa itu akan keluar lagi, ditembak penjaga keamanan itu terasa lebih keras dan lebih grip di lengan saya terlalu erat. “Aaahh ..!”, Aku mendesah dalam-dalam sementara tidak menahan orgasmeku hampir bersamaan dengan penjaga, vagina terasa hangat oleh semburan air mani, yang sudah selangkangan basah semakin membanjiri cair sampai meleleh di salah satu pahaku. Tubuhku basah dengan keringat, ditambah cuaca cukup panas.

Setelah mereka merilis waktu lama untuk mencapai klimaks, maka ayah bersarung berbaring di tikar dan mengatakan kepada saya untuk naik penisnya. Saya baru saja menduduki penis dan tongkat itu, para tukang ojek naik di belakang dan saya merasa ada sesuatu yang didorong ke anusku. Edan adalah tukang ojek, itu menjadi trunk’m terbesar bermain sodomi lagi. Untungnya daerah selanganku penuh lendir sehingga membuka jalan bagi benda hitam besar itu menerobos, tapi tetap saja, rasa sakit terasa sekali sampai aku menjerit kesakitan, kalau saja ada pasti mendengar orang-orang yang lewat dan dia pikir perkosaan yang terjadi .

Dua penis besar mengaduk-aduk senggamaku lubang kedua, ayah bersarung menikmati payudaraku menggantung tepat di depan wajahnya. Mat yang berlutut di depan wajahku, tanpa disuruh lagi aku meraih penis dan kukocok di mulut saya, tidak terlalu besar memang, tapi cukup keras. Aku melihat wajahnya merah dengan napas mendesah, ia tampak gugup

“Ini baik bukan Matt? Anda tidak pernah telanjang belum?” Tanyaku mendesah.
“Aduh .. Non mengerikan, aku baru saja ngerasain telanjang”, katanya dengan bergetar.
Aku terus menghisap penis dari Mat sementara penis kocokan tanganku lainnya supernya penjaga. Mat yang memajukan pantatnya dukungan di mulut saya sampai ia menyemprotkan air mani dengan deras langsung kuhisap dan menelan rakus. Tidak sampai dua menit setelah tukang ojek orgasme, dia melepas penisnya dari duburku kemudian disemprotkan spermanya ke punggungku. Si Bapak bersarung juga tampaknya telah bersedia untuk orgasme, tampak dari erangan dan pegangan semakin ketat pada payudara. Kemudian kugoyang pinggul lebih cepat sampai aku merasa cairan hangat memenuhi vagina. Karena saya masih tidak klimaks, aku tetap up dan drop off tubuh saya sampai 3 menit kemudian aku mencapai.

Setelah itu ayah bersarung itu keluar dan tukang ojek yang telah berjaga-jaga pintu belakang.
“Oh, belum puas ya man .. bisa pingsan gua lama ya!”, Saya pikir
Membentang tubuh saya kembali di tikar. filmbokepjepang.sex Kali ini adalah Mat, perawan dasar .. dia masih terlihat agak canggung ketika ingin memulai yang harus kubimbing menusuk penisnya ke vagina dan kurangsang kata
“Ayo Matt, kapan lagi bisa kampus lu gadis ngerasain telanjang, puasin jika ya dong lu laki-laki!”.
Setelah memasuki setengah aku menyuruhnya untuk pindah pinggulnya maju mundur. Tidak sampai lima menit dia tampaknya sudah terbiasa dan menikmati. Penjaga keamanan sekarang hingga dada dan dijepit penisnya di antara buah dadaku, dan kemudian dia getar penisnya ada. Aku melihat dengan jelas kepala penis bolak-balik di bawah wajah saya. Ojek berkumis menarik wajahku ke samping dan menyodorkan penisnya. Aku terus dan kepala kujilati sehingga pemilik mendesah lezat, mulut saya tidak akan muat penisnya mengakomodasi terbesar di antara lima. Aku tidak bisa melakukan apa-apa lagi, tubuh saya sepenuhnya dikendalikan oleh mereka, aku hanya bisa menggerakkan tangan kiriku, naik untuk mengocok penis tukang ojek yang satu lagi. Tubuhku basah dengan keringat dan sperma dikeluarkan oleh mereka yang menggauliku.

Setelah mereka semua kebagian jatah, aku membersihkan tubuhku dengan handuk basah yang diberikan para penjaga dan menggunakan kembali pakaian. Mereka mengucapkan selamat tinggal kepada saya dengan meneput pantat atau meremas dadaku. Sepeda motor sopir taksi untuk membawa saya ke mobil berkumis membawa sejerigen bensin yang telah dibeli. Setelah membantu menuangkan bensin ternyata dia masih belum puas, pelepasan paksa celana dan menusuk penisnya ke dalam vagina saya. Kami melakukannya dalam posisi berdiri sambil memegang mobil saya selama 10 menit. Untungnya tidak ada orang atau mobil yang lewat di sini. Tiba di rumah saya langsung memerah bau sperma dari tubuh saya sedang mandi dan pergi tidur merasa puas.

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account