Badan Meriang Pijat++ Obatnya

Badan Meriang Pijat++ Obatnya

Badan Meriang Pijat++ Obatnya

 

Aku seorang suami yang jarang pulang ke rumah karena pekerjaan. Aku mencari sesuap nasi demi keluargaku. Aku memiliki istri dan dua anak yang masih balita. Panggil saja aku Rahmat, usiaku 32 tahun aku bekerja di proyek. Menjadi pengawas di setiap proyek yang aku kerjakan. Pekerjaan ini sudah lama aku tekuni dari sebelum menikah dengan istriku. Istriku memaklumi pekerjaanku itu semua juga demi mereka.
 Aku hidup di kota besar sementara istriku di desa. Tidak mungkin jika mereka harus ku boyong ke Kota. Biaya hidup yang tinggi sekaligus aku harus mencari kontrakan yang nyaman untuk anak istriku. Cuaca yang sangat panas takutnya anakku tidak tahan dengan panasnya kota. Istriku sangat memahami pekerjaanku sehingga tidak ada masalah dengan mata pencaharianku.
 Istriku tipe penurut dia tau jam kerja atau jam istirahat. Sebisa mungkin aku selalu komunikasi agar tidak menimbulkan kecemasan. Selalu memberi kabar dan saling percaya itulah kunci hubungan ku dan istriku. Tak hayal kita jarang sekali bertengakar yak arena saling memahami keadaan. Yang penting uang bulanan dan kebutuhan anak istri lancar.
Tak dapat dipungkiri hidup jauh dari istri dibilang kuat godaan juga nggak. Pasti banyak godaan yang menghampiri keseharianku. Mereka temanku yang satu kontrakan dengan aku sebagian seorang bujang. Mereka hidup hanya untuk bersenang-senang saja. Karaoke bermabuk-mabukan kadang ada wanita yang dibawa pulang ke kontrakan.filmbokepjepang.com

Karaoke++Ya namanya lingkungan pasti sangat berpengaruh sekali. Hiburan itu penting bagiku, ya sesekali ikut dengan mereka. Bilang aja sama istri lembur dia nggak bakalan hubungin aku. Karena kalau menghubungi aku dengan videocall. Tentunya aku sudah cari alasan dulu toh keluarnya malam dia pasti sibuk dengan kedua anakku.

Ikut teman karaoke terus menyewa pemandu karaoke ya lumayan bisa ada penyegaran. Bekerja setengah hari malamnya cari hiburan. Tapi aku bisa memanajemen uang tidak terlalu hura-hura untuk wanita malam. Jika memilih wanita juga harus pilih-pilih , jika sudah terpengaruh alcohol pasti pengennya bermalam dengan wanita.

Suatu hari aku merasakan badan ini sakit semua. Seminggu bekerja tanpa henti banyak lemburan di proyek. Kalau ditinggal pasti tukangnya tidak bersungguh-sungguh dalam bekerja. Aku terpaksa sampai larut malam di proyek. Jam 1 malam pulang bahkan pagi bertemu pagi lagi sudah aku lalu satu minggu ini. Aku jatuh sakit meriang seharian tidur di kontrakan.

Istriku juga tau jika aku sedang sakit. Temanku menyarankan aku untuk pijat capek. Mbak Yani tukang pijit andalan teman-temanku. Mereka memanggil mbak Yani via telepon. Mbak Yani ini seorang janda yang bekerja sebagai tukang pijit. Kata temenku pijitannya mantap bisa-bisa bikin capek hilang semua. Sentuhan tangannya lembut membuat kita mudah terangsang.filmbokepjepang.com

Aku malah semakin penasaran pengen cepet dipijit sama mbak Yani. Ternyata mbak Yani bisanya jam 10 malamke kontrakan. Ya masih beberapa jam lagi dia datang, rasanya udah nggak kuat. Panas dingin tubuhku keluar semua keringatnya.  Aku terbaring sambil menunggu mbak Yani, aku tidur tanpa baju. Hanya memakai sarung dan selimut saja pengennya selimutan tapi terasa panas juga dingin.

Aku tidur sampai ada orang yang membangunkan aku. Aku terkejut membuka mata sedikit seorang wanita dengan pakaian yang sexy membangunkan tidurku. Aku terbangun dia adalah mbak Yani. Buset tukang pijit kok seperti ini bohaynya pantas aja teman-temanku tergiur. Ssaat itu Aku tiduran hanya memakai sarung lalu mbak Yanti mulai memijit punggungku.

Dia mengurut dengan lembut enak sekali pijitannya. Aku minta dikerokin juga biar badan enteng. Baru dapat setengah jam dia ijin untuk melepas baju yang dia pakai. Dia mengatakan bahwa kamarku gerah bikin keringetan. Aku terpaksa tidak menyalakan kipas karena sedang masuk angin. Dia ganti pakaian di kamar mandi yang ada di kamarku.filmbokepjepang.com

Begitu keluar dari kamar mandi aku semakin nggak habis pikir. Dia memakai tangtop sexy sekali dan memakai celana pendek,

“maaf ya mas, aku berpakaian sexy soalnya gerahh sekali…”

“ohh iya mbak nggak papa…”

Ntah pijitan mbak Yani benar-benar menggairahkan sekali. Rasanya seperti dibangkitkan gairahku, semakin lama pijitannya tak terarah. Sarungku dibuka perlahan hingga terlihat pahaku. Ketika aku membalikkan badan aku melihat keringat mbak Yani bercucuran. Aku melihat payudara dia yang bergerak maju mundur ketika memijitku.

Payudaranya sengaja dimajukan ke depan wajahku. Aku ejlas terangsang. Aku memegang penisku yang semakin besar. Aku lihat belahan dada mbak Yani yang menonjol di depan mataku. Dia memijit kakiku dia berani membuka sarungku. Namun aku cegah aku tarik tangannya agar tidak menyentuh sarungku. Aku malu jika dia mengetahui kalau penisku menegang besar,filmbokepjepang.com

“lhoo..kenapa sih mas? Harus diurut semua dong…”

“nggak usah mbak…udah enakan kok…”

“aku kalau bekerja totalitas mas semua pelangganku juga nyaman udah nurut aja sama aku mas…”

Dia memaksa aku , dia buka sarungku aku hanya memakai celana dalam saja,

“wooowww mantap….pasti kamu malu ya mas kalau aku tahu jika penismu menegang?”

“ahh mbak ini tau aja…” jawabku sambil mukaku memerah.

“saya sudah biasa mas, setiap pelangganku juga pasti penisnya berdiri tegak di hadapanku. Udah kayak nantang aku gitu….”

“masa sih mbak??hmmm”

“tinggal kamunya aja mas,mau pijit plus-plus apa enggak?Nanggung sekali udah berdiri tegak sebesar itu masa iya dibiarin aja? Situ nggak ada istrinya kan jarang dilayani juga, bagaimana dengan tawaranku?”

Aku semakin geleng-geleng kepala mendengar perkataan dia. Yang jelas penisku sudah berdiri tegak aku tak mungkin menghindar aku tidak ada pelampiasan. Dia mengunci pintu dan berlanjut mengurut tubuhku dengan penuh kegairahan,

“semakin besar aja mas, tuh penisnya bergerak-gerak.. paling juga nggak sabar pengen aku mainin ya…”

Aku hanya tersenyum saja mungkin dia sudah tau apa maksudku. Dia membelai penisku yang masih terbungkus celana dalam. Ujung penisku keluar karena terlalu besar rasanya sesak di dalam CD. Lalu dia membuka celana dalamku perlahan. Dia bergeser di depanku, tepat di depan penisku. Payudaranya terlihat sangat jelas besar.

Dia lepas bajunya dan hanya memakai bra berukuran 36A. Celana dalam dan branya serasi sekali, berwarna merah segar. Dia bersiap untuk memainkan penisku yang sudah bergerak-gerak itu. Tanganku meraba pengait branya dan aku lepaskan. Pemandangan yang lama tak ku jumpai kedua payudara mbak Yani menggantung dengan sangat kenyal.filmbokepjepang.com

Dia menjilati selakanganku lalu dia menjilati batang penisku daribawah hingga ke atas. Tangannya bersiap juga untuk mengocok penisku. Ujung penisku dijilati dengan sangat nikmat. Perlahan penisku masuk ke dalam mulutnya. Dia tarikke dalam mulutnya , keluar masuk penisku. Dia emut seluruh batang penisku hingga disedot,

“mmmm….aaaakkhh….aaaaaahhh…..mmmm…..aaaakkhh……”

Aku tak tahan ketika dia mengulum penisku lama sekali. Aku memegang kedua payudara dia aku aminkan aku remas hingga dia semakin cepat mengulum penisku. Sesekali aku menekan kepalanya ke bawah biar penisku bisa mentok masuk ke dalam mulutnya,

“aaaaaaakkkhh….ooohh….aaaaahh….aaahhhhh……”

Tangannya dan mulutnya menikmati pensiku, mengocok lalu mengulum hingga aku tak berdaya. Aku mmebalikan posisi seks, dia dibawah aku mencoba langsung menciumi bibirnya. Lehernya yang putih mulus aku jilati dengan penuh kenikmatan. Memeknya bergesekan dengan penisku, tak tahan karena gesekan itu teus menerus,

“aaahh….mmm…oohhh…aaahhh…..”

Aku jilati putting susu Mbak yani yang besar itu, putingnya semakin menonjol. Aku emut putting mbak Yani dengan mulutku. Aku tarik ke dalam lalu aku mainkan hingga dia sangat horni. Matanya terpejam lalu mulut di agigit seperti menahan kenikmatan,

“aaaahhhhhh…..aaaaaaaaaakkhhh……” desah lirihh mbak Yani.

Aku terus mengulum putting susu mbak Yani, tampaknya dengan kuluman saja dia sudah sangat lemas. Aku remas seperti memijat dia semakin mendesah dengan keras,

“oooohhhhhh….aaaaahhhh….ooohhhhhhhh……….”

Tubuh mbak Yani bergerak ketika aku terus menikmati tubuhnya. Kakinya aku angkat memeknya terbuka lebar di hadapanku. Janda satu ini memang sangat menggiurkan. Memekknya mulus banyak bulu kemaluan terlihat binal sekali. Aku memegang kedua kakinya yang mengangkang, lidahku terus bergoyang menjilati selakangan dan memeknya,

“mmm..aaahh….nggak kuat mas….aaaahhh terus mas…enak mas….oohhh….”

Aku gemas melihat memek mbak yani yang terlihat binal ini. Karena tak tahan aku menggesek-gesekkan ujung penisku di depan lubang kenikmatan itu. Mbak Yani mengeluarkan cairan dari memeknya lalu aku mendorong masuk ke dalam penisku,

“ssssllleeebbb…sssslleeebbb….aaaaahhhh….ooohh….aaaaakkkhhhhh…..”

Seluruh batang pensiku masuk ke dalam memek mbak Yani . Aku mulai beraksi aku dorong penis itu mentok masuk ke dalam. Terus aku tekan sambil aku remas payudaranya, dia tak tahan danmenjerit,

“aaaaaaaakkkhhh……aaaaahhhh…….”

Aku gerakkan sedikit penisku seakan bergoyang di dalam. Dengan cepat dia menggerakkan pantatnya keatas dan kesamping. Dia juga begoyang, memeknya bergerak ke atas dan kebawah. Penisku maish asyik menusuk-nusuk memeknya,filmbokepjepang.com

“ooohh….aaahhh…ooohh… terus mas…..”

Kedua tangan mbak Yani memegang pinggulku. Dia seperti menarik maju mundur pinggulku. Kita berdua sama-sama saling menggairahkan. Sungguh dia hyperseks sekali, terlihat jelas dari wajahnya. Nafsunya besar sehingga aku pun kuwalahan menghadapi goyangan yang mantap ini. Tanganku tak henti untuk meremas payudara biar dia makin binal.

Keringatku keluar membasahi tubuhnya sepertinya olahraga mala mini membuat aku sehat. Aku dan dia sudahklimaks aku pun mengeluarkan pejuh,

“ccccccrrrroooottt…..cccccrrrrooottt…..ccccrrrrroootttt……”

Pejuhku membasahi seluruh tubuh janda montok ini. Dia terpejam mungkin dia lelah, aku bergegas membersihkan diri ke kamar mandi. Itulah kisahku ML sama tukang pijit langganan teman-temanku. Memang terbukti dia bisa memuaskan pelanggan dan membuat aku sembuh. Nikmat sekali ML dengannya aku pun berfikiran untuk mengulangnya lagi suatu saat,

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account