Bercinta Dengan Kakak Sepupu Dirumah Nenek

Bercinta Dengan Kakak Sepupu Dirumah Nenek

Bercinta Dengan Kakak Sepupu Dirumah Nenek

AKU DAN KAKAK SEPUPUKU: RUMAH NENEK

Namaku tetep kok agan-agan sekalian,namaku Septa (Nama Samaran). Kisah sekarang, kisahku bersama kakak sepupuku tapi ini pas aku masih baru masuk kuliah dia juga kuliah tapi belum lulus ketika itu dan itu pertama kali aku menyetubuhinya. Kakak sepupuku ini namanya Sari (nama samaran) bodinya manteb banget toket kira-kira 36 C. Aku sebenernya kalo bukan saudara udah ku embat ni kakakku walopun jarak umurku sekitar 6 tahunan.
Awal mula ceritanya aku memutuskan berlibur ke rumah nenekku untuk beberapa minggu dengan alasan lagi mau minggu tenang ujian biasanya kan aku kerumah nenek mungkin hanya waktu lebaran. Ternyata waktu itu si Sari juga liburan kesana jadilah kami berdua dirumah nenek kami. Nenek kami itu tinggal disebuah desa sendirian karena kakek sudah meninggal lama di desa itu nenek juga tinggal jauh dari tetangga. Aku sampai di nenek lebih dulu siang dan kakakku sampai disana sorenya. Sesampai disana kakakku bener-bener aduhai bikin kontol ngaceng,gimana gak ngaceng kalo di pake kaos ketat yang nonjolin toketnya yang besar itu.

“udah lama Sep datengnya” kata Sari

“ya siang tadi lah mbak,berangkat habis subuh soalnya aku” jawabku

“udah mandi sana Sar, cepet mandi cepet istirahat” kata nenekku

“Iya nek,bentar lagi nunggu keringetnya kering..nanti malah masuk angin” jawab Sari

Gak lama kemudian si Sari berangkat mandi dan nenek katanya pamit mau ke tetangga mau pesen kue camilan. setelah nenek berangkat aku langsung ke kamar mandi dengan ide kotorku buat ngintip tubuh Sari yang bugil lagi mandi. Kebetulan kamar mandi di rumah nenekku itu memang ada lubang di pintu kamar mandinya yang memang sengaja dibuat tapi sampai sekarang aku juga gak tahu ungsinya buat apa. Kalo aku sih buat ngintip kakakku ini aja,Hehehehe…. Pas aku ngintip aku nggak lupa kunci pintu kalau nenek dateng jadi tahu. Mataku mulai mengintip ternyata dia baru lagi buka udah mau buka BH,aduh jadi ngaceng ni kontol ngebayangin kalo toket itu aku kenyot-kenyot. Satu persatu mulai lepas sampai akhirnya celana dalam yang terakhir dan tampaklah memeknya kakakku ini yang bulu jembutnya tercukur rapi. Mungkin Kakakku ini rajin merawat memeknya dan terbayang gimana wangi dan rasa memeknya gimana rasanya. Biar bisa terus terbayang akhirnya kuambil Hpku dan kurekam semua adegan mandinya. Kusudahi ngerekamku ungkin sudah cukup pikirku buat bayangin kakakku. Dan gak lama kemudian nenekku ternyata datang pas aku sudah selesai ngintip kakakku yang mandi.

“Mbakmu dimana? Belum selesei mandinya?” tanya nenekku

“Belum nek” jawabku

Akhirnya kakakku itu selesei juga mandinya,dan segera masuk kamar untuk ganti baju. Sementara itu aku bantu nenekku masak buat makan malam. Selesei ganti baju dia segera bantu masak juga,tertegun aku ngeliat dia pake daster tipis panjangnya pun gak sampe selutut. Gak konsen masak jadinya apalagi pas duduk dibawah kadang-kadang keliatan paha mulusnya dan terawang juga dalemannya.
Jam 7 kami bertiga bersama makan malam,dan cerita masing-masing kuliah kami ke nenek. Selesai makan lanjutlah kami bertiga nonton tv bersama. Nenek yang mungkin capek dengan kegiatannya seharian segera masuk kamar dan tidur. Jadi tinggal aku sama kakakku Sari, kami berdua cerita-cerita sambil kucuri-curi pandang pahanya yang mulus karena baru kusadari dan dia gak sadari kalau rok.nya tersingkap . Dia cerita kalau banyak masalah jadi kuliahnya pun malas-malasan, mulai dari masalah sama bapaknya juga pacarnya. Baru tahu aku kalo dia sering dimarahi,dihina bahkan dilecehkan bapaknya walaupun gak sampai disetubuhi terus sama pacarnya yang baru putus karena selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Lebih parahnya lagi selingkuhnya pas dia main ke kontrakan sahabatnya ternyata pacarnya lagi ngentot sama sahabatnya itu dan akhirnya saat itu juga dia putus dan malas ke kampus buat ketemu sama sahabat juga mantan pacarnya itu.

“Sabar ya mbak, sebaiknya tetep kamu jalani kuliahmu jangan hiraukan asalahmu sama sahabatmu sm mantanmu itu” kataku

“iya sih, kalau yang sama mantanku itu mungkin salahku juga. Terus sama bapakku itu aku juga takut,takut sendiri juga takut ngomong ibu” jawabnya

“iyaa mbak kamu jaga diri aja kalau dirumah,terus ngomong-ngomong kalau sama pacarmu kok km ngerasa salah sih mbak?”

“sebenernya sih itu salahku karena aku gak mau diajak ML sama dia,tapi aku belum siap…walaupun…” jawab Sari
“walaupun apa mbak?” tanyaku kepo, hehehe

“walaupun pingin banget buat gituan,eh sorry jadi cerita aneh2 gini…udah deh aku ngantuk mau nyusul nenek tidur” jawabnya

Akhirnya dia masuk kamar nenekku dan nyusul nenekku buat tidur memang dia tidur sama nenek biasanya, mungkin dia capek perjalanan tadi. Tapi aku sendiri masih belum ngantuk jadi kuterusin nonton TV.  filmbokepjepang.com Sambil kubuka hasil rekaman tadi ngintip Sari mandi,ternyata body.nya menggiurkan banget. Pantes aja mantannya pingin banget buat ngentot sama dia, gini aja aku udah pingin banget buat coli. Sambil mikirin kata-kata si Sari tadi pingin ngentot kenapa yaa. Sejam kemudian aku baru berasa ngantuk akhirnya aku masuk kamar buat tidur. Pagi harinya aku bangun tapi udah agak siang sekitar jam 9,dan keadaan rumah sepi kulihat kedapur gak ada orang kebelakang rumah gak ada tapi di meja makan ada masakan udahan. Akhirnya aku ke ruang tengah buat nonton TV tapi sebelum TV aku nyalain terdengar seperti suara desahan dari kamar nenekku. Ku intip akhirnya,pelan2 kudekati pintu kamar nenekku dan kubuka. Ternyata kakakku Sari lagi masturbasi dan bajunya dan BH sudah keangkat ngeremesin toketnya sedangkan satunya lagi mainin itilnya. Gak lama kemudian aku balik lagi keluar dan kututup pintunya juga sambil pura-pura cari-cari orang rumah.

“mbak…mbak…nekkk…pada dimana sih?” teriakku

“apasih?? Aku dikamar kok, nenek lagi arisan koperasi sambil lanjut ke kota ada acara nikahan tetangga yang acaranya di kota” jawab kakakku sambil keluar dari kamar

“oalah…pantes sepi amat ni rumah” kataku

“Itu kalau mau mau sarapan udah disiapin sama nenek tadi” kata kakakku

“Beres mbak..masih belum laper kok” kataku

Akhirnya nonton TV berdua aku sama kakakku itu, sambil kutanya-tanya lagi yang masalah semalem.

“Mbak pingin ngentot yaa? Semalem waktu cerita katanya pingin” tanyaku dengan penuh keberanian

“Eh kamu kok tanyanya gitu sih tiba-tiba? Kamu aneh-aneh aja sih” jawabnya

“Udah deh mbak jangan boong, tadi aku juga liat kamu lagi masturbasi” kataku sambil medekatkan duduku di dekat dia

“Jadi kamu tadi ngintip aku yaa?” jawabnya sambil mukanya memerah

Langsung setelah jawaban itu kusergap dan kucium dia,lumatan bibirnya sungguh menawan. Mmhhhh mmmhhh….desahan yang keluar dari bibirnya.

“Sudahlah mbak,aku siap buat muasin kamu…aku mau kok ngentot sama kamu” kataku sambil ciuman sama dia

“iyaa Sep, ajari aku yaa puasin akuu..mmhhhh…mmmhhhhhh” itu jawaban yang keluar dari mulutnya

Langsung lebih semagatlah aku, kuciumi dia sambil tanganku ngeremesin toketnya yang montok. Kuciumi dia mulai kening,pipi,bibir,dan lehernya. Akhirnya kuajak dia pindah kekamarku, biar lebih aman sebelumnya kukunci pintu rumah biar nanti aman tidak ada orang yang masuk. Langsung aja setelah dikamar kuciumi kulucuti juga bajunya sekarang tanganku juga mulai ngobel memeknya. Aacchhhh aaacchhhhh….ouuggghhhhhh desahanya semakin keras. Aku melepaskan BH dan celana dalam dan dilanjut menjilati memeknya. Aacchhh…oouugghhhh…ouuugghhhhh. Kami melakukan kegiatan itu kira-kira 1/2 jam. Lama juga. Pokoknya aku melakukannya dengan sangat pelan, biar dia juga lebih menikmati.

“Mbak…aku masukin yaa??”kataku

“iyaa cepet masukin tapi…pelan-pelan yaa? Mbak masih perawan” kata Mbak Sari

“Yakin kamu mbak kasih perawanmu buat aku?” tanyaku

“iyaa cepet gyh masukin…aku udah gak tahan…achhhh…acchhhh” jawabnya sambil mendesah karena tanganku ngobel-ngobel memeknya

Akhirnya kukangkangin pahanya dan pelan-pelan kumasukin kepala kontolku ke memeknya. Pelan-pelan dan sedikit-sedikit kutekan kepala penisku, terus dan terus…. “Ahh…. sakit Sep….” kata Mbak Sari. Akhirnya blesss…dan masuklah semua batang kemaluanku diiringi sedikit teriakan kecil Mbak Sari…aaacchhhhhhhhhhhhhhhhhh….disaat itu kuliat Mbak Sari meneteskan sedikit air matanya.
Kubiarkan kontolku nancep sebentar didalem memeknya sebelum ku pompa karena kasian pada kakakku yang perawannya pecah dan kulihat memang darahnya mengalir di memek juga batang kontolku.

“Tenang mbak,aku akan puasin kamu…ini mungkin sedikit sakit tapi juga bakal enak juga akhirnya” kataku

“iyaa adekku Septa…ayoooo sayang sodok aku sekarang…puasin aku” kata dia

Langsung aja kupompa kontolku…slebbbb….sllebbbb…sslleeebbbb… kupompa dengan sekuat tenaga. Selain itu toketnya aku remas jilati biar dia tambah terangsang.15 menit kemudian dia orgasme. “aacchhhhh aku keluar septa sayang” kata Sari
Sambil menunggu dia kembali lagi tenaganya kusuruh dia ngulum kontolku. Dia ternyata sangat jago ngulum kontol dikeluar masukin sampai di deepthroat juga ni kontol. Ternyata dia jago karena dia memang hanya sebatas blowjob kalau sama mantannya dulu. 5 menit di blowjob aku udah gak sabar aku suruh Mbak sari nungging,dan kujilati sebentar memeknya biar basah dan kumasukkan lagi kontolku. Langsung tancap gas kupompa kontolku…sambil kuremas-remas toket yang selalu jadi idamanku ini. Memek kakakku bener-bener enak banget rapet bangettttt…..
Gak lama ni kontol udah kerasa mau muntah aja. photomemek.com Dan kulihat sepertinya kakakku ini juga mau orgasme lagi. “Tahan ya Mbak, aku juga udah mau keluar”, kataku. Kira-kira setelah menyetubuhinya sekitar 15 menit. Lama-lama si Sari sudah tidak tahan, aku juga sudah tidak tahan. Spermaku sudah siap menembak. Akhirnya aku dan Sari sama-sama sampai klimaksnya. Tapi pas dia orgasme langsung kutarik batang kontolku dan kukeluarin spremaku di punggungnya. Aku langsung dekap tubuhnya, kucium bibirnya, sambil kuucap terimakasihku ke dia.

“Terima kasih sayang, aku puas ngentot sama kamu” kataku dengan berani ku panggil sayang

“Iya sama-sama sayang, makasih juga sudah ngajari dan muasin aku…kapan-kapan lagi yaa!” jawabnya

Dengan semangat ku jawab “Beres mbakku Sayang, ayo udah beres-beres nanti keburu kalau ada nenek dateng”
Kami pun bebersih bersamaan dan kami mandi bersama. Dikamar mandi nafsuku naik lagi jadi kuentot lagi kakakku dan kami pun orgasme bebarengan lagi. Dan langsung lanjut mandi atau saling mandiin tepatnya.
Setelah mandi kami sarapan bareng padahal jam sebenernya udah nunjukkin sekitar jam 1an. Dan gak lama kemudian nenek dateng. Kami pura-pura gak terjadi apa-apa,selama di rumah nenek aku sering quickieSex dengan kakakku curi-curi kesempatan dari nenekku. Hubungan itu sering berlanjut sampai sekarang dan entah tak tau kapan akan berakhir walaupun aku sekarang sudah punya pacar.
Selesai

nanti ada lanjutan lagi cerita ini atau cerita lain…hehehe

terima thanks…ama cendol lo gan…

kritik ama saran yang utama,,,,,

PutriBokep

Create Account



Log In Your Account