Acara Pernikahan Di Hari Pertama

Acara Pernikahan Di Hari Pertama

Acara Pernikahan Di Hari Pertama

Perkenalkan namaku Andre. Umurku saat ini 29 tahun. Dan selama itu juga aku belum pernah merasakan bagaimana berhubungan sex dengan seorang wanita. Dan kali ini aku akan menceritakan pengalaman sex pertamaku dengan seorang wanita yang belum menjadi istriku. Inilah kisahku….

Diusiaku yang 29 tahun ini aku bekerja disebuah perusahaan besar dan aku mempunyai jabatan yang tinggi juga, jadi aku punya penghasilan yang tinggi juga. Aku bisa dikatakan laki-laki yang sukses, namun belum sukses soal wanita. Dari pekerjaanku aku sudah bisa mempunyai rumah dan mobil sendiri. Dengan modal itu sebenarnya aku sudah siap untuk mempunyai seorang pendamping.

Pernah beberapa kali aku berhubungan dengan beberapa wanita, namun sekalipun aku belom pernah merasakan gimana itu rasanya berhubungan sex. namun aku gak berani mempraktekkannya karena aku mempunyai seorang adik wanita, aku takut karma akan menimpa adikku.

Hingga akhirnya adikku sudah menikah, dan setahun kemudian aku juga menikah dengan seorang gadis yang umurnya jauh dibawahku. Gadis ini umurnya masih 22 tahun, dan dia masih kuliah disalah satu PTN dikotaku. Namanya Sasa, aku mengenalnya melalui temanku yang sengaja mengenalkan aku dengannya saat acara pernikahan temanku.

Seiring berjalannya waktu, aku dan Sasa semakin dekat sebelum akhirnya kita jadian. Dan karena aku tak ingin Sasa dimiliki oleh orang lain, kemudian aku mengatakan niatku kalau aku akan mengajak Sasa untuk tunangan. Sasa pun menerima ajakanku dengan baik, dan Sasa mengatakan kalau dia akan berbicara dulu dengan orangtuanya. Dan setelah beberapa hari, Sasa memberitahuku kalau niat baikku diterima orangtuanya dan aku disuruh menghadap kedua orangtuanya.

Singkat cerita, setelah aku tunangan dengan Sasa, tak lama kemudian aku menikah dengannya. Hari yang aku tunggu gak membuatku kecewa karena dipesta pernikahanku acaranya ramai dan meriah sekali. filmbokepjepang.net Meski capek namun aku sangat bahagia karena banyak rekan kerjaku yang datang dan juga kerabat-kerabat orangtua Sasa yang juga berdatangan. Karena iren anak tunggal, orang tuanya tidak memperbolehkan aku bawa pulang kerumahku, namun setelah aku dan Sasa kasih pengertian akhirnya orangtua Sasa akhirnya luluh juga dan memperbolehkan Sasa aku bawa pulang dengan syarat Sasa harus sering-sering pulang kerumah.

Setelah pesta selesai, akhirnya malam pertamapun aku habiskan dirumah Sasa dengan tidur dengan pulas karena kami sama-sama kecapekan karena banyaknya tamu yang hadir. Sebenarnya aku ingin memuaskan Sasa dimalam pertama lewat pengalamanku membaca cerita sex, namun aku pikir lagi besok aja karena keadaan yang kurang fit.

Paginya setelah beres-seres rumah sudah selesai semua, akhirnya aku mengajak Sasa pulang kerumahku sendiri. Namun sebelum pulang aku sudah menyuruh adikku untuk merias kamarku sebagai kamar pengantin dan juga membersihkan rumahku hingga harum. Dan saat aku dan Sasa masuk rumah, kehangatan aroma pernikahan juga terasa dirumahku yang membuat Sasa merasa senang. Sasa pun menatapku penuh kemesraan dan aku juga mentaap balik Sasa juga penuh dengan kemesraan.

Hingga akhirnya ditengah kami saling bertatap mata penuh kemesraan, aku membopong istriku menuju kamar yang sudah aku hias sambil aku ciumi istriku penuh nafsu hingga istriku menggelinjang manja sambil mengeluarkan kata-kata yang membuat aku semakin bergairah “Oooouuuuuggghhhh…… Oooouuuuuggghhhh…… aaaaaaaggghhhh……Saaaa….yaaaang…..aaaaggghhhhhh……” dan kini gairahku sudah bertambah besar dan aku mulai membuaka baju istriku satu persatu.

Terlihat bentuk tubuh istriku yang sangat aduhai sekali. Tubuh istriku sangat indah dan sangat menakjubkan bagiku. Setelah aku membuka baju istriku, kemudian aku mengincar lehernya lalu aku pun menjilati lehernya yang membuatnya kembali mendesah “Aaaagghhh….Saaa…yaaang….oooouugghh…..”. Terus aku jilati seluruh bagian tubuh istriku yang indah itu hingga istriku sekarang sudah terangsang hebat.

Kini Sasa benar-benar sudah sange berat, desahannya tak berhenti “Ooouuuggghhh…..Saaa…yaaangg….Aaagaggghh….” dan aku pun langsung membuka celana dalalamku dan keluarlah penisku yang sudah ngaceng dengan tegangnya. Dan tidak memakai lama, aku langsung mengarahkan penisku ke vagina istriku yang ternyata juga sudah basah akibat rangsanganku tadi.

Kuarahkan kepala kontolku menuju vagina istriku, pelan pelan aku gesekkan kepala penisku ke vagina istriku, sebelum akhirnya aku mulai memasukkannya. Saat kepala penisku mulai masuk vagina istriku, istriku mendangakkan kepalanya dan mendesah “Aaaaagggghhhhh……” sambil menggigit bibir bawahnya. Melihat istriku sudah menikmatinya, aku semakin semangat dan “Bleeeeesssssss…….” Seluruh pEnisku tenggelam didalam vagina istriku disertai desahan istriku “Aaaaaggghhhh…..Saaayyyy……”.

Aku yang baru pertama kali ini melaukan hubungan seperti ini pun begitu sangat menikmatinya. Aku mulai memaju mundurkan penisku secara perlahan. Sakin menikmatinya hingga aku tak bisa mengontrol permainanku hingga aku memompa vagina istriku lumayan cepat hingga “Aaaaggghhhh…..Niiiikk….maaatttt…..Paaaaah……” desah istriku.

Sampai tak kurang dari lima menit aku memompa vagina istriku, aku rasakan aku seperti melayang dan aku rasakan penisku sepertinya akan mengeluarkan laharnya, hingga aku sekarang memompa vagina istriku dengan cepatnya “oooouugghh….. aaaaaaagghh….. oooouugghh….. aaaaaagghh…..” istriku terus mendesah sambil dia semakin erat memegang lenganku dan akhinrya “Croooootttt…… Croooootttt…… Croooootttt…… Croooootttt……” kusemprotkan seluruh pejuhku kedalam vagina istriku. Dan kami pun mencapai puncak kenikmatan bersama. Hingga aku tergeletak diatas tubuh istriku dengan masih penisku tertancap divagina istriku.

Kemudian kami istirahat sebentar sebelum akhirnya kami melakukannya lagi sampai beberapa kali tak terhitungkan pada hari itu. sungguh malam pertama yang terlewatkan akhirnya tergantikan dengan kenikmatan tiada tara yang tak ada batasnya.

PutriBokep

leave a comment

Create Account



Log In Your Account