Calon Pramugari Horny Lepas Perawan

Calon Pramugari Horny Lepas Perawan

Calon Pramugari Horny Lepas Perawan

aku seorang gadis yang baru saja lulus SMA. Orang memanggilku Adel, aku berusia 18 tahun. Aku anak kedua dari dua bersaudara. Kini aku sudah lulus dari sekolah menengah atas dan akan melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi. Harus menunggu beberapa bulan lagi untuk masuk ke universitas. Sudah melalui test hanya saja menunggu pengumuman.

Aku yakin jika aku diterima di universitas yang aku harapkan ini. Nilaiku juga mumpuni dan aku memang memiliki kecerdasan. Cerita mesum perawn sebenarnya aku lebih minat berkuliah di jurusan kecantikan. Namun orangtuaku melarang aku padahal bersolek adalah hobiku. Aku berniat untuk membuka salon jika ada waktu luang aku membukaya.

Berkali-kali aku meminta orangtuaku namun tak pernah diperbolehkan. Cerita dewas pramugari perawan aktu di rumah terasa sangat lama aku iseng membantu temanku merias wajah dikala ada saudara atau teman yang mau pergi kondangan. Ya lumayan buat uang jajan aku juga punya banyak make up di rumah. Aku seorang wanita yang memiliki tinggi ideal yaitu 160cm.
Berkulit bersih dan tentunya cantik, karena aku adalah calon pramugari. Calon pramugari ML sama pacar Minat nggak minat sih tapi mau gimana lagi aku harus menuruti semua keinginan orangtuaku. Bersolek dan pandai merias biar jadi hobiku saja. Toh menjadi pramugari itu juga harus tampil menarik. Kegiatan ku di rumah selama liburan ini hanya keluar nongkrong dengan temanku, tiduran dan nonton tivi itu setiap hari.filmbokepjepang.com
 karena cuaca mendung tentunya musim hujan datang mau kemana juga malas. Nyalakan AC nonton tivi di kamar sambil selimutan , berjam-jam aku juga betah tinggal di kamar. Kisah mesum paling juga keluar makan atau mandi udah itu aja. Beratku dulu hanya 45kg sekarangmenjadi 55kg sedikit montok dan semok sih. Namanya juga makan tidur di rumah nggak ada lagi tugas ataupun PR.

Bacaan dewasa bagiku liburan kali ini sekaligus menenangkan diriku di rumah setelah beberapa bulan yang lalu memikirkan ujian. Kini aku bebas bukan lagi anak sekolah yang harus bangun jam 7 pagi.  Namun di sela-sela liburan panjangku aku memiliki cerita menarik. Bukan lagi cerita lucu atau cerita liburan kali ini aku memiliki cerita sex yang aku alami sendiri.filmbokepjepang.com

Aku hidup di kompleks yang rumahnya udara segar , pagi hari yang menyejukkan. Kali ini aku mendapati sebuah pemandangan yang sangat langka bagiku. Tetangga sebelahku yang lagi asyik ML di kamar dengan PD nya dia tidak menutup korden kamarnya. Aku pun melihat dengan jelas kedua pasangan itu sedang ML. Dengan cepat aku menutup jendelaku kembali.

Tetapi rasa penasaran itu mengahantuiku. Aku membuk sedikit jendela dan aku mengintipnya. Pasangan muda itu tampaknya sedang melakukan morning seks. Aku lihat keduanya sangat bergairah, aku pun tak mengedipkan mataku. Mataku terbuka lebar melihat adegan yang baru pertama kali ini aku lihat. Sepertinya memang sengaja dia membuka jendela kamarnya.

Aku lihat kemaluan pria itu panjang sekali. Tampaknya wanita itu sangat menikmati setiap belaian pria itu. Aku semakin penasaran saat mereka ML, aku terus memantaunya. Suara desahan yang begitu jelas terdengar gerakan demi gerakan yang sangat mengasyikan. Aku terus memantau mereka yang sedang bercumbu dengan penuh gairah sex.

Setelah setengah jam aku mengintip aku menutup jendela itu karena desahan wanita itu sangat keras. Telingaku risih mendengarnya, aku segera menutupi telingaku dengan selimut. Namun suara desahan itu jelas terdengar, tak lama kemudian terasa sunyi. Mungkin mereka sudah saling terpuaskan. Aku pun membuka situs porno di HPku.filmbokepjepang.com

Ketika hujan tiba dengan sangat lebat, imajinasiku bekerja dengan cepat. Aku membayangkan jika aku melakukan ML dengan lawan jenis. Aku terus berusaha membangkitkan gairahku dengan membuka situs porno. Kemaluanku terasa seperti bergerak saat aku terus melihat video porno. Mungkin aku merasakan kenikmatanrangsangan sex saat aku melihat video mesum itu.

Malam haripun tiba sekitar jam 10 malam aku kembali mendengar suara desahan. Aku intip lagi , terlihat jelas dari luar pasangan suami istri itu tidak mematikan lampu kamarnya. Sehingga setiap gerakan nya terlihat jelas. Aku lihat pria itu sedang mengemut putting susu wanita itu. Secara tidak langsung aku meremas payudaraku sendiri dengan kerasnya.

Saat itu aku terbawa suasana saat mengintip mereka. Malam itu aku seperti melihat video mesum secara eksklusif didepan mataku. Pagipun datang, rasa penasaran dengan tetangga sebelah. Setiap hari melakukan hubungan seks dengan pasangannya. Aku pun iseng bertanya dengan pembantuku yang sudah lama tinggal di desa belakang kompleks.

Aku memang sudah 3 tahun tinggal di kompleks ini namun aku jarang keluar bahkan tetangga sebelah saja aku tidak mengetahuinya. Ya biasa orang kota tidak negitu akrab dengan tetangganya. Pembantuku bilang , sebelah rumah itu seorang pria yang berumuran 30 tahun yang  masih lajang dan belum memiliki pasangan hidup.

Saat itu aku masih tidak percaya dengan pembantuku, karena sudah beberapa kali aku melihat pria itu mesum dengan pasangannya. Ternyata pria itu bernama Roy dia tinggal bersama ibu tirinya dan bapak kandungnya. Aku sempat berpikiran negative jangan-jangan di ML dengan ibu tirinya. Hmmm, sepertinya pria itu ganteng juga dan kulitnya bersih saat aku lihat dia Ml di pagi hari kemarin.

Rasa penasaran semakin bertumpuk dan harus segera dibuktikan. Aku mencoba mencuri perhatian di Roy tetangga sebelah. Aku menyirami tanaman dan seumur-umur baru pertama kali ini aku caper dengan pria. Dia keluar bersepeda aku memberikan senyuman untuk pria itu. Dia membalas senyumku dan aku merasa meleleh saat dia memberikan senyumannya.

Mulai hari itu aku pun tergoda, pria itu memang mempesona. Aku menunggu dia sampai pulang ke rumah, nggak taunya dia dibelakangku ketika aku sedang asyik menyirami bunga.  Pagi itu kami akhirnya saling berkenalan di depan rumahku. Nggak pakai basa-basi dia langsung meminta nomor HPku, karena aku tertarik aku kasih saja nomer hpq.filmbokepjepang.com

Jujur aku nggak mau kehilangan kesempatan emas ini. Pria ini memang agresif terlihat dari perkenalan pertama dia berani menjabat tanganku lama sekali. Sentuhan tangannya halus sekali, aku makin baper dan makin nggak karuan. Akhirnya aku dapat teman chattingan juga setelah sekian lamanya jomblo.

Anaknya asyik sekali aku juga nyaman chattingan sama dia.

Sejak perkenalanku dengannya aku jarang sekali melihat adegan mesum dari jendela. Singkat cerita, kita jadian lewat chattingan kemudian aku diajakin kencan nih sama Roy. Dia mengajakku ketemuan di rumahnya,

“sayang..ke rumahku aja gih sekarang mumpung sepi nih…..”

“aaahhh…malu ah yank….”

“nggak usah malu papa mamaku lagi pergi tuh barusan, cepetan ya aku tunggu….”

Aku pun segera berganti baju memakai parfum yang harum sekali. Rambut keramas , masih basah aku segera berlari ke rumah Roy. Dia membukakan kan aku pintu dan langsung menguncinya begitu saja,

“cantik sekali kamu yank, sexy lagi…bikin aku bergairah saja deh….”

“aaahhh kamu gombal deh yank….” Jawabku dengan wajah tersipu.

Aku duduk berduaan dengan Roy ya namanya pacar tentunya mesra-mesraanlah. Dia agresifnya keterlaluan, saat itu Roy pegang pipiku dan mengelus-elus pahaku,

“aaahhh…geli yank……”

Kala itu aku memakai hotpantdan kaos ketat. Lalu dia pun meraba payudaraku dari luar,

“bra kamu ukuran berapa yank….”

“34 yank..ngapain sih tanya bra emangnya kamu mau beliin ya….”

“udah ada yang pegang belum?”

“ya belumlah yank baru kamu yang pertama pegang nih yank…eh yank jangan marah ya, pas kita belum kenal aku sering loh ngintip kamu ML.”

“ML apa sih yank, pacar aja nggak punya. Paling juga papa mamaku tu yank…”

“kamu deh yank masa iya aku nggak paham kamu….”

“aaahhhh udahlah yank, bahas yang ada saja..mau nggak ML sama aku…”

“hmmmm…jangan deh yank…aku malu deh kalau harus telanjang dihadapan kamu….”

Tanpa memberi kesempatanku menjawab dengan cepatnya Roy langsung memeluk tubuhku. Pelukan itu hangat sekali, kemudian dia menatap wajahku dengan tajam. Bibirnya mulai menciumi bibirku dengan perlahan. Ciuman pertamaku dengan Roy, aku hanya dia saja dia terus menciumiku. Tangannya meraba-raba payudaraku dengan perlahan.

Kala itu aku terbuai, semakin nikmat saja belaian tangan Roy. Dia membuka kaosku dan terlihat jelas payudaraku yang mulus itu.Telingaku dia ciumi hingga leherku dan kembali lagi di bibir. Dia lumat bibirku didalam bibirnya, aku semakin bergairah saja saat itu. Aku pasrah karena aku menikmati setiap belai dan ciuman Roy. Lalu dengan cepat leher ku dia jilati, aku semakin tak tahan,filmbokepjepang.com

“aaaahhhh….yank…..aaaakkkhhh………”

“tahan dulu dong yank…..”

Aku menahan setiap dia menikmati tubuhku. Tangannya mulai meraba payudaraku kembali, dan aku tidak tahan dengan remasan payudaraku,

“ooohhh….aaaahhhh….yank….ooohh…nikmat yankkkk…..”

Pengait braku terlepas dan payudara mulusku terbuka lebar. Roy bersiap untuk menikmati payudaraku, keduanya dia pegang. Dia remass secara bersamaan,

“oooohh…aaaaakkkhh……ooohhh…….terus yankkk……”

Putingku mulai dia plintir-plintir dengan lembut. Semakin terlihat menonjol putting susuku. Dia tampaknya gemas dengan payudaraku. Lidahnya mulai menjulur didepan putting susuku, dia jilati keduanya. Tubuhku seperti mengejang dengan kuat saat dia memainkan payudaraku. Lalu dia masukkan putting susuku ke dalam mulutnya. Dia emut dan dia tarik seperti mau lepas,

“ooohhhh….yank…..aaaaakkkhhhh…..yankk….ooouughhhh……..”

Dia sangat bergairah saat mengemut putting susuku. Aku lihat dia melepaskan celananya, dan dengan jelas aku melihat penisnya menegang dengan sangat kuat. Setelah dia puas menciumi payudara dan menarik putting susuku dia pun melepaskan celanaku. Dia menjilati pusarku hingga turun kebawah. Tangannya meraba memekku yang masih terbungkus celana dalam merah.

Dia raba dan dia buka perlahan celana dalam itu. Memekku yang masih perawan dan mulus itu hanya ada sedikit bulu kemaluan. Dia raba dari atas hingga kebawah,

“aaaaaahhhhhh……aaaaaakkkhhhhhh………….”

Dia membuka bagian demi bagian memekku. Dari luar hingga ke dalam, kakiku dibuka lebar sekali. aku seperti mengangkang lebar. Memekku merekah terbuka lebar, dia berusaha menjilati memekku. Lidahnya sudah berada tepat di depan memekku, bersiap untuk membasahi memekku. Dari luar dia menjilati kemudian dalamnya dia jelajahi.

Jemarinya masuk ke dalam memekku, dia goyangkan jarinya di dalam. Aku pun mengeluarkan cairan banyak sekali,

“aaawww….aaaakkkkkkhhhhh…..yankk…aaaaww…aaaaaahhhhh…….”

Lidahnya kembali mendekat, selakanganku juga tak luput dengan jilatanyya. Aku tak kuat menahannya, namun dia sangat lah bergairah. Memekku basah sebenarnya aku malu dengan Roy namun apalah daya, aku menikmatinya. Menjadi bergairah seperti ini juga karena ulah Roy. Memekku terasa becek dia juga tak jijik dengan cairan yang keluar dari memekku.filmbokepjepang.com

Aku terkapar di sofa telanjang dan kakiku mengangkang dengan lebar. Aku lihat penisnya menengang dan coba dia masukkan ke dalam memekku. Aku menahannya karena takut sakit,

“udahh tenang aja sakit dikit nanti juga nikmat kok yank….”

“aaahhh jangan dulu sayang…aku takut…..”

“nggak usah takut katanya kamu sayang sama aku yank….”

Karena rangsangan dan rayuan yang diberikan Roy, akhirnya aku pun menuruti permintaannya. Dia mulai memasukkan penisnya ke dalam memekku dengan perlahan. Besar sekali penis Roy, rasanya nggak percaya jika penis itu bisa masuk ke dalam memekku.Dia menekan secara perlahan penisnya ke dalam memekku dan ujung penisnya dia tekan ke dalam lubang vaginaku yang masih perawan,

“jjllleeebbbbb…..aaaaaakkkhhhh…………..”

“aaawww….sakit yank…lepasin yank, aduhhhhhh…..” aku merintih kesakitan.

Mendengar aku yang kesakitan dia malah semakinbernafsu saja, Roy justru menekan penisnya lebih keras lagi kedalam memekku. Dia tekan penisnya ke dalam dan dorongan itu lebih kuat,

“ssssllleeeb…sssllleeebbbb……krakkkkk….aaaauuuww, sakit yank…huhuhuhuhu…”

Terdengar bunyi robekan entah itu apa , yang jelas sakit sekali saat penis itu masuk ke dalam memekku. Berkali-kali aku meminta dia untuk melepaskan penisnya. Namun dia tak menghiraukanku, yang ada dia terus menekan penisnya. Lama-lama rasa sakit itu hilang dengan sendirinya. Dia mulai memainkan tangannya meremas dan memlintir putting susuku,

“aaakkkhh….aaaaaaahhhhh……..aaaakkkkhhh…..ooohhh…….”

Atas bawah dia berikan sentuhan sehingga aku semakin tak tahan. Roy udah terlihat garang dorongan penisnya juga semakin cepat Keluar masuk ke dalam memekku dengan penuh nafsu sex. Karena sudah beberapa menit penisnya keluar masuk dari vaginaku, akhirnya seluruh batang penis itu berhasil menembus lubang kenikmatanku sapai dalam.

Saat itu aku hanya terdiam dan memejamkan mataku saja menikmati dan terus merasakan persetubuhan kami. Dia tak melepaskan penisnya, dia dorong dengan kuat penisnya masuk ke dalam,

“oooohhhhhh…..aaaakkkhh….oooohh yank nikmat yank……”

Keringat Roy jatuh bercucuran membasahi tubuhku. Payudaraku tak luput dari cengkraman dia, terus dia belai dan remas. Membuat aku semakin klimaks, banyak cairan yang keluar dari memekku. Dan tak lama kemudian setelah genjotan Roy itu keras dan kuat. Keluarlah pejuh Roy,

“ccccccrrrrroooottttttt….ccrrrrroooootttt……cccccrrrrrrrrrrrrrooootttt…….”

Dia siramkan cairan itu di bagian luar memekku hingga selakanganku. Nikmat sekali,
“lega yank , udah berhasil menembus keperawanan kamu….makasih ya yank….”
Aku hanya tersenyum saat itu aku lemas sekali dan segera memakai pakaian kembali. Ada sedikit darah yang membasahi celanaku mungkin tadi selaput keperawananku mengeluarkan darah. Itulah kisahku, berawal dari mengintip tetangga ML aku malah jadian sama yang aku intip,Hhe,

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account